. Rich and Violent Part 13 | Kisah Malam

Rich and Violent Part 13

0
162

Rich and Violent Part 13

TAMPARAN MILF

lalu…

PLAAAAKKK…

“ARRRRGGGHHHHH ADDUUHH AHHHHH”, penis Kelvin di tabok dengan sangat kencang, entah menggunakan apa, namun rasanya membuat Kelvin berteriak dan mengaduh..

Kelvin tak mengetahui sama sekali yg Gigi lakukan. Gigi mendekatkan wajahnya pada penis Kelvin, menjulurkan lidahnya dan menjilat dengan elegan dari pangkal penis hingga ujungnya. Kelvin mendesah keenakan, “aaahhhh”.

“Kelv, lebih seneng kalau aku jilat seperti tadi, atau ditabok?”, tanya Gigi sambil memberi kocokan yg lembut namun sesekali merematnya dengan kencang dan tanpa ampun.
“aahhhhh sakit sakit ahhhh apa…pun ahhh yg kamu lakuin aku seneng ahh”, desah Kelvin sambil menahan sakit yg Gigi berikan akibat cengkramannya. penis Kelvin memerah karena siksaan.

Gigi menaruh tangan kirinya tanpa sepengatuan Kelvin yg tertutup matanya. vaginanya sudah cukup basah, jari tengahnya memainkan sejenak klitorisnya yg membuat ia mengigit bibirnya sendiri.

PLAAAAKKK

“arrrgghhhhhhhhh”, desah panjang Kelvin kesakitan akibat tamparan, namun Gigi dengan lembut memasukkan penis Kelvin pada mulutnya. terasa sangat hangat yg membuat penis Kelvin kembali mengencang dan nafas Kelvin berburu dengan cepat karena rasa enak yg tiada tanding.
“ahh anget banget enak”, desahnya. tanpa Kelvin ketahui, Gigi memainkan penis Kelvin, naik dan turun berirama, lidahnya mengurut urat yg menonjol perkasa. tangan kanan Gigi memainkan penis yg berukuran 16cm itu dan tangan kirinya berada di dalam celana jeans yg masih terkancing dengan baik.

Kelvin berusaha mengintip dari celah penutup mata yg tertutup ala kadarnya. rambut panjang Gigi terpancar dengan indah saat sedang naik dan turun. Kelvin menikmati namun juga ada rasa takut karena tamparan yg Gigi lakukan sangatlah kencang dan kejam.

wajah Gigi juga nampak ikhlas dan memang dia benar-benar menginginkan hubungan terlarang ini terjadi. ia tak ingin bercinta dengan teman sesama artis karena bisa saja ember dan menceritakan pada media yg membuat nilai Gigi turun. melainkan ia memilih bercinta dengan orang biasa bukan dari kalangannya.

Gigi berada diantara kaki Kelvin yg tercencang oleh tali, berposisi menungging, sehingga pantatnya terlihat sangat indah. Gigi lalu memiliki ide untuk memberi blowjob menggunakan giginya seolah digigitnya, Kelvin mendesah dan kepalanya bergeleng kiri dan kanan yg artinya keenakan namun juga kesakitan. lalu wanita 30 tahun ini bangkit setelah sekian menit menggoda nafsu birahi Kelvin. ia menarik penutup mata Kelvin.

“ahhh my gad, kamu seksi dan semok sekali..”, puji Kelvin.
“semok? berarti aku gemuk dong?”, tanya Gigi.

PLAAAAKKK
lagi-lagi penis Kelvin di tapok menggunakan telapakan tangan Gigi yg membuat penisnya terayun. wajah Kelvin meringis kesakitan dan mengaduh cukup dalam namun ia hanya pasrah dan manut.

berposisi berlutut diantara kaki Kelvin, Gigi lalu melepas kait kancing celana jeansnya dan menariknya dengan perlahan, mata Kelvin terbuka dengan sangat lebar. Kelvin menikmati pemandangan yg di depannya walau ia disiksa oleh seorang Gigi, namun Gigi menjanjikan kalau tubuhnya boleh diapapun olehnya setelah Gigi merasa puas dengan penampilan BDSM Kelvin.

dengan hanya menggunakan bra dan celana dalam berwarna ungu, lagi-lagi ia menungging dan memasukkan penis Kelvin pada mulutnya. sangat sensual dan perlahan, Kelvin memejamkan mata dan menikmatinya. tangan kanannya membantu memberikan kocokan, tidak terlalu kencang dan tidak terlalu soft. intinya pas. lalu Gigi mengintip setelah sekian lama ia menikmati batang penis yg sudah sangat lama tidak ia rasakan.
“hmmm keenakan ya kamu”, ujarnya sambil meremat dengan kanannya.
“adduuhhh ahhhhh”, teriak Kelvin sedikit kesakitan.

“sini ku kasih kerjaan”, ujarnya sambil ia berpindah posisi, meletakkan vaginanya tepat berada di mulut Kelvin sehingga membentuk posisi 69.
Kelvin lantas menjulurkan lidahnya pada vagina Gigi namun masih tertutup oleh celana dalam Gigi, sehingga Kelvin harus memberikan tenaga lebih untuk menembus pembatasnya. dengan sangat penuh penghayatan, mereka berdua saling mengulum, menjilat dan menstimuli alat kelamin masing-masing. Kelvin nampak ikhlas dan sabar melayani nafsu birahi artis ibukota ini.

“shhh ahhh kamu not bad juga untuk anakmuda…sering ngentotin cewek-cewek ya, atau punya pacar ahhhh”, disela-sela jilatan memek.
“enak lagi kalo mbak mau ngelepas celana dalamnya..ahhh sepongan mbak juga enak banget..”, ujar Kelvin.

lalu Gigi menjauhkan dirinya dari jilatan Kelvin dan ia berbalik arah, wajah mereka sangat dekat, namun tangan kirinya masih meremat penis Kelvin.
“kamu sering bercinta sama cewek ya..seminggu berapa kali”, ujarnya sambil menambah kekuatan dalam rematannya.
“ahhhhhhh engga mbak…dulu waktu di UK sering banget sama pacar, sejak pulang ini jarang banget”, terangnya.
“oh yaa..”, balasnya. tangan kanannya sibuk melepaskan celana dalamnya, sehingga wanita satu anak ini, hampir telanjang bulat hanya menyisakan celana dalamnya.

“how good is your penis inside me”, ujarnya sambil memposisikan diri tepat berada diatas Kelvin, mengatur penisnya untuk dimasukkan ke dalam tubuhnya. Kelvin menyaksikan pemandangan yg langka ini, penisnya semakin masuk dan rasanya semakin hangat. kedua manusia yg sedang mengumbar nafsu ini saling memejamkan mata dan menikmati momen terindah dalam sebuah kehidupan.

“ahhhhhh…”, desah Gigi saat otot penis Kelvin mengenai dinding rahimnya. ia juga mengesek-gesekkan pantatnya untuk mengerakkan maju mundur serta naik turun. Kelvin hanya pasrah semoga penisnya mau diajak kerja sama agar tak segera keluar. wanita ini menggoyangkan pantatnya dengan handal menghasilkan gerakan yg aduhai jika dilihat, ditambah dengan susunan tubuhnya yg semok dan berisi itu membuat suasana sore itu semakin panas.
Kelvin terdiam menikmati pemandangan ini dengan sesekali mendesah dengan ringan, tubuhnya tak dapat ia gerakkan sama sekali, ia seolah pasrah dengan mengatur pernafasannya agar tak segera orgasme.
“hmmm enak banget mbaak hmmm”, desahnya sambil merem melek keenakan, begitupula dengan Gigi. gesekan kedua kelamin semakin licin, hanya satu hentakan aja rasanya sudah menusuk hingga ubun-ubun.
“ahhhh ahhhh ohhhhh ahhhh aku ahhhhh liar banget ahhh”, desah wanita ini.
“ayo mbak, raihlah orgasme mu..”, perintah Kelvin.

“i will, just wait”, balasnya sambil meremat payudaranya sendiri dan menggesekkan pantatnya seolah ia memposisikan diri untuk mengenai titik rangsangnya.
Kelvin hanya berharap ia tak mengecewakan wanita yg sudah lama tak di setubuhi oleh suaminya sendiri.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
ia mencondongkan tubuhnya sesekali sehingga payudaranya bersentuhan dengan tubuh Kelvin yg terikat kencang tak bisa bergerak. vagina dan penis terasa sangat licin dan bau khas alat kelamin menyerbak seisi ruangan. sinar matahari menembus gorden dengan ganasnya menyinari dua anak manusia yg bukan pasangan sah sedang memadu kasih.

Gigi seolah tak peduli dengan keanggunan wajahnya yg sering ia pamerkan di media sosial, keinginan dari wanita berbadan gembul ini hanyalah orgasme yg enak dari penis asli.
“ahhh enakk ahhh ohhhh”, desahnya semakin tak karuan, Kelvin merasakan denyutan pada rahimnya, jepitannya semakin kencang begitupula dengan gerakan tubuh Gigi, Kelvin hanya berharap ia bisa membantu untuk meremas payudaranya atau meraba tubuhnya agar semakin horny, namun apa daya.
“arrhmmmmm arrggmmm aooohhh ahmmmm ahhhhhh ahhhh”, desahnya semakin kencang yg lantas ia memelankan gerakannya, penis Kelvin terasa hangat dan tubuh Gigi juga semakin berkeringat.

dia melemas, memelan dan memejamkan mata sesekali menggerakkan tubuhnya. ia menikmatinya.
“ah aoohh ahhh hossh ahhh, sebenernya aku gampang untuk dipuasin haha”, ujarnya berbisik pada telinga Kelvin, “hanya dihentak dikit aja udah orgasme”, lanjutnya.
“wow, sering masturbasi ya”, tanya Kelvin pada Gigi yg berada di atasnya.
“kok tau..”, tanyanya sambil menatap Kelvin.
“iyalah, kan yg gampang horny dan orgasme sering main sendiri hehe”, balasnya.
“ohh kamu mau aku siksa lagi, gak bersyukur bisa ngentotin aku gratis?”, ujarnya dengan nada meninggi.

“ampun mbak Gigi sayang, please ampun..”, ujar Kelvin saat Gigi menarik tubuhnya dan tangannya mengengam kepala penis Kelvin dengan sedikit di remat.

“Kelv….”, tanya Gigi dengan lembut.
“yaaa..”, balasnya namun lantas PLAAAAAAKKKK!!
“arrrghhhhhhhhhh aduuuuhhhhh mbaaaaaaakkk sakiit ahhhhh”, teriak Kelvin dengan kencang yg membuat otot di lehernya muncul dan berkeringat kencang.
“really..maaf..”, balasnya dengan tersenyum dan tertawa.

Gigi lalu duduk disebelah Kelvin dengan berposisi bertumpu pada tulut, dan tangan kanannya mengurut penis Kelvin dengan sangat lembut namun hentakkan cukup yakin.
“lemesin ya Kelvin sayang, saatnya kamu aku perah..”, ujarnya sambil berkata lembut, ini merupakan sisi liar yg orang lain engga tau, namun adegan ini direkam semua oleh keempat kamera yg terpasang di kamar Kelvin. bisa saja ini Kelvin mempublish video ini sebegai bentuk balas dendam.
“mbak, please jangan ditabok lagi, sakit..”, ujarnya memelas dengan sebenarnya.
“iya, tapi dikeluarin ya”, ujarnya sambil mencium bibir sebelah kiri Kelvin.

“i am happy to be your slave mbak Gi..”, ujar Kelvin sambil memandangi Gigi saat berciuman.
Gigi hanya membalas dengan senyuman sambil terus memberi kocokan, sesekali ia meludahi penis Kelvin agar licin.

penis Kelvin tegak dengan sempurna, Gigi mengocok dengan tempo yg sangat kencang dan terkadang pelan, tergantung desahan dari Kelvin.
“ahh enak mbak, gitu terus ahh, aku bisa keluar deket lagi..”, desah Kelvin saat Gigi menaikkan tempo kocokannya.
“keluarin saya sayang, semua”, balasnya dengan wajahnya fokus pada penis Kelvin.
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
suara kocokan yg merdu di dengar di dalam kamar itu.

mentari terus menerus menurun untuk beristirahat, sedangkan kedua manusia ini juga sudah memasuki babak akhir pada hubungan terlarang ini. Gigi semakin kencang mengocok penis Kelvin agar segera keluar. pria 27 tahun ini berusaha bergerak karena rasa keenakan yg menyerang tubuhnya. desakan cairan hina semakin dekat ke penghujung penisnya.

sedangkan si pasangan mengetahui gerak gerik yg sedang keenakan, keringat di kening Kelvin semakin banyak, berbentuk bulat bak biji jagung. penisnya mengeras dan mengencang, Kelvin terus mendesah, itu hanyalah satu-satunya ekspresi yg bisa di tunjukkan.

“aerrrrrgggg mbak….”, desahnya cukup panjang sambil memejamkan mata.
Gigi tak bergeming.

“ARRRGGGHHH AHHHH AARRGGHHH HMMM”, desahnya kali ini cukup kencang, hentakan Gigi juga kencang, lalu keluarlah cairan hina menyembur dengan sangat deras keatas.
CROOT CROOOT CROOOT CROOOOT

sebagian mendarat di perut Kelvin sendiri, sebagian ada di pahanya, namun banyak juga yg meleleh dicengkraman Gigi.

namun, wanita ini tidak ada tanda-tanda untuk menyudahi, ia terus mengocok, bahkan semakin kencang, Kelvin menggeleng-gelengkan kepala, rasanya aneh, sakit, linu dan pegal, tapi juga enak.

“mbak, ahh sakit ahh please udah aja ahh”, desahnya. namun Gigi tidak bergeming, hanya selang beberapa detik dari semburan pertama. Kelvin mendesah kencang lagi, cairannya keluar lagi namum hanya beberapa tetes aja.
“aerrggghhhh ooohhh”, desahnya ditambah dengan keringat yg bercucuran dengan deras.

namun, wanita 30 tahun ini terus memberi kocokannya. bahkan tangan kirinya melingkarkan pada buah zakar Kelvin agar penis Kelvin tetap terjaga tegang.
“ayooo terus, lemah sekali sih”, ujar Gigi sambil terus memberi hentakkan.

“ARRRGGGHHHH AHHHH OOOHHH ADUUHH AHHH”, untuk yg ketiga kalinya Kelvin merasakan kedutan akibat orgasme. wanita ini nampak brutal menyiksa Kelvin. yg ia lakukan adalah ‘post orgasme torture’, bagi yg belum tau bisa dilihat di PornHub dan minta tolong istrinya untuk melakukan yg sama, rasanya aneh tapi nagih.

keringat ditubuh Kelvin bercucuran, begitupula dengan Gigi yg juga berkeringat, namun ia seolah tak peduli dan terus mengintimidasi Kelvin. Kelvin sudah meronta untuk meminta berhenti namun Gigi nampak terus membero kocokan yg kencang dan pas.
“mbaaakk, ahhhh ahhh sakit ahhhh ohhhh aduuuhh ahhh”, orgasme yg keempat ini membuat Kelvin kesakitan, karena sudah tidak ada cairan yg keluar namun terus berkedut untuk orgasme. nafas Kelvin bagaikan ia habis lari beberapa puteran di lapangan bola. Gigi akhirnya melepaskan cengkramannya, penis Kelvin langsung lemas dan tertidur.

“mbak..”, ujarnya.
“enak kan?”, ujar Gigi sambil menyaksikan matahari yg sudah hampir sepenuhnya terbenam.
“yg terakhir aduuh, enak tapi sakit..”, balasnya.
“haha”, tawa singkat Gigi yg masih bertelanjang.
“bisa minta tolong dilepasin?”, minta Kelvin.

Gigi lalu beranjak dari tempat tidur, ia nampak menggunakan celana dalam dan atasannya terlebih dahulu, ia nampak tak peduli dengan cairan yg menempel di vaginanya. lalu ia melepas ikatannya Kelvin. Kelvin nampak terlemas dan masih terbaring walau sudah terlepas ikatannya.

“Kelv..”, panggil Gigi yg berada di sebelah Kelvin yg masih terlemas. Kelvin hanya melihat kearahnya, Gigi meraih tangan kanan Kelvin dan menggiringnya ke vaginanya yg tertutup dengan celana dalam tadi.
“kamu doyan jilat memek gak”, tanyanya dengan memelas berharap Kelvin doyan.
“iya mbak, banget, tapi aku minum dulu ya..”, ujar Kelvin yg dibalas dengan anggukan.

Kelvin berjalan kearah luar tanpa menggunakan sehelai pakaian apapun, tangan kanannya memegangi penisnya dan memberikan beberapa kali kocokan, saat di dapur setelah minum, ia melihat penisnya yg terus ia kocok.

“ohh yaampun, gak mau berdiri lagi kontolku..”, ujarnya dalam hati sambil memandangi si junior tertidur pulas dan berpikir bagaimana ini kalau mau kentotin Gigi yg sudah berjanji mau di seks sampai dirinya puas.

“apakah ini sementara atau bagaimana, apa karena di pukuli terus itu tadi ya”

-BERSAMBUNG-

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part