. Rich and Violent Part 24 | Kisah Malam

Rich and Violent Part 24

0
277

Rich and Violent Part 24

ARIEL

“ahhh udah ahh bentar ke kamar mandi dulu aaahh bisa kaya gitu hahha”, tawa Ariel yg terus bangki dan berjalan sempoyongan memasuki kamar mandi, matanya terlihat berair dan sayu akibat kenikmatan yg luar biasa.

Kelvin hanya memandangi tubuh Ariel yg berjalan dari belakang memberikan lekukan yg sangat indah. penis mengacung dengan sangat tegang rasanya sudah giliran dia untuk orgasme.

tak ada suara air maupun apa, Kelvin penasaran dan lantas ingin mengintip apa yg pasangannya lakukan di dalam kamar mandi yg entah dengan sengaja atau tidak dibiarkan terbuka lebar. ternyata oh ternyata, Ariel berada di depan kaca berselfie ria menggunakan HPnya.
“oh wow, selfie selfie bugil, boleh dong aku dikirimin”, ujar Kelvin yg lantas Ariel sedikit terkaget.
“haha apaan sih, wajahku kok jadi memancar gitu ya”, tanyanya sambil menghadap ke kaca.
“emang kalau abis orgasme kan jadi tambah cantik”, balasan Kelvin.
“iya bener haha”, balasnya membela.

“btw, kamu selfie telanjang gitu engga takut kalo di hack ato gimana”, tanya Kelvin.
“aku sama Dinda mah sering haha, ini tadi barusan dia ngirimin ini hihi makanya pas di sofa aku ketawa-ketawa sendiri”, balasannya dan ternyata adalah video Dinda sedang masturbasi dan dilanda serangan orgasme, video itu hanya menampilkan wajah Dinda yg sedang keenakan, nampak pula di sedang menggunakan atasan.
“gilaaaaa, kalian sering ngirimin video atau foto gitu?”, tanya Kelvin.
“haha udah biasa, tadi pas aku orgasme engga kepikiran ku rekam haha udah terlanjur keenakan haha”, tawa Ariel yg lebih lepas.
“yauda, ini direkam aja, aku juga punya fantasi suka ngrekam pas ngeseks”, jawabnya jujur pada Ariel.

Kelvin nampaknya sudah engga sabar untuk kembali menyetubuhi Ariel. ia memeluk tubuh sintalnya dari belakang, tangannya meraba dari bawah ke atas payudaranya. kepala Kelvin berada diantara rambut Ariel dan menciumi lehernya. momen ini digunakan oleh Ariel untuk selfie. Kelvin lantas berbisik.
“aku ingin membuatmu seperti tadi tapi dengan kontol”, ujar Kelvin.
“katanya belum bisa?”, balas Ariel.
“iya makanya, kita coba, dengan kamu”, bisik Kelvin.
Ariel mengangguk setuju. sembari terus mencumbui leher Ariel, ia memikirkan posisi yg pas sehingga bisa langsung kena spot yg ingin disodok.

“coba kamu naik ke wastafel sini menghadap ke aku, kakinya di lebarin hun”, perintah Kelvin dan Ariel pun menuruti keinginan pasangannya ini.
penisnya sudah sangat tegang dan memek Ariel juga masih basah, sehingga bisa langsung masuk ke dalam tanpa kesulitan. Kelvin nampak berusaha ingin mengarahkan penisnya menyodok di posisi yg ia inginkan.
“bilang ya kalau kena sama posisi yg tadi”, ujar Kelvin pada Ariel yg sudah melingkarkan lengannya pada leher Kelvin sambil melihat ke posisi selangkangan mereka yg sedang bersatu.

penis berukuran 17cm dengan guritan otot yg menonjol di batangnya berhasil masuk, Kelvin berusaha memposisikan yg pas agar tepat menyodok titik lemah kemaluan Ariel.
“kurang naik dikit hun, udah kena sebagiaaassssshh ahhhh”, desahnya. Kelvin lalu menggeser posisi Ariel agar lebih menempel badannya.
“shh iya iya aauuhh hahhaa kena banget pas hun”, desahnya sambil tertawa. Kelvin mengencangkan pegangannya pada tubuh Ariel dan mulai menyodok pada posisi itu. gerakan bermula dari yg pelan, jika nampak Ariel sudah mulai menikmatinya ia meningkatkan intensitas sodokannya.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
daging paha Ariel bertabrakan dengan paha Kelvin membuat alunan musik yg enak didengar bagi penikmat seks. Ariel berpegangan pada Kelvin mengalungkan lengannya pada leher pasangannya, memejamkan mata menikmati tiap sodokannya. tangannya mencengkram HP IPhone terbaru, sesekali ia mendokumentasi dirinya berupa foto atau video singkat saat ia berekpresi keenakan. keringat Kelvin mulai bercucuran. Ariel hanya mendesah ringan karena terlampau enak dan bisa membuat suaranya habis. tak Kelvin sadari kalau Ariel memberikan ekspresi ngilu karena ada sesuatu yg mendesak dari dalam tubuhnya untuk dikeluarkan.
tubuh Ariel memang menunjukkan ciri kalau ia akan orgasme, tp dia hanya membenamkan wajahnya pada leher Kelvin dan berpose untuk video pendeknya. lantas beberapa saat kemudian ditengah posenya sambil menahan rasa ngilu.

“hmmm ahh whh shh uhhh oohh hmmmm”, desahnya sambil meremas punggung Kelvin.
“aku sampai huun ahhh ada yg keluar”, bisiknya pada telinga Kelvin.
CRUUUT CRUUT CRUUUT, Kelvin merasakan ada cairan hangat yg kena penisnya dibarengi dengan getaran pada tubuhnya yg terus Kelvin peluk, kakinya seperti menendang-nendang, otot pada tubuhnya jadi mengencang dan desahannya menjadi serak basah.
Kelvin dengan perlahan mencabut penisnya dari dalam tubuh Ariel, dibarengi dengan Ariel memundurkan tubuhnya, dan beberapa cairan menetes dari vaginanya jatuh ke lantai.
“ooh lemes benget hunn”, ujarnya sambil tersenyum ke arah Kelvin. dengan lembut Kelvin mendaratkan ciuman pada bibirnya yg indah ia tersenyum.
“mau ke kamar aja?”, tanya Kelvin lalu mereka berdua berjalan menuju panggung utamanya.

Kelvin berbaring dibawah, Ariel nampaknya ingin berada di atas. ia melangkahi Kelvin dan meraih penis kebanggaan pasangannya. dengan sangat mudah yg sudah licin penis itu langsung menjadi penghuni tubuh Ariel. wanita yg usianya tak lebih dari 25 tahun ini berusaha mengarahkan kepala penis Kelvin tepat pada titik lemah dirinya. lalu dengan sangat indah, ia meliuk-liuk bagaikan ular kobra yg sedang menari diatas badan pasangannya. Kelvin tak ingin melewatkan pemandangan indah ini dan ia terus memandangi serta meraba bagian yg bisa ia gapai.
“hmmm ahh ahh oohh hmm yess ahmmm”, desah Ariel menggema seisi kamar.

entah dari mana, Ariel lantas tersenyum sendiri dan tau-tau ia seperti mengejang.
“hunnn, kamu masih lama? aku hmmmm ahhhh shhhh hahha ahh aku maluu ahahha”, desahnya sambil menjatuhkan lagi tubuh pada Kelvin dan mereka berpelukan.
“dapet lagi?”, tanya Kelvin dengan lembut sambil berbisik. Ariel tak membalas, tapi Kelvin merasakan penisnya sedang dipijat-pijat oleh dinding rahim Ariel.

Ariel tersenyum sambil berdiam diri menikmati getaran yg menyerang tubuhnya dari orgasme kering yg baru saja ia petik. Kelvin memeluk tubuhnya yg sintal ini sambil meredam getaran.

dengan posisi Ariel di atas, tubuhnya menempel pada badan Kelvin yg berbaring. Kelvin melipat sedikit lututnya agar bisa memberikan tenaga untuk mendorong pinggulnya.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
ritme kencang, tubuh Ariel terkoyak, desahnya menjadi serak, Kelvin terpejam menghantarkan cairannya ke ujung penis, sudah nampak kalau Ariel sudah sangat lelah akibat orgasme yg berkali-kali dalam satu hubungan. kasur yg mereka gunakan sudah terkoyak, bantal dan guling sudah entah kemana.
“hunny, mau di keluarkan dimana shh hmm ahh”, desah Kelvin pada telinga pasangannya.
“hmmm dalem? haha”, balasnya sambil tertawa.
“serius?”, tanya Kelvin memastikan.
“hmmm wajah aja hihi”, balasnya dengan genit.

Kelvin terus memompa tubuh pasangannya, Ariel terpejam menikmati seks hingga ia sendiri berkeringat. udara AC ditambah udara yg cukup lembab di Bali karena pintu menuju teras belakang sengaja dibuka sedikit agar suara jangkrik bisa masuk ke dalam ruangan.
“aahhh sudah mau sampe aku, kamu berbaring dibawahku ya habis ini”, perintah Kelvin dengan nadanya yg tergetar karena sambil mendesah keenakan.
“iya hun”, balas Ariel yg berada di samping telinga Kelvin.
ia masih engga mau menyia-nyiakan kesempatan meniduri Ariel, ia mengambil resiko untuk terus memompa badan wanita yg sering nongol di layar televisi hingga di ujung. gerakannya semakin kencang, tak peduli dengan Ariel yg mendesah semakin kencang. tubuh Kelvin semakin dekat dengan orgasme, tubuhnya semakin mengencang.

“hunny, geser ayo ayo aku mau sampe”, perintahnya yg lalu Ariel segera beranjak dari atas Kelvin dan membaringkan diri di sebelah Kelvin dengan telentang, Kelvin berubah posisi dengan cepat dan kini sudah diatas tubuh Ariel mengarahkan penisnya di wajah Ariel, namun disisi lain Ariel juga membuka mulutnya seolah minta disembur di dalam sana. mengetahui itu, Kelvin mengarahkan penisnya pada mulut Ariel dan..

CROOT CROOOOT CROOOOT CROOOT CROOOT, semburan demi semburan keluar dari ujung penisnya dan setiap tetesannya diterima dengan cantik di dalam mulut Ariel. tak ada rasa jijik, setelah dirasa sudah keluar semua. Ariel menutup mulutnya dan menelan semua cairan hina Kelvin lantas ia memberikan senyumannya.
“ahhh gurih..”, ujarnya. Kelvin hanya terbengong, wanita ini sungguh doyan seks.

Kelvin lantas berbaring disebelah Ariel.
“thanks, that was great”, ujarnya.
“iya, seru haha”, balas Ariel yg juga telentang disebelah Kelvin.

mereka berdua seperti terdiam sesaat sambil mencari nafas, saling telanjang, tak melakukan apa-apa. Ariel meraih HPnya dan membuka beberapa pesan singkat yg masuk.
[10.21pm] Dinda: beb, elu lagi sama Kelvin? kok gak bilang-bilang? dibikin muncrat?
[10.25pm] Ariel: mendadak beb haha, uhh basah kuyup haaha.

“kamu paket lengkap yah haha, malu sebenarnya aku”, ujar Ariel memecah keheningan.
“maksudnya?”, tanya Kelvin menoleh ke arah Ariel.
“haaha biasanya yah, cowok, sok keren, ngomong kalau bakal bikin kamu dapet berkali-kali atau apa, setelah akhirnya ngamar, ujung-ujungnya minta blowjob, terus langsung dicolokin, baru beberapa sodok udah keluar, ya kecewa haha” ceritanya yg nampaknya pengalaman pribadi dirinya.
“bukannya itu wajib dalam seks yah, hmm jilat memek, fingering sampe orgasme?” tanya Kelvin.
“well, mungkin man kali ya, kalau boys ya gitu tadi yg kujelasin haha”, balas Ariel.
“kalau ternyata udah keok duluan sebelum kamu dapet?”, tanya Kelvin.
“pas selesai ke kamar mandi di kobelin sampe orgasme haha”, tawa Ariel yg nampaknya sudah biasa.
“thats sad”, tutup Kelvin.

mereka melanjutkan obrolan ringannya hingga akhirnya tertidur ditemani oleh suara jangkrik dari sawah dibelakang villa. tiada helai pakaian menutupi tubuh mereka, hanya selimut. mereka tidur berpelukan layaknya seseorang yg mereka sayang.

Dinda yg juga sering muncul di serial acara di TV berada di apartemennya di Jakarta menyaksikan video kiriman dari Ariel sambil tangan kanannya berada di dalam celananya dan ia mendesah ringan keenakan, hingga akhirnya juga tertidur akibat terlalu capek memainkan dirinya.

*

kicauan burung bernyanyi menyambut mentari tak digubris oleh para tamu villa yg masih terlelap. sebagian tamu baru pulang pagi habis dari dugem, sebagian habis menikmati pantai dimalam hari mendengarkan suara deburan ombak, dan sebagian habis mengarungi malam dengan melakukan adegan seks yg cukup panas.

baru saat matahari sudah berada diatas, manusia penikmat malam baru saja terbangun. Kelvin berjalan sempoyongan bak habis meminum alkohol segalon, ditempat tidur seonggok daging montok masih terlelap dengan indah, bongkahan pantat tersaji dengan apik saat si pemilik badan masih tidur tengkurap. namun hanya selang beberapa waktu saja sudah terbangun menyadari pasangan tidurnya sudah tidak ada ditempat.

aktifitas pagi mulai mereka jalankan, mulai dari makan pagi di restaurant villa yg sedikit mengundang desasdesus karena si wanita adalah sosok yg memiliki banyak penggemar. walau majoritas pengunjung villa adalah orang bule, namun para pegawainya sibuk dengan bergossip. saling bergantian mandi, serta duduk di sofa sambil menikmati suara burung berkicau atau angin yg berhempus. tak ada keinginan dari kedua manusia ini untuk explore daerah sekitar sehingga mereka berdua hanya saling bercengkrama.

kebosanan yg melanda mereka berdua berujung pada kembalinya mereka dalam pertarungan nafsu di siang hari. menuruti fantasi Kelvin, ia merangkai seluruh keperluan untuk merekam di dalam kamar disesuaikan dengan pencahayaan yg memadai.

dimulailah pertarungan hebat melanjutkan yg terjadi tadi malam dengan permainan foreplay dari Kelvin yg belum apa-apa sudah membuat pasangannya meraih kenikmatan pertamanya, disusul dengan kobelan di dalam liang surgawinya yg membuat terus menerus mengeluarkan cairan dari dalam tubuhnya. nafas terengah-engah menjadi pemandangan reguler saat berusaha meraih orgasme yg tidak biasa ini. kasur basah, lantai basah sudah biasa.
“foreplay penuh gairah”, ujarnya saat berbaring terlelah setelah orgasme entah yg keberapa menggunakan jari Kelvin.
“hmm hunn, sudah pernah anal seks?”, tanya Kelvin berspekulasi mengingat di video bokep banyak yg beradegan ini sambil meraih banyak sekali orgasme.
“what? no. bukankah itu sangat sakit”, protes Ariel.
“tapi juga enak”, balas Kelvin.
“kamu pernah?”, tanyanya kembali.
“lha habis ini akan jadi pernah”, balasnya sambil meraba paha Ariel.
“haha, i dont know, but nampaknya menarik”, balas Ariel.

“lets do it, kalau sakit kita stop”, ajak Kelvin pada Ariel yg tengah terangsang hebat.
“ehmmm engga mau kalo engga ada kondom, aku jijik”, ujarnya.
“aku ada kondom, coba aja bentar”, nafsu Kelvin yg sudah memuncak ingin bereksperimen dengan wanitanya ini. selain itu, kamera terus mengambil gambar mereka yg tengah bercengkrama.

Kelvin memasangkan kondomnya sendiri yg ia bawa dari Jakarta. lantas ia memposisikan Ariel untuk doggy style, membuka kakinya lebar-lebar, meludahi lubang anusnya. penis Kelvin yg sudah menegang hebat mengarahkan pada lubang yg nampaknya sangat susah untuk ditusuk menggunakan penis. dengan sangat perlahan, ia mendorong ke dalam, namun Ariel sudah berteriak cukup hebat karena ada rasa yg aneh akan masuk ke pantatnya.
“awwwwwwhh huunnyyy, sakiiit aaaaahh dorong pelaaan”, teriaknya sambil mengigit bantal.
ia menaruh kedua tangannya pada kanan dan kiri pinggul Ariel. sembari mendorong secara pelan. bagian kepalanya sudah bisa membuka lubang anusnya serta memasukinya setengah kepala, namun Ariel seperti kesakitan namun juga meminta untuk terus dilanjutkan.

dengan dorongan penuh perhatian.
PLOOP- kepala penis Kelvin berhasil masuk, dibarengi dengan desahan serak basah serta nafas yg terengah-engah. walau bagian terbesar penis sudah masuk, namun hingga seluruhnya masuk juga bisa membuat wanita ini kesakitan enak. Kelvin kembali mendorong pinggulnya agar bisa masuk lebih dalam.
“hmmmm rasanya ohh bedaaa hunn ahh”, desahnya. beberapa menit awal hanyalah perkenalan pada rumah barunya. Kelvin mendiamkam penisnya di dalam pada posisi tiga perempat masuk.

berposisi doggystyle, tangan kanan Ariel berada pada memeknya sendiri untuk memberi kobelan saat Kelvin mempompa tubuhnya pada anusnya. desahan nikmat kali ini terdengar seluruh sudut ruangan. kamera Kelvin terus merekam adegan percintaan mereka. butiran keringat muncul di kedua punggung manusia yg sedang berusaha meraih nikmat surgawi. jika dibandingkam dengan liang kewanitaan, anal seks lebih rapet dan kering, namun dengan bantuan kondom jadi cukup licin.

Kelvin berusaha untuk memberikan orgasme pada Ariel terlebih dahulu walau ia sendiri sebenarnya juga sudah akan orgasme karena sempitnya anus Ariel yg belum pernah terjamah oleh penis.
“awwhh honey ahh aku…..aaaahh ahhhh ahhhh ohhh ahhh”, tau-tau Ariel meluruskan lututnya yg awalnya menjadi tumpuan bagi tubuhnya dibarengi dengan getaran hebat menyerang tubuhnya, Kelvin terus memberikan dorongan pelan, namun getarannya justru semakin hebat.
“kok tau-tau dapet?”, tanya Kelvin sambil mencium kepalanya.
“awwhh emang kamu gak kerasa kalau aku mau dapet?”, tanya Ariel yg semakin berkeringat semakin cantik.
“engga, aku dari tadi konsen nahan biar engga keluar duluan”, terangnya.

berposisi prone bone, Kelvin mempompa anus Ariel sedikit kencang, lagi-lagi kasurnya tergoyah. karena pengalaman pertama ia ingin merasakan orgasme di dalam tubuh Ariel walau ditampung oleh kondom.
“aku udah deket honey..ahh enak banget setiap jengkal tubuhmu ahha ahhh”.
“awwh aku keluar di dalem ahhhhh ooooohhhhhh aaaahhhhhh”, desah Kelvin yg sangat panjang dibarengi tetesan sperma yg tertampung di dalam kondomnya.

“enak banget ya?”, tanya Ariel yg masih dibawah.
“sempit banget”, balas Kelvin yg sibuk berusaha mencabut penisnya.
“iya lah, macem perawan haha”, tawa Ariel yg sudah lepas dari penis Kelvin yg kini ia sekarang telentang. payudaranya yg besar bergeser ke kanan dan kiri tubuh Ariel.

Kelvin ke kamar mandi untuk membuang kondomnya ke tempat sampah serta mencuci penisnya. dengan masih telanjang ia memasuki kamar untuk mematikan kamera yg masih merekam.
“bagus engga?”, tanya Ariel.
“hmm bagus, perlu di edit sih ini, hampir 45 menit termasuk foreplaynya”, terang Kelvin.
“can i have a copy?”, minta Ariel yg hanya membuat Kelvin terkaget.

*

seks demi seks mereka lakukan, saling explore tubuh masing-masing. Ariel ini adalah definisi seorang wanita yg memang doyan seks dan tidak takut untuk menunjukkannya pada pria yg sesama penikmat seks. hingga akan berangkat ke bandara sebelum mereka pulang ke Jakarta, mereka sempatkan seks quicky lengkap dengan bajunya dan sebagai tanda kalau mereka pernah bercinta, Kelvin meninggalkan beberapa tetes spermanya ke dalam tubuh Ariel.

didalam pesawat ternyata disambut oleh Zeo, pramugari yg membantu Kelvin saat ia berangkat ke Bali. saat sudah lepas landas, Zeo mempersiapkan makanan ringan premium untuk khusus penumpang bisnis class.
“selamat menikmati hidangan kami mbak Ariel dan mas Kelvin, ternyata pasangannya yah hiihi cocok”, ujar Zeo sambil memberikan hidangan berupa udang tempura dan salad.
“kita hanya teman kok, btw kok kalian kenal?”, tanya Ariel pada Kelvin dan Zeo.
“engga mbak, kami bertemu pada penerbangan dua hari yg lalu. tenang aja mbak”, tungkas Zeo sambil melanjutkan melayani pada penumpang bisnis class yg lain.

“emang kita teman apa?”, tanya Kelvin sambil menikmati hidangan diatas 36rb kaki.
“hmmm friend with benefit hahaha”, balas Ariel sambil tertawa lepas.
“itu pramugari juga kamu bikin enak?”, tanya Ariel dengan tatapan curiga namun bercanda.
“belum, kagak haha tiap wanita yg ku kenal pasti kutiduri ya?”, tawa Kelvin sambil melahap udang tempura.

setibanya di areal terminal dimana taksi sudah pada antri siap untuk menjemput siapanpun yg tidak dijemput oleh keluarganya maupun rekannya.
“thank you, beberapa hari lalu seru sekali”, ujar Ariel menghadap ke Kelvin.
“iya, kamu juga”, balas Kelvin sambil mereka berjabat tangan.
“i think, kita kudu jadi friend with benefit, sudah aku WA alamat tempat tinggalku, kapan-kapan mainlah kesana”, balasnya sambil memberi kedipan.
“Luxor akan terbuka lebar untuk kehadiranmu” balas Kelvin pada Ariel yg sedang bersiap untuk pamit dan melanjutkan kehidupan masing-masing serta melupakan apa yg mereka lalui selama di Bali.

mereka berpisah, Kelvin di jemput menggunakan Alphardnya dan Ariel menggunakan Alphard taksi premium. Ariel tertawa dan senyum-senyum sendiri saat berada di dalam taksi membayangkan apa yg mereka lalui saat berada di Bali. seks yg sangat ia idamkan berharap bisa mengulanginya kembali di waktu dekat.
[4.50pm] Ariel: i just had the best sex ever haha.
[4.55pm] Dinda: hmmm gak ajak-ajak, bhay.

-BERSAMBUNG-

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part

Cerita Terpopuler