. Kubuka Sebuah Kostan Part 20 | Kisah Malam

Kubuka Sebuah Kostan Part 20

0
434

Episode 20 – Kubuka Sebuah Kost an


Septy

Devieta

Hani

Dua hari berlalu tibalah saatnya bagi lukki untuk mengadakan menu utama. Dan rencananya akan ada persembahan khusus kepada pelanggan setia lukki yang rajin menikmati jepitan memek gadis muda yang ia sajikan.

Hani yang mengatahui rencana lukki itu dengan tanpa sepengetahuan lukki ia meluncur ke rumah rizal untuk memberi tahukan kepada calon target yang dimaksud.

Sesampainya disana ia bertemu dengan septy yang sedang berbincang santai dengan devieta dan citra di teras rumah kos rizal. Awalnya hani ragu untuk menceritakan ini. Karena ia sendiri tau bahwa mereka bertiga yang sangat tidak mempercayai dirinya. Namun tekadnya sudah bulat ia akan membantu septy agar tidak masuk ke acara lukki

“mau apa lagi kamu kesini?” tanya septy

“maaf, saya tau kalian sangat benci dengan saya, tapi saya kesini hanya ingin memberi tahukan kamu septy”

“ada apa emangnya?” tanya devieta

“begini mbak, saya minta dengan sangat kamu jangan pergi ke acara yang di adakan oleh lukki sep, mereka akan memberi mu siksaan,, mereka sudah merencanakan itu dari dua hari lalu septy” ujar hani

“hahahaha tidak usah bikin drama lagi deh” kata devieta

“justru mungkin lebih baik malah, dari situ kita bisa menjadi memberi dia pelajaran” kata septy

“kumohon septy, jangan! Aku tidak mau melihat ada korban lagi selain ibuku” kata hani

Septy bangkit dari duduknya dan menghampiri hani yang berdiri di depan pintu.

“walaupun kamu ngomong sambil nangis darah pun aku tidak akan pernah percaya sama kamu perempuan laknat,, karena kamu, aku jadi seperti ini. Kalo bukan karena rizal yang menyuruh kami agar memberi mu kesempatan buat ngeyakinin kami, mungkin kamu tidak akan pernah hidup lagi saat bertemu denganku” kata septy

“aku tau, aku salah, tapi biarkan aku memperbaiki kesalahanku” kata hani

“tapi apa kamu bisa mengembalikan keperawananku??? Apa kamu bisa mengembalikan harga diriku yang sudah kalian rusak?” kata septy

“apa bedanya jika aku datang atau tidak ke acara om lukki? Tubuhku tetap saja akan menjadi santapan mereka,, lebih baik aku datang saja agar rizal semakin cepat melawan mereka” lanjut septy

“benar apa kata septy, aku jadi makin curiga kenapa kamu malah menghalangi kesempatan ini” kata citra

“bukan begitu, bukan itu caranya,, bukan sekarang,, itu justru membahayakan diri kamu septy” kata hani

“sudahlah, kita lihat saja nanti kenyataannya, cara siapa yang benar” kata septy

“kumohon septy,, jangan gegabah, jangan keras kepala,, kumohon kali ini dengarkan saya” kata hani

“udah deh hani, mending kamu pergi daripada bikin rame disini, gak enak sama penghuni kos yang lain” kata citra

“iya mending sekarang kamu pergi dulu,, info dari kamu biar kami pertimbangkan dan kami sampaikan ke rizal nanti” kata devieta

“mbak kok jadi belain dia sih” kata septy

“bukan belain,, tapi hanya ingin menyudahi perdebatan kalian, kalau kamu pergi kesana pergilah, nanti mbak kasih tau rizal, rico, sama mas bram yang awasin kamu” kata devieta

“kumohon jangan ya septy” kata hani

“udahlah, kamu gak denger apa kata mbak devieta? HAH!!!” kata septy

Septy dengan jengkelnya memaksa menarik hani keluar dari rumah kos rizal itu dan mengusirnya. Septy kembali masuk rumah setelah menutup pintu pagar membiarkan hani menangis di depan pintu pagar. Entah karena malu menangis di depan rumah orang akhirnya hani pergi sana dan bersembunyi agar dapat mencegah septy keluar.

Selang beberapa jam kemudian saat septy sedang asik menenangkan diri dan memikirkan apa yang dikatakan hani itu benar atau tidak, tiba – tiba ada notif panggilan telpon dari nomor yang tidak ia kenal muncul dari layar hapenya.

“keluarlah,, saya sudah menjemputmu di depan rumah” kata orang di seberang telpon

“maksudnya? Ini siapa?” kata septy

“apa kamu lupa suara ini? apa kamu sudah lupa tugasmu?” kata orang di seberang telpon

“ee,,eh iya pak, saya siap-siap dulu” kata septy

“cepatlah, dandan yang cantik dan seksi,, ada pekerjaan buat kamu” kata orang di seberang telpon

“iya pak” kata septy

Dari kejauhan hani sangat tidak percaya ternyata lukki sendiri yang menjemput septy ke rumah rizal. Dari gelagatnya hani melihat lukki yang mengamati keadaan rumah rizal dari dalam rumah dan luar rumah rizal. Seakan ia sedang menggambar suasana sekitar rumah rizal

Tak lama kemudiam benar saja, pagar pintu rumah rizal itu terbuka dan munculah sosok septy dengan pakaian yang sangat seksi. Dugaannya benar, dan pada saat itu juga hani menelpon rizal untuk meminta bantuan.

“ada apa han?” kata rizal

“pak, tolong pak, septy dalam bahaya pak” kata hani

“maksudnya?” kata rizal

“septy sedang dalam bahaya pak, dia akan disiksa oleh om lukki pak” kata hani

“kamu jangan becanda,, apa maksudnya han?” kata septy

“bapak pulang saja dulu,, saya ada di depan rumah pak rizal, nanti saya jelaskan” kata hani

“yasudah kamu tunggu disitu” kata rizal

[table id=Lgcash88 /]


Septy

Sesampainya ditempat tujuan, lukki membawa septy ke sebuah rumah yang letaknya sangat dekat dari rumah rizal. Ia membawa septy masuk ke dalam rumah itu dan langsung membawanya masuk ke dalam kamar yang sudah ia atur sebelum menjemput septy

Dalam pikirannya ia berniat untuk menjadi pelacur sebisa mungkin untuk membuat lukki bangga dan tidak membuat curiga dengan rencana lain yang sudah ia susun dengan devieta dan citra.

“kamu tunggu disini sampai waktunya dimulai, ngerti kan cantik” kata lukki sambil memegang dagu septy yang dibalas dengan anggukan kepala septy

“bagus, muuuach” kata lukki yang dengan tiba-tiba melumat bibir manis septy dan kemudian berjalan keluar kamar

“ohya, saya lupa, buka baju kamu sisakan bh dan celana dalammu” kata lukki saat hendak menutup pintu kamar

“iya pak” kata septy

“good bitch” kata lukki dengan senyum mesumnya

Lalu sesuai rencana lukki memanggil seorang pria bertubuh tegap dengan wajah yang sudah paruh baya. Pria bernama krisno adalah pelanggan setia lukki yang membuat semua wanita yang dijual oleh lukki tidak bisa melayani fantasi seksnya.

Banyak sudah wanita yang menjadi korban pak krisno ini. Mulai dari kalangan anak sekolah, kuliah, hingga artis bahkan kalangan pejabat. Mulai dari hani yang kalangan biasa hingga putri tanjung dan gista putri yang merupakan orang yang mempunyai nama besar di negeri ini.

Parahnya ibu hani yang pernah melayani fantasi seks krisno pun tak kuat menahan beban pikiran yang membuat dirinya stres dan bunuh diri. Bahkan juga masih ada wanita yang pernah melayani pak krisno itu hingga mengalami gangguan mental dan terbunuh karena pak krisno. Itu sebabnya hani tidak ingin septy juga mengalami hal serupa.

“mas krisno, sesuai janjiku, kalian akan kuberikan hadiah terbaik yang pernah aku miliki saat ini untuk anda mas” kata lukki

“hadiah apa nih?” Tanya krisno

“septy.. ” teriak lukki

Lalu keluarlah septy dari kamar menghampiri lukki dan krisno. Krisno terdiam terpana melihat septy yang berdiri seksi hanya menggunakan BH putih dan celana dalam berwarna senada, ia tampak benar-benar sangat menggoda dengan tubuh seksinya itu.

“ini hadiah dari saya mas, mas krisno bawa aja dia kekamar… ” ujar lukki

“pak krisno mau kan make tubuh septy?” celetuk septy yang membuat lukki kaget.

“bagus septy, kamu semakin pintar sekarang” kata lukki

“Walah kalo ini mah gausah ditanya sayang, sekarang aja saya siap obrak-abrik memek kamu, cantik.. ” jawab krisno

“Bagus kalo begitu, sekarang septy, kamu antar mas krisno kedalam kamar, agar mereka bisa mencicipi tubuh seksi kamu itu ” perintah lukki yang langsung dilakukan oleh septy.

“Tapi tunggu, saya mau kamu ikut menikmati hadiah dari kamu ini, kita nikmati bersama” kata krisno kepada lukki

Lukki yang sudah mengetahui watak dari krisno itu pun dengan senang hati menerima ajakan pelanggan setianya

“tentu mas kris, dengan senang hati,, kita nikmati pelacur baru kita ini” kata lukki

[table id=iklanlapak /]


Citra

Devieta

Hani

Dengan buru-buru rizal masuk ke dalam rumahnya dimana sudah ada hani, devieta, citra, rico, dan bram di ruang tamu. Rizal lalu menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Hani yang mengetahui kejadiannya dan apa yang akan menimpa septy pun menceritakan secara detail dan rinci.

Mendengar cerita hani sontak semua terkejut termasuk devieta dan citra. Rizal nampak sangat khawatir dengan keadaan septy.

“kenapa kamu tidak cerita dari tadi han” kata devieta

“bertemu dengan septy yang sangat benci denganku membuat aku gugup dan bingung untuk menceritakan ini mbak dan membuat kalian percaya denganku, tapi aku tidak berniat sedikit pun untuk menjerumuskan kalian ke tangan om lukki, karena sebenarnya aku ada di pihak kalian, aku tidak ingin kalian menderita seperti aku” kata hani

“kalo begitu biar aku dan anak buahku yang mengawasi itu, nanti aku kabari perkembangannya setelah kami ada disana” kata mas bram

“sayang, jaga diri kamu ya” kata citra

“doakan saja, kalau kita berada di jalan yang benar pasti ada cara untuk menyelesaikan, walaupun harus bersimbah darah sekalipun,, oh ya zal, kamu disini saja, jaga citra dan yang lain dan jangan ada yang keluar dari rumah sebelum ada kabar dari aku” kata mas bram

“iya mas aku ngerti kok” kata rizal

“siip, aku percaya sama kau, rico ayo jalan” kata mas bram

“hati-hati sayang” kata citra

“iya sayang, jangan jauh dari rizal, kalo ada apa2 kamu bilang ke rizal saja” kata mas bram

“iya sayang, muuach” kata citra yang diakhiri ciuman bibir mereka

“muach, muuuach love you” kata mas bram

“love you too sayang” kata citra

[table id=AdsTbet /]


Septy

#PERMULAAN

Septy menggandeng kedua pejantannya itu masuk kedalam kamar sambil tersenyum menggoda. Saat berada di dalam kamar, tiba tiba mereka berdua langsung mengepung septy dan meraba-raba tubuh langsing bak bidadari itu, wajah Krisno terpampang di depan matanya dia menurunkan BH septy dan menarik – narik kedua puting itu seperti ingin mencabutnya dari payudara septy.

“Aahhhh eemmnnhhhh” desah septy merasakan putingnya dihisap kuat oleh krisno

Krisno kelihatan sangat menikmati sekali saat memainkan kedua puting septy yang mungil, mencubit, menekan, memencet, dan memilin-milinnya.

“Happh.. nymmm nymmm..” Krisno melumat puting kanan septy.

“Emmmm… hhemmm paaakhh…” erang septy

Septy merasakan rasa nikmat yang luar biasa saat Krisno mengemuti dan mengenyoti kedua puting payudaranya secara bergantian. Dirinya tak bisa menjauhkan mulut krisno dari payudaranya, tubuhnya seakan menyuruhnya untuk membiarkan apa yang sedang terjadi.

Membiarkan Krisno menyantap kedua buah payudaranya agar kenikmatan yang ia rasakan itu terus berlanjut. Bagai bayi yang kelaparan, Krisno mengenyot kuat kedua payudara septy seakan memaksanya untuk memproduksi susu. Kedua payudara septy itu pun menjadi bulan-bulanan Krisno yang gemas.

Seluruh permukaan kedua payudara septy diciumi, dijilati, bahkan dicupang kecil oleh Krisno tanpa terlewat. Tak heran Krisno begitu gemas dengan payudara septy sebab memang benar-benar padat berisi dan sangat kencang. Bentuknya yang bulat sempurna tak kendor satu senti pun. Benar-benar payudara idaman yang ingin dimiliki setiap wanita.

Cukup puas krisno dengan makanan pembuka berupa payudara padat septy yang putih mulus. Krisno berniat akan mulai menyantap sajian utama yang ada di selangkangan septy, dan menarik paksa celana dalam gadis cantik itu.

“Glek..”

Krisno menelan ludah, matanya seperti mau meloncat saat memandangi memek berambut tipis nan indah yang ada di tengah-tengah selangkangan septy. Bentuknya benar-benar sempurna, selangkangan yang begitu mulus dan sedap dipandang, melihat kedua bibir vagina septy yang tebal

Warna kulit sekitar vaginanya pun tak berbeda dengan warna kulitnya yang putih. Kontol krisno terasa nyut-nyutan, ingin segera mencoba memek septy yang sangat menggugah selera itu, lalu krisno menampar-nampar gundukan vagina mulus septy, sementara lukki meraba-raba payudara septy yang begitu sekal

Tak ada lagi belas kasihan bagi krisno jika sudah menyangkut hawa nafsu, yang ada di pikirannya hanyalah vagina septy yang sangat menggiurkan, krisno menyingkirkan tangan septy dan meniup-niup memek itu.

“aahhmmm..” desah septy merasakan angin yang menerpa bibir memeknya

“ Memek kamu wangi banget cantik, memek mahasiswi sekarang emang beda ya,, ” puji Krisno yang sangat menyukai aroma vagina septy yang memang sangat harum itu.

“itu kenapa ane mau kerja jadi ob di kampus” kata lukki setelah melepaskan hisapannya pada puting septy

“hahahaha kalo gini caranya bisa abis sperma gue kena pelacur mu luk” kaya krisno

Wajah septy yang sedang berciuman bibir dengan lukki menjadi merah padam mendengar ucapan Krisno dan lukki tadi, kedua paha septy menutup seketika, menjepit kepala Krisno saat dia merasakan ada benda lunak dan hangat yang mengenai bibir kemaluannya.

“Aahh.. Paaaakhh teruuus pak aaaaah jangan berhentiiiiii aaaahhhh.. ” pinta septy,

Nampak septy sangat menikmati dengan apa yang ia rasakan sekarang. Rasanya sungguh geli dan nikmat luar biasa secara bersamaan. Kedua kaki septy semakin kencang menjepit kepala Krisno dan tetap pasrah menikmati serangan dari mereka .

“Mmmpphh aaaaaakh….” desah septy

Krisno malah semakin nafsu menggerogoti vagina septy. Lidah Krisno terus mencucuk vagina septy, menjilati bagian dalamnya.

“Emmpphh sllpphhh sllphhh…” erang krisno

Krisno jadi semakin asik melahap kemaluan septy, baru kali ini dia merasakan vagina yang begitu manis dan sangat harum. Beda dengan pelacur lain yang dimiliki oleh lukki

“Jadi gini rasanya memek memek mahasiswi cakep” pikir Krisno yang merasa sangat betah di selangkangan septy, tubuh septy berkedut-kedut seiring kenikmatan yang memberikan ‘sengatan’ listrik kepadanya terus menerus.

“bukannya pelacur lu banyak yang mahasiswi ya?” kata lukki

“tapi ini rasanya beda hahahahha” kata krisno

“Aahhhh mmmhhh hhmmhhhh..” lirih septy yang sudah mulai menyerah pada serangan lidah Krisno di bawah sana.

Septy hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala, menggelepar-gelepar merasakan rasa nikmat yang amat luar biasa, krisno betul-betul menikmati tiap jengkal bahkan tiap senti dari alat kelamin dari si seksi septy. Vagina septy tak ubahnya bagai kue yang sangat lezat bagi Krisno, ingin dinikmatinya sampai habis, selangkangan septy pun sudah basah kuyup dengan air liur Krisno.

“Aaaahhhmmmm..” tubuh septy bergetar hebat seketika.

Ya, Krisno sedang asik mulai mengulas dan memainkan klitoris septy dengan lidahnya sambil mengobel-ngobel lubang vagina gadis cantik itu, aliran listrik yang mengejutkan terus dirasakan septy menjalar di sekujur tubuhnya, dari mulutnya, terus keluar desahan-desahan lepas dengan suara yang begitu menggairahkan.

Krisno semakin menggila setelah mencicipi lelehan lendir yang mulai keluar dari vagina septy, rasanya gurih bercampur manis. Krisno sangat menyukai lendir memek septy yang keluar.

“Aaahhhh emmmhhhh paaak mmmhhh.. uuuuuhh enaaakkkk !!!!” tubuh septy menegang, kedua kakinya yang tadi menggantung di tepi ranjang menjadi lurus kaku, dan kedua pahanya semakin menjepit kepala Krisno.

Secara refleks, septy menekan kepala Krisno ke vaginanya sendiri dengan kedua tangannya seperti ingin membekap Krisno dengan vaginanya.

“Ssrpphhhh !!! sllrrpphhh !!!!” Krisno menyeruput dan menyedot dengan sangat kuat, dia tak melewatkan satu tetes pun cairan vagina septy yang sangat lezat. Cairan septy pun habis tak bersisa.

“Memek kamu rasanya manisss,,, saya sangat suka sama memek kamu” ujar Krisno tersenyum licik.

“memek saya untuk bapak, nikmati saja sepuas pak krisno” kata septy disela nafasnya

Ternyata lukki yang dari tadi hanya meremas toket dan mencium bibir septy juga langsung lapar melihat tebalnya memek merah septy yang jadi bulan-bulanan Krisno.

“sekarang giliranku cantik” Tanpa izin, lukki langsung membenamkan wajahnya di selangkangan septy.

“Aaaahhhh !! Iyaaa paaak uuuuh enaaak, paaaak!!” septy berusaha menahan kepala lukki yang sedang melahap vagina gemuk itu dengan kedua tangannya, tapi, aroma vagina septy tentu membuat lukki sangat bersikukuh untuk mencicipinya.

“Aaahhmmmm!!! ahhhh!! Paaakkh..” erang septy

Septy berusaha mati-matian agar tidak kalah dengan nafsunya sendiri seperti tadi saat Krisno menggerogoti selangkangannya. Kedua paha septy menjepit erat kepala lukki.

“Aaaahhmmmm…. emmmmhhhh” kembali suara desahan septy terdengar begitu seksi dan sensual, sepertinya gadis berambut panjang ini mulai menikmati gelitikkan lidah lukki di memeknya.

“Gimana cantik, enak kan?” goda lukki di sela-sela aktivitasnya menggelitik klitoris septy.

“Ii.. iyaaaa.. Paaakkh.. enaaaakkkhhhh ooooohhhhh!!!!!” racau septy

“Kalo enak.. Di buka pahanya yang lebar dong..” ujar lukki mencubit gemas paha putih mulus septy.

Setelah menunjukkan senyuman licik pada wajahnya, lukki langsung menyerbu vagina wangi septy dengan gencar, septy sampai kelojotan sama seperti tadi, gadis itu menggeliat-geliat hebat, kepalanya bergerak ke kanan dan ke kiri, tubuhnya berkedut-kedut, dan desahannya begitu lepas. Wanita manapun akan bereaksi sama dengan septy saat lidah lukki benar-benar lincah di memeknya

“Aaah.. ahhh… ahhhh enaak!!!!” lenguh septy memegangi kepala lukki.

“sllluuuphhh!!! slllrrrrpphhh!!!” cairan bening vagina septy yang rasanya manis langsung tak bersisa diseruput oleh lukki.

“bangsaaatt, ni memek emang kelas VIP, paling enak yang pernah gue jilatin, gurih.. Dibanding memek pelacur yang lain” Ujar lukki kembali berkomunikasi dengan krisno sambil melanjutkan membenamkan wajahnya dalam-dalam ke selangkangan septy.

Dua pria itu kini masing-masing menahan kedua paha septy sambil mengelus-elus paha septy dia terus mencium kulit putih mulusnya, keduanya memperhatikan alat kelamin septy seperti benda pameran seni. Budak seka cantik milik lukki itu terasa begitu terekspos saat ini, dia hanya bisa terbaring pasrah di hadapan lukki dan krisno.

“Emmmhhhh..” desah septy merasakan basah pada kedua pahanya.

Lukki sedang menjilati paha dalam kanannya dan krisno sedang menciumi paha kirinya, kedua pria itu merangsang septy lagi, tak membiarkan gairah septy turun sedikit pun.

“ssshhhiiiiiiiiiiiittt oooooh.. ” teriak gadis bertubuh seksi itu, saat paha putih bersihnya dijilati dengan asiknya oleh Krisno dan lukki.

“Ayo sayang berdiri..” perintah lukki

Lukki memapah septy di payudaranya untuk berdiri dan krisno dengan cepat melepaskan CD dan BH septy yang masih menyangkut.

Polos sudah! Tak ada lagi sehelai benang pun yang menempel di tubuh padat dan montok septy, tiap lekuk tubuhnya kini tak bisa ia tutupi lagi dari mata krisno dan lukki, sungguh tubuh yang sangat indah, begitu putih mulus, begitu padat berisi.

Krisno dan lukki pun secara bersamaan meneguk ludah menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Dengan gemasnya, Krisno menggenggam kedua bongkahan pantat septy yang sangat padat itu, memukul-mukulnya, menepuk dan meremas-remasnya,

Sedangkan lukki masih asik meremasi payudara septy sambil jari yang lain mengobel-obel memeknya, septy tak ubahnya bagai boneka seks yang bisa diapakan saja oleh lukki dan krisno saat itu. Pemandangan seorang gadis cantik berkulit putih mulus yang tak mengenakan apapun berada di antara dua pria dewasa berkulit gelap yang masih berpakaian lengkap benar-benar sebuah pemandangan yang sangat erotis.

“Hhmmmm eemmmmhhh ayo paaakh aaaahh..” rajuk septy.

Kecupan-kecupan krisno pada tengkuk lehernya dan kuluman lukki pada kedua puting runcingnya secara bergantian benar-benar sangat merangsang tubuh septy, terlebih remasan tangannya di bongkahan pantat sekal septy, Mereka dengan asik menggerayangi tubuh mulus nan montok itu. septy juga sudah menyerah pada kedua pria mesum yang kini terlihat sangat bernafsu menjarah tubuh seksinya.

“Ayo cantik, sekarang kamu berlutut…” perintah krisno

Seperti tersihir, septy menurut saja perintah krisno, dia langsung bertumpu pada kedua lututnya. Lukki dan Krisno kemudian melucuti pakaiannya mereka. Krisno berdiri di depan septy yang tengah berlutut, tiba-tiba saja, dia langsung menekan kepala septy ke selangkangannya.

“Emmfffhhh emmffhhh!!!!” septy meronta-ronta karena dirinya belum siap menerima serangan secara tiba-tiba

“kamu harus coba kenalan dulu sama kontol saya yang sudah buat banyak cewek terkapar, cantik Hehehehe ” ujar Krisno tak mengindahkan penolakan septy, malah semakin menekan wajah septy ke selangkangannya yang masih terbalut kolor lusuh itu.

Tiba-tiba septy merasakan ada sesuatu yang menekan bagian belakang kepalanya, ternyata lukki sedang menekan-nekankan selangkangannya ke bagian belakang kepala septy, jadilah septy terjepit di antara dua selangkangan pria itu, septy tak bisa menghirup udara segar, hanya bau kolor yang lumayan menyengat yang ada di depannya.

“Hhhhaaaaahhh.. ” septy langsung mengambil nafas sebanyak-banyaknya setelah Krisno melepaskan kepalanya.

Akhirnya dia bisa menghirup udara segar sementara lukki dan krisno terkekeh-kekeh melihat septy megap-megap. septy merasa kesal sekal dengan perlakuan merekai, padahal dia sudah tak melakukan perlawanan tapi tetap saja dia diperlakukan kasar oleh kedua pria penuh nafsu ini.

“cewek cantik kayak kamu jangan cemberut gitu dong, nang ning ning nang ning nung .. hehehe.. ” ujar krisno seperti sedang menghibur anak kecil.

septy hanya cemberut dan tersenyum datar saja melihat perilaku krisno. Krisno dan lukki merasa begitu berkuasa melihat septy yang bak seorang budak nafsu mereka bersimpuh di hadapan mereka tanpa mengenakan apapun, seperti peliharaan yang sedang menunggu perintah selanjutnya dari tuannya.

“Nah kamu kan udah ngeliatin memeknya.. sekarang giliran saya ngasih liat kontol kebanggaan saya,, Hehehe ” ujar krisno

Secara serempak lukki dan Krisno melorotkan kolor mereka masing-masing. Dua benda panjang dan keras melompat keluar dari dalam kolor krisno dan lukki sangat mengerikan bagi septy. Hitam, berurat, dan kelihatan sangat ‘tebal’, terlebih ketika melihat kemaluan Krisno yang belum disunat dan memiliki lubang kencing yang besar. Gadis cantik itu bergidik ngeri membayangkan benda itu akan masuk ke dalam memeknya,

“Gimana, cantik? batang saya gede kan? dijamin kamu bakalan kelepek-kelepek deh HAHAHAHA!!! Udah banyak memek yang terkapar merasakan ini” kata krisno membanggakan kontolnya

Septy hanya diam saja dan berusaha memalingkan mukanya karena tidak sanggup melihat mereka mempermalukannya, sejak dulu memang mereka berdua sering menonton video porno berjenis Humiliations yang mempermalukan pasangannya saat bersetubuh seperti itulah.

Septy yang memiliki wajah Innocent yang cantik nan lugu itu tampaknya menjadi durian runtuh bagi krisno untuk melampiaskan fantasinya. Lukki menuntun tangan kiri septy untuk menggenggam kontolnya, sementara krisno menuntun tangan septy yang satunya.

“kamu kocokin sekarang.. kayak gini..” ujar lukki

Septy mulai mempraktekkan gerakan mengocoknya, baik tangan kanan maupun tangan kiri septy yang halus itu mulai bergerak naik-turun. Krisno dan lukki merem-melek menikmati lembutnya telapak tangan septy, karena tangan septy yang mengocok kontol mereka terasa sangat halus.

“Ya terus cantiiik! enaak ooohh!! Gila jarinya lembut banget, lentik, halus banget lagi, emang beda barang mulus gini luk.. ” celoteh krisno blingsatan.

Hanya dalam sekitar 1 menitan saja, gerakan tangan septy mulai luwes, septy mengocok kontol yang ada di kedua genggaman tangannya dengan lihai. Pemandangan kontras, tangan septy yang halus putih dan mulus sedang menggenggam dua buah batang kejantanan yang hitam.

Malah, tanpa disuruh, septy mengusap-usap kepala kontol baik milik Krisno ataupun lukki dengan jempolnya, dan bergantian menatap dengan tatapan binal ke kedua wajah tuannya untuk memberikan tambahan rasa nikmat bagi mereka

“Ayo septt.. disepongin juga.. Hehehe” kata lukki

Perlahan septy mulai membuka mulutnya dan dua kontol yang memaksa masuk ke dalam mulutnya. Hanya kepala kontol mereka yang bisa masuk ke dalam mulut septy secara bergantian.

“Oohhh..” Krisno dan lukki langsung bergetar saat septy menyedot kemaluan mereka.

Septy terlihat sangat penasaran dengan kontol krisno yang belum disunat itu, beberapa kali ia menggelitik lubang kencing krisno yang berukuran besar itu, lukki sendiri agak aneh dengan itu. Beberapa kali gadis berhidung mancung itu memainkan ujung kelamin krisno yang belum disunat itu,

Ia sengaja mengulur agar bagian kulit yang harusnya disunat dan dibuang itu sengaja ditarik kedepan dan kemudian mencucupnya sambil menjejalkan ujung lidahnya masuk kedalam lubang kencing krisno cukup dalam.

“Emmphhh… empphh” erang septy

Liar sekali apa yang dilakukan septy saat itu. Septy yang montok itu berlutut dan dijejali 2 kontol yang besar apalagi septy terlihat mulai menikmati rasa amis dari batang kejantanan mereka.

“Ayo sayang,, kamu mau nyepongin yang mana dulu?” ujar lukki yang agak cemburu karena dari tadi septy nampak terlalu fokus ke kontol Krisno yang belum pernah ia rasakan itu.

Namun lukki juga ingin mempermalukan septy dengan membuat gadis cantik itu memilih kontol mana yang ingin dicicipinya. Septy menunduk, wajahnya memerah, mata sendunya benar-benar menghasut hasrat lelaki manapun untuk menggagahinya Lalu ia menggenggam kedua kontol itu dan mencoba memasukkan ke mulutnya secara bersamaan.

“Wah gak nyangka ternyata kamu mau nyepongin kita berdua sekaligus? HAHAHAHA !!” kata lukki

Septy hanya bisa diam sambil menatapnya menerima ejekan lukki. Krisno melihat justru septy seperti senang bila dipermalukan oleh para pengentotnya, terlihat dari tatapan matanya yang seakan kosong dan manut-manut saja dilecehkan oleh mereka.

Septy mengemut-emut kepala kontol Krisno dan lukki bergantian, dan kedua tangannya setia mengocok-ngocok kedua batang keras itu, pola kocokannya pun tidak hanya naik-turun tapi juga bergelombang mengikuti irama birahinya

“Oohhhh !!!” desah mereka berdua

Kuluman dan emutan septy terasa sangat mengenakkan bagi krisno dan lukki.

“kamu udah biasa nyepongin cowok ya? mantep banget sedotannya ooouuhhh !!!” ejek krisno yang sepertinya sadar dengan skill oral septy.

Septy memang mendengar ejekan krisno, tapi dia lebih memilih diam dan terus mengulumi dua kontol yang ada di depannya. Gadis cantik itu menatap pasrah ke mereka yang berdiri gagah diatasnya saat ini, aroma jantan dan rasa khas dari alat kelamin para kedua pria itu serasa bagai narkoba bagi septy. Semakin dinikmati, semakin enak.

Benar-benar bagai anak kecil yang disuguhi permen lolipop, septy kelihatan semakin asik menikmati kontol krisno dan lukki. Diciumi, dijilati, diemut-emut sambil dikocok-kocok kedua batang itu, nafsu yang mengaktifkan insting reproduksinya mengatakan kepada anggota tubuhnya untuk memuaskan dua lawan alat kelaminnya itu.

Krisno dan lukki tentu sangat menikmati kuluman mahasiswi cantik itu, mereka terus melecehkan dan mengejek septy.

“Eh eh udah dulu septy.. sayaa berasa udah pengen keluar nih kalo diemutin terus, daripada pejunya mubazir, mendingan kita maen sodok-sodokan yuk sayang” Krisno mencabut keluar kontolnya dari mulut septy.

Kedua batang kejantanan itu telah basah kuyup bermandikan air liur septy. Krisno dan lukki mengangkat tubuh molek septy dan menaruh tubuh seksi telanjangnya di ranjang.

Septy kini sudah terbaring diatas ranjang, tubuhnya yang montok itu sudah tergeletak pasrah telanjang, kulitnya yang putih mulus itu nampak senada dengan warna sprei yang membalut ranjang itu. Wajah sendu septy tampak menanti untuk segera dieksekusi oleh mereka. Krisno pun langsung mengambil posisi.

“maaf nih luk.. duluan yee!!” celoteh krisno yang dibalas dengan anggukan kepala lukki

Septy hanya bisa pasrah melihat Krisno mengangkangkan kakinya, lalu memposisikan alat kelaminnya, pria berambut keriting yang belum disunat itu akan menyetubuhinya lebih dulu. Benda tumpul yang sedang masuk perlahan ke liang vaginanya itu serasa akan menjanjikan Multi Orgasme untuknya.

“aaaaaaah aanjjiiing!! Enaaaak !!!” teriak Krisno yang kesusahan menyelipkan kontolnya masuk ke dalam celah sempit di selangkangan gadis itu.

“Uhhh..” desah lemah septy yang merasakan nikmat luar biasa seiring kontol Krisno yang semakin menusuk ke dalam dirinya sambil menggigit bibir bawahnya sendiri.

“Oohh !!! Maantaaabbhhh !!! ” teriak Krisno sambil mengacungkan jempol ke arah lukki yang sedang menekuk wajahnya, kesal karena keduluan Krisno.

Jempol krisno menandakan kalau vagina septy ini benar-benar jempolan dan juara. Bagaimana tidak jempolan, kontol krisno yang sekarang sudah berada seluruhnya di dalam liang vagina septy terasa seperti dicengkram kuat dan diremas-remas oleh dinding vagina septy, memek septy sudah sangat basah, mempermudah proses penetrasi batang krisno. Krisno terdiam sambil mengadahkan kepalanya keatas menikmati rasa nikmat di kelaminnya.

“Nngghh !!!” rintih septy, wajahnya menunjukkan kalau dia sedang keenakan.

kontol krisno yang menyesaki liang vagina septy mulai bergerak, nikmatnya luar biasa, karena begitu tebal diameternya seperti sikat kawat yang sedang menggosok alat kelaminnya, itu yang mungkin dirasakan septy.

Krisno melihat ke bawah, ia menatap wajah sendu septy yang sedang disetubuhinya, Krisno bangga dan puas sekali. Bisa mengentoti gadis yang sangat cantik dan seksi, dan sesuai prediksi lukki mulai hari ini krisno pasti akan terus menggunakan tubuh seksi septy terus menerus kapan pun ia inginkan.

“Eeh!! enggpphh!!!” leguh septy yang tengah berciuman dengan krisno.

Krisno yang berada diatas, menumbuk septy yang mengangkang dibawah bak kodok terbalik dengan sangat perlahan, sambil memeluk dan mencium bibirnya, nampaknya ia sengaja merasakan dulu kecantikan septy. Entah kenapa lukki nampak agak kesal melihat septy yang nampak sangat menikmati dan keenakan sambil memejamkan matanya ketika ditumbuk perlahan oleh krisno itu.

Lukki juga hanya bisa memperhatikan saja, tubuh putih mulus septy yang sedang digeluti oleh pelanggan setianya. Melihat krisno begitu keenakan, lukki sudah ngaceng berat ingin sekali merasakan belahan yang ada di tengah selangkangan gadis itu.

“Emmhh paaakhh..” lirih septy dengan suaranya yang sangat lembut mulai merasakan nikmat di sela-sela rasa nikmatnya.

Memek septy sudah mulai beradaptasi terhadap benda tumpul yang sedang ada di dalamnya, gesekan-gesekan di liang memeknya mulai menghilangkan akal sehatnya.

“Ahhh.. aaahhhhhh..” septy mulai melirih pelan.

Krisno tahu kalau gadis cantik yang sedang digenjotnya kini mulai merasakan nikmat, dia pun mulai menaikkan tempo sodokannya.

“Aaahhhh.. Paaakkh aaahhhhh ” desah septy lagi.

“Mulai ngerasa enaak kan sayang? Hehehe..” ejek krisno sambil memegangi pinggul septy dan menggerakkan pinggangnya memutar.

“Aaaahhhmmmm” septy merasa vaginanya seperti diaduk-aduk, sungguh kenikmatan yang luar biasa.

“Jawab dong, cantiiik.. enak kan??” jawab Krisno sambil menekan-nekan klitoris septy agar gairah septy itu semakin naik dan tak malu-malu untuk menjawabnya.

“Iyaaa aahhh, paaakkh! enaaakkhhhh oooohhhhh!!!” erang septy.

Wajah septy terlihat binal sekali, kesan cantik itu kini benar-benar terlihat. Dirinya tengah dilanda kenikmatan dari kontol Krisno yang sedang menggagahi dirinya yang berada dibawah itu. Memang sudah hakekatnya sebagai seorang wanita, untuk digagahi oleh laki-laki dalam posisi seperti ini.

Lihatlah septy kini, dia begitu meresapi nikmatnya kontol krisno yang terus menggasak liang vaginanya. Bahkan, kaki septy melingkar erat di pinggang krisno dan meladeni ciuman bibir krisno dengan begitu bergairah. Lukki hanya bisa menahan nafsunya melihat Krisno menyetubuhi septy, suara desahan septy yang lembut tampaknya benar-benar membuat lukki nafsu berat, tapi, nampaknya Krisno masih ingin berlama-lama menikmati tubuh seksi septy.

“cantik.. Kita ganti posisi yuk..” ajak krisno

Krisno memeluk dan mengangkat septy perlahan. Septy langsung memeluk tubuh krisno begitu tubuhnya terangkat. Tak hanya takut terjatuh, septy juga tak mau alat kelaminnya terpisahkan dengan kontol krisno. Dia sedang asyik-asyiknya merasakan kenikmatan luar biasa dari sodokan-sodokan batang Krisno.

Tentu secara insting septy tak mau kelamin pejantannya itu terlepas dari liang vaginanya, kini septy duduk di atas selangkangan krisno, tubuh gadis muda dan pria dewasa itu masih terhubung oleh alat kelamin mereka. Krisno memegang pinggang septy dan mulai menyodok-nyodokkan kontolnya ke atas untuk menyundul rahim septy.

“Ooohhhh!! Paaaaakkkhh!! Entotin akuuu!!!” erang septy yang sepertinya tengah mengalami proses orgasmenya.

Krisno menarik septy ke pelukannya dan melumat bibir lembut gadis cantik itu, keduanya terlihat begitu bergairah, kali ini malah septy yang agresif. Dia balas lumatan bibir krisno sambil menggerakkan pinggulnya maju mundur untuk mengocok kontol krisno yang ada di dalam vaginanya.

“Plok.. Plook!”

Sambil asik terus mencipok septy bak sepasang kekasih, krisno meremasi dan menepuk-nepuk bongkahan pantat septy yang bulat padat itu dengan sangat gemas. Krisno juga memeluk septy dan membenamkan wajahnya sendiri di kedua toket padat gadis cantik itu.

“toketmu padet banget septy,, kok bisa gede banget gini sih?” racaunya.

Benar-benar sempurna tubuh septy, cantik, langsing putih mulus, padat berisi, dan proporsional, belum lagi kedua bongkahan pantat dan kedua buah payudara septy yang begitu bulat, kencang, dan wajahnya yang cantik sendu itu, benar-benar selalu membuat pria ingin mengecup bibirnya.

“Ooohhh… Oohhh..” septy menggerakkan pinggulnya dengan liarnya, maju-mundur, naik-turun, dan berputar seakan menyetir syahwat Krisno.

Krisno menyaksikan pemandangan ekspresi di wajah cantik septy yang kini meremasi rambut panjangnya yang tergerai berantakan itu sendiri bergoyang di atas kontolnya sambil tersenyum. Tangan Krisno pun asik meremasi kedua buah payudara sekal septy, lalu ia mencium dan mengecup leher septy yang putih mulus.

Insting seks septy langsung bergerak dengan begitu liar dan agresif. tengkuk dan leher merupakan kelemahan utama septy. Seolah hanya butuh satu hembusan nafas dan kecupan saja untuk memancing sisi septy yang lain dititik ini.

Sambil terus mendesah keenakan disetubuhi krisno, septy terus menengok ke arah lukki, mata sendunya seolah memperlihatkan kepada lukki bahwa dirinya kini sedang merasakan kenikmatan seksual dari rekannya itu. Sambil menggiti bibir bawahnya. Dengan binalnya septy kemudian memegang kedua bongkahan pantat montoknya itu dan menggoyangkannya. Seakan mengatakan ke lukki bahwa masih ada satu lobang lagi yang bisa masuk ketubuh seksinya sekaligus.

“Argh! Bangsat!… Gak tahan lagi gue!” ujar lukki langsung naik ke atas tempat tidur dan mendorong septy ke depan.

Lukki benar-benar sudah tak tahan lagi akan wajah nafsuin septy dan desahan lirih yang sengaja dilemparkan septy padanya.

“lu bener-bener perek sekarang sep, gue udah gak tahan, pengen nyodok pantat lu septy! ” celoteh lukki

Lukki yang sedang mengarahkan kontol menegangnya ke anus septy ternyata mendapat interupsi dari Krisno.

“Pake gel dulu luk, lu maen sosor aja bego! Lecet tu ntar lubang” ketus Krisno.

“Tuh masih ada sisa gue kemaren di tas gue” sambung Krisno yang masih mengentoti septy dengan gaya Women On Top itu. Segera lukki membuka tas krisno itu dan mengolesi kontolnya dengan pelumas itu.

Septy hanya tersenyum kecil saja, langsung membuka pantatnya dengan kedua tangannya, membiarkan lukki menggobel jarinya yang dipenuhi pelumas dan sesekali meludahi lubang anusnya itu, darah lukki mulai berdesir melihat pemandangan menggairahkan itu.

Krisno langsung mengambil kedua tangan septy dan memposisikannya menindihnya di bawah punggungnya, memberi ruang kepada lukki untuk menyodomi septy. Benar-benar tidak bisa percaya melihat septy yang biasa menjaga dirinya kini begitu murahan sudah mempasrahkan tubuh seksinya untuk segera di Sandwich oleh kedua laki-laki itu, benar-benar pemandangan yang tak akan mungkin dipercaya jika tak melihatnya sendiri.

“waaaahhh lebiih sempit lho kalo gini aaahhh bangsssaaaat mmmh mmmh” erang lukki

Krisno hanya diam saja membiarkan lukki melakukan tumbukan pada anus septy. Krisno dapat merasakan desakan kontol lukki pada anus septy membuat memek septy lebih menyempit seperti meremas kontolnya. Dengan goyangan lukki pun dapat dirasakannya memek septy mengurut kontolnya.

Sementara septy hanya bisa pasrah merasakan dua kontol yang sama besarnya itu menikmati dua lubang paling vital miliknya secara bersamaan. Ini pertama kali dalam hidupnya merasakan dua batang kontol masuk bersamaan di lubang yang bersebelahan.

“mmmmmhhh aaaahhh sakkiiit ooouuh ooouuuh mmmmh sssshhh”

Septy hanya mampu mengerang dan mendesah merasakan lubang anus dan memeknya dijejali kontol krisno dan lukki. Hampir sepuluh menit septy merasakan siksaan seperti itu, sampai akhirnya ia merasakan kontol lukki yang berada dalam anusnya itu berkedut. Dan…

Crooot croooot cooottt..

Lukki menembakkan spermanya ke dalam lubang anus septy. Septy dapat merasakan banyaknya sperma lukki yang keluar dan merasakan anusnya yang panas.

Namun itu belum usai. Masih ada satu kontol lagi yang belum terselesaikan. Setelah lukki mencabut kontolnya dari dalam anus septy, kini giliran krisno yang mulai bergoyang. Dengan posisi septy berada di atas tubuh gendut krisno, ia hanya diam menikmati kontol krisno keluar masuk di memeknya. Tiba – tiba untuk kesekian kalinya tubuh septy mulai menegang lagi, jepitan memeknya semakin erat menjepit kontol krisno.

Dan sssrrrr ssssrrrrr ssssr tubuh septy kembali lemas setelah orgasme dan akhirnya pingsan kehabisan tenaga setelah disetubuhi dengab ganasnya oleh krisno dan lukki. Sementara krisno yang akan mencapai klimaks itu terus menggenjot memek septy

Dan crroooot crrooot crrrooot sperma krisno mengalir deras ke dalam rahim septy dan menyemprotkannya sangat banyak sekali.

Puas menikmati tubuh mulus milik septy, krisno dan lukki pun meninggalkan septy yang pingsan itu dan melakukan transaksi besar.

“kamu urus dia, sadarkan dan kasih dia makanan yang enak biar pulih lagi staminanya” kata lukki

“siaap boss” kata anak buahnya

“tapi jangan kau setubuhi dia” kata lukki

“iyaa boss” jawab mereka serempak

“bagus, kalo begitu cepat lakukan” kata lukki

Halaman Utama : Kubuka Sebuah Kost an

BERSAMBUNG – Kubuka Sebuah Kostan Part 20 | Kubuka Sebuah Kostan Part 20 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 19 ) | ( Part 21 ) Selanjutnya