. Misi Penghancuran Part 03 | Kisah Malam

Misi Penghancuran Part 03

0
405

Part 03 – Karma


Tia

Motor kami meluncur menuju rumah ku yang berjarak 15 menit dari lokasi rumah bu siska…

Rumahku bersatu dengan Pom bensin milik ku… Sehingga rumahku benar-benar terjaga privasinya….

Pom bensin buka dari pukul 04.00-21.00 … Dan karyawan ku buatkan mess yang cukup jauh dari lokasi pom bensin…

Tiba dirumahku… hadi dan aku langsung masuk ke garasi rumah… Aku bergegas membuka koper … Takut tia akan kehabisan nafas… Meskipun kami tidak menutup retseliting tas dengan penuh….

Tia masih pingsan… Aku membopong tubuhnya ke bagian dalam rumah ku…. Keadaan tia yang bugil membuatku bebas merasa berbagai inchi tubuhnya…

“bos wanita itu disini aja dulu ya…” kata hadi…

“lalu mau kita apain wanita ini …. Kau yang menyuruh ku membawanya ??…” jawab ku

“biar dia menemani mu di rumah sepi ini…” lanjut hadi sambil menuju kulkas

“kau butuh pembantu untuk membersihkan rumah ini kan ” kata hadi lagi sambil mengenggam botol minum…

“bukan kau ingin menikmati tubuh wanita ini lagi” kata ku….

“iya tapi tidak saat ini… Spermamu masih ada di dalam situ biarkan itu menjadi benih untuk nya hehehe… Jadi simpan saja dia disini…lanjut hadi mengambil jaket dan mengenakannya….

“kau mau kemana di…? Tanya ku…

“saya mau pulang dulu bos…” jawab santainya…

“lalu wanita ini…. ? ” teriak ku…
“simpan saja disini…” kata hadi langsung menstart motornya dan keluar dari garasi…

“bos uang hasil kita tadi untuk saya semua ya…” lanjut hadi sambil melambaikan tangan…

“Zzzssst…” aku hanya terdiam bingung apa yang harus ku lakukan dengan suasana ini…

Pergi kedapur untuk memasak beberapa dari sayur yang bisa ku masak… Karena perutku hanya terisi mie goreng sore tadi….

[table id=iklanlapak /]

(POV TIA)

Namaku Hestia Maharani , usia ku 28 tahun
Aku terlahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara…. Aku memiliki kak wanita bernama siska anggraini… Sejak kecil kak merupakan anak kesayangan dari kedua orang tua ku…

Banyak yang bilang menjadi anak bungsu itu enak karena paling dimanja… Tapi tidak dengan saya… Hidup penuh perjuangan keras untuk mengejar keberhasilan kak ku…. Dia orang yang sempurna, dia cantik , pintar, prilaku yang baik, punya tubuh yang bagus.

Ini membuat kedua orangtua ku hanya memperhatikan kak ku siska, untuk membuat kedua orang tua ku menyadari kalo mereka memiliki dua orang anak gadis…

Sepanjang hari aku habis waktu untuk belajar… Namun tetap saja aku tak bisa melampaui kemampuan kak ku… Membuat semakin tersingkir di rumahku sendiri….

Kak dengan mudah menyelesaikan pendidikan strata 1 dan Strata 2 dengan status cumlaude , setelah dia lulus … Dia pun lulus ujian masuk pegawai negeri sipil dalam sekali percobaan… Sedangkaan aku sudah lebih empat kali mencoba ujian masuk pegawai negeri sipil namun belum beruntung…

Apa lagi setelah aku gagal menyelesaikan pendidikan stara 1 akibat tergoda seorang pemuda bernama adrian… Adrian mengaku berprofesi sebagai dokter ….

Membuatku tergila2 oleh nya… Dan memutuskan untuk segera menikah dengannya… Tentu tanpa restu dari kedua orang tua ku… Membuat mereka semakin kecewa dengan apa yang ku perbuat…aku pergi mengikuti mas adrian ke ibu kota tempat mas adrian bekerja…

2 tahun pernikahan ku dengan mas andri… Membuat ku mengetahui kebenaran bahwa mas andri hanya lah seorang pengangguran dan penipu ulung yang mencari uang dari hasil tipu-menipu….

Sebulan setelah itu mas adrian kabur setelah menipu uang koperasi yang ia bentuk … Nasabah koperasi rugi hingga ratusan juta…
Mereka mulai menyerangku… Menanyakan posisi mas adrian berada…. Semua harta ku dikuras habis oleh parah nasabah….hasil ku bekerja menjadi pembantu semua ludes …hanya tinggal kosan kosong ini saja yang tidak mereka ambil…

Malam ini aku hanya tidur beralas tikar butut di kosan… Untung kosan sudah kami bayar untuk tiga bulan kedepan…jadi untuk sementara aku masih memiliki tempat tinggal… Harapan terakhir ku adalah menghubungi kak siska di kampung untuk meminta pertolongannya…

“hallo… Ini sapa ya…? “Sahut wanita di ujung telpon…

“kak… Ini aku tia …” jawab ku lirih….

“kau bener-benar tia ku kan…. Kemana saja kau ? Menghilang tanpa kabar….” sahut kak ku tercinta..

“maaaaf kan aku kak, harusnya aku mendengarkan kan ayah dan ibu waktu itu… ” jawab ku dengan mengalir air mata ku…

“Zzzssst hemmzz…” kak pun menangis…

Beberapa menit kami tidak berkata apa-apa kami saling menangis… Dengan menguatkan hati ku …

“kak apa kabar ayah dan ibu…?” tanya ku kepada kak siska…

“Huu..huuu ” kak mulai kembali menangis …

“kenapa ka ??” Apa kabar ayah dan ibu…

“ayaaaah daaaan iiiibuu sudah meninggal dik…” jawabb kak ku sendu…

*deg*

Aku tak bisa berkata-kata lagi… Dunia terasa gelap … Semua kenangan akan ke durhakaanku meninggal mereka …. Bahkan aku tak mampu meminta maaf kepada mereka…

“kak aku ingin pulang ” tegas ku pada ka siska…

“aku akan menjemputmu… Beritahu lokasi mu dek..” Ucap kak ku diujung telp…

Setelah memberikan informasi lokasi ku… Kami mengakhiri hubungan telp kami…menanti penyelamat ku… Dan cepat ingin datang ke makam orangtua ku… Meskipun telah terlambat untuk meminta maaf….

Keesokan hari aku kembali setelah selesai mencuci pakaian tetangga ku… Lumayan untuk makan hari ini…. Kembali kekosan siang itu untuk menyantap makan yang ku dapat dari tetangga setelah selesai mencuci pakaiannya…

*tokk… Tok… Tokk*
Pintu kosan di ketok sesorang…

“APA NI BENAR KOSAN PAK ANDRIAN…” tanya laki- laki kekar berkepala plontos….

“benar pak… Tapi dia tidak ada disini…” jawab dengan muka pucat takut…

Mereka berjumlah 3 orang … Satu orang berkepala plontos , yang satu rambut gondrong kriting. Orang terakhir bertubuh gemuk dengan setelan jas….

“braaak… Jangan main-main … Dimana adrian sekarang…” bentak gondrong

Aku hanya terdiam….

“kamu ini sapa ? Tanya orang yang memakai jas

“aaa ku istri nya pak…” jawab ku ketakutan

“jadi penipu itu memiliki istri yang cantik …” kata orang setelan jas…

Dia melangkah mendekatiku memegang dagu ku.. Dengan tatapan jahat nya… Aku hanya bisa tertunduk… Tak berani melakukan apapun…

“geledeh tempat ini … Cari andrian…” perintah pria berjas…

“kau tau suami mu telah menipu ku sebesar 200 juta rupiah” teriak pria ber jas kepada ku…

*menangis*

“saat aku bertemu dengan nya akan ku habisi dia …” ucap plontos…. Terus menyisir semua tempat di kosan kecil kami….

“bos sepertinya tidak ada bahkan semua barang disini pun sudah kosong…” laporan dari kriting

“cepat katakan dimana suami…” teriak pria berjas…

Dia mendorong ku kedinding … Dan salah satu tangan memelintir payudara sebelah kanan ku dengan sangat kencang…

“Aaaghhhh..aghh… Akuuu tak tau pak… Suami meninggal aaaghhhh…. Aku sendiri disini… Jawab ku menahan sakit yang amat sangat….

“apa kau coba-coba membohongi ku…teriak nya lagi….

Plaaak… Plakk… Kedua tangan menampar ku … Membuat ku tersungkur ke lantai…

Lalu kriting dengan sigap menjambak rambut ku untuk menyuruh kembali berdiri…. Merah padam terbentuk di kedua pipi ku….

Lalu plontos mengeluarkan pisau lipat dan mengarah pada ku…

“cepat katakan jika kau masih sayang dengan nyawa mu…” teriak plontos kepada ku…

“aku tidak boohoong pak… ” jawab ku lemah…

plak plak* tampar lagi dari pria berjas membuatku kembali tersungkur dan mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut ku….

“telanjangi dia …” perintah pria berjas..

“hahaha…. Itu yang kami tunggu bos….” kata kriting dengan cepat merobek daster ku…

Saat itu juga aku hanya tinggal menggunakan bra dan celana dalam… Aku sudah pasrah … Seluruh tubuh tak merespon untuk melawan…

“lepas bh dan celana dalam juga…” kata plontos…

Dengan cepat dua pertahanan terakhir terlepas dengan mudah…

Mata ku terpejam pasrah…. Aku tidak mau melihat kearah mereka… Dengan kedua tangan mencoba menutup payudara ku dan memek ku…

“wah hebat juga si penipu itu memilih bini…” ujar pria ber jas…

Payudara mu kencang dan memek jugu luar biasa mengoda…” lanjutnya

“kalian berdua tunggu diluar….” perintah pria berjas

“oke bos tapi sisain untuk kami ya ” kriting menjawab…

Aku segera mundur merapat kedinding….

“bapak…. Jangan… Perkosa saya….” Ucap ku mencoba menyadarkan pria itu dari sikap liarnya… Namun justru membuat nya naik pitam

“layani aku cepat…” perintah nya…

“saya tidak bisa bapak…. Tolong jangan lakukan ini…. ” aku berusaha mengiba

“perempuan sialan …!!!!!” teriak nya

Dia pun melepas ikat pinggang dan mencambuk ku berulang- ulang

*ctaaar… Cetarr…..ctarr…*

“ampunnn….aahhhh… Aghh… ” teriak ku…
Seluruh tubuh terasa nyeri parah….

“sekarang mendekat kemari dan kocok kontol ku… Cepaaat…. Teriak nya….

Aku berusaha bangun dengan nyeri di seluruh tubuh… Menarik turun celana dasar hitam nya… Terlihat kontol yang tegang… Berukuran kecil 10 cm ….
Aku mulai mengocok dengan kedua tangan ku….
Meskipun jujur aku tak pernah melakukan ini…

Pria itu mulai mengeluarkan desahan … Seperti nya iya menikmati kocokan ku ….

“sekarang gunakan mulut mu..” perintahnya…

Aku pun terdiam dan merasa jijik dengan kontol, aku tak pernah melakukan ini…. Dengan terpaksa aku melakukannya..

“apa yang kalian lakukan disini” teriak orang diluar kosan ku

“siapa loh berani banget” suara kriting

“saya polisi.. ” terang orang diluar…

*brucckk… Duar… Terdengar suara tembakan pistol di depan….

“bos gawat ada polisi … Plontos tertembak kita harus pergi….” teriak kriting dari luar kosan…

Pria berdasi itu segera menendang ku hingga aku tersungkur … Dan dia pun lari tunggang langgang…

“hufft… Terima kasih tuhan menyelamatkan saya” gurau ku….

Keadaan hening sebentar… Lalu sesorang bertubuh tegap masuk ke kosan ku…

“kau tia kan ??” ucap pria itu….

“iya pak…!!” jawab ku….

“aku rico… Suami dari kak mu siska…” sambil iya tersenyum…

“terima kasih ya kak… “Ucap ku

“apa kau tidak apa-apa… ??” tanya nya lagi

“untung kak cepat dateng ,…” jawab ku …

“syukur lah kalo begitu…” lanjutnya…

“aku sedang ada penataran di sini…. Tadi pagi kak mu nelpon ku… Untuk sekalian membawa mu pulang….” terangnya…

“aku akan bersiap sebentar kak..” jawabku…

Keadaanku masih telanjang … Tapi mau bagaimana lagi kak ipar sudah melihat semuanya…Segera aku pergi ke kamar ku untuk memakai pakaian lagi… Tapi saat aku akan berdiri…

“aghh… ” kaki tiba lemas hingga hampir jatuh…

Untung saat itu kak ipar langsung menangkap ku… Kedua tangan tepat memegang kedua payudara ku… Keadaan seketika menjadi canggung aku berusaha berdiri dengan baik…
Tapi lagi… Kedua kaki sulit bertumpu dengan baik akibat penyiksaan tadi…

“aku akan membantu mu …” kata kak ipar ku

“tidak usah kak aku bisa …” jawabku

“kakimu sepertinya terkilir..”ucapnya lagi…

Akhirnya dia memapah ku menuju kamar ku…
Keadaan ini membuat ku hanya bisa menundukkan kepala… Karena kak ipar telah melihat setiap inchi tubuh yang begitu vulgar ini…

Setiba di kamar… Aku di kejutkan ketika kak ipar tiba-tiba melempar ku tikar tempat ku tidur…

“kau membuat ku khilaf saja tia…” katanya…

Aku melihat mata penuh nafsu birahi yang luar biasa….

“salah mu sendiri membuat junior ku berdiri…” lanjutnya….

“kak jangan ini salah… Aku adik ipar mu….” ucap ku

Tapi dia tak perduli dan langsung menimpah ku iya mulai membuka celana… Terlihat kontol yang berdiri tegang… Aku berusaha menghindar tapi aku tak berdaya … Hasil penyiksaan tadi membuat ku kehilangan banyak tenaga…

Dia mulai menjilatin kedua puting ku bergantian… Membuat puting makin berdiri tegak… Dia terus melakukan perangsangan dengan menjilat leher ku , lidah terus bergerilya di seluruh tubuh…. Sehingga akhirnya lidah mulai menyerang memekku…

“akhh…agkh… Aaaaah…. Ahh… ” desah ku

“tubuh mu enak sekali tia…” bisik nya….

Beberapa menit kemudian aku sampai pada organisme pertama ku… Memek ku pun banjir dengan cairan bening…

“kau mulai terangsang sayang” ejeknya…

“cepat sekali kau sampai puncak… Apa suami tidak bermain seliar ini…” ejeknya kembali

Aku tak perduli dengan ejekan kak ipar ku… Tubuh ku seluruhnya sudah tak terkendali…

“aaaghhhh.. Akh…. Terus…. Terusss… ” ucap ku

“sabar sayang ku… ” kata kak ipar ku yang sumringah karena berhasil mengontrol ku…

“aku mulai masuk ya sayang” ucap nya…

“cepaat ..akh … Aaaahh … ” ucap ku

Kak ipar ku pun mulai menusuk senjata ke vagina merah muda ku….

“sayang kok sempit banget sih…” kata nya

“kak…. Teruss… Aahhhh… Cepat … Aku ingin kontol mu…” kata ku yang sepenuh menikmati kejadian ini…

“apa kontol suami kecil ya… ” ejek kak ipar ku lagi…

“iya kak… Aahhhh… ” jawab ku…

Kontol kak ipar terus berusaha masuk dan

*blesss… Seluruh batang milik kak ipar masuk ke dalam memek ku…

Akhhggg…akhhggg…. ” jerit ku…

Batang itu mulai bergerak mundur…

*crooot …darah segar ku pun keluar… Ini darah perawan ku…

*ploook…plok… Kecepatan batang kontol terus bertambah cepat masuk keluar di memek ku…

*perasaan macam apa ini sungguh nikmat… Ini luarbiasa… Ini lah yang aku tunggu 2 tahun kebelakang…

“Akhh… Terus… Kak ….ini nikmat sekalii…”desah ku … Aku mencapai organisme kedua ku

“Huhu… Hu…. Luar biasa nikmat memek mu tia…” kata kak ipar ku….

Sudah hampir 20 menit kami bercumbu

“aku sudah hampir mencapai puncak ku sayang… ” ucap kak ipar ku

“dimana aku semprotkan benih ku ini sayang ??” lanjut nya…

“didalam saja kak… Akh…aaaahhh… !!! Aku pun hampir mencapai puncak ku lagi… Ucap ku..

Dan crooot…crooot … Batang itu mengeliat didalam vagina … Membuat tubuh ku terhentak- hentak.. Beberapa detik kemudian batang itu pun berdenyutt… Sambil mengeluarkan cairan yang segera memenuhi seluruh vagina ku…. Rasa terasa sangat hangat

Lalu kak ipar langsung melumat mulut *******… Dengan ganas nya…. Aku pun tak ingin kalah oleh nya….. Nafsu mengendalikan seluruh tubuhku

Dan kami sama-sama terkapar kelelahan akibat pertempuran kami ini…

“terima kasih servis nya sayang..” kak ipar memeluk dan mengecup kening ku… Dan diapun terlelap… Aku pun begitu aku bahkan tak bisa bergerak… Dan tubuh ku pun terlelap di pelukan laki-laki yang seharusnya aku hormati…

6 jam berlalu dengan cepat… Aku mulai sadar langit mulai gelap… Aku pun mulai melihat keadaan ruangan… Aku tertinggal sendiri diruangan ini….

Dimana kah kak ipar ku?? Tubuh ku masih lelah… Tubuh sangat lengket .. Jadi ku putuskan untuk mandi…

Setelah selesai aku segera pergi ke bagian depan rumah ,aku masih menemukan tas kerja kak iparku…

Kemana dia ? Pikir kuu…

“kau sudah bangun tia…? Ucapnya

Itu mambuat ku kaget dan canggung … Sadar apa yang kami perbuat adalah kesalahan….

“makan lah dulu… Setelah itu kita akan berangkat pulang…” perintah nya…

Kami pun makan bersama… Dan melanjutkan perjalanan…

“kak yang tadi itu salah… Harus kita tak melakukan ini… Kita telah menghianati kak siska..”ucapku

“hahahaa…. Jangan kau pikirkan lagi… Anggap saja itu hadiah buat ku telah menyelamatkan mu…” ucap nya santai

“berjanjilah untuk setia pada kak siska..” tegas ku

“aku orang yang setia…. Tapi aku laki- laki saat melihat wanita lain bugil kenapa tidak… Hehe” jawabnya santai kembali

“kau yang membuat ku seperti ini” lanjutnya

Aku hanya menunduk dan amat malu… Jelas ini bukan kesalahan kak ipar ku… Aku yang membuat nya terangsang…

“kenapa kau masih perawan…” ucap kak ipar ku

Seperti di sambar petir rasanya….

“bukan kau sudah menikah lebih dari dua tahun…” lanjutnya penasaran

“dia tak bisa memberi ku nafkah batin ” jawab ku tertunduk…

“ooogh” hanya itu jawab kak ipar ku…

Kami menempuh perjalanan hampir 9 jam dengan mengendarai mobil…

[table id=iklanlapak /]


Tia

2 tahun setelah kejadian terburuk dan paling ku beruntung itu…. Aku telah melahirkan anak dari kak ipar ku… Jelas tanpa sepengetahuan kak ku.. Bahwa anak ku saat ini adalah anak dari suaminya

Untung saja kak ipar ku menepati janjinya…. Iya tak pernah menyentuhku lagi setelah ke jadian itu… Namun iya tau anak yang lahir itu adalah anaknya… Dia selalu menafkahin anak ku… Bahkan karena dia aku dapat honor di dinas perindustrian sampai saat ini…

Sebenarnya aku merindukan belaian kak ipar ku..
Setiap malam aku bermimpi saat junior membobol keperawanan ku tempo dulu… Aku sadar aku tak ingin mengacaukan rumah tangga kak ku…. Satu-satu nya keluargaku saat ini… Yang dapat ku lakukan hanya menumpahkan nafsu dengan cara masturbasi

Sore ini cerah… Aku segera menstart beat hijau untuk melaju… Hari ini adalah hari pertama kak ku cuti… Dia mengambil liburan bersama keluarga nya dan aku mendapatkan perintah untuk menutup dan membuka jendela serta lampu rumah mereka…

Sebelum berangkat aku pun menitipkan anak semata wayang ku pada bibi yang mengurus rumah orang tua… Saat ini aku tinggal di rumah orangtua karena tak ada yang mengurus setelah kedua orang tua ku meninggal dunia.

[table id=iklanlapak /]


Siska

Butuh waktu 3 menit untuk tiba dirumah ka siska
… Ku buka pintu utama… Dan mulai menutup jendela dan tirainya di setiap ruangan dan tak lupa menghidupkan lampunya….

Dan saat akan masuk ke kamar utama atau kamar kak siska… Hal buruk ini terjadi…

Mungkin ini karma ku karena iri pada kak ku sendiri…. Aku juga membuat kedua orang tua meninggal akibat sikap membangkang ku…

Seandai waktu itu aku terus melanjutkan kuliah ku… Mungkin orang tua ku tak perlu mencari ku … Hingga tragedi tenggelamnya kapal tak terjadi…

Aku hanya pasrah apa yang akan mereka lakukan pada ku…. Hidup memang sudah hancur…

BERSAMBUNG – Misi Penghancuran Part 03 | Misi Penghancuran Part 03 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 02 ) | ( Part 04 ) Selanjutnya

Cerita Terpopuler