. Permainan Cinta Part 13 | Kisah Malam

Permainan Cinta Part 13

0
206

Permainan Cinta Part 13

Ustadzah Arum Jatuh Cinta

POV Ustadzah Arum

Ustadzah Arum Jatuh Cinta

Namaku Arum melati.Orang-orang biasanya memanggilku Ustadzah Arum.Aku adalah seorang Ustadzah dan memiliki suami yang juga seorang ustadz.

Aku berusia 37 tahun.Dulu Aku menikah ketika usiaku baru 20 tahun.Sekarang Aku sudah mempuyai seorang putri yang berusia 17 tahun.Aku tidak melarang Putriku berpacaran.Sebab Aku percaya kalau putriku bisa jaga diri.

Aku memiliki kesibukan untuk memberikan tauziah di kalangan Ibu-ibu.Jadwalku adalah Seminggu tiga kali.Dua malam hari dan satu harinya sore.

Yang paling sering Aku pulang malam adalah ketika Aku mengisi pengajian di rumah Ibu mirna sahabat baiku.

Sebenarnya pengajianya Abis Isya dan selesai jam 8,akan tetapi ngobrol dengan beberapa jamah dan Mirna temanku sendirilah yang membuat pulangku larut malam.

Utung saja Anton mau menjadi tukang ojekku.Tentu saja atas restu anakku .Sedangkan suamiku belum tahu.Bukanya Aku tidak mau minta izin padanya,tapi sudah dua bulan lebih Aku kehilangan kontak denganya.

Anton adalah kekasih Anita anak semata wayangku.Jadi Aku pikir Dia tidak akan berani macam-macam denganku.Kalau sampai Dia berani maka akan Aku melarangan Hubunganya dengan Anita.

Perasaanku merasa Aman bila Anton berada disampingku.Selama itu pula tingkah laku Anton sangat sopan.dan Anaknya juga enak diajak ngobrol.Aku merasa ada kebahagian sendiri ketika bersama Anto.Enta kenapa Aku seperti itu?.

Hingga peristiwa itu pun terjadi.Waktu itu Aku Habis ngisi pengajian di rumah sahabatku dan seperti biasanya pulangnya sudah larut malam.Untung saja Aku di jemput oleh Anto.Hingga Aku sedikit merasa Aman.

Di tengah jalan,Tepatnya di tengah sawah.Aku dan Anton di Berhentikan oleh dua orang,Mereka meminta agar Aku mau menyerahkan motornya jika mau selamat.Lalu Aku suruh Anton menyerahkan motornya saja.Yang penting kami bisa selamat.

Akan tetapi Aku salah menduga penjahat itu berniat memperkosaku.Tangaku di tarik oleh salah satu penjahat itu.Melihat semua itu Anton marah besar.Akhirnya perkelahian tak bisa dihindari.

Sesuai dugaanku Anton kalah,dan tak sadarkan diri.Melihat semua itu Aku berteriak,dan Menagis melihat keadaan Anton seperti itu demi membelaku.

Menagisi nasibku yang sebentar lagi tubuhku ini akan dinikmati oleh para penjahat itu.Sungguh Aku merasa malang nasibku ini.

Penjahat itu langsung membawaku di dalam gubuk yang ada di tengah sawah.Lalu mereka membuka pakainya satu persatu.Hingga Aku hanya memakai celana dalam saja.Aku manangis terisak-isak.Sementara para penajahat itu terkekeh penuh bahagia.

Aku bersyukur tiba-tiba saja Anton datang dan menghajar mereka.Aku bersyukur kali ini Anton yang menang.Penjahat itu di buat lari terbirit-birit dalam keadaan luka.Lalu Anton menyuruhku memakai bajunya kembali.

Aku menyuruh Anton untuk bermalam dirumah,sebab Aku masih trauma atas kejadian tadi.Aku dan Anton tidur seranjang.Kemudian Anton pulang setelah suara Adzan subuh berkumandang.Aku bersyukur anton tidak berbuat macam-macam padaku.Ia malahan sangat sopan dan peduli padaku.Malam itu Aku merasa Anton memperlakukanku sebagai seorang kekasih.Yang membuatku salut dengannya.Coba kalau malam itu bukan Anton melainkan orang lain pasti sudah memanfaatkan moment itu untuk menyetubuhiku.

Semenjak saat itu hubunganku dengan Anton semangkin dekat.Aku sudah sepenuhnya percaya dengan Anto. Aku sering curhat tentang masalah apapun,termasuk masalah rumah tanggaku.hingga tidak ada sedikit pun yang Aku rahasiakan dari Anton.

Cintalah yang membuatku Rela melakukan apapun untuk Anton.Dalam Dua hari setelah kejadian itu Aku langsung jatuh cinta pada Anto.Menurutku Anton anaknya cukup ganteng juga dan juga anak yang bertanggung jawab.

Hingga malam itu pun terjadi,malam dimana Anton memintaku untuk melayani nafsunya.Jujur dalam hatiku hanya ada ada konflik bantin Antara menerima dan menolaknya.

Alasan Aku harus menerimanya karana sudah dua bulan lebih tubuh dan memekku tidak pernah di sentuh oleh suamiku.Tentunya sebagai wanita normal dan manusia biasa Aku sangat membutuhkan hubungan sex dengan lawan jenis.

Dan Alasan karana menolak tentu saja suhu sudah tahu kalau berhubungan sex dengan lelaki yang bukan suaminya maka hukumnya haram,Dosa.Dan tentu saja hatinya merasa bersalah karna merasa menghianati sebuah pernikahan yang suci.

Tapi apa boleh buat Anton berhasil meluluhkan hatiku,hingga Aku bersedia untuk menerimanya.Jujur malam itu Aku sangat puas ngentot dengannya,Walau pun pada Awalnya terpaksa,Akhinya Aku melayaninya dengan senang hati.

Waktu itu beberapa kali Aku melakukan persetubuhan denganya.Dan seluruh peju Anton di keluarkan dalam Rahimku.Padahal Rahimku dalam masa subur.Tapi Aku yakin bila Aku hamil dan meminta pertanggung jawaban dari Anton,tentu saja Anton bakalan mau.Tentu saja bila itu terjadi maka suami dan anakku akan curiga.Maka Aku harus memilih antara suamiku dan Anton.”Ah nanti dulu toh kejadian itu belum terjadi.yang penting Aku menikmati persetubuhanku dengan Anton lebih dulu” ucapku dalam batin.

Hari ini Aku dandan secantik mungkin.Seluruh badanku pun sudah di semprot oleh minyak wangi.Dan yang paling penting memekku sudah Aku bersihkan.Merasa sudah rapi Aku segera keluar kamar.

“Eh Umi cantik banget”Ucap Anita sambil memperhatikan seluruh tubuh.

“Ah kamu bisa aja sayang”Jawabku senyum.

“Emang Umi mau ngisi pengajian di mana sih?”

“Umi mau ngasih pengajian di rumah teman Umi.”

“Emang Teman Umi rumahnya ada di mana?”

“Di brebes sayang”

“Nanti Umi pulangnya jam berapa?”

“Sekitar Jam sepuluh malam”

“Iho kok malam Amat Umi?”

“Tentu sayang Umi kangen sama temen umi yang ada di brebes.Sudah sudah sepuluh tahun Umi baru bertemu dengannya.Jadi habis Umi ngisih pengajian paling ngobrol sama Teman umi itu”

“O,gitu ya Umi”

Aku pun hanya tersenyum saja.

“Tapi Umi di Anterin sama Anton kan?”

“Ya tentu donk sayang”

“Syukur deh Umi.Aku lega kalau umi di anterin sama Anton”

Saat kemudian terdengar suara ketikan pintu

“Nah,itu pasti Nak Anton”Ucapku

Lalu Aku dan Anita pun berjalan kearah pintu.Tangan Anitalah yang membuka pintunya.

“Eh kamu yank”Ucap Anton pada Anita.”Gimana tante udah siap”

“Udah Nak Anton”Jawabku.

“Yank Aku nitip ibuku ya.Janga dia baik-baik”Ujar Anita.

“Tentu sayang”Jawab Anton sambil tersenyum.

“Ya udah sayang Umi jalan Dulu yah.Jaga rumah baik-baik”Ucapku,kemudian Anita mencium punggung tanganku.

“Hati-hati “Ucap Anita

Aku dan Anton hanya tersenyum saja.Lalu Aku segera Naik di atas Jok motornya.Segera mungkin Motor Anton beranjak dari rumahku menuju ke kota Brebes.

Setelah Menempuh berjalanan sampailah Aku di sebuah Hotel yang ada di kota Brebes.Memang Aku dan Anton segaja mencari Hotel dari luar kota tegal agar tidak ada yang curiga.Aku dan Anton berjalan kearah Resepsionis.

“Masih ada kamar Mbak”Tanyaku

“Masih Bu”

“Kalau Gitu Aku mesen donk satu kamar”

Sang pelayan pun mengambil koncinya dan memberikannya padaku.

“Berapa harga permalam?”

“Seratus ribu “

Aku pun memberikan Uang seratus ribu rupiah.Memang sengaja Aku mencari hotel yang murah meriah.Yang penting Aman.Aku dan Anton segera menuju kekamar.Sampai di kamar Anton segera memeluk tubuhku dari belakang.Tiga menit kemudian Aku membalikan tubuhku,hingga wajah Aku dan Anton saling berhadapan.Aku kecup bibirnya sesaat.Kemudian Aku berkata “Sabar sayang.Kita santai aja dulu”.Aku lihat Anton hanya tersenyum.

Aku mulai membuka Baju gamis dan jilbabku.Kini Aku hanya mengenakan Kaos singlent dan Celana Legging saja.Lalu Aku duduk di pangkuhan Anton sambil tanganku memeluk punggung Anton.

“Bau kamu wangi yank bikin nafsku bangkit”Ucap Anton mesra.

“Iya donk yang.Ini semuakan untuk kamu”

“Makasih ya yank.Tapi kamu tadi bilang apa sama Anita”

“Aku bilang aja kalau ada pengajian di rumah sahabat lamaku yang ada di brebes”

“Terus Anita nggak curiga”

“Nggak”Ucapku sambil mengelengkan kepala.
“Pintar kamu yank”Ucap Anton sambil mencubit hidungku
Aku hanya tersenyum bahagia mendengar pujiannya.

“Berati kamu bohong sama Anita donk yank”

“Ya nggaklah.Mungkin Anita menganggap Aku mengisi pengajian tentang Islam.Tapi Aku juga sedang mengisi pengajian bersamamu.Yaitu pengajian Saling memuaskan nafsu”

Anton hanya tersenyum.Lalu Anton mencium pipiku.Dan Aku berbisik di telingan Anton “Sayang Aku akan puaskan Kamu”

Aku segera turun dari pangkuhan Anton.Dan segera membuka Resting celananya.Seketika batang kontol berurat keluar dari sarangnya.Kemudian Aku segera memegang dan mengelusnya dengan mesra.Aku lihat Anton tampaknya sangat menikmatnya.Aku kocok batang kontolnya.Membuat Anton mendesah.

Tanpa perintah Aku langsung masukan kontol Anton dalam mulutku.tentunya Aku lebih dulu menciumi lobang kepala kontolnya.Aku mengerahkan mulutku,hingga batang kontol Antol keluar masuk dalam mulutku.

Anton menekan kepalaku,agar kontolnya lebih dalam lagi masuk dalam mulutku.Lima menit lamanya Kontol Anto keluar masuk dalam mulutku.Kemudian Aku membuka Baju dan celana anton hingga sekarang Anton sudah bertelajang bulat di depanku.

Setelah itu Aku suruh Anton tiduran diatas ranjang.segera mungkin Aku juga Ikut naik keatas ranjang.Kini posisiku sudah ada di atas Anto.Lalu Aku segera mencium bibirnya yang seksi.Aku dan Anton saling berciuman sambil berjilat lidah dan bertukar Air liur dengan mesra dan penuh nafsu,Aku merasa tangan Anton sambil mengelus memekku yang masih di bungkus oleh celana dalam dan legging.Ciumanku pun berpindah pada kedua mata Anton dan seluruh wajah Anton Aku ciumi.Kemudian ciumanku mulai turun jenjang lehernya,Anton Hanya bisa mengedipkan kedua bola matanya,menikmati Aksiku.
Kini posisiku sedang menciumi kedua bidang dada Anton.

Lalu ciumaku bergesek ke ketiaknya.Sunggu ketek Anton rasanya asin namun sangat enak.Baunya pun khas seorang lelaki jantan.Selesai menciumi kedua ketiaknya ciumanku mulai turun ke bagian perutnya.dan kemudian turun lagi ke selangkahannya.Aku jilati kedua selangkangannya secara bergantian.Aku melirik ke wajah Anton tampak Dia sedang menikmatinya.batang kontol dan kantongnya tidak luput dari jilatanku.

Aku berdiri diatas kasur,Lalu segera mungkin membuka celana Leggingku dan celana dalamku.Sungguh Aku sudah sangat terangsang,hingga Celana dalam dan memekku sudah sangat becek.Kini Aku hanya mengenakan BH saja.Aku segera berlutut di atas kedua kaki Anton.Aku segera memegang kontol Anton yang sudah tegang.Lalu Aku arahkan pada memeku.Aku lebih dahulu mengesek-gesekan kepala kontol Anton pada bibir memek

“Ahh….Ahhh….ahhh….”Desahku sambil memejamkan bola mataku.

Lama-lama Kepala kontol itu mulai menembus memeku,Kini sudah setengah batang kontolnya masuk kedalam,Sekali hentakan saja seluruh batang kontolnya masuk kedalam memeku.

Aku diamkan sejenak,Agar Kontol Anton bisa beradaptasi dalam memeku.Aku tersenyum pada Anton,Kulihat Dia pun Ikut tersenyum.Anton mengelus rambutku dengan mesra.Lalu Aku mulai mengerahkan pantaku naik turun.Aku lihat Anton pun mulai ikut mengerahkan pantatnya.

“Ahhh…ahhh..ahhhh…ahhhh”Desahku.

“plok…plok…plokk…”Suara dua kelamin saling berbenturan.

Aku mempercepat gerakanku.Kini durasi kontol Anton keluar masuk dalam memekku pun semangkin cepat.

“Ahhhh….ahhhh….ahhhhh….”Desahku dan Anton secara bersamaan.

“Plok..plok…plok…plok…”

“Ahh….ahhh…yank Aku nggak kuat”

“Plok…plok..plokkk…”

Aku pun kemudian mempecapat gerakanku dari sebelumnya,lama-lama gerakanku makin cepat…cepat…cepat lebih cepat dan lebih cepat lagi.

“Ahhhhhhh………..Aku keluar Yank”teriaku di tengah orgasmeku

“Ser….ser….ser…..”Suara cairan cintaku.

Lalu Aku pun mencabut kontol Anton dalam memeku dan langsung tepar diatas ranjang disamping Anton.Aku melirik kearah kontolnya,Tampak batang kontolnya masih berdiri tegang dan mengkilap Akibat cairan cintaku.

“Kamu cape sayang”Ucap Anton sambil menatapku mesra

“Ya say”Jawabku lirih.

“Istrirahat dulu say.Nanti gantian Aku yang memberikan servic padamu”Ucap Anton

Aku menganggukan kepala samar.

Tiga puluh menit kemudian.Aku duduk di tepi ranjang.Anton lalu memberikan minuman Pocari yang tadi di beli dari Indomart.

“Makasih say”Ucapku.Lalu Aku membuka Pocari dan meminumnya.

Anton segera duduk di tepi ranjang sebelahku.

“Masih capai say?”

Aku mengelengkan kepala.Lalu segera meminum sisa pocari sampai habis.Aku dan Anton saling bertatapan dengan mesra.dan kemudian kami berciuman.

Lalu Anton segera membuka BHku kini Aku sudah telanjang bulat.Langsung saja Anton menjilati kedua toketnku,Tantu Aku hanya bisa mendesah menikmati sensasi yang nikmat.

Lima menit lamanya Anton mempermainakan Kedua toketku.Hingga membuat nafsuku bangkit kembali.Kemudian Kami berciuma kembali,Kali Ini Anton yang Aktif mencari lidahku dan menelan Air liurku.Sambil telapak tanganya aktif mengosokan memeku.

“Ahhh….”Lenguhku ketika Anton mulai menciumi dan menjilati jenjang leherku.

Aku berdiri lalu segera jongkok di depan Anton.Kemudian segera Aku masukan kontol Anton kedalam mulutku.Kemudian Aku mempompa batang kontolnya mengunakan mulut kesayanganku.Tiga menit lamanya Aku memompa kontolnya.

Lalu Dia menyuruhku untuk bangun dan menyuruhku terlentang diatas kasur.Kemudia Anton pun naik keatas Kasur dan segera mungkin mengangkat kedua kakiku dan menaruhnya diatas pundaku.Anton pun mengarahkan batang kontolnya kearah memeku.Lalu mengosok-gosokan ke bibir memeku..

“Ahhhh….ahhhh…”Desahku

Pelan-pelan kepala kontol itu mulai masuk membelah memeku,dan sekali hentakan saja kontol Anton sudah masuk kedalam memeku.

Anton mendiamkan sejenak sambil kedua tanganya meremas kedua toketku.Dan matanya melihat wajahku lalu tersenyum mesum.Aku pun menatap wajah Anton penuh nafsu dan suasana hati bahagia.Bagaimana Aku tidak bahagia kalau sesuatu yang Aku inginkan selama ini telah di dapat dari Anton.Ya selama ini Aku menginginkan kepuasan sex.

Sugguh Aku merasa beruntung di usia sudah tidak muda lagi Aku telah mendapatkan sebuah kepuasan sex dari seorang ABG yang tak lain pacar anaku.Sungguh Aku sudah tidak perduli soal statusku sebagai ustadzah.Yang penting nafsu seksu terpenuhi.

Pelan-pelan Anton mulai mempompa memeku.

“Ahhh..ahhh…ahhhh…”Erangku dan Anton bersamaan.

“plok…plok…plokk”Suara kedua kelamin saling berbenturan.

“Ahhh…ahhhh…terus yank enak…ahhh…ahhhh…enak yank…ahhh…”

Semangkin lama Anton semangkin cepat memompa memeku.hingga membuat nafsuku mengebu.

Tujuh menit sudah Anton memompa memeku.Hingga Aku merasa otot dan tulangku sudah tegang.Tanda kalau sebentar lagi Aku akan mencapai orgasmenya kedua kali.

“Ahhhh….ahhhh…..ahhhhh…”Erangaku dan Anton

“Plok….plok…plokkk…”

“Yank Aku nggak kuat”Ucapku di tegah kenikmatan genjotan Anton.

“Aku juga yank.Kita bareng aja yank”Jawab Anton di tengah nafsu dan pompaan pada memeku.

“Plok…..plokk….plokkk”

“Ahhh….ahhhh…ahhhh…..ahhhh…”teriaku dan Anton semangkin menjadi-jadi.Anton pun semangkin mempercepat pompaannya.

“Yankkkk… Aku kelu….ar…..Ahh…..”ucapku sambik mata terbelalak menikmati sensasi orgasme

“Aku juga Yank…..Ahhh….”

“Crot…crot…crot….”

Lalu Aku dan Anton diam selama dua menit,untuk menikmati sensasi mencapai puncak kenikmatan secara bersama.Setelah itu Anton mencabut batang kontolnya dan langsung tepar di sampingku.

Aku dan Anton saling memandang dan tersenyum penuh kepuasan.

Aku melihat kearah memeku tampak banyak penju yang keluar dari memekku.wajar saja tadi banyak sekali tembakan peju anton dalam memekku.Kalau di hitung ada kali sebelas kali. melihat semua itu Aku bahagia.

Aku lihat anto bangun dan mengambil tisue basah yang ada di atas meja.Lalu Anton segera mengelap memekku sampai bersih.setelah itu Anton tidur kembali di sampingku dan Aku langsung menaruh kepalaku diatas dadanya Anton dan Anton memeluku sambil mengelus kepalakku.Tentu saja Aku dan Anton memakai selimut.

Waktu sudah menunjukan pukul sepuluh malam.Aku dan Anton segera memakai baju kembali.Dan tentu saja Aku lebih dulu membersihkan memekku.Tak terasa Aku dan Anton sudah 6 Jam berapa dalam hotel.Selama itu pula Kami saling bermain sek sampai Lima ronde.Tentu saja di selingi ngobrol dan canda tawa.Sunggu waktu yang sangat singkat bagiku,sebab Aku merasa berada di dalam surga dunia.

Dan lebih dari lima kali Anton mencapai puncaknya dan selalu saja Dia keluarkan dalam rahim.Sedangkan Aku lebih dari sebelas kali mengalami orgasmenya.Jujur saja Aku melayani Anton melebihi suamiku sendiri.

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part