. Nafsu Citra Part 31 | Kisah Malam

Nafsu Citra Part 31

0
222

Nafsu Citra Part 31

Side Story 3 | Saatnya Berubah

“Wan… Bangun Wan… Jangan molor ajaaa….” Ucap Suroso menggoyangkan tubuh Marwan yang masih bertelanjang bulat. “Udah siang nih Waan… Ayo bangun…”
“Eh So… Huuuaaaaaaaahhhhmmmmmmm……..” Ucap Marwan setengah sadar yang kemudian menggeliatkan tubuhnya. “Udah siang toh….?”
“Udah mau terbenam lagi kali Wan…. Ayo bangun….” Celetuk Kopral yang sibuk menyantap mie instan kegemarannya.
“Kecapekan lo….? sampe tidur kaya orang mati….?”
“ya iyalah Soooo….. atau jangan-jangan Marwan keteteran So ngehadepin cewe sma… Hahaha….”
“Hiya nih… Dapet Ratih…. Yang paling bahenol pula…”
Gimana Wan rasanya..? Enak nggak…?
“Nggg… Enak banget so…. ngejepit abis…”
“Pantesan tuh kontol sampe mengkeret abis gitu…. Hahaha….” Tawa Kopral egitu melihat penis Marwan yang kecil.

Merasa malu, Marwan segera bangkit dan mengenakan kolornya.

“Waah… Tau gitu… Gw juga nyicipin tuh…. ” Ucap Kopral sambil menggaruk batang penisnya dari luar celana.
“Kalo kena kontol kecil lo aja tuh memek berasa ngejepit… Apalagi tuh memek gw sodok pake kontol gedhe Gw ini ya…? Pasti Ratih bakal megap-megap kali ya…? Bener nggak Wan…? Hahaha…” Tambah Kopral dengan nada sombongnya.
“Hmmm… Iya kali ya….?”
“Udah pasti tuh Wan… Semua cewe suka loh ama kontol besar….” Jelas Kopral, “Bini gw… Bininya Prapto… Bininya Diki…. Surti… Adiknya Surti… Pacarnya Udin…. Cewe-cewe semalem… Mereka semua suka Wan… Buktinya… Mereka selalu minta aku sodok ketika deket ama Gw… Hahaha…”
“Busyet Pral…. Bininya Prapto ama Diki lo embat juga…?” Tanya Suroso

“Hehehehe… Jangan bilang-bilang mereka ya… Habisan… Bini mereka sendiri sih yang gatel-gatel… Tiap ketemu… Selalu ngelirik kearah kontol Gw…. ” Jelas Kopral yang kemudian tiba-tiba mencengkram batang penisnya dan menggoyang-goyangkan dari luar celana, “Jadinya yaaaaa….. Jangan salahin Gw kalo lonte-lonte itu jadi kepincut ama si Otong ini yeee… Hahaha….”
“Waaah… Bahaya nih sohib kita cuiy…. Kita harus jagain bini-bini kita biar ga kemakan ama kontol gilanya…. Hahaha…. ” Canda Suroso.

“Hehehe…. Tapi kalo bini-bini lo pada kepengen… Gw ga bakalan bisa nolak sih…So… ” Balas Kopral, apalagi bini lo Wan… ”
“Laaah…. Kenapa ama bini Gw…?” Heran Marwan.
“Hiya… Gara-gara ngedenger bini lo lagi bunting… Gw jadi inget video bokep yang ceweknya bunting kemaren…. ” Celetuk Kopral, “Wuuiiihh… Ngelihat bunting semoknya…. Gw jadi pengen nih ngentotin cewe yang lagi bunting… Pasti rasanya ngegigit abisss…… Hahahaha….”
“Waaah wah waaaahhh… Penjahat kelamin juga lo ya Pral…. Hahaha….” Ucap Suroso.
“Hhmmm…. Gitu ya Pral…?” Ucap Marwan sambil menghisap rokoknya.
“Hiyalah Wan… Lo ga liat apa goyangan tuh cewe di video… Kena kontol dikit aja udah klepek-klepek gitu…. ”
“Masa sih Pral….?”
“Iyalahah…. Namanya juga cewe lagi bunting… Pasti birahinya mirip lonte Wan… Yakin deh… Kalo besok sampe ketemu tuh cewe… Gw bakal kasih dia enak Wan…. Sampe puuuaaasss…. Hahahaha…..”
“Hahaha…. Ngimpi lo Praaalll…. Ngimpiiiii…..” Tawa Suroso, “Lo kenal ama tuh cewe aja nggak….”.

“Hehehe…. Kalo sekarang sih Gw belum kenal So…. ” Kata Kopral sambil menggaruk-garuk kepalanya, “Cuumaaaaaan…. Gw punya banyak temen yang bisa nyari informasi tentang dia….”
“Iya deh Pral… Suka-suka lo ajalah…. Hahahaha….” Jawab Suroso

“Ehh… Kalian tahu nggak…? Kenapa tuh cewe mau dientot banyak kontol…?” Tanya Kopral yang tiba-tiba memasang wajah serius.
“Apaan…? Kenapa Pral….?” Jawab Suroso.
“Pasti tuh cewe punya laki yang kontolnya kecil… Trus dia nggak bisa muasin nafsunya…. Ya mirip kontol kecil lo itu Wan… Hahahaha…..” Ledek Kopral sambil melirik kearah Marwan.
“Aaaaah… Ngaco lo Pral…” Celetuk Suroso.
“Yeeeee… Bener ini…. Rata-rata penyebab istri-istri mereka jadi lonte tuh kaya gitu Soooo….” Jelas Kopral, “Karena mereka nggak pernah dapet enak dari suaminya.
“Yaa ga gitu juga kali Praaal…” Seru Suroso.
“Dasar suami tolol… Gw jadi pengen tahu gimana reaksinya kalo dia tahu bini buntingnya terynata udah jadi lonte lelaki-lekaki lain…. ” Ucap Kopral mencoba memberi kesimpulan, “Hati-hati lo Wan…. Kalo nggak pernah bisa ngasih bini lo enak… Bisa-bisa bini lo juga jadi seperti cewek bunting yang ada di video itu…. Hahaha….”

Entah kenapa, mendengar semua perkataan Kopral, emosi Marwan menjadi mendidih. Namun sebelum sempat Marwan berkata apa-apa, Suroso langusng mencoba menenangkan situasi.

“Heeee…. Udah udah.. ” Potong Suroso, ” Udah makin siang nih…”
“Eeh hiya yak… Ga berasa…. ” Jawab Kopral, “Gara-gara ngomongin si lonte bunting bunting… Waktu jadi berjalan begitu cepat…..”
“Ayo buruan mandi gih Wan… Bentar lagi kita masuk nih… Barang proyek udah dateng…” Saran Suroso sambil melempar kain handuk yang ada didalam lemari pakaian Kopral.
“Iye iyeeeee… ” Jawab Marwan yang kemudian bangun dari posisinya. Badannya linu, dan kesemutan. Terutama bagian selangkangannya yang berasa begitu capek.

“Pegel amat ini badan…” Batin Marwan sambil menggeliatkan tubuhnya, Berusaha sedikit mengusir rasa malas. Sambil melirik emosi kearah Kopral, Marwan segera bergegas ke kemar mandi. Marwan merasa sakit hati juga mendengar apa yang Kopral ucapkan mengenai penis Marwan, Namun, karena itu adalah fakta, Marwan tak mampu membalas semua perkataan Kopral.

Tiba-tiba, Marwan teringat ucapan Ratih semalam ketika mereka selesai bersetubuh.

“Om… Kalo kontolnya digedein lagi… Enak loh om…” Desah Ratih sambil merebahkan kepalanya di dada Marwan. tadi malam.
“Emang yang barusan itu kurang enak….?” Tanya Marwan yang mengusapi rambut hitam Ratih ,”Wong kamu sampe keluar terus-terusan gitu….?”
“Enak sih….Cuman khan kalo kontolnya lebih gedhe…. Bakal berasa lebih enak….”
“Digedein lagi ya…? Jadi menurut Ratih… Kontol segini masih kurang enak ya…?”
“hihihihi… Enggak juga siiiiih… Cuman khan kalo kontol om segedhe kontol om Kopral atau om Roso… Rasanya khan bakal berasa lebih gimanaaaa gitu… Hihihi….”

“Kampret nih anak… Jujur banget…” Umpat Marwan dalam hati, ” Udaaaah…. Kontol mah nggak perlu gedhe-gedhe sayaaaaang…. Yang penting pas dipake bisa melar didalam….”
“Hihihihi… Si Om mah paling bisa deh ngelesnya….”
“Udah… Udah…. Ayo kamu nungging lagi… Om masih pengen nyodokin memek lontemu dari belakang….”

***

“Neng…. Nasi sayangnya satu….” Pesan Marwan sambil mengambil tahu isi didalam etalase display, “Sama senyum manisnya satu ya….” Tambah Marwan yang kemudian mencubit pipi Mirah, di pemilik warung nasi pecel dengan santai.
“Iihhh… Maaasss…. Genit deeehh…” Balas Mirah yang mencubit pinggang Marwan lembut.
“Uuuhhh…. Habisan… Salah siapa punya wajah cantik….? Jadinya pengen ngegodain deh….” Elak Marwan, “Ya nggak So….? Eh iya… Lo pesen apaan…?”
“Sama ama lo aja deh Wan….”
“Satu lagi nasi sayangnya ya Neng…. Hehehe…. ” Pesan Marwan lagi yang kali ini mencubit pantat bulat Mirah.

“Iiiihhsss… Geeeniiiitttt…. Yowes-yowes…. Ntar aku anterin kesana….” Ucap Mirah berusaha menepis tangan Marwan sambil terus-terusan berusaha mencubit pinggang Marwan.
“Hehehe… Nggak pake lama ya cantik….” Seru Marwan. Meninggalkan Mirah arah meja makan di sudut warung.

“Waah… Lo udah deket banget ya Wan ama tuh penjual nasi pecel….?” Tanya Suroso sambil menyalakan sebatang rokok, dan menyelipkan ke bibirnya.
“Hehehe…. Iseng aja So…. Ya kali aja dia bisa ngegantiin posisi bini ketika kita jauh dari kampung…”
“Waaaaahhh… Bener Wan…. Bener…. Hahahaha….”

“Eh iya Sooo… Lo punya kenalan orang pintar nggak…?” Tanya Marwan tiba-tiba dengan wajahnya yang mendadak tegang.
“Orang pintar…? Maksud lo….? Dokter…? Ilmuwan…? Atau apaaan Wan…?” Heran Suroso
“Bukan… Maksud gw orang pintar… Yang kayak dukun gitu…. Iya dukun…”
“Dukun….? Buat apaan….?” Heran Suroso lagi.
“Nggg….. Buat…..” Jawab Marwan malu-malu
“Lo mau nyantet ya…? Kirim guna-guna….? Pasang susuk…? Atau cari pesugihan…?” Berongdong Suroso, “Atau lo mau melet si Mirah….? Biar dia mau lo kawinin….?”

“Ahhh lo gila… Ngawinin cewek lain… Nggak lah… Nggak… Bukan… Bukan itu semua….” Jawab Marwan.
“Lha trus…? Kalo bukan mau begituan… Tuh dukun buat apaan…?” Heran Suroso.
“Nggg…. Buat…. Ngegedein anuku…..”
“Hah…? Hahahahaha…. ” Suroso tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, “Emang kontol lo kenapa…? Kurang gedhe…? Emang kemaren Ratih komplen….? Busyeeet…. Perawan jaman sekarang ya… Baru aja dikasih enak… Udah ngeluh aja….”
“Hush…. Bukan-bukan So… Ratih nggak komplen….” Jawab Marwan. “Kemaren… Dia malah keenakan kok… Hehehe…”
“Hmmm… Trus…? Kalo bukan gara-gara Ratih…. Kenapa lo tiba-tiba pengen ngegedein kontol lo…?” Tanya Suroso lagi, “Lo sakit hati ya ama ucapan Kopral kemaren….? Udaaahh… Mulut dia emang pedes Wan… Nggak usah lo ambil hati…”
“Eeh Bukan… Bukan karena ucapan Kopral….”
“Lha trus….? Apaan dong…?” Heran Suroso lagi, “Atau hmmmm….. Jangan-jangan… Istri lo yang komplen ya…?” Eh tapi khan…. Istri lo juga jarang lo garap khan…? Jadi kayaknya…. Dia udah lama nggak ngerasain goyangan kontol suaminya…” Tambah Suroso

“Bukan So… Bukan…. Aaaahh.. Susah nih ngejelasinnya….” Ucap Marwan, “Yang penting… Lo punya ga kenalan dukun yang bisa ngegedein kontol gw nggak….?”
“Hehehe…. Tenang cuiy… Buat temen sehidup sematiku…. Gw punya kok kenalan dukun hebat…”
“Serius So…?”
“Hehehe…. Kemaren… Lo nggak liat apa kehebatan dan kegedean kontol gw…? Ga kalah khan ama kontol si Kopral….” Sombong Suroso sambil mengelus tonjolan penis yang menggantung besar di selangkangannya. “S Shinta ama Dira kemaren aja sampe ketagihan loh… Hahaha….”

“Nggg….. Iya sih kedengeran kok… Mereka sampe pengen nambah terus…” Ucap Marwan iri.
“Naaahhh… Tuh lo tahu… Hebaat khaaann….?”
“Jadi …. Nggg….. Kontol lo itu… Hasil dari dukun kenalan lo itu…?”
“Hehehe… Iya…. ” Jawab Suroso sambil senyum-senyum sendiri. ”
“Jadi… Nggg…. Kapan nih lo bisa anter gw kesana…?”
“Hmmm… Kalo besok weekend aja gimana…?”

***

Dengan berboncengan motor, Marwan dan Suroso menyusuri jalanan tanah yang bergelombang. Berkelak-kelok melewati rimbunnya kebun teh di kaki gunung. Naik turun melintasi kebun kelapa dan akhirnya masuk kearah tepi hutan.

“Masih jauh lagi nggak So…?” Tanya Marwan yang menatap kearah rimbunnya hutan yang mereka lewati.
“Enggak… Satu belokan lagi kita sampai kok….” Jawab Suroso, “Tuh rumahnya udah kelihatan…”

Tak beberapa lama, terlihatlah sebuah rumah di tepi danau. Rumah sederhana yang terbuat dari kayu dengan halaman yang luas.

“Nyak Enjot… ” Ucap Marwan dalam hati, membaca papan kayu yang tertera di pagar rumahnya.

“So….? Serius ini rumah tuh Dukun…?” Heran Marwan sambil celingukan ke seluruh penjuru halaman rumah. memperhatikan setiap detail kediaman Nyak Enjot. “Kok nggak keliatan seperti rumah dukun…?” Tanya Marwan lagi sambil menatap kearah sebuah sedan mewah keluaran terbaru yang diparkir di depan pintu masuk rumah.

“Yuuup… Emang ini rumahnya Wan…. ” Balas Suroso yakin.
“Dukunnya cewe So…?”
“Hehehe… Santai aja cuiy…. Ga usah tegang gitu…. Walau cewe…. Dia sakti loh… ” Ucap Suroso yang kemudian melangkahkan kakinya kedalam teras rumah, “Permisi… Nyaaakkk… Nyaaaakkk Eenjooottt…?” Panggil Suroso.

Tak beberapa lama, dari dalam rumah, muncul seorang gadis belia berusia 18 tahunan sambil membawa nampan. Dalam kebaya hijau tosca kecilnya yang sederhana, gadis muda itu terlihat begitu menawan. Dadanya terlihat membusung besar, seolah ingin meloncat keluar dari belahan kebayanya. Pinggangnya juga begitu kecil, dengan lubang pusar yang sesekali mengintip, menampakkan kemulusan kulit perutnya.

“Eeeh… Masuk dulu Pak… Duduk dulu…. ” Jawab si gadis itu mempersilakan Marwan dan Suroso masuk, “Tunggu sebentar ya pak… Nyak Enjotnya sedang ada pasien…. ” Tambah si gadis yang kemudian berbelok kearah kamar periksa, meninggalkan Marwan dan Suroso sendirian di ruang tamu.

Melihat gadis bertubuh sintal itu berjalan menjauh, Marwan dan Suroso hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Kagum. Tak lama kemudian, si gadis itu keluar dari kamar periksa dan kembali berjalan kearah ruang tamu. Lagi-lagi, Ketika Marwan dan Suroso melihat si gadis berjalan mendekat, kedua lelaki mesum itupun dibuat kagum olehnya. Terlebih ketika melihat ke arah payudaranya yang bergoyang setiap kali ia berjalan, membuat birahi kedua lelaki itu mulai mendidih.

“Bapak mau minum apa….?” Tanya si gadis sambil tersenyum. Memamerkan deretan gigi-gigi mungilnya yang tersusun rapi
“Masih Mas kali Neng… Belom jadi bapak….” Ralat Marwan.
“Eh iya… Mas-Mas mau minum apa…?”
“Adanya apa aja Neng…?” Tanya Suroso dengan mata yang terus menatap tubuh gadis molek itu dari ujung kaki hingga ujung rambut.
“Saya cuman punya teh.. kopi ama air putih aja Mas….”
“Susu ada nggak….?”
“Susu…?” Jawab gadis itu heran, “Saya nggak punya susu Mas…”
“Ahhh… Bohong… ” Celetuk Suroso.
“Bener Mas…. ”
“Lha yang gedhe munjung itu apa….?” Tanya Suroso sambil memonyongkan bibirnya, menunjuk kearah paudara si gadis itu dengan santai.
“Iiihhhsss… Si Mas genit deh….Ini mah tetek Mas bukan susu….” Ucap gadis itu yang kemudian buru-buru menutup separuh payudaranya dengan nampan yang ia bawa, ” Ntar Nimah laporin ke Nyak loh…. Biar Masnya nggak diobatin….”
“Eeeh… Ehh.. Jangan Neng… Temen Mas cuman becanda kok… Hehehe… ” Rayu Marwan, “Teh hangat aja Neng… ”
“Yaudah… Tunggu dulu ya….” Jawab Nimah yang kemudian bangkit dari posisi jongkoknya dan berjalan kearah dapur.

Marwan dan Suroso hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya ketika melihat goyangan pantat bulat Nimah berjalan menjauh.
“Biyuh biyuh biyuh… Waaaaannn…..” Celetuk Suroso.
“Goyangannya bikin cenut-cenut ya So….?” Jawab Marwan.
“Hiya Wan…. Bokongnya bulet… Teteknya gedhe… Ga kebayang tuh gimana rasanya kalo gw jadi suaminya Nimah….”
“Hahahaha…. Lo masih mau kawin lagi So…?”
“Ya kalo dikasih pasangan kaya Nimah… Gw mah ga nolak Wan… Serius deh….”
“Hahaha…. Ngarep lo ya…?”
“Kali aja dia demen juga Wan… Khan seru tuh…”

“Hahahaha…. Tapi emang sih… Ngeliat penampilan Nimah… Nggak tau kenapa… Kok kontol gw pengen gw ngentotin dia ya…?” Celetuk Marwan.
“Naaah… Iya khaan…. Sama Wan… Pikiran lo nggak jauh beda ama Gw cuiy…” Balas Suroso, “Ada aura aneh yang bikin Gw jadi pengen ngehamilin tuh cewe…”

“Ehem…Ehem…. ” Tiba-tiba, terdengar suara Nimah yang entah sejak kapan sudah muncul didekat Marwan dan Suroso. “Pasti Mas-Mas ini sedang ngomongin Nimah ya….?”

“Loh…. Eh… Neng Nimah…. ” Kaget Suroso, “Cepet amat bikin tehnya….”
“Khan cuman ngambil aja Mas… Jadinya cepet….” Seru Nimah yang kemudian jongkok didepan Marwan dan Suroso duduk. Melihat Nimah akan meletakkan nampan, kedua lelaki itu buru-buru pasang mata kearah payudara Nimah, mereka sama sekali tak ingin mensia-siakan pemandangan yang sudah mereka perkirakan sebelumnya.

Ingin dapat melihat payudara Nimah melalui lubang leher kebayanya.

“Silakan dinikmati Mas… ” Ucap Nimah sambil tersenyum dan membungkukkan badan, lagi-lagi memperlihatkan belahan payudaranya yang besar.
“Nikmatin susunya ya Neng…? “Canda Suroso sambil tersenyum-senyum mesum kearah belahan dada Nimah.
“Ihhh… Mas ini mesum banget deh….” Ucap Nimah sambil mencubit kaki Suroso. “Genit….”
“Yah… Namanya juga laki-laki Neng…. Ya wajar lah kalo genit… Apalagi didepannya ada wanita secantik Neng… Pasti deh…. Makin genit….”
“Hihihi…. Udah punya istri juga masih ngegoda wanita lain…. Dasar tukang gombal….”

“Jangan dipake dulu selama seminggu ya Pak…. ” Tiba-tiba, dari dalam kamar di sudut rumah muncul seorang pria bertubuh kekar yang dituntun oleh temannya. Berjalan pelan sambil mengangkat ujung sarung yang ia kenakan, mirip seorang remaja baru saja disunat. “Nah kalo udah seminggu…. Baru deh… Aden bisa genjotin tuh kontol ke memek wanita mana aja…. Dijamin tokcer dehhh….”
“Baik Nyak…. Terima kasih loh atas semua pertolongannya….”
“Hiya Den…. Ati-ati dijalan….”

Dengan langkah lemas, pria bertubuh kekar itupun menuju mobil yang terparkir di halaman depan rumah Nyak Enjot. Wajahnya sumringah, penuh kepuasan.

“Nimaaaaah….” Seru wanita tua dari dalam kamar periksa.
“Ya Nyaaaaak…” Jawab Nimah yang buru-buru bangkit dari posisi jongkoknya dan berjalan kearah suara itu datang.
“Makanannya udah jadi belom… Nyak udah laper nih….” Ucap seorang wanita tua berusia sekitar 50 tahunan yang kemudian muncul dari belakang pria kekar itu.

“Mau makan sekarang Nyak…?” Tanya Nimah, “Bentar ya Nyaak… Nimah siapin dulu…” Jawab Nimah yang kemudian masuk lagi kedalam dapur.
“Eh Nimah.. Nanti aja makannya… Masih ada pasien… ” Teriak Nyak Enjot lantang sambil berjalan kearah Marwan dan Suroso.

“Eh pagi Nyak… ” Sapa Suroso sambil mencium tangan Nyak Enjot,
“Pagi Nyak…” Sapa Marwan ikut-ikutan,
“Begini Nyak…. Tujuan kami kesini mau…”
“Yak yak yak… Nyak tau maksud kedatangan Mas-Mas sekalian kemari… Yaudah yuk buruan…” Jawab Nyak Enjot sambil membalik badan dan berjalan kembali masuk ke dalam kamar periksanya.
“I.. Iya Nyak… ” Jawab suroso, “Ayo Wan…”

Segera saja, Marwan dan Suroso masuk mengikuti langkah Nyak Enjot. Masuk ke sebuah ruangan kecil sederhana di sudut rumah.

“Itu pasti ruangan praktek Nyak Enjot” Batin Marwan sambil terus menyapu keseluruh penjuru kamar.

Di dalam ruangan sederhana itu, hanya terdapat sebuah kasur kapuk yang diletakkan di lantai, beberapa kursi kayu kecil, meja, rak berisi botol-botol beling, lemari tumpukan baskom, toples berisikan cairan yang entah kenapa terlihat begitu mengkilap, dan banyak tumpukan handuk.

“Jadi gini Nyak… ” jelas Suroso
“Iya…. Nyak udah tahu…. Ayo Den Marwan…. Buka celananya Aden… ” potong Nyak Enjot yang entah dari mana, sudah tahu nama Marwan.
“Hah…?” Kaget Marwan, “Darimana dia tahu nama gw…?” Batin Marwan bingung.
“Den… Kok malah bengong….? Ayo Den… Buka celananya… ” Pinta Nyak Enjot dengan wajah dingin. Dia lalu duduk di kursi kecil sambil terus mengunyah dan menggosokkan daun sirih ke giginya
“Nggg…. Disini Nyak…?” Jawab Marwan bingung.

“iyalah disini… Ayo gih berdiri didepan Nyak….. “Pinta Nyak Enjot lagi….. “Den Marwan… Ayo cepetan ah… Nyak udah laper nih… ” Tambah Nyak Enjot tak sabaran, sambil terus menyisipkan gumpalan daun sirih itu kesela-sela giginya,

Dengan tatapan bingung, Marwan melirik kearah Suroso.
“Ayo Wan… Buka aja…” Bisik Suroso lirih sambil menganggukkan kepalanya, “Memang ritualnya seperti itu… Dulu gw juga disuruh gitu….” Jelas Suroso lagi.

Tanpa bertanya lagi, Marwan lalu membuka tali pinggangnya dan menurunkan semua pakaian bawahnya. Dan setelah semuanya terlepas, ia menutupi batang penisnya dengan kedua tangannya.

“Sini Den… Maju mendekat…. ” Ucap Nyak Enjot lagi sambil melambaikan tangan. Menyuruh Marwan untuk berdiri dihadapannya.

Antara bingung dan malu, Marwan berjalan mendekat kearah wanita renta itu duduk. Karena Nyak Enjot duduk di kursi, otomatis kepala Nyak Enjot berada tepat di selangkangan Marwan, membuat suami Citra itu semakin risih ketika melihat tatapan mata dukun urut itu menyapu sekujur tubuhnya.

“Ayo Den… Dibuka aja tuh tangannya… Nyak pengen liat kontolmu….” Celetuk Nyak Enjot santai sambil menyingkirkan kedua tangan Marwan dari selangkangannya.
“Eeh.. I… Iya Nyak… ” Jawab Marwan kikuk, menuruti apa permintaan Nyak Enjot.

“Hhmmm… Kecil banget…. ” Jawab Nyak Enjot yang tanpa meminta persetujuan Marwan, memegang kepala kemaluan Marwan yang masih bersembunyi di balik kulit kulupnya. Setelah itu, Nyak Enjot membelai batang penis Marwan yang juga masih lemas. “Gausah gugup atau malu Den… Santai aja yak… ”

“Eh.. I…. Iya Nyak….” Jawab Marwan yang terus-terusan menatap perlakuan dukun urut itu pada penisnya.

“Citra pasti nggak puas ya dengan ukuran kontol Aden…?” Tanya Nyak Enjot yang tiba-tiba mengurut batang penis Marwan dari ujung hingga kepangkal, membuat kulit kepala penis Marwan tertarik jauh kebelakang.
“Uuuhh… Kenapa Nyak…?” Ucap Marwan dengan perasaan bingung, kaget dan malu. Bagaimana bisa wanita renta yang ada didepannya itu mengetahui hal pribadi seperti rumah tangganya.
“Iya… Istrimu… Citra….. ” Jawab Nyak Enjot, “Dia pasti nggak puas dengan permainan ranjang Aden khan….? Setiap kali kalian ngentot… Istri Aden… Citra… Sering ngebandingin kontol Aden dengan kontol suami sebelah rumah khan….? Dan itu yang ngebuat Aden selalu sakit hati ketika diajak ngentot dengan istri Aden….”

Mendengar penjelasan Nyak Enjot, Marwan buru-buru menepis tangan wanita renta itu dan bergerak menjauh. Lalu kedua tangannya kembali menutup batang penisnya.

“Heeeh… Kok malah ditutupin lagi…. Sini Den… Mau dibantuin nyelesein masalahnya nggak…? Ayo sini….” Ucap Nyak Enjot sewot. “Minaaaah…. Sini Nduuuk… Bawain nampan ukur….”
“Nampan ukurnya ada di atas meja Nyaaaakkk…. ” Jawab Nimah dari luar ruang.
“Ambilin atuuuhhh…..” Jawab Nyak Enjot ketus.

Tak lama kemudian, Nimah datang sambil tersenyum. Dengan sigap, Nimah segera mengambil nampan kayu yang mengalasi sebuah kotak kayu berukir dan meletakkannya di kursi samping Nyak Enjot duduk.
“Ini Nyak….” Seru Nimah sambil tersenyum kearah Marwan.

Lagi-lagi, Marwan terpesona melihat senyuman gadis belia itu. Entah kenapa, setiap melihat deretan gigi putih Nimah, hati Marwan seolah berbunga-bunga.

“Ayo sini Den… ” Pinta Nyak Enjot sambil menarik tangan Marwan supaya mendekat. “Dibuka lagi itu tangannya… Nyak mau periksa kontolmu lagi….”
“Tapi khan disini ada…..” Jawab Marwan kikuk sambil melirik kearah Nimah.
“Kenapa…? Aden malu ada Nimah….?”
“I…Iya Nyak…”
“Halaaah… Ngapain malu Den… Nimah mah udah biasa ngeliat kontol-kontol pria lain…. ” Jawab Nyak Enjot cuek, “Lagian… Nimah juga nggak bakalan tertarik sama kontol yang Aden… Wong kecil gini…”

“Kampreeet…. Ngehina mulu ini nenek peyot…” Umpat Marwan dalam hati.

“Sssstttt… Jangan suka ngumpat orang lain Den Marwan… Nyak ga suka….” Ucap Nyak Enjot lirih. Seolah tahu akan apa yang ada di pikiran Marwan, “Ya khan Nduk… ? Kamu nggak doyan ama kontol seperti ini…?”
“Hihihi….. Iya Nyak… Kalo segedhe itu mah rasanya….. Kurang greget-greget gimanaaaa gitu… ” Jawab Nimah sambil tersenyum-senyum malu.

“Kalo gitu… Neng Nimah sukanya kontol yang segedhe apa…?” Tanya Marwan iseng.
“Nngggg… Yaaa minimal segedhe punya temen Mas itulah… ” Jawab Nimah menunjuk Suroso.

“Heh…Aden… Suroso khan….?” Celetuk Nyak Enjot. “Aden dulu juga minta urut kemari khan….?”
“Eh… Saya Nyak…?” Jawab Suroso kaget, “I..Iya Nyak…. Dulu…. Sekitar 3 tahun lalu….”
“Iya… Nyak inget…. Ayo sini sini mendekat… ”

Dengan malu-malu, Suroso mendekat kearah Nyak Enjot duduk.

“Nggg… Ada apa Nyak…?” Tanya Suroso.
“Coba Aden buka celananya juga…. Trus kasih liat kontol Aden ke temen Aden ini… ”
“Lha kok malah saya juga ikut-ikutan buka celana Nyak…?”
“Sssttt… Udah cepetan…. Mau Nyak balikin kontol Aden ke ukuran awal….? ”
“Looohh… Kok gitu Nyak….?” Protes Suroso.
“Hayo ahh buruan…..”

Dengan bimbang, Suroso pun menuruti permintaan Nyak Enjot. Melepas celananya dan memperlihatkan batang penisnya ke wanita renta yang ada didepannya.

“Wuih… Gedhe juga kontolmu So…?” Kagum Marwan
“Den Suroso ini… Nasibnya hampir sama dengan Aden….” Jelas Nyak Enjot sambil tiba-tiba meraih penis Suroso dan mengurutnya perlahan. Dan entah mendapat angin darimana, Nyak Enjot kemudian menjelaskan sejarah alasan Suroso datang berobat padanya sembari mengurut perlahan penis Suroso itu. “Istri Den Suroso…. Marlena… Dulu juga jarang terpuaskan ketika ia dientotin Den Suroso ini… Selain itu…. Marlena juga pernah selingkuh dengan saudara sepupunya… Kalo nggak salah… Namanya Anto dan Surip… Bener nggak Den..

“Ssshh….. Iya Nyak…” Jawab Suroso malu-malu, juga keenakan. “Ooohh… Kok jadi ngegosip cerita saya Nyak…? Udah ah…. Ssssh….Cukup cerita-ceritanya…”
“Ssssttt… Gapapa…. ” Sahut Nyak Enjot, “Nah… Buat ngebales perlakuan lelaki-lelaki hidung belang dan istrinya…. Datanglah Den Suroso kemari… Dan minta supaya istrinya kembali lagi…” Jelas Nyak Enjot yang terus-terusan mengurut sambil menekan dan memijat titik-titik tertentu di sekitaran batang penis Suroso.
“Ssshh…. Nyyaaaakkk…. Jangan diceritakan lagi dong Nyaakkk… Ooohh… ”

“Ssstttttt….. Nggak apa-apa Den…. Biar kita sama-sama tahu…. ” Jawab Nyak Enjot cuek sambil terus memijat dan mengurut penis Suroso dengan jemari lentiknya, “Lalu… Setelah Den Suroso ini dapet ukuran kontol yang jauh lebih besar…. Den Suroso ini ngebales semua perselingkuhan mereka ya Den…

“Ohhh… Ehhmmmhhh…. Iya Nyak… Saya bales semua perselingkuhan mereka…..” Lenguh Suroso sambil merem melek keenakan.

“Baguuuuss…. Trus sekarang gimana kabar istri Aden…?”
“Shhh…. Ooohh…. Semenjak saya dateng kesini buat terapi… Marlena…. Ooohh…. Mulai berubah Nyak….. ” Desah Suroso berusaha menjawab pertanyaan Nyak Enjot, “Ooohhsss…. Dia…. Sekarang nggak pernah mau selingkuh lagi…”
“Hihihi… Mantaaab… Cewe kalo udah kena kontol hasil urutan Nyak… Pasti bakalan nurut Den… Bakal mau Aden suruh apapun…. ” Sombong Nyak Enot sambol menepuk-nepuk dadanya, “Semua bakalan senang…”
“Oooohhh… Iya…. Bener Nyak… Malahan… Shhh… Sekarang Marlena mulu yang sering sekali minta jatah…”
“Baguuussss…. Yah mungkin dulu istri Aden berbuat seperti itu karena nggak bisa mendapat enak dari kontol Aden…. Jadinya… Dia mencari garukan memek dari kontol lelaki lain ya Den…. ” Kata Nyak Enjot sambil terus mengurut penis Suroso.

“Den Marwan…. Rumah tangga, jika tanpa diselingi oleh hubungan seks yang dahsyat… Bisa bikin kacau Den… ” Nasehat Nyak Enjot, “Kaya Den suroso dulu… Gara-gara ga bisa memuaskan birahi istrinya…. Den Suroso ini jadi sering berantem dengan istrinya…. Sampe-sampe… Marlena minggat ke rumah selingkuhannya ya Den…. Lima bulan……”

“Kebayang nggak…? Istri minggat dari rumah… Dateng ke kontol lelaki lain selama lima bulan….? Bakal diapain aja tuh memek Marlena…?”
“Ooohh… Nyaakk… Jangan cerita-cerita lagi Nyaaak…. Aku…. Oooohh.. Maluuu….”
“Hehehe… Malu apa mau….? Malu kok kontol Aden makin keras gini….? Hihihi….” Goda Nyak Enjot sambil terus memijit titik-titik syaraf penis Suroso. “Tapi lihat sekarang…. Berkat urutan Nyak… Kontol Den Suroso ini udah ngehamilin berapa banyak istri Ya Den….? Termasuk istri-istri Anto dan Surip… Ya khan Deen… ? Hihihi….”

“Waaaah…. Nyak kok bisa tahu semua Nyak…?” Heran Marwan yang aneh melihat Nyak Enjot begitu mengerti akan semua rahasia Suroso.
“Hihihihi… Kontol nggak bisa bohong Den… Semua terbaca jelas dari guratan urat di kontol setiap lelaki Den…” Jelas Nyak enjot sembari terus menggelitik titik-titik syaraf penis Suroso, membuat sohib Marwan itu mulai mengejan-ngejan keenakan.

“Ooohh… Nyak… Sepertinya… Pejuh saya…. Ooohhh… Mau keluar Nyaaakkk…..” Lenguh Suroso tiba-tiba sambil memegang satu pundak Nyak Enjot.
“Hehehehe…. Yaudah… Bagus itu…. Keluarin aja semuanya….” Jawab Nyak Enjot sambil mempercepat urutan tangannya, “Nimah… Tolong kamu ambilin baskom… Kamu tadahin semua pejuh Aden ini ya Nduk….”
“Baik Nyak….” Jawab Minah yang buru-buru mengambil wadah plastik yang ada didekatnya dan segera jongkok disamping Nyak Enjot.

“Wuoooh Nyaaaak…. Aku keluar Nyaakkk….” Lenguh Suroso dengan tubuh bergetar hebat..

CROOOT CROOT CROOCOOOT CROOOTTTT CRRROOOOTTT CROOT CROOCOOOT….

Tujuh semburan sperma panas Suroso melesat cepat, terbang kearah baskom yang ada di tangan Nimah. Saking cepatnya, tak sedikit sperma Suroso yang bercipratan kesana kemari karena terpantul oleh wadah plastik yang keras itu

“Hihihihi…. Masih joss khan pijatan Nyak Den…?” Tanya Nyak Enjot.
” Hhhhh…. Hhhhh…. Hhhhh…. Iya Nyak…. Masih wuenak banget…. Hhhhh…. Hhhhh….” Lenguh Suroso yang tiba-tiba ambruk kebelakang. Terduduk di kasur kapuk yang teronggok di sudut ruang. Sepertinya ia benar-benar merasa kecapekan.
“Nimah… Tolong kamu bantu Aden itu ngebersihin kontolnya….”
“Baik Nyak…” Jawab Nimah yang kemudian meraih penis Suroso menggantikan tangan Nyak Enjot.
“Yuk Mas… Kontolnya dibersihin dulu….” Ucap Nimah lirih sambil mengurut penis Suroso, memeras habis isi sperma dari batang penisnya.

“Naaah sekarang giliran Aden… Ayo sini Den…. Nyak mau liat kontolmu lagi….. ” Jawab Nyak Enjot yang kemudian menyibakkan tangan Marwan yang masih menutupi selangkangannya.

“Loooohh… Kok kontol Aden udah ngaceng…?” Tanya Nyak Enjot ,”Den Marwan suka ya cerita perselingkuhan istri Den Suroso…? Waaaahh…. Sampe kontol Aden keras begini….” Tambah wanita tua itu sambil menarik-narik batang penis Marwan yang sudah tegang itu kuat-kuat. Hingga membuat pangkal penisnya mulai sedikit terasa ngilu.
“Bener Wan…?” Tanya Suroso, “Lo suka perselingkuhan bini gw…?
“Uuuuh… Nyaaakk…. Sssshhhh…. Nggak lah So… ” Bohong Marwan.
“Ngaku aja Deeen….Nyak nggak suka lelaki pembohong…” Ucap Nyak Enjot, “Ini buktinya…. Kontol tuh nggak bisa bohong loh Den…”

“Hehehe…. Dikit…..” Jawab Marwan cengengesan.
“Nggak apa-apa Den… Itu wajar kok….” Jawab Nyak Enjot, “Ga ada lelaki yang nggak pengen rumput tetangga… Bahkan kalo mau… Aden berdua bisa saling tukar istri…. Toh cerita kalian berdua hampir mirip… ”
“Mirip….?” Heran Marwan.
“Miriplah….. Khan kalian sama-sama nggak bisa muasin bini….”

Marwan terdiam. Sejenak Marwan memikirkan semua perkataan Nyak Enjot. “Dirinya dan Suroso memang banyak persamaan….”

“Uuuuhhh…. Nyak… Emang setiap kali ngurut… Caranya harus seperti ini ya Nyak…? Heran Marwan lagi.

“Shhh… Santai aja Wan…” ucap Suroso tiba-tiba dengan wajah sangat tenang. Terlihat, di atas kasur, Nimah sedang memberikan oral seks pada batang penis Suroso.

“Sluurrpp… Hihihihi… Iya Mas… Jangan tegang atuh… Sluurrpp… Cup Cup…. Santai aja… Nyak nggak bakalan ngegigit kok… ” Goda Nimah.
“Hiya Wan… Emang prosedurnya seperti itu…?” Bisik Marwan sambil cengengesan.

“Berhasil juga tuh kampret ngedapetin kenikmatan dari Nimah….” Batin Marwan.

“Gw malu So……” Bisik Marwan.
“Hehehe…. Gapapa lah malu sekarang… Yang penting besok khan ngak malu-maluin….”

Mendengar saran Suroso, Marwan pun akhirnya pasrah. Ia membiarkan saja wanita tua didepannya itu menarik dan membetoti batang penis mungilnya.

“Ini udah maksimal Den…?” Tanya Nyak Enjot yang terus terusan membetot penis mungil Marwan.
“I… Iya Nyak… Udah….”
“Hmmmm….”
“Kenapa Nyak…?”
“Nimah… Tolong kamu peres ini kontol… Nyak mau nyipain ramuannya…. ” Ucap Nyak Enjot santai tanpa melihat aktifitas yang sedang dilakukan oleh keponakannya.
“Waduh Nyak…. Kontol Den Suroso masih belum kelar ini diurusnya…”
“Nanti saja Nduk…. Kamu urus kontol Den Marwan dulu aja yaaa…”
“Baik Nyak….”
“Looh Nyak… Nanggung iniihh….” Protes Suroso.

Tanpa menjawab kalimat Suroso, wanita renta itu kemudian sambil bangkit dari duduknya dan segera melangkah ke rak obat.

“Nyak… Kontol saya masih bisa khan digedhein lagi khan Nyak…?”

“Nnggg… Permisi ya Mas… ” Ijin Nimah yang kemudian dengan cekatan, menyentuh kepala penis Marwan dengan jemari lentiknya. Sambil terus tersenyum, Nimah mulai mengurut penis Marwan sambil sesekali meremas buah zakarnya.

WUUUTTT….

Seketika itu juga, penis Marwan langsung berkedut hebat. Marwan merasakan sebuah sensasi kenikmatan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Terlebih, karena Nimah memijat titik-titik tertentu disekitar batang penisnya, membuat Marwan mulai menggelijang keenakan.

“Kontolnya mungil banget ya Mas…?” Kata Nimah sambil terus tersenyum.
“I… Iya… ” Jawab Marwan malu-malu, menatap kearah tangan dan payudara Nimah yang duduk lebih rendah didepannya.

“Gadis ini memang special… ” Batin Marwan sambil terus memperhatikan setiap jengkal tubuh Nimah.

Dengan postur tubuh yang hanya setinggi pundak, Nimah terlihat begitu mungil. Terlebih dengan wajahnya yang imut, membuat dirinya bak anak yang belum berusia 18 tahun. Rambutnya panjang, disanggul keatas, membuat leher jenjangnya terlihat menggoda. Payudaranya juga berukuran besar, pinggangnya mungil, dan bokongnya besar. Membuat lekuk tubuh Nimah terlihat bak liukan gitar. Benar benar sempurna.

Namun, diantara semua kesempurnaan tubuh Nimah, ada satu yang Marwan sukai dari gadis itu. Yaitu jemari mungil dan tehnik mengurut Nimah. Benar-benar berbeda dari urutan tangan wanita-wanita lain yang pernah ia tiduri. Urutan tangan Nimah membuat penisnya bak berada di dalam vagina. Dan lagi, karena jemari tangan Nimah yang berukuran cukup mungil, membuat penis Marwan terlihat agak lebih besar. Agak lebih perkasa.

“Ssshh…. Uuhh… ” Desah Marwan sambil merem melek.
“Enak Mas…?” Tanya Nimah sambil tersenyum, memamerkan deretan gigi putihnya.
“Hhe’eh Neng…. ” Desah Marwan, “Enak banget…..”
“Hihihihi… Siap-siap kehilangan kontol mungilmu Mas… ” Goda Nimah sambil terus membetoti penis Marwan kuat-kuat, “Karena setelah ini… Mas bakal jadi kerepotan….”
“Hah…? Kerepotan…?”
“Iya… Kerepotan buat nggak ngentotin memek cewek…. Hihihihih…..” goda Nimah lagi sambil terus mengurut dan mempelintir penis Marwan.

“Uuuuhhh… Neeeng… Pelan-pelan….”
“Hihihihi… Enak ya Mas….?” Ucap Nimah yang kemudian mencekik kepala penis Marwan dan menekan bawah pangkal penisnya. Merentangkan kepala dan pangkal penis Marwan sejauh mungkin.
“Sssshhh… Hi… Hiya Neng.. Eenaak banget… Ooooohh…”
“Nanti kalo udah mau keluar… Bilang ya Mas… ” Kata Nimah yang terus menstimulus penis Marwan dengan jemari-jemari lentiknya tanpa henti.

Entah kenapa, melihat senyum dan goyangan tubuh bahenol Nimah, membuat Marwan tiba-tiba teringat Citra. Matanya, bibirnya, lehernya, dadanya, pinggangnya, pantat hingga tubuhnya, sekilas mirip istrinya.

Dan entah kenapa, melihat Nimah tangan mulus Nimah yang terus-terusan mengurut penisnya, Marwan tiba-tiba teringat video persetubuhan wanita hamil yang mirip istrinya dengan pria berpenis besar. Terlebih, karena tehnik mengurut Nimah yang special, membuat Marwan benar-benar kesulitan menahan gejolak birahinya.

“Uhh neeeng… Pelan-pelan Neng…”
“Eh… Maaf Mas… Sakit ya…”
“Enggak Neng… Ngilu… ” Jawab Marwan, “Sekaligus… Enak…. Berasa diurut bidadari….”
“Hihihi… Si Mas ini bisa aja… Jawab Nimah yang tiba-tiba iseng menjilat ujung mulut penis Marwan sembari menghisapnya pelan. “Sluuurp….”

Melihat kenakalan dan keberanian Nimah, serta merasakan kenikmatan jemari lentik Nimah, tubuh Marwan entah kenapa tiba-tiba menggelijang hebat.

“Eehh.. Eehh.. Neng… Sepertinya… Aku mau keluar Neng… ooohh… ” Ucap Marwan panik yang kemudian disusul oleh penisnya yang berkedut hebat. Memuntahkan lahar panasnya kearah Nimah yang ada didepannya.

CROT CROT CROOOCOOT CROT CROT…

“Looh…. Lohhh Maaasss… Kok udah keluar Maaaaas… Aaaduuuhh….” ucap Nimah panik. Gadis manis itu tak menyangka jika batang kemaluan lelaki yang ada didepannya bakal menyemburkan sperma secepat itu. Bahkan, tak sedikit sperma Marwan yang menyembur kearah wajah, payudara dan leher Nimah. Membuat tubuh atas gadis molek itu seketika basah kuyup oleh lendir kenikmatan Marwan, “Aaduuuh Maasss… Mukaku jadi belepotan pejuhmu niiihh….”

“Uuuuhh.. Maaf Neeng… Maaf… ” Ucap Marwan yang setelah orgasme merasakan hal sama dengan Suroso tadi. Kedua kakinya tiba-tiba melemas.

Buru-buru Marwan segera merebahkan tubuhnya, dan duduk di kasur kapuk, disamping Suroso.

“Kondisi Aden benar-benar sudah parah Den….” Jawab Nyak Enjot , “Kontol Aden kecil… Stamina Aden lemah… dan pejuh Aden….” Nyak Enjot tak melanjutkan kalimatnya, ia buru-buru mencolek sperma Marwan dari dada Nimah, kemudian mengecapinya pelan, “Pejuh Aden hambar… Tak ada kehidupan didalamnya…. ” ucap Nyak Enjot lagi.

Marwan yang mendengar ucapan Nyak Enjot hanya bisa duduk termenung sambil terus menatap kearah lantai kayu dibawahnya.

“Aden pasti nggak pernah olahraga ya…?”
Marwan mengangguk.
“Aden juga pasti suka ngerokok dan minum minuman keras…?”
Marwan mengangguk.
“Dan kalo lagi ngewe… Aden selalu keluar duluan dan nggak pernah ngasih istri Aden orgasme…?”
Lagi-lagi Marwan mengangguk.

“Aden… Istrinya sekarang masih hamil ya…?”
Kali ini Marwan tak mangangguk, ia hanya menatap wajah Nyak Enjot dalam-dalam
“Seneng nggak Den…?”
Marwan tak mengangguk, ia semakin heran akan pertanyaan Nyak Enjot.
“Kalo pejuh aden lemah… Aden heran nggak istri Aden kok bisa hamil….?”
Marwan semakin heran dengan arah pembicaraan ini
“Hihihi…. Aden…. pasti sedang bingung khan….?”
Lagi-lagi Marwan tak menjawab.

“Den Marwan…. Istri Aden namanya Citra ya Den….? Citra Agustina…?”
“Looh… Kok Nyak bisa tahu…?” Heran Marwan sambil melirik kearah Suroso.

Suroso yang melihat kebingungan Marwan buru-buru mengangkat tangan dan bahunya, menandakan ia juga tak tahu menahu segala hal tentang ucapan-ucapan Nyak Enjot.

“Lalu adik kandung Aden namanya…. Muklis….?” Tebak Nyak Enjot lagi.
“Hihihihi… Nyak Enjot khan dukun hebat Den… Kalo hal begituan mah gampang banget ditebak ama Nyak… ” Kata Nimah yang masih sibuk membersihkan sisa-sisa sperma Marwan yang masih menempel di kebayanya..

“Istri Aden…. Memiliki nafsu birahi yang amat tinggi Den… Jauh lebih tinggi daripada nafsu-nafsu wanita lainnya…” Kata Nyak Enjot lagi. “Dia selalu ingin mendapat pelampiasan…. Dan itu yang Aden tak sanggup lakukan selama ini…. Karena kontol Aden lemah….”

“Jangan sia-siakan Citra Den…. ” Kata Nyak Enjot lagi, “Karena jika istri Aden disia-siakan…. Begitu banyak lelaki hidung belang yang bakal cepat menggantikan posisi Aden….” Tambah Nyak Enjot lagi sambil melirik ke arah Suroso.

Mendengar penjelasan Nyak Enjot, Marwan hanya bisa menatap Suroso, lalu menatap kearah langit-langit kamar periksa dan menerawang jauh.

“Aden khawatir ya ama istri Aden…?”
“Iya Nyak…”
“Khawatir ya kalo diselingkuhin…?”
“Hmmm… Iya Nyak…. Emang… Istri aku selingkuh ya Nyak…?”

Nyak Enjot tak menjawab. Dari raut wajahnya Marwan bisa melihat wajah Nyak Enjot yang santai tiba-tiba menjadi dingin, tanpa ekspresi.

“Nyak istri aku selingkuh apa nggak Nyak…?” Tanya Marwan lagi, “Selingkuh ama siapa Nyak…?”

“Nimah… Kita mulai sekarang aja ya…? Nyak udah laper banget inih…” pinta Nyak Enjot pada keponakannya tanpa menjawab pertanyaan Marwan.
“Baik Nyak…” Jawab Nimah yang kemudian duduk disamping Nyak Enjot.

“Ayo tiduran Den… Rebahan….” Perintah Nyak Enjot.
“Nyak…. Nyak istri aku selingkuh apa nggak Nyak…?”

“Nanti juga Aden bakal tahu….” Jawab Nyak Enjot tanpa ekspresi, “Ayo Nduk… Bersihin dulu kontolnya….”
“Baik Nyak…. Kontol kecil… Kontolnya Nimah bersihin dulu ya… ” Kata Nimah genit sambil mengelap sperma yang tercecer di sekitar selangkangan Marwan.
“Sssshh…. Nyak….? Uuuhhh….. Pelan-pelan Neng…. Masih berasa ngilu….”
“Hihihihi…. Iya Mas…. ” Jawab Nimah. “Kontol… Kalo masih penuh berisi pejuh… Pasti bawa otak pemiliknya berpikiran aneh-aneh Maassss…. ” Jelas Nimah, “Makanya… Nyak Enjot selalu ngeluarin pejuh setiap pasiennya sebelum terapi… Biar mereka fokus….”

“Aden mau kontolnya jadi seukuran apa…?” Tanya Nyak Enjot
“Seukuran apa ya…?” Tanya Marwan sendiri.

“Eeh iya… Nimah… Tolong ambilin nampan kontolnya…. ” pinta Nyak Enjot.
“Nih Nyak… ” Ucap Nimah sambil meletakkan nampan dilantai, didepan Marwan. Lagi-lagi Marwan disuguhi goyangan payudara besar Nimah.

Melihat deretan ukuran penis yang ada di depannya, Marwan lagi-lagi tiba teringat akan video persetubuhan yang diberi Suroso padanya. Dan ia juga teringat akan ukuran pemain pria yang ada didalamnya.

Dihadapan Marwan, terdapat sebuah kotak kayu berukir yang didalamnya terdapat beberapa macam bentuk penis. Lima penis berbentuk biasa dengan berbagai ukuran, dan bermacam-macam bentukan penis. Ada satu penis bengkok, satu penis yang kepalanya lebih besar dari batangnya, satu penis yang batangnya lebih besar dari kepalanya, dan lain sebainya.
“Yang mana Den…?” Tanya Nyak Enjot mengagetkan.

“Kontol lelaki bajingan yang ada di video mesum itu… Seperti kontol yang di tengah…” Batin Marwan emosi.

Dengan spontan, Marwan langsung mengambil penis yang paling ujung.
“Serius lo mau seukuran segitu Wan…?” Kaget Suroso.
“Emang kenapa So…?”
“Gila lo… Gw aja yang pake ukuran sedengan, susah banget ngurus ini kontol….”

“Aden yakin mau make ukuran segitu…?” Tanya Nyak Enjot. “Itu ukuran paling besar loh….?”
“Yakin Nyak…. ” Jawab Marwan.
“Pasti Aden mau balas dendam ya…?”
“Lohh…. Kok Nyak bisa mikirnya seperti itu…?”
“Biasanya… Lelaki yang ngegedein ukuran secara drastis seperti itu… Pengen balas dendam… Ya sama seperti Aden…”

“Kalo mau balas dendam… Mending pake yang sebelahnya Den..” Saran Nyak Enjot.
“Sebelahnya…..?”

Tepat disamping batang penis yang Marwan tunjuk, terdapat batang penis berukuran jauh lebih besar dengan tekstur rusak.

“Jangan dilihat bentuknya Den…. Tapi rasain teksturnya….” Saran Nyak Enjot.
“Busyet Nyak…. Bisa jebol memek kalo dimasukin kontol sebesar itu….” Celetuk Suroso.
“Kata siapa….?” Jawab Nyak Enjot santai. “Nimah…? Coba kamu ceritakan ke Aden Aden ini…. Gimana rasanya kontol pilihan Nyak…”

“Nikmatnya poll Nyak….”

“Batang rusak itu pasti bakal ngebuat wanita manapun…. Luluh pada Aden…. Tak akan bisa melupakan Aden…”
“Hmmm…. Oke deh Nyak… Saya mau yang itu…..”

“Yaudah… Sekarang Aden rebahan aja… Soalnya proses terapinya agak lama ya Den…”

Pertama, penis Marwan dibalur oleh cairan aneh berwarna coklat pekat yang terasa begitu licin. Lalu dengan telaten, batang penis Marwan diurut-urut dengan tekanan yang cukup kuat. Kali ini, rasanya nyaman sekali. Benar-benar berbeda dengan urutan Nyak atau Nimah barusan. Urutan kali ini membuat pikiran Marwan melayang.

“Oke… Sepertinya cukup…. ” Kata Nyak Enjot, “Nimah… Tolong ini kamu terusin… Nyak mau siapin lintahnya….”

Mendengar kata lintah, Marwan kaget setengah mati.
“Hah…? Lintah Nyak…? Mau diapin tuh lintah…?”

“Udah… Mas tenang aja… Nyak gak bakalan menciderai pasiennya kok… ” Jawab Nimah yang dengan sigap menangkap penis Marwan dan kembali mengurutnya pelan.
“Uuuuhhh… ” Desah Marwan yang seketika kembali rileks karena mendapat sentuhan jemari lentik Nimah.

Aneh sekali, setiap kali tangan Nimah mengurut penis Marwan, ia jadi bengitu ingin orgasme.
“Santai aja Mas… Kalo santai, ramuannya jadi cepet bereaksi… ” Jelas Nimah yang terus menarik-narik batang penis Marwan. Membuat suami Citra itu kembali merem-melek keenakan.

“Uuuhh… Neng… Kok sepertinya…. Aku pengen keluar lagi Neng…” Lenguh Marwan.
“Yaudah… Keluarin lagi aja Mas…” Jawab Nimah.

“Uuuuhhh… Neeenggg…. Enak banget urutan tanganmu Neeeng….” Seru Marwan sambil mengejang-kejangkan kakinya.

CROOOT CROOOT CROOOCROOOOT…. CROOOT CROOOT…

Lagi lagi, Marwan orgasme. Penis Marwan menyemburkan spermanya kuat-kuat.

“Masih ada lagi Nggak Mas…… ?”
“Apanya…?”
“Pejuhnya….?”
“Ngggg…. Nggak tahu juga sih Neng….”
“Yaudah…. Kalo masih ada…. Nimah bantu keluarin lagi yaaa…?”

Tanpa persetujuan Marwan, Nimah kembali menekan titik tertentu di pangkal penis Marwan yang membuat penis lemasnya seketika tegang lagi dengan maksimal. Dan setelah itu, Nimah mencekik leher batang penis Marwan dan kembali menyajikan kenikmatan yang amat sangat pada suami Citra itu.

“Eeeeh… Looh… Neng… Kok….” Bingung Marwan yang merasakan sebuah keanehan pada batang penisnya. Ia merasakan ingin orgasme lagi, walau hanya mendapat sedikit pijatan oleh jemari Nimah.
“Kenapa Mas…?”
“Kok aku pengen… Anjrit…. Aku pengen ngecrot lagi Nenng….. Ooohh…. Neng… Aku mau ngecrot lagi….”

CROOOT CROOOCROOOOT CROOOT….

Semburan sperma Marwan kembali memuncrat. Walau tak sebanyak tadi, tetapi tetap saja, rasanya masih begitu enak untuk dibayangkan.

“Huuooohh Neeeng… Nikmatnyaaaaa…..” Puji Marwan.
“Hihihi… Pejuhnya…. Masih ada lagi nggak Mas…? Goda Nimah yang kemudian kembali melakukan pijatan serupa. Membuat penis Marwan yang lemas mendadak tegang kembali.

“Ooohh.. Ampun Neeeng…. Aku udah lemess…. Sepertinya udah habis deh pejuhku…. Oooohhh… Shhhh…”

Tak mempedulikan lenguhan Marwan, Nimah kembali melakukan pijatan mautnya pada area pangkal kemaluan Marwan. Membuat suami Citra itu lagi-lagi kelojotan.

“Sssshh….. Neeeng…. Ooohhh……Ampuuun Neeng… Ampuuunn… Aku mau keluar lagiiiii….. Oooohhh…. Ngentot Neeenng… Ngentoott…. Ssshh….. ”

CROOOT CROOOCROOOOT….

Kali ini. Tak ada semburan sperma apapun dari mulut penis Marwan, sepertinya kantong spermanya sudah benar-benar kosong.

“Nyak… Sepertinya pejuh Mas Marwan ini udah habis…” Seru Nimah sambil terus mengurut penis yang masih benar-benar tegang itu.
“Ampun Neng… Ampun Nyak… Ngilu banget kontol aku….. Shhh…. ” Rintih Marwan yang merasakan kesakitan sekaligus enak.

“Yaudah… Sekarang Den Marwan tahan ya…. Ini Nyak mau ngasih terapi terakhir….” Kata Nyak Enjot sembari membawakan setangkup daun yang diatasnya terdapat cairan, bubuk dan gumpalan yang bergerak-gerak. “Jangan pikirin ini apa… Tapi bayangin kontol Aden nantinya bakal menjadi seperti apa… Besar… Perkasa… Dan mampu memberi kenikmatan pada setiap memek wanita…..”

“Ehh… Tapi Nyak…. Sakit nggak….?”
“Hihihihi…. Udah… Kalo takut….Pejamin aja mata Aden….” Saran Nyak Enjot.
“Bayangin aja Mas…. Mas nanti bakal bisa tersenyum bangga kok… Percaya deh ama Nimah….” Tambah Nimah sambil mengecup dan sedikit mengulum kepala penis Marwan.

Melihat senyum Nimah, Marwan pun mengangguk.
“Baik Nyak… Silakan terusin…. Saya udah siap kok….”

Dengan cekatan, Nyak Enjot langsung membungkus batang penis Marwan. Melilitkan daun lebar itu ke sekujur batang kemaluan pasiennya.

“Dingin dan nyaman…..” Sensasi yang dirasa Marwan begitu daun itu sudah terikat erat di batang penisnya. Namun tak itu saja, Nyak Enjot juga mengikatkan dua buah daun yang berukuran agak kecil pada kedua buah testis Marwan. Yang jika dilihat sekilas, sekarang Marwan memiliki penis dari daun yang ukurannya, benar-benar besar.

Marwan yang semula takut, sedikit banyak mulai tenang. Ia membayangkan jika nanti terapi ini sudah selesai, ia memiliki penis yang benar-benar gagah.

Tak ada lagi rasa minder…
Tak ada lagi rasa iri…

“Gimana rasanya Mas…?” Tanya Nimah.
“Enak Neng…” Jawab Marwan spontan.
“Nah Den… Terapi sudah hampir selesai…. Sekarang… Nyak pengen maka dulu ya Den… Laper banget ini perut…” Ijin Nyak Enjot.
“Iya Nyak… Silakan….”
“Nimah…. Ayo Nduk… Tolong siapin makan ama lauk…. Nyak udah laper banget nih…” Kata Nyak Enjot sembari bangkit dari sisi tubuh Marwan dan meninggalkannya di kamar periksa.
“Baik Nyak… ” Jawab Nimah yang kemudian menyusul Nyak Enjot keluar kamar.

“Lo bakal puas Wan… Nyak Enjot ini memang ciamik buat ngurus hal-hal seperti ini…” Ucap Suroso sambil duduk di tepi kasur. “Sekarang lo tiduran aja… Biarin tuh terapi bekerja sampai maksimal….”
“Makasih banyak ya So… Gw bersyukur banget punya temen seperti Lo….”
“Halaaaah…. Biasa aja cuiy…. Nyanteeeei…..” Jawab Suroso, “Yang penting…. Besok pas lo balik…. Puasin tuh nafsu bini lo…. Jangan sampe enggak…. ”
“Iya So…”
“Ya kalo Citralo sia-sia’in…. Gw aja yang ngembat…. Hahahaha….”
“Eh kampret lo…. Awas aja sampe lo berani….”
“Hahahaha…. Ya itu khan kalo lo nggak ngasih Citra kepuasan Wan… Kesempatan nggakk datang dua kali cuiy… Hahaha….” Canda Suroso, “Yowes Wan… Gw tunggu dikuar ajanya… Mau ngerokok…”
“Iya So…. Makasih ya….”

Sepeninggalan Nyak Enjot, Nimah dan Suroso, Marwan merasa sebuah perasaan baru yang cukup menyenangkan. Perasaan tenang yang begitu nikmat. Entah karena suasana rumah Nyak Enjot yang sunyi atau karena penisnya sedang berasa dipijat oleh ramuan ajaib didalam ikatan daun itu. Yang jelas, Marwan merasa tubuhnya rileks, dan makin lama, matanya semakin mengantuk…

“Nimaaah…. Nimaaahhh…. Buruan kemari… Cepaatt…. ” Seru Nyak Enjot yang buru-buru masuk ke kamar periksa. “Kamu kok nggak mbangunin Nyak siiihhh…..?” Tambah Nyak Enjot dengan wajah tegang.
“Waduuuhhh Nyaaaakkkk… Nimah lupa….” Jawab Nimah sesaat kemudian. Juga, dengan wajah yang panik.

“Heeh…? Kenapa Nyak…? Ada apa….?” Bingung Marwan yang langsung terjaga dari tidurnya.

Melihat kedua terapi itu panik, Marwan jadi ikut-ikutan panik.

Nyak Enjot tak menjawab, ia hanya buru-buru jongkok di samping Marwan, diikuti oleh Nimah yang juga jongkok disampingnya.

“Parah nggak Nyak…?” Bisik Nimah pelan.
“Moga-moga enggak…..” Jawab Nyak Enjot dengan nada tak kalah pelan.

“Ada apa sih Nyak….?” Heran Marwan ingin tahu. Tentunya, masih dengan nada panik

Dengan perlahan, Nyak Enjot membuka ikatan daun yang membungkus penis Marwan. Pelan, pelan, pelan, hingga akhirnya daun itu terlepas dari batang penis Marwan.

“ASTAGA…. NYAAAKKKK….?” Seru Nimah kaget. “Kok bisa sampe begitu….?”
“Waduh…. Ini harus segera ditanggulangi Nduk…” Seru Nyak Enjot tak kalah kaget.

Karena masih dalam posisi rebahan, Marwan tak dapat melihat apa yang sedang terjadi dengan penisnya. Yang jelas, tiba-tiba Marwan merasa jika area selangkangannya terasa begitu panas.

“Kontol saya kok berasa panas ya Nyak…? Perih…” Rintih Marwan. Karena penasaran Marwan pun akhirnya mencari tahu sendiri, apa yang sedang dihebohkan oleh Nyak Enjot dan Nimah.

Dengan perlahan, ia pun bangkit dari posisi tidurnya dan menatap kearah selangkangannya.

“LOOOHH….? NYAAAAKKK…?!” Seru Marwan begitu mendapati penis kebanggaannya bengkak, dengan diameter batang penis yang hampir sebesar botol air mineral. “Kontol saya kenapa Nyak…? Kok bisa jadi seperti itu…?” Panik Marwan.

Dengan raut wajah yang kebingungan, Marwan tak tahu harus berbuat apa. Batang penisnya memang terlihat jauh lebih panjang daripada sebelumnya, namun terlihat begitu menyeramkan. Warnanya merah kehitaman, bentuknya tak beraturan, dengan kepala penis yang membesar, hampir sebesar bola tennis. Dan yang paling aneh, walau masih bisa merasakan sakit di penisnya, Marwan sama sekali tak merasakan apapun pada kedua kakinya. Marwan merasa, tubuh bagian bawahnya mati rasa.

“Mak… gimana ini…? Kontol saya kok jadi aneh gini…?” Tanya Marwan lagi, “Trus…kaki saya kok nggak bisa digerakkan….?”
“Iya… Ini harus segera diobatin Den… ” Jawab Nyak Enjot yang kemudian mengambil botol berisi ramuan dan segera membasuh penis Marwan. “Tahan bentar ya Den… Nyak harus menetralisir racun lintahnya… ”
“Uuhh.. Jadi… Tadi…. Nyak beneran ngasih kontol saya dengan lintah…?”
“Iya Den… Ramuan Nyak tadi berisi lintah…. Dan kontol Aden terlalu banyak terkena racun lendir lintahnya….”

“Waduh….? Kok bisa begitu sih Nyak….? Ooohh…. Pelan Nyak… Ngilu…. ” Panik Marwan.
“Maaf Den… Nyak tadi ketiduran…. ” Jelas Nyak Enjot dengan wajah bersalah.

Menatap wajah renta Nyak Enjot, Marwan sejenak merasa kasihan, hingga akhirnya ia merasa tak tega juga marah-marah kepada orang tua itu.

“Nimah… ” Panggil Nyak Enjot.
“Ya Nyak…?”
“Ayo buruan… Kamu siapin ramuan kodok geol..” Ucap Nyak Enjot sambil terus mencabuti lintah beserta lendir-lendirnya yang masih menempel di batang kemaluan Marwan.

“Baik Nyak….” Jawab Nimah.
“Setelah itu… Kamu juga siap-siap ngegeol…”
“Ngegeol….? ” Jawab Nimah heran, “Ha… Haarus saya Nyak…?” Tanyanya lagi mencoba meyakinkan.
“Hiiyalah…. Kamu… ” Jawab Nyak Enjot….. “Cuman lendir memek wanita seusia kamu yang bisa menetralisir racun lintah dan ramuan Nyak ini….”

“Haa?… Lendir memek….?” Bingung Marwan.

“Cepetan Nimah… Kalo nggak cepet-cepet… Bisa lumpuh Aden ini…”
“Tapi Nyak…. ?” bingung Nimah.
“Tapi kenapa….? Khan memek kamu udah biasa ngehadepin kontol-kontol seperti ini Nimah….?”

“Haaa…? Busyeet… Memek Nimah udah biasa ngehadepin kontol…? ” Bingung Marwan lagi, “Apakah Nimah akan memberi terapi kontolku dengan memeknya…? Apakah Nimah akan memberikan lendir memeknya buat kontolku….?”

“Sekarang Nyak…? ”
“Iyalah Nimah… Sekarang….. Biar racunnnya nggak semakin menyebar…. ” Seru Nyak Enjot, “Ayo buruan… Buka jarit dan celanamu… Naik kesini lalu masukin kontol Aden ini ke memekmu….”

“Astaga… Benar… Minah akan menyetubuhiku…” Girang Marwan dalam hati.

Walau ia sedang mengalami lumpuh separuh, tapi entah kenapa melihat gadis molek yang ada disampingnya itu akan menyetubuhinya, Marwan mendadak berasa fit.

“Waduh… Gimana ya Nyak..?”
“Gimana apanya…? Ayo buruan….. Kok malah diem aja..? Nanti keburu lumpuh kaki Aden ini…”

DEG….
Perkataan Nyak Enjot barusan, membuat jantung Marwan berasa mau lepas.

“Haaa…? Lumpuh Nyak….?”

Nyak Enjot menatap Marwan dalam-dalam, “Maaf Den… Kalo nggak segera ditangani, pembuluh darah Aden bisa tercemar oleh racun lendir lintah… Makanya harus segera dinetralisir… ” Jelas Nyak Enjot, “Ayo Nimaaah… Buruan…”
“Nggg… Anu Nyak…”
“Adduuuhhh…. Kenapa lagi sih…? Kamu takut memek kamu sobek karena dimasuki kontol Aden ini…?” Tanya Nyak Enjot gemes.

Nimah menggeleng.
“Trus kenapa..? Kamu nggak sanggup…? Bukannya memekmu udah sering ngeladeni kontol segedhe ini…?”
“Nggg… Iya sih Nyak… Cuman…”
“Cuman apa lagi Nimah…? Ayo buruan naik…”
“Nggg… Anu Nyak… Nimah sedang mens Nyak…”

“Lohh….? Masa sih….?” Tanya Nyak Enjot yang kemudian merogoh selangkangan Nimah dari bawah jariknya, “Sialan…. Kamu bener Nduk…. Yaudah deh… Kalo begitu… Kamu siapin aja deh ramuan pencucinya… Biar Nyak yang ngegeol… “Jawab Nyak Enjot yang kemudian melepas kain jariknya dan memberikannya kepada Nimah.

Lalu, dengan cekatan, Nyak Enjot menaiki tubuh Marwan yang masih terduduk bingung.

Tak disangka. Walau usia Nyak Enjot sudah hampir menginjak kepala 5, namun ternyata dibalik pakaian sederhananya, ia menyembunyikan bentuk badan yang sempurna. Kakinya ramping, putih, mulus dengan paha yang begitu semok menggoda.

“Tahan bentar ya Den…” pinta Nyak Enjot sambil meludahi tangannya kemudian mengusapi vaginanya. Berusaha memberi cairan pelumas darurat kepada liang kewanitaannya yang masih kering.

Melihat vagina yang ada di depan wajahnya, Marwan juga kagum. Seumur hidupnya, Marwan tak penah mengira jika wanita renta yang akan menyetubuhinya, memiliki vagina seindah itu. Walau wajahnya sudah mulai keriput, namun, badan dan organ intimnya sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda itu, bahkan jika mau disamakan, badan dan vagina Nyak enot tak kalah moleknya dengan tubuh gadis-gadis remaja pemberi kenikmatan, yang ada di rumah Kopral kemaren.

“Nimah… Tolong bantu Nyak megangin kontol si Aden… ” Pinta Nyak Enjot.
“Baik Nyak… ” Jawab Nimah yang kemudian jongkok disamping Marwan dan memegang batang penis jumbo itu erat-erat.
“Kontolnya gedhe banget Nyak…” Kagum Nimah.
“Iya… Kali ini… Sepertinya Nyak bakal kerepotan nih….” Jawab Nyak Enjot. “Pegang yang kuat ya Nduk…”

Melihat tangan Nimah kesulitan menggenggam batang penis Marwan, entah mengapa Marwan tiba-tiba merasa girang. Walau bentuknya masih bengkak dan tak karu-karuan, tapi sekarang ia memiliki organ kejantanan yang jauh lebih besar daripada sebelumnya. Jauh jauh jauh lebih besar daripada sebelumnya.

“Tahan bentar Den….” Ucap Nimah yang kemudian mulai mengurut batang penis Marwan perlahan sembari tetap memegang erat batang itu supaya tetap tegak tinggi menjulang.
“Tahan Nimah… Jangan digerak-gerakin dulu…. ” Pinta Nyak Enjot yang kemudian segera menurunkan tubuhnya diatas selangkangan Marwan, mengarahkan liang vagina dan menyelipkan kepala penis jumbo itu kedalam celah kewanitaannya.

“HEEEGGGHHH…. ” Erang Nyak Enjot berusaha memasukkan kepala penis Marwan yang bengkak sebesar bola tenis ke dalam vaginanya. “Susah banget Nimah…. Masih seret….”

Merasa kesulitan, Nyak Enjot mengangkat tubuhnya naik. Nimah yang ada disamping Marwan buru-buru memajukan tubuhnya lalu berjongkok di atas selangkangan Marwan. Dan tanpa disangka-sangka, gadis molek itu meludahi dan menjilati batang penis Marwan dengan cepat.

“Cuh cuuh… Sluuurrp Sluuurrp…… Cuh….” Ucap Nimah yang banyak-banyak meludahi penis Marwan.
“Ooouuuuuhhhh… Neeengg…” Lenguh Marwan keenakan.
“Cuh cuuh… Uudah Nyak…… Coba lagi… ” Ucap Nimah yang merasa batang penis Marwan itu cukup licin.

Lagi-lagi Nyak Enjot mengangkangi batang penis Marwan dan kembali mencoba melesakkan batang ekstra besar itu ke vagina sempitya.

“HEEEEEGGGH… ” Erang Nyak Enjot lagi sambil sedikit menggoyang-goyang pinggulnya.
“Ayo terus Nyaaak…. Dorong yang kuaatt…..” Seru Nimah memberi semangat sambil memegang batang penis Marwan kuat-kuat.
“Susah Nduk… Susah bangeettttt….. HEEEEEGGGH… ” Rintih Nyak Enjot.

Karena batang penis Marwan terlalu besar, vagina Nyak Enjot terlihat begitu tersiksa. Walau belum sempat dimasuki oleh batang penisnya, mulut vagina Nyak Enjot terlihat terkuat begitu lebar. Namun, biarpun susah, Nyak Enjot terlihat pantang menyerah. Berulang kali Nyak Enjot berusaha memasukkan, hingga butiran keringat terliat mulai bercucuran di wajah rentanya.

CLEEEPPP

“Oooooohhh… Nyyyaaaaaakkkk….” Rintih Marwan begitu kepala penisnya berhasil terbenam kedalam vagina Nyak Enjot.
“Sssshhh… Akhirnya berhasil Den…. Kontolnya bisa masuk… ” Seru Nyak Enjot lirih sambil menggigit bibir bawahnya. “Tahan ya Den…”
“Ooohhh… Nyaaak…..” Lenguh Marwan sambil mengangguk… “Sempit bener memekmu Nyaaak….”
“Ehhmm…. Sssh… Bukan memek Nyak yang sempit Den… Tapi batang Aden yang kegedean…”

“Ahhh…. Nyak… Enak banget memekmu Nyaakkk… ” Lenguh Marwan yang entah mengapa tiba-tiba meraih tubuh Nyak Enjot, dan kemudian membuka kain kebayanya dan mengenyot payudara wanita renta yang sedang menyetubuhinya. “Astaga Nyak… Tetekmu besar sekali…” Kagum Marwan sembari mengulum dan menghisap puting susu kanannya. sementara puting kirinya ia remas-remas gemas.
“Aaahhh…. Ooohhh… Deenn… Ennaaakkkk Deenn… Yang keeraasss ngenyotnya…..!” Lenguh Nyak Enjot yang sepertinya juga mulai terlena akan terapi penyembuhannya.

“Bukan main….! Udah nenek-nenek… Tapi masih begini hebat permainannya..!” batin Marwan sambil menatap mata Nyak Enjot yang terlihat begitu menikmati sekali setiap gesekan demi gesekan vagina rentanya dengan penis jumbo Marwan.
“Aaahhh Deeen… Enak banget kontolmu Deeen…. Ssshhhssshhh..!” desah Nyak Enjot manja.

Begitupun dengan Marwan, dengan penis barunya, ia dapat dengan mudah memberikan kenikmatan kepada Nyak Enjot. Bahkan dengan panjangnya batang penisnya, Marwan dapat langsung merasakan rahim wanita renta itu dengan kepala kejantanannya.
“Aaahhh… Nyaak… Sumpah… Memekmu eeennnaaakkk sseeekkkaallliii….” Girang Marwan sambil meremas kedua payudara Nyak Enjot yang tak henti-hentinya bergoyang.

“Deen…. Sepertinya Nyak nggak sanggup lagi Deen…. Kontol Aden benar-benar hebaaat…. ” Lenguh Nyak Enjot tiba-tiba ,” Nyak sepertinya mau ngecrit Deeennn… Ooohh….”
“Looh… Nyak…? Cepet amat Nyak….?” Heran Nimah yang sepertinya tak percaya jika bibinya itu akan orgasme secepat itu.
“Kontol Aden ini enak sekali Ndukkk… Nyak nggak sanggup lagi….” Rintih Nyak Enjot sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, “Sssh… Nyak mau keluar Deeenn… Ohhh… Nyak…. mau…. Keeeeeluuuuuaaaaarrrrr…”

CREEET CREET CREEETTTTCEET CREEETT CREET CREEETTTTCEET

Tubuh Nyak Enjot menggelijang hebat. kepalanya menengadah dan mulutnya terbuka lebar. Wanita renta itu orgasme. Orgasme hebat.
“Deeeennn… Nyaaak….. Uuuuddddaaahhh keluaaarrr… Aaaaaaahhh..!” Desah wanita renta itu tidak menentu.

CREEET CREET CREEETTTTCEET CREET CREEETTTTCEET
Begitu Nyak Enjot orgasme, cairan hangat vaginanya segera menyelimuti kepala dan batang kejantanan Marwan. Banyak sekali. Hingga tak sedikit yang merembes keluar dari vaginanya.

Sejenak, Nyak Enjot menghentikan goyangan pinggangnya, dan mencoba mengatur nafas.
“Hhhh….hhhh….hhhh…. Den…. Barusan Nyak… Hhhh….hhhh…. Ngelakuin ritual Kodok Geol… Hhhh….hhhh….” Ucap Nyak Ejot, ” Itu supaya racun di ramuan Nyak tadi hilang… Hhhh….hhhh….Sekarang…. Aden coba gerakin otot kontol Aden… Supaya Nyak tahu… Kodok Geol Nyak berhasil atau tidak….”
“Baik Nyak….” Ucap Marwan yang langsung mencoba mengejankan otot penisnya. Membuat batang kemaluannya itu menggembung tiba-tiba.
“Ooohh.. Deenn… Cukup… Cukup….” Seru Nyak Enjot yang seketika merasakan pijatan di vaginanya.
“Enak Nyak….” Seru Marwan yang tak mengindahkan ucapan Nyak Enjot. Ia malah mempermainkan kekuatan otot penisnya kuat-kuat, membuat batang penisnya semakin menggembung besar.
“Adeeeenn… Cukuuuupppp….” Erang Nyak Enjot, “Memek Nyak ngilu banget iniiiihhhh….” Tambah Nyak Enjot manja sambil mencubit pinggang Marwan.
“Uuuuhh… Hehehehe… Habis memek Nyak enak banget Nyak….” Canda Marwan
“Sekarang… Coba Aden gerakin kaki Aden… Udah bisa gerak belom….?”

Perlahan, Marwan mencoba menggerakkan otot kakinya.
“Bisa Nyak…. Kaki saya udah bisa gerak lagi….” Girang Marwan.
“Bagus… Berarti terapi Nyak sudah berhasil semuanya….” Kata Nyak Enjot, “Nimah…. Bantu Nyak berdiri dong… Lutut Nyak lemes….”
“Hihihi… Gimana nggak lemes Nyak… Wong Nyak keluar sampe banjir begitu…. Hihihi….” Canda Nimah yang kemudian meraih tangan Nyak Enjot dan mengangkatnya berdiri.

“Loohh… Nyak… Saya belum keluar Nyaaak…. Nanggung nih Nyakkk….” Seru Marwan yang tiba-tiba menahan paha Nyak Enjot supaya tak segera berdiri, “Bantu saya buat keluarin enak dulu ya Nyak… Hehehehe…. HAP Haemm….” Tambah Marwan yang kemudian melahap payudara Nyak Enjot lagi sembari mendorong tubuh Nyak Enjot supaya rebah di atas kasur kapuknya.

Sekarang, posisinya menjadi terbalik. Marwan yang semula telentang dan diam saja ketika diberikan goyangan kodok geol oleh Nyak Enjot, sekarang berada diatas. Terlebih, karena kakinya sudah bisa digerakkan lagi, Marwan sekarang menindih tubuh molek Nyak Enjot. Dan sekarang tubuh Marwan berada tepat ditengah-tengah selangkangannya.

Karena paha Nyak Enjot masih terbuka lebar, Marwan langsung kembali menghentakkan batang penisnya ke dalam liang vagina dukun urutnya itu. Dan dengan kecepatan tinggi, Marwan langsung menggenjot vagina tua itu secepat mungkin.
“Sekarang Nyak bikin kontol aku enak ya Nyaakk…Sluurp…. ” Ucap Marwan sembari menyucup payudara besar Nyak Enjot yang ikut bergoyang seiring sodokan kasar Marwan.

“Deeenn…. Uhhh.. Uhhh….Pelan Deenn…. Memek Nyak masih ngilu…. Nyak eenggaaakkk taahhhaannn Deeen…. Adduuuhhh…. Geeellii..!” Rintih Nyak Enjot sambil berusaha menjauhkan tubuh Marwan dari tubuhnya. Nyak Enjot kelojotan, payudaranya bergoyang-goyang. Dan bibirnya selalu menggigit bibir bawahnya.
“Seksi sekali kamu Nyak… ” Seru Marwan dalam hati sembari tangannya terus meremas-remas kedua payudara besar Nyak Enjot. Sementara penisnya, terus menggenjot vagina sempitnya yang sudah basah kuyup karena cairan orgasmenya.

“Heei Maas… Jangaaan….” Seru Nimah berusaha menarik tubuh Marwan supaya menjauh dari Nyak Enjot.
“Bentar ya sayang…. Biarin Masmu ini menikmati tubuh bibimu ini dulu ya….” Seru Marwan sambil tersenyum manis kearah Nimah.

Aneh. melihat senyum Marwan, entah mengapa Nimah tiba-tiba menurut. Ia hanya mengangguk dan tak lagi mengganggu Marwan.

“Sekarang… Puasin saya ya Nyak Enjot yang cantik…. Puasin kontol besar saya…” Seru Marwan yang kemudian semakin mempercepat gerakan maju mundurnya. Menghantamkan batang penis jumbonya ke vagina mungil Nyak Enjot.

PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK..

“Oooohhh… Deeeennn….. Pelan-pelan Deeennn…” Rintih Nyak Enjot.
“Hehehe… Nikmatin aja Nyak…. Biar saya bisa kasih Nyak enak lagi…”

PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK

“Tetek Nyak bagus sekali Nyak…. Saya suka… Sluuurp… Cup Cup… ” Puji Marwan sambil terus menyeruputi payudara besar Nyak Enjot, “Bagus sekali Nyak… Montook…” Tambahnya lagi sembari mengagumi payudara wanita renta itu. Walau warnanya tidak seputih payudara Citra dan agak sedikit coklat seperti warna kulitnya, tetap saja, keindahannya hampir serupa dengan payudara istrinya. Dengan perlahan, Marwan mengelus-elus daging besar itu sembari menyentuh puting Nyak Enjot yangsudah semakin menonjol. Setiap puting Nyak Enjot disentuh, dia menggelinjang. Lucu. Gerakannya mirip remaja baru pertama kali bersetubuh.

“Ooohh.. Geli Deeenn… Ampuuunnn…..”
“Geli tapi Nyak suka khaann…?”
“Oooouuuhh…. Deeen Marwaaann….”

PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK

Sejenak, Nimah melihat ada sebuah keanehan ada persetubuhan itu. Walau sepertinya dipaksa, Nyak Enjot, bibi kesayangannya itu tak sepenuhnya menolak perlakuan kasar Marwan ketika menyetubuhinya. Bahkan sekilas, terlihat senyuman aneh di bibirnya. Senyuman yang setahu Nimah, adalah senyuman kemenangan setiap kali Nyak Enjot berhasil melakukan sesuatu.

PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK….. PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK….. PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK…. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK.. PLAK PLAK PLAK PLAK

Hampir dua puluh lima menit Marwan dan Nyak Enjot bersetubuh. Dan hampir selama itu, Nimah hanya bisa menatap persetubuhan itu. Marwan yang semula culun, setelah mendapatkan terapi dari Nyak Enjot, ternyata memiliki stamina yang cukup hebat. Berkali-kali ia berhasil memberikan kenikmatan orgasme kepada Nyak Enjot. Yang mana, wanita renta itu jarang sekali mendapatkan dari pasien-pasiennya.

Hingga akhirnya Marwan berteriak lantang dan menghentakkan pinggulnya kuat-kuat kearah selangkangan Nyak Enjot.

“Aaahhh… Nyaaak…… Saya Mau keluar Nyaaakk… Saya… ssaammmpeee… Aaaaahhh..!” Raung Marwan yang diikutin oleh sebuah hentakan pinggulnya yang hebat.

CROOOT CROOOTTTT CROOCOOOTTTT… CROOOT CROOOTTTT CROOCOOOTTTT…. CROOOTTTT CROOCOOOTTTT…..

Belasan semburan sperma melesat masuk memenuhi liang peranakan Nyak Enjot. Sebuah sensasi orgasme yang seumur hidup Marwan, tak pernah ia rasakan sebelumnya.
“Ooooooooohhhhhhhhhh….. Nyaaaaaakkkkkkk……… Eeeeennnnaaaaaakkkkk seeekaaaaliiii eeemppoootaaaan mmeeemeeekmuuu Nyaaaaakkkkkk…..” Raung Marwan sambil terus menghentak-hentakkan penisnya kuat-kuat. “Saaaayaaaa…. Puuuuuaaaasssss…… Nyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk……………” Tambah Marwan yang setelah itu langsung ambruk menimpa tubuh molek Nyak Enjot.
“Hihihi… Sama Den… Nyak juga… Puuuuaaasss….” Kata Nyak Enjot tersenyum sambil mengusap dahi Marwan yang basah oleh keringat. “Kontolmu sekarang sudah berubah Den… Sudah bisa memberi kepuasan kepada vagina manapun yang Aden mau….”
“Makasih ya Nyak… Makasih….” Ucap Marwan yang kemudian, entah kenapa, mengecup wajah, pipi dan bibir Nyak Enjot berulang kali. Membuat Nimah yang melihat persetubuhan mereka berdua menjadi iri karenanya.

“Bangun Mas… Jangan nemplokin Nyak Enjot mulu…. Berat tauuuk….” Seru Nimah yang kemudian mengangkat tubuh Marwan supaya tak menindih bibi kesayangannya. “Nyak… Udahan yuk… Udah hampir sore ini”
“Eh iya ya…? Waduh… Nyak nggak sadar…. Hihihi….”
“Gimana mau sadar….? Wong sedari jejeritan keenakan gitu….Untung aja Mas Suroso tidurnya didepan kaya kebo… Jadi nggak kebangun….”
“Emang kalo kebangung kenapa Neng…?” Tanya Marwan,
“Ya kali aja dia jadi nafsu trus ngegabruk Nimah….”
“Hihihi… Wong kontol Den Marwan enak sih…Hihihi….” Canda Nyak Enjot, “Kenapa….? Kamu pengen ya Nduuuk….?”
“Idiihh…. Ngapain amat…. Udah ah Mas… Ayo berdiri…. Nimah mau bebenah…. ”

PLOP

Suara penis Marwan ketika tercabut dari vagina Nyak Enjot. Diikuti oleh lelehan lendir kental yang meleleh keluar dari vagina Nyak Enjot.

“Uuuhh… Den… Pelan-pelan napa…. Ngiluuuu….”
“Eh ehh… Maaf Nyak… Saya nggak tahu….”

“Besok-besok… Kalo habis ngentot ama wanita lain…. Jangan main cabut aja Mas… Kasihan memek wanita yang kamu tidurin…” Celetuk ketus Nimah tiba-tiba,”Mentang-mentang udah jadi raksasa… Asal-asalan maen cabut….”

“Looh… Kok kamu jadi sewot Nduk…?” Heran Nyak Enjot.
“Siapa yang sewot….? Enggak kok… ” Jawab Nimah cemberut
“Hihihi… Kamu pengen yaaa….? ” Goda Nyak Enjot. “Besok deh… Kalo Aden ini balik lagi… Kontolnya buat kamu semua….”
“Beneran Nyak….?” Tanya Nimah dengan wajah yang mendadak ceria.
“Iyaaa….. Habisan…. Kamu mens sih… Jadi perjaka kontol baru Aden ini buat Nyak… Hihihi…..”

Sejenak, Marwan dan Nyak Enjot mencoba mengatur nafasnya.
“Makasih ya Nyak….” Ucap Marwan sembari menatap langit-langit kamar periksa.
“Sama-sama Den…” Jawab Nyak Enjot yang kemudian langsung bengkit dan mengelap vaginanya dengan kain jarik. “Nimah… Setelah ini…. Kamu beresin semua ya Nduk… Nyak mau istirahat…”
“Baik Nyak…”

Melihat goyangan pantat Nyak Enjot ketika keluar kamar dan meninggalkan dirinya, penis Marwan kembali tegang. Marwan merasa begitu senang ketika mengetahui jika bentuk penisnya sudah berubah, menjadi lebih besar, panjang, kuat dan kekar. terlebih melihat tonjolan urat-urat yang melingkari sekujur batang penisnya, membuat rasa percaya dirinya meluap-luap.

“Kontolku…. Mirip akar pohon….” Seru Marwan lirih.
“Ehh.. Kenapa Mas…?”
“Kontolku hebat ya Neng…?”
“Iya hebat… Sampe bisa ngebikin Nyak kelojotan enak seperti itu….”
“Emang Nyak nggak pernah seperti itu ya Neng…?”
“Hihihi… Jarang Mas…. Udah ah…. Yuk… Sekarang kontolnya dibersihin dulu Mas… ” Ucap Nimah yang kemudian membasuh penis jumbo Marwan dengan cairan pekat lagi. Tentunya sembari terus menguruti batang penis Marwan.

“Uuuuuh…”
“Enak Mas…?”
“Banget….”

Melihat penisnya sedang dirawat Nimah, Marwan pun takjub. Ia tak menyangka jika sedari tadi diterapi, penisnya mudah sekali tegang. gampang sekali ereksi. Bahkan jika diingat-ingat, ini adalah ereksi terlama dalam hidupnya.

“Ssssh… Pelan Neng… Ngilu…”
“Hihihi… Iya Mas… Pastinya….. ” Jawab Nimah yang kemudian melakukan pemijatan penis lagi. Menekan titik-titik di sekitar batang penis Marwan. “Kalo Mas masih pengen ngecrot lagi… Keluarin aja ya Mas…Yang banyak…”
“Uuuhh…. Emang masih bisa ya neng…?”
“Hihihih… Coba aja sendiri….” Jawab Nimah sembari terus memijit titik-titik syaraf penis Marwan.

“Uuuuhhhh…. Neeeeenngg…. Enak banget pijatanmu sayaaang….” Seru Marwan yang kembali dibuat menggeliat-geliat keenakan. “Bikin kontolku gampang keluar ajaaa…. Kocokan tanganmu… Bikin kontolku pengen ngecrot muluuuu….Ooohh…. ”
“Hihihi… Keluarin aja Maaas….”
“Oooh… Ooohh.. Oooohhh…. Aku mau keluar lagi Neeeeeng… Ooohh.. Ngennntooottt…..”
“Yaudah… Keluarin aja Maass… ” Jawab Nimah yang kemudian membuka mulutnya lebar-lebar dan melahap kepala penis Marwan.
“Oooohhhsss… Neeeng…”

CROOOTTTT CROOCOOOTTTT… CROOOT CROOOTTTT

Semburan sperma Marwan lagi-lagi, menyembur dengan derasnya. Heran. Ia sama sekali tak menyangka jika penis barunya ini bisa menyemburkan benih kenikmatan sebanyak itu. bahkan saking banyaknya, tak sedikit sperma Marwan yang menyembur kewajah imut Nimah.

“Wuuiiiihhh… Banyak sekali Maaas….”
“Ooohh.. Ooohh.. Nimaaahh…. Tanganmu selalu bisa bikin kontolku enaaakkk….”
Hihihii… Ini baru tangannya loh Mas… belom anunya….” Goda Nimah sembari menyucup seluruh sperma dari mulut penis Marwan. “Cruuuppp.. Sluuurpp… Kalo udah kena anu Nimah… Kontol Mas bakal makin enak lagi… Hihihi…”
“Haaah…? Emang boleh ya…?”
“Hihihi….. Boleh nggak yaaa….?” Goda Nimah lagi, “Yak… Udah selesai… Sekarang tinggal dibungkus perban aja…”

“Loooh…? Kok udahan Neng….?”
“Iya Mas…. kontol baru… Jangan terlalu sering dipake…. Nanti efek ramuannya berkurang…”
“Emang kalo berkurang gimana….?”
“Mas mau kontolnya balik ke seukuranan kelingking gini….?” Tanya Nimah sembari menunjukkan kelingking imutnya
“Iiihh.. Amit-amit Neng….”
“Makanya… Dieman-eman mainnya…. Ingat Mas… Terapi Nyak Enjot ini membutuhkan waktu selama semingguan. Dan selama seminggu itu pula, Mas nggak boleh membuka perban ini… ” Nasehat Nimah, “Trus setiap pagi… Mas harus membasahi perban ini dengan ramuan dari Nyak…”

“Iya Neng… Semua bakalan aku turutin….”
“Bagus…. Minggu depan kemari laginya Mas…”
“Loh… ? Kok harus kesini lagi Neng…? Emang nggak bisa ya ngelepas perban sendiri…?”
“Hihihi… Bisa sih…. ” Jawab Nimah singkat, “Tapi… Emang Mas nggak pengen ngetes kontol baru Mas ama saya…? Seminggu lagi….. Saya udah nggak mens loh… Hihihi….”

Bersambung

Daftar Part

Cerita Terpopuler