. Peluk 20 Detik Part 7 | Kisah Malam

Peluk 20 Detik Part 7

0
76
PELUK 20 DETIK

Peluk 20 Detik Part 7

Hope

Hotel Budget itu sudah terlihat , aku berhenti di depannya dan kubayar taxi yang membawaku , seorang lelaki front office menyapaku , selamat malam pak … aku hanya bilang sudah ditunggu di lantai 3, sang FO bilang kalo pake lift harus bawa key room , tapi kalo pake tangga silakan aja bapak bisa langsung ke atas .. aku putuskan memakai tangga dan tak berapa lama aku sampai di room 308 ,,
Ku ketuk pintunya … pintu terbuka , room itu sangat minim pencahayaan defi tersenyum ke arahku , dia hanya mengenakan lingery tipis membalut tubuhnya yang sintal , matanya sembab tapi dia berusaha tersenyum kepadaku ..

Kukecup keningnya , defi mengambil tangan kananku dan menciumnya ….

Pintu ditutup dan kukunci , defi kemudian memeluku sangat erat dipinggangku , aku hanya bisa mengelus rambut dan punggungnya yang sebagian tersingkap … hangat .. entah berapa detik , tanpa sadar tasku sudah tergeletak di lantai … defi membimbingku untuk duduk diatas kasur , tanpa suara kemudian dia membukakan sepatuku , melepas kaus kakinya dan menyimpannya di bawah lemari baju , kemudian beranjak ke belakangku , memijit bahuku dan sebagian punggung .. ahh rileks terasa , jarang aku mendapat perlakuan seperti ini di rumah .. kemudian dia merangkulku dari belakang ….

DEFI : makasih udah mau dateng ya kang
ANGGA: iya … now tell me .. ada apa ?
DEFI : ………………… kangen kamu kang
ANGGA : baru juga sehari ga ketemu (muka pemenang)
DEFI : aku butuh pelukan kamu
ANGGA : dari kemaren dipeluk suamimu masih kurang?
DEFI : ………… ada yang buat aku ga nyaman dari suami aku
ANGGA : pastinya , kalau nyaman ga mungkin kamu call aku kan?
DEFI : ………………………
ANGGA : tell me your story ….

(berpindah ke atas kasur , bersender ke bantal sambil berpelukan dan defi mulai bercerita)

DEFI STORY TELL
Tadi pagi setelah aku mandi , suamiku sudah bangun , untung saja HP ku sudah aku amankan sebelumnya , semua barang bukti chat kita sudah aku hapus , dia hanya terdiam di kasurnya , aku yang masih memakai handuk cuma senyum dan selamat pagi , kemudian tiba tiba dia merangkulku menciumiku , dan mulai memasukan jarinya ke V ku , aku hanya bisa diam dan sangat berusaha menikmati , apalah aku sudah mandi bersih , kupikir dia juga akan mandi dan kita pergi jalan jalan ke suatu tempat , padahal semalam setelah aku BJ dan keluar dimulutku berikutnya kita ML sampai 2 kali dan dia orgasme lagi 2 kali ,sedangkan aku hanya sekali saja , itupun sangatlah susah sampai aku bayangkan wajah akangku angga baru aku bisa orgasme.

Dia mulai membuka handuku , menyedot putingku dengan rakus , dia hanya bergumam , mmmhh wangi sekali bu , aku suka .. iyalah aku baru beres mandi , kemudian dia membungkukan badanku , disuruhnya aku BJ , aku lakukan demi suamiku ..P nya sudah mengeras kembali , namun tanda tanda dia aka keluar rupanya masih jauh , sengaja aku ajak dia masuk ke kamar mandi , kulucuti pakaiannya , dan DS untuk sekian saat .. tanda tanda dia akan orgasme sangat terasa , tapi betapa kagetnya aku ketika dia tiba tiba mencengkram kepalaku dan mengarahkannya untuk BJ lagi P nya , walau tak terlalu suka aku meladeninya dengan sabar , namun dengan gemasnya dia membuat gerakan maju mundur di dalam mulutku sampai begitu kencang dan menekannya dalam sampai tetes sperma terakhirnya masuk ke kerongkonganku , aku tersedak .. batuk batuk , dia hanya menikmati orgasmenya tanpa memperdulikan keadaanku , aku tahu dia sangat kangen ML , tak banyak waktu yang dia punya denganku dalam seminggu .. namun dengan posisi bersimpuh dan lelehan sperma dimulutku , tidak ada kata romantis keluar dari mulutnya , dia hanya berujar , aku mau mandi dulu bu , sambil mengambil sabun dan menyalakan air bath tube kemudian dia berendam sambil menyalakan rokoknya .. aku hanya memandangnya , membersihkan kembali tubuhku , dan berpakaian ..
Sesaat dia mandi kulihat HP nya nyala , kubuka dan kubaca ada grup chat invite , aku aprrove , ada beberapa peserta di dalmnya , kubaca satu persatu dan ada kata kata .. wah si bapak ini kalo udah di keukeup macan jadi diem ya ahahahha , ga beringas , atau lagi diberingasin macannya?

Sumpah kata kata itu membuatku mual , jadi selama ini suamiku yang tidak terlalu banyak bicara di rumah , sosmed dan di kalangan keluarga tapi bisa beringas dan bercanda dengan lepas diantara teman temannya? Di grup itupun hanya 2 orang lelaki termasuk suamiku dan 3 orang perempuan .. hah ! maksudnya apaa!

Tidak ingin semua berantakan aku hanya me leave grup chat dadakan itu , yang mungkin hanya ada di saat jam kerja dia dan hilang terbawa angin di perjalanan ke kota Bandung dan seakan suamiku hanyalah pria biasa saja yang bekerja seperti biasa untuk menafkahi kami keluarga kecilnya … topeng ! aku tidak pernah tahu dan diajak ke lingkungan teman kerjanya , hanya sekilas sekilas saja.

Suamiku keluar kamar mandi dan hanya mengenakan celana pendek .

SUAMI : bu , sarapan disini saja ya
DEFI : lho , bukannya mau sekalian jalan mas?
SUAMI : (senyum) ga usah jalan lahh .. mending beduaan saja disini sampe malem ya
DEFI : mhhhh , baiklah

Suamiku menelefon CS untuk minta sarapan diantar ke room , kita berdua sarapan tanpa banyak bicara hanya sekilas sekilas saja …

Jam 11 siang , suamiku merokok di balkon kamar , aku tiduran

Kemudian dia menghampiriku dan berujar

SUAMI : bu , kok sekarang mau telan
DEFI : baru sekarang moodnya muncul (senyum)
SUAMI : aku suka , lagi ya (sambil membuka celana pendeknya dan mengacungkan P nya tepat di wajahku )
DEFI : i iya mas (ya ampun , tak ada basa basi sekali suamiku ini)

Aku mulai mengulum P suamiku , perlahan dan pasti kulumati dengan detail, tak berapa lama gerakan suamiku mulai tak beraturan , dia sedikit menjambak rambutku dan memaju mundurkan P nya tanpa jeda .. dan saat akan orgasme , aku mulai tak tahan , kukeluarkan P suamiku , namun setengah memaksa dia menyodok nyodokan P nya ke mulutku yang kututup sambil menggeleng gelengkan kepala , dan crottt spermanya menyemprot di bibirku , dia sedikit mengangkat daguku dan membuka mulutku memaksakan P nya masuk ke mulutku … kulum bu kulumm aahhhhh , ayoo sampai abis sedott buu sedottt .. dan aku hanya membuka mulutku tanpa menyedotnya , tanpa terasa air mata menetes , tapi aku berusaha memejamkan mata .. suamiku menikmati kemenangannya , aku tertunduk dan melap sebagian sperma yang meleleh di mulutku …

SUAMI : hehehe , enak hehe (beranjak ke kursi dekat jendela dan menyalakan rokoknya)
DEFI : ……..
SUAMI : bentar istirahat dulu
DEFI : …………..

Aku menuju toilet dan menggosok gigiku , kemudian kembali ke tempat tidur dan merebahkan badan , aku tertidur , mungkin 30 menit kurang lebih , aku terbangun karena ada sesuatu yang menyodok bagian belakangku , sadar dan terbangun aku lihat suamiku sudah menindihku dan mencoba memasukan P nya ke V ku dari belakang , CD ku bahkan sudah turun sebatas paha … aku sedikit berotntak , tapi suamiku yang memang berbadan tinggi dan kekar menindihku dan mulai memompa .. V ku masih kering , sakit dan perih sangat terasa … kemudian kurasakan P yang keras dan panjang itu memasuki V ku dengan memaksa .. aku hanya memejamkan mataku , ingin berontak namun tak berani , ini kewajibanku melayani sang suami … dan dengan gerakan sedikit kencang suamiku mulai menggenjot habis dan hanya dalamhitungan menit dia mencapai orgasmenya sambil meremas dadaku dan sedikit merangkul leherku … dia terengah engah , mengangkat badannya dan terduduk di pinggiran kasur …

DEFI : sudah mas?
SUAMI : hh hhh hh iya …
DEFI : aku juga mau mas
SUAMI : mau apa?

Aku menghampiri suamiku , mencium bibirnya , apa daya akupun ingin mendapatkan kepuasan yang sama , dia hanya menciumi bibirku seadanya , P nya sudah terkulai lemas .. aku memberikan sebelah dadaku dengan maksud ingin sekali dijilati dan diremas … suamiku hanya cium sedikit dan meremasnya 3 kali kemudian dia lepaskan .. kubimbing tangannya ke V ku , dia hanya mengelusnya , tidak ada gerakan erotis yang membuatku memuncak … ahhh kepalaku pusing , andai saja tadi Hanya BJ mungkin aku masih bisa menahannya , tapi tadi ada benda masuk ke V ku , sebagai wanita normal wajarlah aku bila mengiinkan kepuasan dari pasangan sah ku .. tapi dia tidak memberikan respons itiu dan hanya memeluku .. seketika aku angkat badanku dan menuju kamar mandi … aku membuka seluruh pakaianku , aku berdiri dibawah shower air hangat …..

Mataku melelehkan airnya dan tersapu air yang mengucur dari shower , pertanyaan mengapa suamiku ? knapa dia bisa seegois itu hanya memikirkan kesenangannya saja tanpa memikirkan aku ? dia hanya bertemu denganku 2 hari dalam seminggu , dan dipastikan sebagai lelaki hasrat bercintanya pastilah tinggi , memang aku tidak ?? akupun sama … akupun ingin menikmati saat saat bersamanya , tapi dari dulu memang dia to the point , tak pernah fore play atau apalah yang membuatku terangsang , targetnya hanya crot dia duluan dan finish , aku mengakalinya dengan posisi WOT duluan supaya aku juga dapet duluan , mau gimana dia dapetnya terserah yang penting aku sudah bisa memuncak walau aku usaha sendiri tanpa dia bantu .. belakangan dia makin membuatku bete , dia hanya egois apalagi tadi malam setelah dia mendapatkan keinginannya selama ini , ya memuntahkan sprermanya di mulutku , tapi yang terjadi , tadi dia setengah memaksa ketika mengulanginya , padahal sebenarnya untuk melakukan itu diperlukan mood yang tinggi buatku … hhhhhhhh

Tanganku mulai meremas sebelah dadaku , berkali kali dan memainkan putingnya , sebelah tangan lagi mulai memainkan klitoris V , aku memejamkan mata dan mulai berkonsentrasi … ya ampun yang kulihat dalam bayangan hanya wajah kakang angga ku , sang pemilik sudut hatiku , yang kulihat hanya senyumu kamu kang … senyum yang meneduhkanku , aku membayangkan kamu sedang menciumku manis di dalam mobil , memeluku hangat , meraba dadaku pelan , menyedotnya dengan lembut , memainkan belahan V ku dengan manis dan meraba klitoris nya , menyodok pelan dua ruas jari menjilati V ku dengan lembut dan tiba tiba bayanganku berubah menjadi di atas kasur yang lembut dimana kamu akangku mulai menindihku sambil menciumi leher dan telingaku , mencium bibirku sambil menatap tajam mataku , memasukan P nya pelan sambil berucap “aku sayang kamu fi” seketika kurasakan desakan hangat di V ku ,,,, ahh ahhh ahhh … aku dibawah guyuran air shower itu sangat menikmati saat saat aku bermastrubasi dan membayangkan adegan yang manis dan panas denganmu kang , sampai akhirnya akupun berlutut dan mendapatkan puncak hanya dengan membayangkan kamu .. sungguh kenikmatan yang luar biasa walau hanya berimajinasi… terima kasih sudah hadir di hidupku yang datar ini kang angga..

Aku mengeringkan rambutku dengan hanya memakai handuk di depan suamiku yang sedang merokok … kulihat dia merogoh saku bajunya membuka HP nya dan tersenyum … ah aku tidak berniat sedikitpun membahas apa yang dia senyumkan … aku memakai bajuku dan kembali menonton tv di tempat tidur .. suamiku menghampiriku , namun dia hanya membantingkan badannya kekasur , terdiam dan tidur …..

Ada sampai sore hari di tertidur , akupun sama .
Kita p[utuskan makan di resto sebrang hotel sore itu , yaa sekedar ngopi sore juga , jenuh lah di kamar dari pagi , kita hanya chit chat seadanya membahas anak , mertua dan kerjaan aku di kantor , menjelang senja kembali ke room .

Suamiku memeluk erat pinggangku , nafasnya memburu , apa? Dia mau lagi ? mungkin tenaganya sudah terisi lagi dengan makanan tadi , ah aku hanya bisa senyum dan diam di saat dia melucuti bajuku tergesa melucuti celananya tergesa , dia menariku dan membuat posisi DS di kasur , dengan masih memakai kemejanya tanpa celana dia mulai menyodokan P nya ke V ku dalam posisi doggie .. susah penetrasi , pastilah , V ku belum menerima rangsangan masih kering , lalu dia meludahkan ludahnya ke tangan beberapa kali dam melumuri P nya .. aku terpekik !

DEFI : mas ! jorok ih
SUAMI : heheh biar gampang masuk
DEFI : tapi jangan disitu mas, kalo mau jilatin V aku biar horn dan basah
SUAMI : ahhh emmoh bu , langsung aja , udah ga tahan

Dengan sekali sentakan kepala P nya sudah menereobos V ku , aku menahan nya , ahh ini terasa sedikit menyakitkan tapi aku tahan .. dan ketika hampir semua P nya masuk diapun melengguh nghhhhhh enak buu …

Bete aku dibuatnya , kepalaku berputar bagaimana menyiasati adegan yang sangat tak kuharapkan ini .. tiba tiba aku ….

DEFI : mass bentarr (aku mencabut P nya menjauh )
SUAMI : (kaget) kenapa bu ? aduh ini tanggung
DEFI : aku mau diatas mas
SUAMI : oooo , bole bole ….

Suamiku berbaring dan akupun mulai menaikinya , memasukan P nya ke V ku secara perlahan aku mulai merasakan P nya memasuki V ku yang masih belum basah , aku mulai mebayangkan lagi kamu kang , ya aku membayangkan yang aku naiki sekarang bukanlah suamiku , tapi kamu akang anggaku .. aku lihat wajah suamiku mulai memerah , tanpa sadar yang aku lakukan memang diluar kebiasaan , aku meremas dadanya sambil menaikturunkan pantatku , menggoyangkannya kencang menekannya keras , aahh aahh aaaahhh ! setengah berteriak aku menjambaki rambut suamiku , dalam penglihatannku bukan suamiku yang kujambak , tapi kamu kang jambakan mesra yang membuatku panas .. aku memejamkan mataku mulai membayangkan yang kusetubuhi ini adalah kamu kang angga ,kemudian aku goyangkan tubuhku dengan erotis , kusentuh kedua dadaku den meremasnya dnegan tanganku , kadan kujilati telunjuku sendiri dan meracau keenakan sungguh diluar kendali , suamiku sedikit kaget dengan perlakuanku ..sampai saat dia menegang mencengkram pinggangku dan mendapatkan orgasmenya dan kubalas dengan goyangan yang sangat membuat dia kewalahan , kunaik turunkan pantataku dan benar saja , dia mendapati orgasmenya bersamaan dengangku ….. aaahhhhhhhhh ! ingin rasanya kuteriakan namamu kang disaat aku mencapai puncak , namun masih bisa kukontrol otak ini .. aku hanya menjerit sejadinya , mencengkram dada suamiku , pinggangku menegang dan kemudian ambruk dipelukan suamiku … yang terlihat di benaku hanya wajahmu kang angga , aku memejamkan mataku … menikmati momen imajinasiku …

Hhh hhhh hhhh hhhhh hhhh

DEFI : ……. mmmmhh (sambil masih duduk dipangkuan suamiku)
SUAMI : capek bu?
DEFI : iya mas
SUAMI : heboh gitu hohoho
DEFI : hmmmm
SUAMI : kok beda ya
DEFI : apanya
SUAMI : mainnya
DEFI : suka ? atau ngga?
SUAMI : suka sih , tapi kenapa mesti gitu
DEFI : ah aku hanya ingin bahagiain suami aku dengan cara itu , ga boleh?
SUAMI : (garuk garuk kepala) boleh sih
DEFI : ya udah , nikmati aja seperti biasa

Dan akupun beranjak menuju kamar mandi meninggalkan suamiku terbengong sendirian di kasur , mungkin dia kaget , tapi damd ! tetap saja dia tidak romantis sudah aku kasih spesial .. ahhh tak ada perlakuan spesial dari dia sedikitpun, beruntung imajinasiku membantuku , kehadiran angga dihidupku sungguh sangat menolong, sekali lagi terimakasih kang.

Menjelang dia berangkat ke bandara dia meminta jatah sekali lagi , aduh jatah yang dia minta itu BJ sampai crot di dalem mulut lagi .. kembali kubayangkan wajah akangku untuk memompa nafsuku melahap P suamiku … dia yang sudah berbaju lengkap dan sudah bersiap menuju bandara hanya bisa kelojotan tak karuan saat terduduk di kursi dengan resleting terbuka dan P nya mencuat sambil kukulum dengan rakus , tak berapa lama kurasakan semprotan spermanya dimulutku dan tidak seberapa banyak , mungkin memang sudah habis dari hari kemarin di forsir …. yang membuatku dongkol adalah ketika selesai dia buru buru merapikan celananya dan berpamitan pergi … ahhhhh bagaimana nasibku yang sudah agak panas ini ? …. aku menuju kamar mandi , menyikat gigiku lalu terdiam sendiri di atas kasur , lelah , panas , bete , semua bercampur , dan semuanya membuncah mengalir menuju kedua mataku …. disaat sepi seperti ini akupun hanya ingat satu orang saja … angga …..

Selesai Defi bercerita , kulihat emosinya mulai stabil , itu aku rasakan dari desahan nafasnya yang tidak sekencang pertama kita bertemu , kuseka air matanya , kukecup lembut keningnya dan defi membalas dengan kiss lembut ke bibirku .malam itu aku mendengar curahan hati seorang yang kukasihi , tanpa batas , mungkin mulai sekarang dia akan mempercayakan semuanya kepadaku ? ah entahlah ….

ANGGA : kamu capek say , bobo yaa
DEFI : thanks udah datang kang (erat menggenggam tanganku)
ANGGA : iya
DEFI : kang (menatapku) gapapa gitu aku berbuat gitu sama suami ? berhadapan dengan dia tapi yang fi bayangin Cuma wajah akang
ANGGA : hmmm , sebenernya ga boleh say , kasian dia .. tapii kaloitu bikin kamu lebih baik , ya serah kamu saja
DEFI : (memejamkan matanya memelukku erat selama … 20 detik) defi sayang akang
ANGGA : akang juga sama
DEFI : kang …

Adegan berikutnya defi merangkul kepalaku , meng kiss bibirku dengan lembut , dia mulai memegang P ku yang masih biasa saja … aku ladeni sebisanya namun ..

ANGGA :sayang , kamu kelelahan … jangan paksain badan kamu
DEFI : hhhh hhh hhh .. kang (air matanya menetes lagi) , kok bisa dalam keadaan gini akang masih saja perhatiin aku ,padahal kita bisa saja sekarang mau berapa lama atau berapa kali juga ..
ANGGA : (kupeluk defi dan kubisikan) , rasa sayang itu ga melulu harus diakhiri dengan ML fi .. kalaupun kita ML , itu adalah bonus untuk perasaan kita yang mulai terkunci
DEFI : akaangg ( tangisnya memuncak ) thanks , terimakasih udah mau ngerti ..

Kupeluk defi dengan erat , beberapa saat saja dia mulai mengantuk dan tertidur , benar kan ? dia kelelahan .. aku hanya memeluknya , iya memeluk kekasih ilegalku dengan mesra sampai pagi menjelang ….

Pagi kang … kata kata itu menyambut pagiku , kulihat defi masih dengan baju tidur pendeknya , dia membawa secangkir kopi,menghampiriku ke tempat tidur dan memberikan kopinya kepadaku ..
Hmm sangat wangi kopi ini , membangkitkan mood ku di pagi ini …

DEFI : diminum kang kopinya , baru saja dateng nih
ANGGA : makasihh , (aku usap rambutnya) wife aja jarang bikinin aku kopi pagi hari
DEFI : kang , kita maju jam brapa?
ANGGA : bentar mandi dulu , eh kita pake travel aja yuk
DEFI : boleh kang … mmm fi mandi dulu yak duluan , mmmm
ANGGA : eh iya , akang ngopi dulu …

Defi berlalu ke kamar mandi , selang berapa lama dia memanggilku.

Kangg … kanggg …. eh , ekupun terperanjat dan menghampirinya,

ANGGA : iya knapa say ?
DEFI : sini
ANGGA : eh
DEFI : mandi bareng sini kang, fi gosokin punggungnya ntar
ANGGA : eh ….

Defi menariku dalam keadaan tanpa busana , melucuti kaosku dan celana ku , lalu dengan gerakan lembut dia mendorongku ke bawah shower air hangat .. ahh segarnya , kemudian dia mengambil sabun cair dan mulai menggosokannya ke dadaku , kita berhadapan , dapat kulihat matanya yang sayu namun memberikan perhatian yang tulus , defi menggosok gosokan lengannya ke dadaku , tanganku , membalikan badanku , menggosok punggungku dengan lembut , sedikit turun kebawah menuju pantatku , mencubitnya sedikit sambil cekikikan … kemudian , defi mulai merangkulku dari belakang , dekapan hangat diiringi air shower hangat yang membuat sedikit bulu disekujurbadanku berdiri , darahku mulai mendidih , sungguh sensasi yang jarang sekali aku rasakan.

Kedua tangan defi merangkul pinggangku , perlahan tangan kananya mulai turun ke selangkanganku , menemukan P ku yang setengah berdiri , mencengkramnya pelan kemudian mengocoknya dengan perlahan ahhh sontak saja aku melihat kebawah dan yang kudapati adalah sensasi onani namun dilakukan oleh tangan yang lain , hehehe lucu juga sih namun kunikmati sangat sampai seluruh urat di P ku mengeras , aku membalikan badan , kurangkul defi , P ku beradu dengan perut defi , kuciumi bibir defi sambil meremas dadanya yang membusung dan dengan puting yang mulai mengeras , kuturunkan wajahku , kuhisap lembut putingnya , aahh defi menggelinjang hebat , tangannya masih mengocok batang P ku dan mengarahkannya ke V nya menggosok gosokan kepala P ke bibir V nya dengan sangat telaten , akupun sudah tak tahan , aku dorong tubuh defi ke tembok kamar mandi , di bawah shower kita bergumul seakan tidak pernah melakukan ini sebelumnya , ku pegang kedua tangannya diatas kepalanya dengan sebelah tanganku , aku arahkan P ku dengan tanganku yang satunya lagi ke Bibir V defi , sangat basah tercampur air , sedikit kesat ketika aku masukan , namun beberapa saat P ku sudah terbenam di V defi , kita menikmati stand sex dibawah shower dengan awal perlahan …

2 menit kemudian aku mulai menggenjot dengan lebih cepat , tubuh defi berguncang hebat , dadanya terpantul kesana kemari , tangannya merangkul pundaku , ah aku pegang saja kedua tangannya dengan kedua tanganku sambil terus melakukan gerakan maju mundur , semaki cepat dan dipadukan dengan kiss yang hebat dan tentu saja tidak butuh waktu lama lagi untuk defi ……

Kanggg … mmpphhh … hhh aaahhhh … defi melepaskan ciumannya namun seiring tubuhnya yang menegang dia kembali mengulum bibirku bahkan setengah menggigitnya , … after glow , defi nampak terengah engah , P ku masih menancap di V nya yang sekarang sudah sangat basah … dia melihatku dengan sayu , tersenyum dan mulai menggerakan lagi pinggulnya , … ahhhh , kukira dia sudah kelelahan tapi ini ? aahhhhhh …. defi menggoyangkan tubuhnya dengan sangaat erotis , v nya yang basah seakan mengulum habis P ku yang memang sudah tak tahan lagiii .. beberapa goyangan defi mulai menaiki badanku , kutahan kedua pahanya dengan kedua lenganku , sekarang defi dalam gendonganku , bergerak gerak sangat lincah nan erotis sambil mengeluarkan desahan desahan kenikmatan tanpa ragu , tentu saja ini membuatku tak tahan dan dalam satu gerakan aku mendekap kedua pahanya erat mendekapnya sambil menciuminya dan crrssshhh crsshhh …. spermaku tumpah di kedalaman V nya …. after glow … kita berdua ambruk di lantai shower

ANGGA : hhh hhh , say kamu ga capek?
DEFI : hhh hhh ga kang , kan semalamtidur nyenyak , entah kenapa pagi ini bangun begitu bersemangat , trus akuu ..euuuu (menundukan kepalanya)
ANGGA: makasih ya say (angkat kepalanya, kiss keningnya) , udah maksain buat nyenengin aku
DEFI : mmm kalo itu sih mungkin karena fi juga pengen seneng kang xixixiix
ANGGA: eh
DEFI : eh eh ehhh ajaahh … udahlah kang xixixi suka ga tadi ?
ANGGA : suka lah , bego kalo ga suka ahahah
DEFI : akang mahh tuh kann .. (nyubit perut)
ANGGA : apa ih ahahhaha

Kita berdua tertawa lepas di pagi hari itu . selesai mandi kita berdua menuju tempat sarapan , berkemas kemudian memesan taxi menuju travel di sekitaran jalan blora , hampir tengah hari kita baru maju menuju Bandung , ingin rasanya melakukan kenakalan di dalm travel , namun apa daya full seat ahahahaha …

Bandung , sore hari, travel jalan dipati ukur

ANGGA : fi mau lsg pulang ?
DEFI : iya nih kangen anak aku kang , dijemput adek aku tuh udah di depan kayanya
ANGGA : yasudah , tiati ya
DEFI : iya kang (celingak celinguk , mengambil tangan kananku dan menciumnya) duluan yaaa
ANGGA : iyaaaa

Ahhhh lapar sekali , kakiku melangkah setengah gontai menuju keai nasi goreng rempah beberapa meter dari travel … hmmm nasi goreng pedas boleh juga nih pikirku.

Aku duduk di meja luar , memesan seporsi kemudian membuka HP ku yang tak kusentuh dari jakarta tadi …

Call wife ….

ANGGA : halo mah lagi apa?
WIFE : eh pah dah di Bandung ? tadi nge wa ga dibaca
ANGGA : ahahah maaf maaf , tadi ketiduran di travel
WIFE : sekarang dimana?
ANGGA : tukang nasi goreng nih , lapeeeuurr beuud
WIFE : ohohoho enak tuh pah , eh pah mamah ga bisa jemputtt
ANGGA : weleh … mana mendung lagi ihhhh
WIFE : iya ini tadi ibu mau ke rumah ua , sekarang mamah baru nyampe ke tempat ua
ANGGA : aiihhhhh .. ga bilang bilangg , anak kita ikut
WIFE : iya nih ramean , ibu , bapak , anak , aku , sama bi elin juga diangkut , katanya ua mau umroh, trus pengajian dulu gitu
ANGGA : sampe malem dong ah zzzzzz , kangen anaku niih mana sini denger suaranya
WIFE : tidur dia pah ahahaha
ANGGA : oh yasudah , papah pulangnya ntar ajalah ke rumah juga ga ada siapa siapa kan ?
WIFE : iihh mau kemana coba
ANGGA : mau cari abg ahhh ke IP (istana plaza ) disana sipit sipit pake hot pants kan semuaa abg nya wkkwkw
WIFE : idihh , emang masih laku? Perut buncit gitu kayak om om
ANGGA : om om cakep akumah ahahhaha
WIFE : weww , jangan nekat pah , kalo ditolak malu maluin xixixixi
ANGGA : uuyeaahhhh … will see ahahah
WIFE : ihhh , serah deh paling juga di tempeleng abg wkwkwk
ANGGA : zzzz segitunya ama gue ih
WIFE : serius mau kemana pap?
ANGGA : ah mamah , tau lah paling papap nyari kedai kopi sambil jalan jalan , me time me time
WIFE : ihh kemaren ke Jakarta ga me time tuh brapa hari?
ANGGA : itu kantor time mah zzzz suntuk , udah ah papah makan dulu yaa
WIFE : ok pah , be care jangan nekat hunting abg yah (emot monyet nutup mata)
ANGGA : weeeeee tutt tutt (HP aku matikan)

Sepiring nasi goreng extra pedas menemaniku sore itu , sambil makan aku buka sosmed yang sedari kemarin tidak aku buka , open twit , path dan menemukan hal hal lucu yang membuatku tertawa sendiri … path , aku pasang status @nasiGorengLADAAAA …..

5 menit kemudian
Ting … notif PATH ..

Ah aku teruskan makan , kemudian minum , ambilsebatang rokok ahhh nikmatnya

Kira kira 14 menit kemudian aku buka notif PATHku

@nasiGorengLADDAA ….
Lidya : got you ….
(20 menit lalu di Bandung)

Loh kok got you ? eh kok Bandung ?

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part

Cerita Terpopuler