. Peluk 20 Detik Part 5 | Kisah Malam

Peluk 20 Detik Part 5

0
79
PELUK 20 DETIK

Peluk 20 Detik Part 5

Imajinasi Sang Pemilik Sudut Hati

Mata kami beradu , pandangan defi sayu namun memburu , sesaat aku hanya diam menikmati pijatan halus V devi terhadap P ku , dalam posisi berdiri aku berhadapan dengan kekasih ilegalku , aku mulai memaju mundurkan P ku ke V nya , aduh c berwarna biru tua milik defi menggangu gesekan P ku ke V nya , aku cabut P ku perlahan , terdengar suara pop dibawah sana … defi menatapku ..

DEFI : kenapa dicabut kang ? (nafasnya tersengal)
ANGGA : kegesek cd kamu say , turunin dikit saja boleh
DEFI : mmmhh … iya

Defi menurunkan cd nya sebatas lutut , dia mengangkat kembali rok kerjanya , aku dorong kembali defi ke balik pintu ruangan , mulai dengan perlahan kiss lembut bibirnya , P ku mulai masuk kembali ke V nya yang mulai basah .. kupompa perlahan menuju cepat , defi mulai mengerang , desahannya sedikit keras .. aku sumpal bbirnya dengan bibirku sehingga hanya suara hh hhh hhh nafasnya saja yang terdengar memburu puncak kenikmatan … akupun demikian gerakanku semakin konstan dan berirama , kuraba bongkaan pantatnya dengan sebelah tangan sambil menekannya , defi mulai bergoyang mengikuti irama gerakanku , kuremas dadanya walau masih terbalut seragam kerjanya ..

5 menit berlalu , dan dalam beberapa tekanan menuju puncak, defi melepaskan ciumannya dibibirku dan menggigit kecil pundakku .. aahhhhh … kkk kkang … greeppp !
Ouchhh .. akupun terpekik , kaget dengan gigitan kecil .. defi sudah mencapai puncaknya dan ambruk perlahan di dekapanku , waktu yang tidak berpihak kepada kami membuat aku sedikit memaksakan gerakan maju mundur walau sudah tidak direspons balik oleh defi yang hanya terpejam menikmati orgasmenya .. tapi memang waktu benar-benar tidak banyak … aku berkonsentrasi dan benar saja selang beberapa saat akupun memuntahkan spermaku di dalam V defi …crrshhh ….. aahhhhh …… kurangkul dia … kiss lembut pipi dan bibirnya ….

DEFI ; udah juga ya kang ?
ANGGA : hh hhh .. iya …eh ssttt jangan keras-keras speaknya (sedikit berbisik)
DEFI : ups … xixixi (tertawa kecil) .. masih lemes kang , akang duluan aja turunnya , aku mau rapihin dulu baju ..
ANGGA : (sambil menaikan celanaku dan cd yang sudah melorot ke lantai ) .. ok , akang ke toilet depan saja …. (kiss lembut bibirnya)

Aku keluar ruangan penyimpanan berkas memutari ruang kerja boss ku , menuju toilet depan yang hanya dipakai security .

28 menit yang lalu …

Jam menunjukan pukul 15.00 WIB , sebagian staff kantorku mulai menghilang , ada yang ke bank , urus tiket bla bla bla , pokonya hanya tertinggal aku , seorang ibu tua penerima berkas yang jarang beranjak dari kursinya , security yang sibuk nonton tv , dua orang staff yang dikejar deadline tugasnya masing masing , sehingga mereka tak hirau dengan sekitar , bagi mereka mungkin hanya ada dia dan laptopnya ahahhaha …

Aku sendiri hanya bengong di meja kerjaku , alunan lagu L alphapha mengalir lembut dari laptopku .. ahhh sebenarnya ini sore yang cerah , ingin rasanya keluar dan berkeliling kota , tapi mobilku dipakai istriku ke kantornya , jadilah aku hanya bisa bengong nunggu dijemput istri yang memang lewat kantor beriringan dengan jalan menuju rumahku.
Drrttt drrttt (incoming call bu defi )

ANGGA : moshi moshi …
DEFI : …………….
ANGGA : ahahahha
DEFI : aduh kirain salah sambung , ihh akang ….
ANGGA : xixiixi
DEFI : ketawa ah … kang masih di kantor?
ANGGA : iya nih nunggu dijemput
DEFI : wahh kebetulan , fi mau lewat sana , titip berkas buat bu boss ya? Besok mau ke Surabaya katanya , berkas materinya ada di aku
ANGGA : yasudah .. sini deh
DEFI : see you …

Hanya 5 menit berselang kudengar gerbang kantor berderik dibuka oleh security …
Derap langkah terdengar menuju ruanganku …

ANGGA : eh bu def .. udah nyampe lagi
DEFI : tadi nelfon udah di perempatan depan xixixi
ANGGA : ahahah pantesan ..
DEFI : nih kang berkasnya (memberikan setumpuk map dan flashdisk )
ANGGA : owh ok , besok akang kasih ke boss
DEFI : thanks ya kang ..
ANGGA : …………………..
DEFI : ………………….
ANGGA : udah itu aja ?
DEFI : iya … mmmm mau ngapain lagi emang ?

Aku lirik kiri kanan ruangan yang sepi , aku tarik defi mendekat , aku raba pantatnya …

DEFI : iihh nakal ih akang .. (defi terlihat blingsatan)
ANGGA : sepi ini hehehehhe
DEFI : (lirik kanan kiri dan cuupp .. ciuman mendarat di bibirku) udah ah .. takut ihhh
ANGGA : xixixi takut tapi seru kan ?, deg deg plas darah panas nih aduh
DEFI : (menggigit bibir bawahnya ) orang orang pada kemana?
ANGGA : ya itu tadi cuman ada yang kamu lewatin di depan
DEFI : mmmm …

Belum beres defi ber mmmm .. aku tarik lagi dan ku kiss bibir mungilnya , defi membalas kiss ku lebih panas sambil matanya siaga … dalam posisi berdiri dia hanya merangkulkan tangan kanannya ke leherku , semakin panas dan mungkin memang tak tahan defi menaikiku yang sedang duduk di kursi kerjaku , roknya tersingkap sehingga paha putihnya terlihat jelas .. aduhh tak tahan juga aku mulai elus paha itu , kupegang pinggangnya dengan sebelah kanan , semakin lama gerakan defi menjadi tak karuan dan maju mundur menggesekan selangkangannya ke bongkahan P ku yg mulai menegang memenuhu celana kerjaku , terdengar suara langkah kaki .. sontak defi meloncat dari pangkuanku berdiri agak menjauh … oh rupanya salah satu staff mulai keluar kantor …

Aku pandang defi begitupun dia , kita hanya saling menahan tawa ….

ANGGA : kaget ya ahahhaha
DEFI : iya kang aduh hh hhhhh
ANGGA : mmmm udah ada yang pulang rupanya , tinggal sedikit orang di depan
DEFI : mmmmm … aduh kang , panas ya disini (sambil tersenyum genit dan mengipas ngipaskan tangannya ke wajahnya)
ANGGA : kamu tuh bikin panas xixixi
DEFI : ihhh akang yang nyentuh aku duluan (monyongin bibir)

Aku berdiri dan menghampiri defi yang sedang monyong , ku kis bibir mungil yang manyun itu … defi membalasnya … lepas kis aku peluk dia …. yups 20 detik saja dan kita beradu pandang .. senyumnya mengalihkan alam sekitarku , senyum tulus tanpa pamrih dan penuh kasih.

ANGGA : udah ?
DEFI : apanya?
ANGGA : pelukannya …
DEFI : (memutar matanya ) iya , tapi …
ANGGA : ada yang belum selesai ? (senyum nakal)
DEFI : takutt … ( genggam tanganku erat)
ANGGA : sama , belum pernah sih kaya gitu di kantor sendiri (nyengir)
DEFI : ketauan ga ya ?
ANGGA : mmm asal mengendap endap kaya kucing dan quicky , kayanya ok
DEFI : disini ? aduh terbuka gini kang ..
ANGGA : (berfikir sejenak) dibelakang ada ruang arsip , sepi .. lewat toilet belakang lurus belok kanan
DEFI : oh ya .. iya iya .. akang duluan kesana , aku mau cek ke ruang depan dulu bentar

Kakiku melangkah perlahan menuju ruang berkas yang berupa susunan lemari kabinet , kubuka pintunya dan aku hanya berdiri di pojok pintu di ruangan tanpa cahaya dari luar ini , penerangan hanya dari lampu neon yang sengaja tidak aku nyalakan , ruang itu hanya mendapat spotlight dari lubang kecil ventilasi …

Tak berapa lama kudengar langkah kaki , pintu terbuka dan kulihat defi disana , langsung kutarik tangannya ke pojok pintu , kuciumi dan kuremas dadanya , defi melenguh merangkulku .. menciumiku sedikit kasar , memegang selangkanganku membuka kancingnya dan menurunkannya , tanpa aling aling defi berjongkok dan mulai menciumi P ku menjilatinya dan mulai mengulumnya dengan rakus membuat P ku yang tegang dari tadi sontak semakin membuncah tak karuan … tak lama aku angkat defi berdiri dan kuciumi bibir mungilnya yang baru saja mengulum P ku , kuangkat rok kerjanya keatas , kubelai lembut belahan V nya dengan jariku dan terasa sangat basah .. ah tanpa fikir panjang dan sedikit tergesa aku mulai menggesekan P ku ke cd nya lalu kuselipkan dari samping cd dan menerobos lubang V nya … perasaan tegang , kalut , nikmat , dan jantung yang berdetak cepat membuat libido kami menanjak cepat dan panas .

Esok hari , sekitar jam makan siang .

Whatssapp

DEFI : siang kang , sudah makan ?
5 menit kemudian
ANGGA : maaf baru bales , tadi lagi di kantin makan
DEFI : makan yang banyak yaaa biar bertenaga xixixi
ANGGA : aihhh mulai nakal yaa
DEFI : ih knapa ? bener kan biar bertenaga jadi cemungudh kerjanya ahahha (emot julur lidah)
ANGGA : aduh , kirain , jadi mayuu …. (emot monyet nutup mata)
DEFI : kang , kemarin , takut tauuuu
ANGGA : ya sama .. tapii kok malah enak banget ya ? ga butuh waktu lama bisa nyampe gitu
DEFI : iya , euuu kejar target kali
ANGGA : target menuju puncak ? (emot ngakak)
DEFI : iya (emot monyet nutup mata)
ANGGA : ga kebayang sebelumnya mmmm
DEFI : kalo aku suka kebayang .. sama suami tapi , tapi ga mungkin kan ? dia disana aku disini
ANGGA : quicky di kantor ?
DEFI : dimana aja di tempat umum , kayanya seru kalo dibayangin ahaha tapi sampe anak satu belum pernah tuh , boro boro di gudang kantor , BJ di mobil aja dia ga brani (emot monyet nutup mata)
ANGGA : aihhh cita citamu tercapai dong ahahahah
DEFI : akaangg ihh , malu ihhhh (emot monyet nutup mulut)
ANGGA : seru sih , aku suka
DEFI : akang pernah sama wife akang?
ANGGA : mmmmmm paing parah sih ML sama dia pas hajatan sodara , aku tarik dia ke kamar salah satu kerabat di sumatra sana , aku singkapin kebayanya walau ribet trus aku doggie wkwkkwkw
DEFI : iihhh nakalll (emot monyet nutup mata)
ANGGA : iya pas mau orgasme eh pintu digedor sama sepupu wkwkwkwk jadinya kalang kabut deh kita wkwkwkwkw
DEFI : ahahhah seru ya kang … jadi pengen coba , eh (emot monyet nutup mulut)
ANGGA : imajinasinya dimana coba ? yang kamu bayangin , tell me
DEFI : mmmmm dimana yaa ? kayanya di mobil yang bergerak seru deh ahahah
ANGGA : weleh , susah kali say , gimana coba
DEFI : maksudnya Cuma BJ atau saling rangsang aja …gituu
ANGGA : ooo i see , kapan kapan kita coba yuk ..
DEFI : takut nabrak ga ?
ANGGA : ga lah , jagoan nyetirnya aku mah (emot tangan kuat)
DEFI : iya akang kuat , kalo aku yang nyetir? Kuat ga aku ? xixixiix
ANGGA : …. yaah kalo itu sih … ahahahha gimana entar aja ahahahah
DEFI : selain itu kadang suka ngebayangin di bioskop , karaoke atau di tempat ganti baju ahahah
ANGGA : ihh ga nyangka ya ibuu defiii … (emot setan ungu smile bertanduk)
DEFI : ihhh akangg maahh … malu ihhhh (emot nangis)
ANGGA : ahahhahahaha

Begitulah , ternyata tanpa sadar aku sudah mengklik satu tombol pada diri defi , tombol on dan off sisi liar sang pemilik sudut hatiku , mungkin akupun sudah berada di sudut hatinya tepat disamping tombol itu , imajinasinya sungguh luar biasa , tak terbayangkan olehku seorang defi berimajinasi liar seperti itu , imajinasi yang tidak dia dapatkan dari sang suami yang ortodox … hmmm petualangan baru dengan sang kekasih mungkin baru saja mulai saat ini.

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part

Cerita Terpopuler