. Misi Penghancuran Part 02 | Kisah Malam

Misi Penghancuran Part 02

0
425

Part 02 – Misi Pertama

Malam ini aku benar-benar merasa gelisah, apa yang akan terjadi besok? Apa kami akan ketahuan? Pikiran negatif itu terus muncul di hati ku hingga membuat ku sulit untuk tidur…

Keluar dari kamar tidur ku, aku pergi ke ruang tengah untuk bermain komputer , di rumah ini aku benar-benar tinggal sendiri karena aku tidak suka privasi ku terganggu oleh pembantu atau semacamnya… Jadi aku melakukan semua sendiri… Banyak orang menyebutku dengan perfectsionis itu juga membuat ku sulit memiliki teman bahkan kekasih… Dari pada keluar lebih baik aku main komputer seharian atau membersihkan rumah…

Sinar matahari bersinar terang di ufuk timur.. Aku terbangun dan ternyata aku tertidur di meja komputer … Segera pergi ke kamar mandi… Saat ku lihat hp ternyata sudah pukul 9.00wib dan terdapat 15 panggilan tak terjawab dari hadi staf ku….

Bel rumah bunyi beberapa kali… Saat kulihat ternyata hadi berada di depan rumahku dengan sepeda motor bututnya yang parah… Hehe

Aku langsung menyuruhnya masuk,
“pagi bos, baru bangun ya” katanya

“Aku tidak bisa tidur karena ide gila mu kemarin!!!”” Jawab ku…

“Ini lah namanya tantangan bos…. Hidup mu membosankan kita cari penyegaran dulu” ucap kembali

“jadi kau benar-benar akan beraksi di” ucapku sambil memukul pundaknya…

“haha….ya iyalah aku sudah persiapkan peralatan kita pas beraksi ucapnya sambil menurunkan tas …

Lalu mengeluarkan isi seperti, golok, beberapa kabel, lingis, kawat, 2 topeng ski dan stetoskop ( yang biasa di bawa perawat dan dokter ) . ini luarbiasa gumamku hadi pastilah spesialis pencuri profesional dari alat yg di bawa … Bahkan dia menyiapkan sarung tangan operasi…

Waktu berlangsung cepat tepat pukul 3 sore.. Ini waktu untuk kami beraksi… Semua peralatan siap….

“bos w pinjam softgun ya, buat jaga-jaga” kata hadi pada ku

“ambil saja dikamar ku… Jawabku sambil terus makan mie goreng untuk mengisi perut dan sedikit menghilangkan grogi…

Ini menjadi hal pertama dalam hidup ku melakukan sesuatu hal yang salah bahkan melanggar hukum…

Hadi kembali dari kamarku dengan softgun jenis revolver … Ini kugunakan untuk pertahanan diri selain belajar pencak silat…

Kami berangkat kelokasi perang dengan bergoncengan dengan motor butut hadi.. Dengan helm lengkap… Hatiku terus berdetak kencang … Nafas sulit ku atur… Banyak pikirin negatif di kepala ku selama berjalanan kami…

Saat memasuki gang rumah bu siska jantungku makin cepat berpacu… Ingin rasa ku bilang pada hadi untuk pulang saja… Namun aku ingin merasakan tantangan baru… Jadi aku hanya diam… Motor melaju terus tak terasa gang ini akan berakhir terlihat rumah yang mewah ( mepet sawah hehe)

Kembali kecerita rumah itu besar dua tingkat dan punya halaman yang cukup luas… Hati semakin khawatir takut di dalam ternyata ada satpam atau pembantu…

“di apa bener rumahnya kosong” bisik ku pada hadi

“tenang bos aman …kosong bahkan rumah samping pun kosong apa mau sekalian kita datengin juga … Jawab hadi tersenyum…

Motor kami masuk ke halaman…aku segera memerhatikan suasana sekitar untuk posisi kami saat ini tertutup dengan pohon beringin yang cukup tinggi jadi posisi kami tak terlihat dari luar…

Hadi langsung menuju pintu masuk sambil memakai topeng ski nya… Dan mengambil kunci dan memasukan ke daun pintu… Beberapa detik kemudian pintu besar itu terbuka dan hadi menghilangkan kedalam rumah tersebut… Aku masih tidak bergerak dari samping motor bingung apa yang harus ku lakukan….

Tiba” pintu garasi yang bertipe rolling door terbuka ….

“bos masukin motor cepet” kata hadi

Segera ku dorong motor ke garasi dan dengan cepat hadi menutup rolling door tersebut… Didalam garasi cukup luas seperti cukup untuk dua mobil… Namun hanya terdapat honda jazz merah yang terparkir disini… Saat aku masih termenung , hadi sudah menjelajah seluruh ruangan rumah ini benar-benar lincah pergerakannya…

Bergerak ke tengah rumah terdapat foto besar di tengah ruangan terdapat laki-laki tambun , wanita cantik diusia matang dan 3 orang anak kecil …


Siska

Terdapat 3 ruangan kamar dilantai pertama, 2 kamar di ruang dilantai ke dua… Namun aku langsung tertarik dengan kamar diatas
.. Kamar yang cukup luas dan ini mungkin kamar utama dalam rumah ini… Hadi berada disampingku …

“bos pasti ingin mengambil BRA dari wanita binal itu ya … ” Ucap hadi sambil tertawa…

“aku atau kau yang ingin… Soal aku sudah memiliki semua barang disini jadi untuk apa aku mengambil nya, kecuali yang satu itu”, jawab ku

Jujur saja saat berada diruangan bu siska tempo lalu …. Junior seperti mengamuk ingin keluar dari sarangnya… Harumnya pun masih kuingat…

Hadi bergerak dan mulai memasukan satu persatu kunci di tangan nya untuk mencari kecocokan kunci…. Tidak butuh waktu lama dia dapat membuka pintu utama… Dan benar saja sesuai dengan dugaan kamar cukup luas keadaan pun rapih dan bersih… Yang membuat junior bangkit … Aku melihat pakaian mandi seksi dengan bra yang bersatu dengan pakaiannya…. Harumnya pun begitu menggoda imanku… Hadi mengeluarkan beberapa kawat dan mulai beraksi untuk menjebol setiap lemari… Terdapat 3 pintu lemari besar di bagian samping tempat tidur …

Pintu pertama terbuka oleh hadi … Hanya berisi pakaian suami bu siska , tapi hadi mendapatkan kamera DSLR dan laptop dari lemari bagian ini.

Pintu ketiga terbuka oleh hadi… Kali ini berisi pakaian bu siska … Baik yang terlihat seksi sampai yang seragam kerja nya… Hadi mengambil beberapa pakaian tidur dari lemari dan mulai bergaya di depan cermin sambil tertawa lepas… Aku pun melihat junior nya mulai terlihat di lekuk celananya…

Pintu lemari ketiga pun kami buka… Tadaa…..
Aku bersorak melihat jejeran BRA berbagai jenis terdapat disana juga terdapat celana dalam dan beberapa sepatu… Aku langsung mengambil beberapa BRa disana … Sekarang kami tau ukuran BRA milik bu siska adalah 34 D …. Luar biasa untuk wanita ini…. Aku memasukan beberapa celana dalam dan BRA yang menurut terlihat seksi ke dalam tas…

“bos yang ini bagian saya ya ” kata hadi pada ku

“apa itu di…?” kata ku

Kulihat ternyata itu brangkas berukuran sedang… Hadi segera membawa brangkas itu ke kasur … Dan mulai mengambil stetoskop yang ada di tas nya… Dia mulai memutar tuas brangkas maju dan mundur…. Butuh waktu lima belas menit untuk hadi membongkar brangkas tersebut…

Aku kembali dibuat kagum kemampuan dari hadi yang luar biasa… Di dalam brangkas terdapat tiga tingkat an…

Tingkat pertama terdapat uang tunai yang berjumlah lebih dari 15 juta rupiah, tingkat kedua di temukan perhiasan berupa kalung ,gelang, anting yang cukup banyak….

Keanehan terjadi padi tingkat terbawah brangkas yang memiliki pengunci kembali… Hadi mulai menunjukan kemampuannya lg…bagian terbawah brangkas cukup luas di bandingkan dengan bagian lain… Saat bagian terbuka kami sangat terkejut bukan main…

Sebab isi dari bagian ketiga adalah satu handcam, 5 gulungan tali berwarna warni, 4 borgol , 2 borgol berukuran besar, ball gag , n beberapa baju ketat…. Juga terdapat flashdisk, hardisk eksternal dan setumpuk foto …

“jadi bu siska suka bermain bondage bersama suami nya… Kata hadi dengan memegang beberapa lembar foto… Foto bu siska dalam keadaan bugil dan terikat dengan berbagai pose liar…

Kulihat hadi mulai mengeluarkan junior dari celana dan mulai mengocok kontol sambil melihat foto tersebut …. Aku pun segera mengaktifkan laptop yang kami temukan tadi… Ku pikir pasti isi dari hardisk atau flashdisk ini berisi video bu siska dalam keadaan terikat…

Benar saja terdapat puluhan video disana … Dengan berbagai posisi seketika itu pula junior mengamuk dari sarang nya… Ku play salah satu video

“bro sini mantap sekali vagina bu siska” kata ku

“bos lu temuin video …. Gila babi mantap banget ni…ini rezeki nomplok namanya …. Jawab hadi mendekat dengan wajah penuh nafsu…

Sangat asik kami menonton satu persatu video … Tidak terasa hari mulai gelap… Tiba-tiba terdengar suara motor masuk kehalaman rumah bu siska….

Aku dan hadi kaget bukan main… Junior ku yang awal keras seperti kayu kopi pun segera layu karena panik… Jantung berdetak sangat cepat…

Hadi dengan sigap melihat keadaan dari balik jendela….


Tia

“itu adeknya bu siska bos…” kata hadi

“sepertinya dia datang sendiri …” lanjutnya

“apa yang harus kita lakukan di…” Jawab panik ku….

“tenang jangan panik … Cuma perempuan aja..” ucap hadi kembali…

“bos w ada ide ini … Gak ada bu siska … Adek nya juga gk apa-apa… W dah sange berat ni…” ucap hadi sambil mengambil golok dari tas nya…

“bener juga … Terus apa yang harus kita lakukan…” balas ku pada hadi…

“kita harus sembunyi dulu sampai dia masuk ke kamar ini…” lanjut hadi sambil bersembunyi di balik pintu…

Aku pun bersembunyi di dalam lemari … Jantung terus berdetak tak karuan rasa takut dan sange berat bersatu… Membuat tubuh bergetar hebat…keadaan di kamar menjadi hening sementara…. Hadi masih bersiap di balik pintu..dan kembali menggunakan topeng ski nya…

Terdengar suara langkah kaki yang semakin keras menuju kamar tempat kami berada… Terdengar gemericik kunci …
Ctek.. Ctek… Gagang pintu mulai bergerak … Hadi mulai bersiap… Keringat ku terus mengalir… Wanita berbaju biru itu masuk melangkah dengan percaya diri menuju jendela…dengan sigap hadi dengan tangan yang berotot…mencengkram perut dan melingkar golok di leher putih wanita itu…

“diam atau leher cantik mu akan kutusuk …” Ancam hadi…

Wanita hanya mengelengkan kepala, muka langsung pucat …

“bagus nona cantik… Tetap diam…”lanjut hadi

Hadi langsung menelikung kedua tangan gadis itu dan masang kan borgol ke kedua tangan cantiknya…. Mata yang berkaca-kaca itu mulai tak mampu bertahan… Air mata pun mulai mengalir…

“buka mulut mu nona…” Ancam hadi lagi sambil mengambil ball gag…

Mulut wanita terbuka dan hadi langsung memasang penyekap mulut berbentuk bola yang tersambung pada sebuah kait pengikat ke belakang kepala gadis itu…lalu dia menutup kedua mata gadis itu dengan dasi yang terdapat dilemari dari suami bu siska…

Dengan sekali tarikan …. Wanita seksi itu terlempar ke kasur bu siska….

“Hmmm..humfftt… Desis wanita itu tak berdaya..

“bos cepat keluar … Ntar saya ini yang menghabisi wanita ini.. ” Kata hadi

Aku pun keluar dari balik lemari…ku lihat hadi sudah tidak memakai pakaiannya…dan melepas celana panjang nya…. Dengan mengunakan pisau dia merobek baju biru lengan pendek itu dengan brutal… Dan memperlihatkan BRA berenda berwarna pink dengan ukuran 34 B … Sungguh mengiurkan hasrat liar ku …. Sehingga tanpa terkontrol oleh akal sehat ku mulai meraba payudara wanita tersebut…..

Kembali suara mendesah terdengar samar di balik mulut nya yang kami sekap… Mulut pun mulai mengeluarkan banyak ludah menahan rangsangan kami ke kedua payudara … Hadi dengan paksa menarik bra hingga putus… Maka terlihat payudara yang berwarna merah muda kontras dengan warna kulit putih nya… Dengan kedua puting yang mengacung berani seakan menantang kami untuk menjamahnya…

Aku mulai sedikit nakal dengan menjilat pinggiran payudara nya dan berlahan menjilat puting kanan wanita berbeda dengan hadi yang begitu frontal menyerang payudara kiri Wanita itu bahkan menyedot dengan kuat puting nya… Membuat beberapa kali wanita ini terhentak merasakan serang itu… Aku pun tak ingin kalah oleh hadi meskipun ini pertama kali aku melakukan di dunia nyata ….

“aagh… Aaaaghh hummft” desah wanita itu..
Tubuh terus terhentak oleh serangan kami….

“ternyata wanita ini sudah terangsang bos” kata hadi di dekat kuping wanita tal berdaya ni

Hadi mulai menarik celana legging biru senada dengan pakaian yang telah robek… Terlihat celana dalam berwarna pink yang membuat libido kami makin naik dan keras…

Tapi kami tak ingin langsung mengarap wanita tak berdaya ini…kami ingin membuatnya ketagihan permainan kami….

Hadi membuka penyekap mulut wanita ini tanpa melepas penutup matanya…

“ayo kocok kontol ku dengan mulut seksi mu” paksa hadi

“akuuu ti dak bisaa, tolong jangan sakiti saya,” mohon wanita itu

” aku sudah memiliki anak dan suami”mohon kembali

“persetan dengan itu semua kau harus melayaniku atau kan akan mati” paksa hadi dengan menjambak rambut wanita tersebut..

“sekarang lakukan atau kau tak akan bertemu anak dan suami mu” lanjut hadi yang tidak sabar merasakan emutan bibir seksi wanita ini…

“baik lah … Jaangan sakiti saya … Saya ingin bertemu anak saya… ” ucap memelas dari wanita tak berdaya ini…

Dengan tangan terikat dan mata tertutup membuat hanya pasrah apa yang akan kami lakukan.. Hadi menyodorkan kontol yang berukur besar dan memiliki panjang 16 cm kedepan bibir seksi wanita itu… Wanita itu mulai membuka mulut dan kontol hadi mulai masuk keluar dari mulut seksi itu… Dengan sesekali wajah wanita merasa jijik dengan kontol yang keluar masuk di mulut nya…

Semakin waktu semakin cepat kontol hadi keluar masuk …

“gantian dunk di, aku juga pengen …” ucapku pada hadi….

“haha… Hati-hati ya bos…” ejeknya pada ku

” kenapa memang nya !!!! ” kata ku

” awas langsung keluar ntr gk bisa nikmati yang bawah… Hehe ” jawabnya lagi sambil pergi keluar kamar….

“oke mba sekarang giliran saya ” perintah pada wanita ini

Dia mulai membuka mulut kembali dan aku memulai …. Penis tidak terlalu besar seperti hadi yang sampai berotot, tp cukup panjang sampe 18cm … Itu membuat langsung masuk ke ujung tenggorokan wanita seksi ini membuat dia semakin kelonjotan ingin muntah… Ini pertama kali merasakan penis di emut oleh wanita… Rasa luarbiasa nikmat… Kenapa tidak dari dulu aku merasakan surga dunia ini.. Hehee

“aaaahhh aghh…. ” desah wanita itu
Ketika ku percepat genjotan ku ke mulut seksi nya…

Hadi belum kembali … Ntah apa yang dilakukan… Aku pun memutus langsung mengarap vagina wanita ini….

“nona cantik sekarang mencicip memek mu ini !!” kata ku..

“jangan… Ku mohon jangan… ” isak tangis wanita tersebut….

Tapi nafsu yang tinggi tak memperdulikan permohonan wanita itu…aku langsung menarik celana dalam nya… Meraba memek yang sudah banjir ….

“kau bilang tidak ingin tapi kenapa memek basah cantik…” bisik ku di kuping yang membuat nya makin terangsang…

Wanita ini tak mampu menahan gejolak nafsu liar nya… Saat jari ku masuk ke memek… Dan bermain di sekitar dinding memek nya…. Hanya desahan pasrah keluar dari mulut tanpa ada perlawanan lagi…

“aku akan mulai sayang ” kata ku yang mulai liar…

Aku memasukan kontol ku yang tegang maksimal ini… Sekalian memecahkan ke perjakaan ku… Hahahaa…. Lubang itu sangat sempit … Aku terus berusaha menjeblos nya…
Dengan seluruh tenaga aku memaksakan kontol super untuk masuk…

“aaah…. Aghh… Aghh ampun… Jangan” jerit wanita itu…

“jangan sakit…. Ampun … Sakit sekali… Jerit kembali

Tapi aku terus berusaha memasukan dan blesss seluruh masuk ke dalam …. Dan mulai aku melakukan bergerakan maju mundur… Dengan durasi pelan….

“aghaaaa aahhhh sakit..’ jerit kembali dengan deras air mata membasahi dasi penutup mata nya…

Aku makin mempercepat genjotan ku … Ke vagina wanita seksi ini… Hampir 20 menit aku mencapai klimaks ku sedangkan wanita sudah 3 kali klimaks…tubuh pun tak merintih dan melawan lagi… Sekarang dia mengikuti ritme genjotan ku…

“aku sampai sayang… Aku akan memberikan benih ku untuk mu…” ucap ku…

Croot.. Croot… Semburan lahar panas memenuhi seluruh lubang vagina hingga muntah keluar…

*plak… Plak…. Plak* tepuk tangan hadi yang telah berdiri di pintu kamar…

“dari mana saja kau…” kata ku

“perut bermasalah… Kau curang bos curi start …’ jawab tersenyum…

Wanita pun ternyata langsung pingsan tak mampu menahan gempuran akhirku

“ayo kita pergi dari sini…” ucap ku

“aku belum merasakan wanita ini bos ” jawab hadi

“tapi jika kita terlalu lama disini bisa jadi masalah…” balas ku lagi

Hadi hanya terdiam ….

“aku ada ide bos…” kata hadi

“apa ???”

Hadi bergegas ke wc dan mengambil air …
Menyiram wanita pingsan itu sambil menampar wajahnya … Membuat wanita itu mengeliat kembali…

“kau ingin hidup dan bertemu anak mu lagi kan..” perintah hadi…

(hanya mengangguk) tak bertenaga untuk mengeluarkan suara kembali…

Hadi menyerahkan kan pulpen dan kertas… dan menyuruh untuk menggunakan topeng ski lagi…
Hadi membuka penutup mata nya… Terlihat wanita itu belum jelas melihat keadaan sekitar akibat terlalu mata tertutup, hadi pun membuka borgol kedua tangannya … Lalu menodongkan softgun ku ke arah wanita itu…

“tulis sesuai perintah ku” perintah hadi
mengangguk kembali* tanpa ada perlawanan
Seperti mental nya sudah benar-benar hancur…

” KAKAKU YANG TERCINTA
MAAF ATAS PERBUATAN KU INI… AKU MENGAMBIL SEMUA UANG DAN PERHIASAN MU, AKU YAKIN KAN MASIH MEMILIKI LEBIH DARI INI DI BANK…

AKU HANYA INGIN HIDUP BERSAMA KEKASIH. TOLONG JANGAN CARI AKU… ATAU MELAPORKAN KEJADIAN INI KE POLISI… KALAU KAU MELAKUKANNYA AKU AKAN MENYEBARKAN SEMUA FOTO DAN VIDEO HOT MU ….

TERTANDA

HESTIA”


Tia

Tia menulis kata-kata itu dengaan gontai… Aku masih bingung maksud hadi dengan semua itu…lalu hadi memukul keras punggun kepala tia hingga kembali pingsan…

Kembali memborgol kedua tangan nya , menutup mata dengan dasi yang baru n menyumpal mulut kembali , juga memborgol kakinya… Lalu memasukan tubuh tia ke sebuah koper yang cukup besar yang terdapat di kamar ini…

“bos bawa semua harta benda ini…” perintahnya pada ku

“oke”

Tidak lupa aku mengambil berapa beha dan celana dalam bu siska … Buat koleksi hehe…
Kami bergegas turun….

Adzan berkumandang menandakan magrib telah tiba…. Aku mengeluarkan motor dari garasi dan hadi memasukan motor beat hijau milik tia ke garasi… Dan tidak lupa kembali mengunci ke semua ruangan seperti semula… Dan meluncur…

Kami membawa barang berharga, uang , perhiasan dan satu lagi …..

BERSAMBUNG – Misi Penghancuran Part 02 | Misi Penghancuran Part 02 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 01 ) | ( Part 03 ) Selanjutnya