. Kubuka Sebuah Kostan Part 16 | Kisah Malam

Kubuka Sebuah Kostan Part 16

0
383

Episode 16 – Kubuka Sebuah Kost an


Yukiko

Septy

Trias

Zahra

“kiko, jangan lari…” teriak trias

Di lorong kampus tampak dua gadis cantik tengah berlarian, saling kejar-kejaran, membuat salah satu dari mereka berempat hanya menggelengkan kepalanya, melihat kelakuan kedua sahabatnya yang seakan tidak pernah lelah bercanda satu sama lainnya.

Zahra menutup bukunya, Ia menghampiri kiko dan trias yang tengah bercanda di lorong kampus Mereka berdua saling menggelitik satu sama lainnya. Dan memperebutkan sesuatu yang berada di genggaman kiko.

“Astagaaa! Kalian berdua ini kayak anak kecil ya becandanya, kalian ngerebutin apa sih emangnya?” Ujar zahra menceramahi kedua sahabatnya yang malah cengengesan.

“Eh zahra,, ini lho kiko yang mulai duluan” Ujar trias.

“kok bisa? Kan situ yang sembarangan iiiih” kata kiko

“apa sih?” kata zahra

kiko berdiri, lalu dengan gerakan cepat ia meremas payudara trias, membuat gadis cantik itu terpekik kaget. Kiko kemudian lari ke belakang tubuh zahra dan kabur masuk ke ruang kelas yang dikejar oleh trias.

“kiko… Sini aku mau balas.” Panggil trias sambil memegangi payudaranya, tetapi gadis yang di panggilnya itu sudah cukup jauh darinya.

“Astagaaaaa! Bisa stres aku melihat kalian berdua.” Omel zahra.

Zahra benar – benar kewalahan melihat becandaan kedua sahabatnya. Mereka berdua yang sudah lelah kompak berhenti untuk saling mengganggu. Ya… Bagaimanapun juga mereka berdua menganggap zahra seperti Kakak sendiri yang sangat dewasa, mengingat zahra memang lebih tua dari mereka bertiga.

Selain itu sikap zahra lebih dewasa di bandingkan mereka berdua. Kiko mendekat, ia berdiri di samping zahra yang sesekali menggelengkan kepalanya melihat tingkah mereka berdua, yang tidak jarang juga membuatnya setres.

“Kalian kan sudah besar, lagian udah punya tetek sendiri kenapa gak remes punya kalian sendiri sih” ucap septy

“rasanya beda tau, sept, sini coba aku remes tetek” kata kiko dan dengan cepet meremasi kedua payudara septy

“aaaauwwh udaaah” erang septy

“kalian becandanya kotor ih, kalian siapa yang ngajarin sih” kata zahra yang heran dengan becandanya para sahabatnya, termasuk kiko.

“kamu mau coba juga ra” kata kiko

“enggaak kaliaan ajaa,, kalian itu udah besar masa kayak anak kecil gitu becandanya,, gak baik kalo ntar kalian dilihat orang lain ntar dikira kalian cewek gak bener lho” Nasehat zahra. Walaupun apa yang mereka lakukan hanya sebatas bercanda, tetapi tetap saja bagi zahra yang mereka lakukan sebuah perbuatan tabu.

“Iya ibu zahra” Jawab trias dan kiko serempak.

“Sudah mau sore nih, kalian mau pulang gak?” ajak zahra

“Iya deh kita pulang aja” kata kiko

“Yuk.” Ajak zahra sembari menghela nafas.

[table id=Ads4D /]


Siska

Hani

Di dalam sebuah mobil honda sedan hitam seorang pria sedang mengamati gerak – gerik seorang wanita dengan ketiga sahabatnya dari kejauhan. Sejak mengetahui nissa menjadi tawanan ob yang bekerja di kampusnya, kini doni harus berurusan lagi dengan zahra untuk bisa membebaskan kekasihnya.

“maafkan aku zahra, aku masih sayang sama kamu,, tapi aku juga tidak mau kekasihku yang sekarang mengalami hal seperti ini,, maafkan aku” kata doni

Doni melihat motor keempat gadis cantik itu perlahan pergi meninggalkan lingkungan kampus. Doni pun juga ikut bergerak membuntuti mereka dari kejauhan. Sampai tak berselang lama doni mengikutinya masuk ke sebuah rumah yang sangat ia kenal.

“gak mungkin” kata doni saat melihat keempat mahasiswi itu masuk ke rumah rizal

“ini gak mungkin, gak mungkin dia bohong sama aku,, ini pasti bukan kenyataan,, ini pasti aku sedang bermimpi” kesal doni

“dulu bukankah dia bilang putus karena tidak di kasih ijin sama ayahnya,, terus kenapa sekarang masuk ke rumah bedebah itu,, ternyata dia lebih milih rizal daripada aku,, akan aku buat kamu dan bajingan itu menderita seperti apa yang dialami nissa” lanjut doni yang emosi di dalam mobilnya

“sekarang aku tidak akan pernah menyesal menukar tubuhmu dengan nissa, rasakan pembalasan ku nanti zahra,, ternyata kau sudah mengkhianatiku” geram doni

“dan kau rizal, akan ku buat kekayaan mu hancur dengan cepat,, tunggu apa yang akan ku lakukan untukmu” kata doni

Dengan penuh rasa kesal doni pergi meninggalkan tempatnya mengintai dan menuju dimana ia dan siska sudah berjanji untuk bertemu. Doni memacu mobilnya menuju sebuah cafe yang sudah dijanjikan siska sebelumnya. Sesampainya disana ia tidak mengetahui keberadaan siska.

“saya sudah di cafe sesuai yang kau minta, kau dimana?”

“tunggu disana”

Cukup lama doni menunggu siska di cafe itu sampai ia merasa bosan berada di cafe itu seorang diri. Doni masih saja sibuk memperhatikan foto nissa dengan dirinya yang masih terlihat cantik yang mungkin saat ini sedang melayani nafsu bejat ob tua itu.

Hari sudah berubah menjadi gelap, lampu jalan sudah menyala menerangi seluruh kota. Doni masih saja menunggu kedatangan siska. Tidak banyak pengunjung cafe yang datang, bahkan dapat dihitung dengan jari. Jadi doni bisa mengamati siapa saja yang datang.

Hampir tiga jam doni menunggu sampai akhirnya doni melihat ada sebuah motor matic yang masuk ke dalam parkiran cafe itu dengan membonceng seorang wanita di belakangnya. Dan benar saja, siska datang dengan membawa seorang wanita cantik yang juga berjilbab turun dari motor matic tersebut.

“halo ganteng, bagaimana keadaanmu?” kata siska berjalan menghampiri tempat duduk doni

“haaah tidak usah terlalu banyak omong, aku mau tau keadaan nissa” kata doni yang langsung pada intinya

“hahahahaha aku suka cowok yang gak bertele-tele seperti kamu begini, tapi tenang lah pacar kamu itu sedang have fun dengan bos kami, kami akan tanggungjawab apa yang sudah terjadi pada kekasihmu itu,, tapi setelah zahra kita dapatkan” kata doni

“saya mau lihat keadaannya” kata doni dengan tegas

“baiklah, hani, coba kamu vidio call om lukki” kata siska

“baik mbak,, ” kata hani

Hani yang dulu pernah digunakan siska untuk berhubungan badan dengan rizal pun kini menjadi bawahan siska yang mengatur semua wanita yang luki punya untuk bertugas memuaskan nafsu seks para pria kaya berhidung belang.

“nih mbak” kata hani memberikan smartphonenya kepada siska

“itu kamu lihat sendiri pacar kamu” kata siska

Doni melihat di layar hape hani, nampak siska berada di sebuah kamar dengan makanan yang cukup banyak yang terdapat di meja riasnya. Namun ada satu hal yang mengganjal dilihat oleh doni. Tubuh telanjang nissa nampak banyak bekas sperma yang sudah mengering di sekujur tubuhnya.

Sejenak terasa di celana doni kontolnya perlahan bangun dari tidurnya saat melihat tubuh telanjang nissa yang dipenuhi dengan sperma yang telah mengering. Dan hal itu juga terlihat oleh pandangan siska.

“dasar pacar cabul, liat cewenya diperkosa gini malah ngaceng” kata siska mengejek

“itu bukan urusanmu” kata doni

“terus apa yang kau dapat hari ini?” kata siska sambil mengambil smartphonenya kembali

“ini lihat saja” kata doni memberikan sebuah rekaman vidio dari smartphonenya

Siska dan hani melihat sebuah rekaman vidio yang terekam dari layar smartphone doni. Di video itu ia melihat zahra dan ketiga sahabatnya masuk ke dalam sebuah rumah besar. Namun siska seperti merasa dia mengetahui sesuatu tentang vidio itu.

“coba kau kirim vidio itu ke flashdisk ini” kata siska

Doni pun mengikuti perintah siska yang langsung mengirimkan file vidio itu ke flashdisk. Sesuai dengan permintaan siska ia copy file itu ke dalam flashdisk.

“lalu ada info lain apa selain ini?” kata siska sambil mengamati vidio di smartphone doni

“tentu, rumah itu adalah rumah pacar zahra yang sudah merebut zahra dari aku,, dia bernama rizal, seorang pengusaha warung terbesar di kota ini, warungnya cukup laku dan kalian juga pasti mudah menemukannya”

Mendengar ucapan doni membuat siska dan hani terkejut. Karena nama rizal yang terucap dari mulut doni tak lain adalah bossnya sendiri di warung. Info yang sangat penting bagi siska karena itu akan menentukan langkah apa yang akan dilakukan lukki setelah ini.

Sebenarnya siska sendiri tidak menyadari jika itu rumah rizal. Namun di dalam vidio itu ia melihat sosok septi yang sudah dijadikan budak pembuangan sperma lukki. Siska cukup sering melihat sosok septy, selama siska melayani lukki di kampus selalu ada septy yang juga ikut melayan lukki

“aku rasa kerjamu cukup bagus don” kata siska sambil memasukkan kembali smartphonenya ke dalam tas

“tidak perlu memujiku, sekarang lepaskan nissa,, urusan kalian sekarang dengan rizal bukan aku lagi” kata doni

“tentu tidak don, selama zahra belum berada di tangan om lukki tentu nissa tidak kami lepaskan,, sekarang kalian berdua tunggu disini” kata siska kepada doni dan hani

Siska kemudian berjalan meninggalkan mereka berdua masuk ke dalam sebuah ruangan yang bertuliskan “khusus karyawan cafe”. Hani dan doni hanya melihat siska yang berjalan masuk ke dalam ruangan itu sambil bingung dan saling menatap.

“kamu tenang saja, nissa pasti aman kok, kamu ikuti saja apa mau mereka,, saya dulu juga pernah berada di kondisi nissa saat ini, tapi saat cowokku ngelawan bukan aku yang mereka bunuh tapi cowokku” kata hani sambil meneteskan air matanya

“haah, jadii?” kata doni

“ya, apa yang mereka lakukan ke nissa, saya juga sudah pernah lakukan itu, dan aku bilang ke kamu ini karena aku gak mau kamu bernasib sama seperti cowokku” kata doni

“baiklah aku mengerti,, kalo begitu aku akan ikut membantu mereka untuk mendapatkan zahra agar nissa bisa lepas dari jeratan bajingan itu” kata doni

“hmmm aku bisa jamin kalo cewek kamu akan baik-baik saja disana kalo kamu berpikir membantu om lukki” kata hani

Tak lama kemudian siska datang kembali ke meja mereka dan mengisyaratkan kepada hani untuk melakukan gilirannya. Hani pun menganggukan kepalanya tanda bahwa ia mengerti kode yang diberikan oleh siska

“hani, lakukan tugasmu, tempatnya sudah siap” kata siska

“baik mbak” kata hani
“ayo mas doni ikut saya” lanjut hani

“kemana?” kata doni yang terlihat bingung dengan rencana kedua wanita itu

“udah kau gak usah banyak omong, ikuti saja don” kata siska

“ikut saja mas, demi nissa” kata hani sambil memberikan kode kepada doni.

“hhaaah baiklah” kata doni yang pasrah mengikuti kemauan mereka

Hani menggandeng doni masuk ke pintu sebuah dimana siska tadi masuk ke ruangan itu. Semua karyawan cafe yang ada disana pun tak lepas menatap ke arah hani dan doni. Hani membawa doni ke sebuah ruangan berbentuk kamar yang berada jauh di belakang cafe

“ada apa kita kesini?” kata doni yang sangat kebingungan

“ya ini tugas saya mas” kata hani sambil membuka kancing kemejanya sendiri

“apa?” tanya doni

“mengeluarkan spermamu mas” kata hani yang sudah melepaskan kemejanya dan nampaklah kedua payudara hani yang tertutup bh kain berwarna hitam

“maksudnya?” tanya doni semakin tidak mengert

“kau terlalu bodoh atau emang bodoh sih mas, disini tugasku melayani penismu itu sampai kau puas” kata hani

“tidak usah, saya tidak mau” kata doni

“kau ingat apa yang aku katakan tadi, ikuti saja,, ini hadiah dari kami karena kamu sudah membantu kami dengan baik,, lagian asal mas tau saya juga tidak mau melakukan ini,, tapi apa boleh buat saya hanya masih ingin hidup tenang” kata hani sambil melepaskan semua pakaian yang tersisa hingga telanjang

“tapi” kata doni

“kalau kau tidak mau mas, aku dan nissa akan menyusul cowokku yang sudah tiada,, tugasku disini hanya membuat tubuhku penuh dengan spermamu, itu saja” kata hani

“tapi kalau kau tidak mau aku tidak akan memaksamu, dan sampaikan salam perpisahan untuk nissa” kata hani

“kenapa kau begitu yakin kalau aku akan berpisah? Kita bisa saja diam disini tanpa melakukan apapun toh mereka tidak pernah tau,, lagian kalau pun aku bersetubuh dengan mu bagaimana cara mu membuktikan kalau kau sudah melakukan tugasmu?” kata doni

“kau benar-benar bodoh ternyata, kau lihat kaca jendela disana?” kata hani

“iya kenapa?” kata doni

“itu bukan jendela, tapi di balik itu ada mbak siska yang melihat kita dan akan merekam adegan kita, dan ada cctv yang mereka sembunyikan di kamar ini,, jadi apa mas doni mau menyampaikan salam perpisahan” kata hani

Doni yang berkeliling ke kamar itu semakin yakin saat dirinya melihat banyak lensa kamera dan cctv yang berada disana. Tidak ada pilihan lain bagi doni selain melakukan tugasnya

“baiklah, ayo kita selesaikan” kata doni

[table id=AdsKaisar /]


Citra

Devieta

Della

Septy

Di sebuah mall yang berada di pusat kota rizal, devieta, citra, della, dan septy sedang menikmati makan siangnya di salah satu outlet kuliner. Mereka berlima telah mengetahui kasus apa yang telah terjadi. Septy digunakan sebagai info kunci untuk dapat melindungi zahra.

“jadi gimana zal?” kata citra

“aku masih belum tau harus ngelakuin mbak, selama orang yang bikin septy kayak gini belum melakukan sesuatu aku masih belum bisa berbuat banyak” kata rizal

“hmmm gimana kalo aku coba minta tolong cowokku aja zal” kata citra

“emang rencananya mbak citra mau minta tolong gimana?” tanya rizal

“rencananya sih gini, aku mau minta tolong mas bram buat suruh anak buahnya jagain zahra dan mereka bertiga ini” kata citra

“hmmm tapi gimana caranya biar mereka ini gak curiga? Termasuk zahra” kata della

“hmmmmm”

“kalo yang jagain tuh akting jadi pacarnya septy aja gimana? Kan kalo jadi pacarnya septy bisa lebih sering deket dengan mereka juga” kata devieta memberikan ide

“bisa juga sih, secara mereka berempat kan gak pernah terpencar tuh setiap hari.. Lagian kalo dirumah si zahra pasti ada ayahnya yang jagain” kata rizal

“nah bener tu kata rizal, gimana sept?” kata devieta

“mmmmhhh harus jadi pacar ya kak?” tanya septy

“ya terserah kamu,, yang penting gimana caranya zahra dan yang lainnya gak curiga,, karena disini kamu satu-satunya informan kita” kata devieta

“yaudah deh,, yang penting kita aman ada yang jagain” kata septy

“kalo gitu, ntar aku coba ngomong sama mas bram ya” kata citra

“kemana zal?” tanya della

“aku ke kamar mandi duli bentar sayang” kata rizal

“aku juga ya mbak” kata septy yang ikut menyusul setelah melihat notif di hapenya.

[table id=AdsTbet /]


Siska

Hani

Di sebuah rumah mewah yang sangat besar di pinggiran kota kecil. Seorang pria berada di sebuah kamar besar dengan ranjang bak seorang raja dan tiga orang wanita berada di dalam kamar itu. Satu dari wanita itu tengah terikat kedua tangan dan kakinya ke pinggiran ranjang yang membuat tubuhnya seperti huruf X.

Dengan mulut tersunpal kain sang wanita itu hanya dapat menangis seakan memohon ampun kepada tiga orang yang berada didepannya. Wanita itu tidak menyangka bahwa peristiwa paling buruk yang akan ia alami itu terjadi kepadanya.

Melihat nissa yang tengah terikat di atas ranjang membuat lukki sudah tidak bisa menahan lagi gejolak birahinya. Setelah memberikan info yang sangat berharga untuk boss besarnya kini siska dan hani siap untuk melayani lukki. Sang pria itu pun menyuruh siska dan hani untuk melakukan aksinya.

Kedua wanita cantik itu pun menempatkan posisinya di samping nissa yang tidak berdaya. Melihat ketiga wanita cantik telentang di atas ranjangnya lukki menghampiri siska yang barada di sebelah kiri nissa. Tanpa meminta ijin mulut lukki langsung menyambar bibir tipis siska.

Siska yang mendapati ciuman secara cepat sontak kaget dan berusaha mengikuti alur permainan lukki yang pada akhirnya siska membuka mulutnya dan membiarkan lukki mengeksplor mulutnya sepuas yang lukki inginkan. Dapat ia rasakan lidah lukki itu semakin liar bermain didalam mulutnya

makin enak aja bibir lu sis, udah pinter muasin cowo ya? kata lukki

“mmmmuuuaah kan omm yang ngajarin hehe” kata siska menggoda lukki

“kalo gitu tunjukin ke nissa cara muasin om” kata lukki

“baik omm, yuk mulai” kata siska

Lukki kembali melumat bibir siska sampai kadang siska susah untuk mengambil udara segar karena terus dilumat bibirnya lebih liar oleh lukki. Puas menikmati bibir siska selama beberapa menit lamanya kini ciuman lukki menjalar ke seluruh permukaan wajah siska, bahkan kadang ia jilati pipi siska yang mulus.

Dan berakhir dengan ciuman didaerah leher siska yang tertutup jilbar modisnya hingga leher putih yang tertutupi oleh jilbab biru muda itu terlihat. Terlihat siska begitu menikmati setiap hisapan mulut lukki pada seluruh permukaan lehernya.

mmmmhh gelii ooomm aaah desah siska menikmati hisapan lembut di bagian lehernya.

“lepas semua baju mu sis. Terus kamu lepasin semua baju saya. Setelah itu kamu minta ijin buat emut nih kontol saya. Ngerti kan?” perintah lukki.

“iyaa om sebentar aku buka baju dulu” kata siska

Dengan perlahan siska mulai menarik kaos lengan panjang berwarna hitam itu keatas dan perlahan melepaskannya hingga bh berwarna putih yang terpasang menutupi puncak dua buah gundukan daging kenyal di dada siska terlihat.

Selanjutnya siska juga melepaskan bhnya dan menampakkan isinya. Kini siska sudah bertelanjang dada hanya ditutupi jilbab lebarnya. Kemudian siska melepaskan jilbab biru itu yang membuat rambut panjang berwarna merah bata itu terlihat. Siska benar-benar tau apa yang diinginkan lukki yang tidak ingin ada kain apapun yang menempel saat berhubungan badan, termasuk jilbab.

Tangan siska lalu bergerak membuka celana jeans panjang berwarna hitam yang ia kenakan dan dilepaskan sekaligus celana dalam berwarna putih yang menutupi daerah paling intim miliknya. Dan kini terlihat sudah sepasang kaki putih mulus tanpa cacat yang diperindah dengan bagian pangkalnya tidak ditumbuhi rambut dengan lubang sempit di baliknya.

Kini siska sudah telanjang bulat di hadapan lukki dan sesuai perintah lukki, siska lalu berlutut di depan lukki yang duduk di atas tempat tidurnya. siska pun mulai melepaskan semua pakaian lukki hingga lukki telanjang dengan kontolnya yang masih belum tegang sempurna.

“om lukki saya sudah siap, saya boleh emut kontol om lukki? Boleh omm?” Kata siska

“Haha bakat jadi pelacur kamu semakin liar sis kayaknya, kasih saya servis spesial mu yah” kata lukki

“Aah iya ooomm” jawab siska

siska mulai mendekatkan kontol lukki itu ke mulutnya, dan perlahan menjilati kepala kontol yang telah menegang keras itu. Sambil memejamkan matanya siska menjilati seluruh permukaan kontol lukki. Bahkan kantung telur lukki tak luput dari jilatannya.

“Masukin mulut kamu, sekarang!” Perintah lukki

“Iya oom” jawab siska

Kontol itu pun dengan perlahan masuk ke dalam mulut siska. Namun dengan susah payah siska memasukannya hanya kepala dan sebagian dari kontol itu yang masuk ke dalam mulutnya.

“Mmmh anget banget mulut mu aaaah aaah masukin yang dalam” kata lukki sambil menekan kepala siska ke kontolnya agar masuk lebih dalam.

“Mmmmhhh sssslrpp mmmhh mmh” siska berusah menahan paha lukki

“Aaaaaaah enaaaknyaaa mmmmh iseep yang kenceng aaaaah” racau lukki

“Mmmmh mmmh sssssllrp sssssllllrpp mmmmh” suara dari mulut siska

siska tampak semakin kewalahan merasakan kontol lukki yang terus memaksa masuk lebih dalam ke mulutnya. Bahkan siska merasa kepala kontol lukki seakan ikut masuk kedalam tenggorokannya. Air mata siska pun semakin deras mengalir membayangkan apa yang akan menimpa dirinya.

Kini perlahan kontol lukki mulai bergerak seakan sedang menyetubuhi mulut siska. siska tidak bisa berbuat banyak selain membiarkan kontol lukki keluar masuk di dalam mulutnya. Sesekali lukki melihat ekspresi wajah siska yang terlihat kesulitan menampung kontolnya.

“Aaaaah enak banget mulut mu mmmh isep terus mmmmh” erang lukki

“Ssssslllrrrp ssssslllrpp mmmmmh mmmmh”

Tampak kontol lukki terlihat mengkilap diselimuti air liur siska dari ujung hingga pangkalnya. Dan tak hanya itu siska juga menghisap zakarnya. Terlihat siska seperti sudah terbiasa melakukan itu. Nissa tidak berani melihat adegan panas yang berada didekatnya itu, karena nissa tidak ingin dirinya ikut terbakar birahi.

Selama hampir 20 menit menikmati hangatnya mulut siska, tanpa banyak bicara lukki langsung memposisikan siska telentang diatas tempat tidurnya. lukki menempatkan dirinya saling berlahanin dengan siska, kini mereka berhadapan dengan kelamin lawan mainnya.

siska yang awalnya mau memalingkan wajahnya itu lalu dihadapkan kembali dengan kontol yang meminta jatah untuk masuk ke mulutnya lagi. Mengerti apa yang diinginkan lukki, siska dengan lahap melumat kontol itu. Menikmati blowjob yang diberikan dari istri kepala polisi itu.

Kini lukki mulai mengeksploitasi memek siska yang terlihat lendir keluar dari memeknya. siska merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan saat jari tengah lukki bergesekan dengan memeknya. Akibatnya siska susah konsentrasi dengan oralnya yang ingin memberikan servis terbaiknya agar lukki cepat orgasme.

“Aaaaah geli oom aaaah aaaah terus aaah iyaaahh disitu aaaaah enak oom aaaah” erang siska yang mulai merasakan nikmat.

Lukki seakan tidak mendengar erangan siska, ia terus memainkan klitoris mungil itu. Tangan lukki yang satunya pun tak tinggal diam dan bergerak meremasi payudara besar siska yang tertutup jilbab lebarnya. siska semakin terpecah konsentrasinya.

Siska sendiri tau titik lemahnya ada pada putingnya yang kini dijadikan sasaran rangsangan lukki dan siska membuatnya semakin sulit mengendalikan kenikmatan yang ia rasakan. Sementara tangan siska dengan nakalnya mencengkeram payudara nissa dan meremasnya dengan kuat.

“Aaaaah ampuun oom aaah aah aaah mmmh geliii aaaaah” erang siska.

“Mmmh mmmm ssslrrp memek kayak gini yang bikin ketagihan kalo di entotin sssssllrp mmmh, jadi kamu emang cocok jadi lonte sis” celoteh lukki

“aaaah akuu kan emang mmmh lontenya mmmh om lukki aaaah geliii bangeeet” racau siska

Jilatan demi jilatan terus ia rasakan pada memeknya. Bahkan terkadang lidah lukki itu memaksa masuk kedalam memeknya. siska terus menggelinjang merasakan lidah lukki menari – nari dimemeknya. Ia sempat hampir mencapai puncak kenikmatannya saat klitorisnya dihisap kuat oleh lukki.

Puas mengerjai memek siska hingga basah kuyup akibat liur lukki yang bercampur dengan lendir. Kini toket siska yang dari awal dia incar menjadi sasaran blukkiutnya. Putting siska yang telah menegang keras itu dihisap kuat-kuat. siska berusaha menahan kepala lukki dan meremasi rambutnya. Kedua putingnya yang menjadi titik rangsang yang bisa melemahkannya.

“Aaaaah stoop oom aaah aaaaah gak kuaaat aaaah ampun geli aaaaaah aaah” erang siska.

“Enak kan dijilat gini mmmmh ato di isep gini sssslllrp” goda lukki

“Aaaah enak semua ooom uuuh aku gak kuat aaaah” desah siska

Ssssrrr sssssrrrr sssssrrrr
siska pun mendapatkan orgasmenya yang ia tahan sejak tadi. Dan disaat orgasmennya baru saja selesai tanpa permisi lukki dengan cepat memasukkan kontolnya ke dalam memek siska yang sudah sangat banjir.

“Aaaaaaaaaaaaah ngiluuu oom aaah amppuun lepaas aaaah cabut dulu oommm ooooh oooh” erang siska

“Aaah sempit ooh oooh memek lu sempit” kata lukki

Setelah mendiamkan kontolnya di dalam memek siska perlahan lukki mulai menggenjot memek istri pak sasongko itu. siska menggeleng – gelengkan kepalanya seakan tak kuasa menahan sakit yang amat sangat pada memeknya.

“Mmmh nikmati aja ya sayang aaaah lama-lama kamu bakal minta digenjot sama saya uuuh rasain kontol saya nih aaaah aaaah aaah tunggu giliran kamu nanti yaa” celoteh lukki sambil membelai wajah nissa

“Sakkkiiiit aaaah aaaaah aaaah aaah aaah ampun ooomm oooh” erang siska

“Aaaah sempit banget memek kamu aaaah aaah aaaah” desah lukki

Kepala siska yang terus bergerak hingga membuat leher putih siska yang tertutup jilbab itu terlihat dan ada bekas cupangan lukki. Seketika itu juga lukki langsung memberikan ciuman pada leher siska untuk mengurangi gerakan siska. Ciuman yang diberikan lukki kembali meniggalkan bekas merah pada lehernya. Dan cupangan demi cupangan itu semakin memenuhi lehernya.

Semakin lama lukki semakin memepercepat genjotannya yang membuat erangan siska semakin keras. Dan cupangan itu berlanjut ke area payudara siska. Tangan siska yang awalnya mencengkeram sprei menjadi mencengkeram erat kepala lukki yang sedang menikmati toketnya.

“Nih toket gede banget uuuuh cocok jadi pelacur emang kamu sayaang uuuuh uuuh” celoteh lukki.

siska hanya diam saja mendengarkan setiap kata yang keluar dari mulut lukki. siska berusaha fokus agar semuanya cepat selesai dan berlalu. Tapi tak lama kemudian pertahanannya pun jebol juga. Dan sssssssr sssssssrrrrr sssrrrr oragasme keduanya pun tak bisa dibendung lagi.

“Aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh aakkuuu pipiiiis oomm oooohh oooh” erang siska

“Hahahaha enak yah? Sampe kayak gitu kamu orgasme… sekarang giliran saya hamilin kamu” kata lukki.

siska yang sudah kehabisan tenaga setelah orgasme dua kali tampak pasrah apa yang akan dilakukan lukki selanjutnya. Tubuhnya yang lemas itu diposisikan menjadi merangkak. Tau lukki akan menusuknya dari belakang siska bersiap untuk menerimanya. Dan blessssh satu tusukan keras memperlancar masuknya kontol lukki ke dalam memeknya.

“Aaaaaah masih sempit aja memek mu aaaaah aaaah aaaah” desah lukki

Dengan cepat lukki menggenjot memek siska dari belakang. Layaknya anjing yang sedang kawin, kontol lukki keluar masuk di memek siska . siska semakin lemah, ia merasakan tidak sanggup menahan badannya dan jatuh. Kini posisinya menjadi nungging di atas tempat tidur. Tenaganya sudah benar-benar habis untuk menikmati setiap genjotan yang dilakukan lukki.

Pemandang yang membuat sange bagi yang melihat. Dimana ada seorang wanita berjilbab panjang yang sudah basah penuh keringat sedang di genjot dengan cepat dan kasar. Nampak di kontol lukki sudah terselimuti oleh lendir dari orgasme siska . Bahkan lendir itu sampai menetes keluar membasahi tempat tidur lukki.

Dan yang ditunggu pun datang, setelah hampir satu jam memompa memek sempit siska . lukki bersiap mengeluarkan spermanya. Dan tak sampai tiga menit. Crooot crrroooot crrooot. Lahar panas berwarna putih kental itu meluncur deras dalam memek siska .

“Aaaaaah terima tu peju aaaaah saya hamilin kamu sis aaaaah” erang lukki

“Aaaaaaaaaah mmmmmmh mmmmh” desah siska

Setelah hampir lima kali semprotan yang masuk ke dalam memek siska, perlahan lukki mencabut kontolnya dari memek siska dan meneteslah sperma itu dari memeknya. siska merasakan tulangnya seperti rontok setelah digenjot dengan kasar oleh lukki.

“Emut nih kontol om, bersihin sampai gak ada lendirnya” perintah lukki.

Dengan tenaga yang tersisa siska membersihkan dan melumat habis lendir yang melekat di kontol lukki. Dan tak hanya sampai disitu, lukki ternyata masih belum puas menikmati tubuh siska. lukki kembali memposisikan tubuh siska tengkurap di atas kasur. Kemudian lukki menduduki pantat siska dan menggesek gesekan kontolnya yang masih licin ke belahan pantat sekal siska.

siska yang sudah amat sangat kehabisan tenaga hanya diam menerima perlakuan lukki. siska benar benar kewalahan melayani nafsu seks lukki yang sangat besar.

jangan disituu om masukin memek laggghh aaaaaaaaaahhh saaaakiiit jerit siska

gila sempit bangeeettt aaaahh bisa patah nih kontol gue kata lukki yang terus memaksakan masuk ke dalam lubang belakang siska.

siska terkejut merasakan kontol panjang lukki memaksa menerobos ke lubang pantatnya yang sempit. Rasa pedih yang amat sangat membuat siska berusaha berontak dan melawan menerima sakit yang ia dapat.

Tidak peduli apa yang sedang di alami siska saat ini, lukki terus menyodok kontolnya masuk lebih dalam.
Bleeeessshh kontol lukki terbenam sepenuhnya di lubang pantat siska. Tangisan dan erangan siska semakin keras merasakan kontol lukki kini tertanam di pantatnya. Nampak darah perlahan keluar celah kontol lukki. Semetara lukki kini menikmati jepitan dan remasan pantat siska pada kontolnya.

Setelah dirasa siska mulai tenang, lukki mulai menggenjot perlahan pantat siska. Sementara siska terus mengerang kesakitan ketika kontol lukki mulai bergerak di dalam pantatnya.

aaaaahh gila sempit banget sampe gak bisa di genjot uuuh celoteh lukki.

Plak.. plak.. plak.. plak.. bunyi kontol lukki yang terus memompa pantat siska dengan kontolnya kadang dengan tempo yang cepat dan kadang lukki sengaja meperlambat temponya. Setelah hampir setengah jam menghajar pantat siska tiba tiba siska meraskan kontol lukki yang berada di dalam pantatnya berkedut dan lukki menggenjot dengan cepat.

uuuhh uuuhh ennaakkh bangeet pantat mu sis aah, nih rasain sperma gue” erang lukki saat spermanya meluncur deras ke dalam pantat siska

siska merasakan sperma yang masuk ke dalam pantatnya tak kalah banyaknya dengan yang masuk ke memeknya. Kedua lubang itu terasa panas setelah disodok dengan kasar oleh lukki. Puas merasakan tubuh sekal siska, lukki bangkit dan mencabut kontolnya dari dalam pantat siska dan berjalan mendekati hani yang sudah berbaring di sisi nissa yang satunya.

Saat lukki berada di pinggir ranjang, hani bangkit dan tangannya menurunkan resleting gamis yang ada di bagian belakang lalu melepaskan gamis itu. Kini hani hanya mengenakan bh, celana dalam, dan hijab yang ia kenakan. lukki mendorong hani kembali baring di ranjang dan dengan ganas menciumi bibir hani.

lukki sembari sibuk melumat bibir hani, tangan lukki pun tak tinggal diam. Ia membuka kaitan bh putih dan menanggalkannya hingga menampilkan dua buah bongkah daging kenyal yang sangat mulus dengan puting yang sudah tegang mencuat

“emut kontol gue han, kangen nih, udah lama gak lu emut” kata lukki

lukki memposisikan hani telentang di ranjang dan menaiki dada hani. Kontol hitam lukki kini tepat berada di depan mulutnya. tanpa banyak bicara hani membuka mulutnya dan memasukkan kontol lukki.

“mmmmh ssslrrp mmmh mmh” desah hani

“aaah gilaa angeet bangeet aaaah aaah nikmat,, bangga gue punya peliharaan kayak kalian” racau lukki

Perlahan lukki mulai memompa mulut hani. hani hanya diam saja menikmati kontol lukki yang terus menyodoki mulutnya. lukki sangat menikmati setiap hisapan dari mulut hani. Seorang gadis muda berumur 24 tahun yang sudah ia setubuhi berkali – kali.

“hani lu servisin gue sampe gue ngecrot di memek lu” kata lukki sembari telentang bertukar posisi

hani menuruti kemauan lukki itu dan dengan cepat kembali memasukkan kontol lukki kembali ke dalam mulutnya. hani berusaha memberikan lumatan terbaiknya.

“Aaaaaah enak banget mulut lu. Lu pinter banget” kata lukki setelah kontolnya masuk ke mulut hani.

hani semakin lahap memasukan kontol lukki. Bahkan tak banyak bicara hani juga melepas celana boxer dan celana dalam lukki yang masih menyangkut di lutut lukki. lukki sendiri menikmati kebinalan hani yang sedang mengoral kontolnya.

Sesekali lukki juga menjahili nissa yang sangat ketakutan. Dan dengan lembut lukki melahap bibir mungil nissa dan meremai kedua payudara nissa

Dengan jilbab yang masih membungkus kepalanya ia menaik turunkan kepalanya di kontol lukki, hani semakin liar melakukan tugasnya. Bahkan kontol luki sudah sangat basah terselimuti liur yang keluar dari mulut hani.

Dan seperti sekarang hani pun semakin berani dengan manjilati kantung telurnya hingga ke lubang pantat lukki. hal yang tidak pernah ia lakukan saat berhubungan badan selama hidupnya. Karena menurutnya dengan mengoral kontol itu sudah membuatnya jijik apalagi menjilati lubang pantat.

“Uuuuh hani enaaak bangeeet aaaaah aaaah kamu jadi nakal sekarang, aaaah aaah enak sayaaaang” lukki kelonjotan menikmati serangan dari lidah hani pada bagian selangkangannya.

Hani pun mengocok kontol lukki dengan jilbabnya yang berbahan lembut itu hingga membuat lukki makin kelonjotan merasakannya. Setelah dirasanya cukup hani pun melepas celana dalam satu – satunya kain yang masih ia kenakan hingga menyisakan jilbab dikepalanya. Lukki yang melihat hani telanjang dihadapannya ikut melepas kaos yang ia kenakan. Detik berikutnya hani memberikan ciuman pada bibir lukki.

lukki tak tahan jika hanya berdiam diri menikmati serangan yang dilancarkan oleh hani. Tangannya dengan sigap memberikan remasan lembut pada payudara hani hingga membuat hani seakan terbang melayang merasakan perlakuan lukki.

“Mmmh oommhh aah teruuus aaaaah aaahh aaaauwh isep putingnya oom aaaah” desah hani

lukki langsung melumat payudara hani, hingga puting imut berwarna coklat itu mencuat menegang seakan ingin merasakan kelembutan hisapan lukki. hani merasakan sensasi luar biasa dari hisapan yang dilakukan lukki pada putingnya.

“ooom aaah geliii bangeeet uuuh iseep teruus oom” desah hani.

Tangan lukki terus turun hingga ke pantat hani dan meremas pantat hani yang indah membulat kencang dan mulus. Cukup lama lukki menikmati tubuh hani tanpa penetrasi tapi karena tubuh hani yang terlalu sensitif menerima rangsangan dari lukki hingga hani dapat merasakan puncak orgasme.

“Aaaaaaaarggghh ooom akuuu nyampeeeeee aaaaah aaah” erangnya saat orgasme.

“Wah lu baru diisep gitu udah keluar haan,, dasar lonte” kata lukki.

“Aku gak tahan oomm, gelii banget jadi gak tahaan. Lagian om lukki juga semangat banget ngisepnya” kata hani seraya menggoda lukki

“sini gue emut lagi tuh puting lu mmmh mmmh” kata lukki diikuti dengan menghisap puting hani.

“Aaaauwh udah oom gantian, om lukki belum keluar kan” kata hani.

lukki kini mulai menjilati memek hani yang bersih terawat dan gundul tanpa bulu. hani kelonjotan menikmati jilatan lukki “aaaah teruuus uuuuh jilat oomh aaah enaakhh” erangnya yang terdengar semakin keras.

Sementara hani meremasi toketnya sendiri dan memainkan putingnya. Lukki lalu merubah posisinya menjadi saling menjilati kemaluan masing2. hani yang melihat kontol lukki ada di depannya langsung memasukkannya ke mulutnya dan menghisapi dengan kuat.

Puas melihat memek hani yang sudah mulai basah mengkilap lukki memposisikan dirinya di antara paha hani yang telah dibuka lebar. hani pun bersiap menyambut kontol lukki masuk ke memeknya

“aaah masukin oom mmh, aku udaah siaaap mmmmmh” erang hani.

Detik berikutnya kontol lukki melesat masuk membelah memek hani tanpa hambatan apapun. lukki merasakan jepitan memek hani yang kencang dan licin disertai ludahnya yang sebelumnya ia jilati.

“aaah licin bangeet memek lu aaaah” desah lukki melihat hani menikmati tusukan kontol lukki.

“Aaauwh uuuh uuuhh mmmmh aaaah enaaak sayaaang” desah hani.

hani terus menikmati setiap tusukan dan sensasi yang ditimbulkan dari setiap gesekan di dalam memeknya. Sementara lukki mulai meningkatkan tempo tusukannya.

“Aaah iyaaa sayaang yang kenceeeng uuuh nikmaaat aaaauwh aaaaah aah ssssh enak bangeet” desah hani.

Detik berikutnya lukki sudah berada di bawah sedangkan hani mulai memasukkan kontol lukki ke memeknya. “Mmmh enaaak uuuh” erang hani saat kontol itu masuk.

“Goyang sayaang, uuuhhh enaak” desah lukki.

hani bak wanita yang sedang menaiki kuda pacu yang sedang berlomba, tapi bedanya hani berlomba menggapai puncak kenikmatan. Jilbab hani yang ada dikepalanya mulai basah terkena keringat birahinya.

“Aaaauwh han lu seksiii bangeet uuuhh uuhh uuuhh” celoteh lukki. hani tidak menanggapi komentar lukki dan terus menggenjot kontol lukki.

lukki meremasi payudara hani yang bergoyang mengikuti irama hentakan genjotannya. “oooh ooom aku gak tahaaan mauu keluaar aaah aah aaah” desah hani.

“Keluarin ajaaa sayaaang uuuh enaak bangeeet memek lu” kata lukki

Beberapa detik kemudian lukki melihat tubuh hani mulai menegang diikuti hentakan orgasmenya srrrrr sssrrrrr sssrrrrr “akuuu nyampeee om mmmmh mmhh” kata hani.

“om lukki belum keluar yah?” Kata hani dan disertai goyangan yang masih ia lakukan, seakan hani tak ingin kehilangan rasa kenikmatan yang berada di memeknya.

Tanpa banyak bicara hani langsung memposisikan dirirnya dengan menungging di sebelah ranjang. lukki yang melihat itu segera bangun dan paham apa yang diinginkan oleh gadis cantik itu.

Dan blees… kontol lukki pun masuk ke dalam memek hani. hani yang sudah lelah hanya pasrah menerima tusukan kontol lukki yang kian lama kian kencang.

“Aaaauh om lukki pelaan – pelaan aaaah aaaah aaah enaak aaah” erang hani.

“Mmmh enak sayang, memek lu bikin gue ketagihan” kata lukki

lukki terus memompa memek hani dan meremasi pantatnya yang membulat kencang. Tusukan lukki semakin gencar dilakukan hingga membuat erangan hani semakin keras tak kuasa menahan nikmat.

“Aaaah oom pelan – pelan akuu bisaa keluaar lagii nantii aaah aaah aaah aaah” desah hani.

Jeritan erangan hani semakin membakar birahi lukki. Ia sangat suka mendengar erangan hani yang keras. Sudah lama ia tidak mendengar erangan yang dulu sangat ia sukai.

“oom aku mauu keluar lagii aaah aaah” erang hani.

“Tahan sayaang gue jugaa mauu keluuaar uuuhh uuuuh uuh enak banget memek lu” celoteh lukki.

Dan mereka pun menegang bersamaan, crooot crrroooot crooot sperma lukki mengalir deras ke dalam memek hani. “Aaaargh aaaarrgh enaaak sayang” erang lukki yang juga merasakan siraman orgasme hani pada kontolnya. hani pun telungkup lemas setelah orgasmenya dan diikuti lukki yang jatuh ke punggung hani.

Puas menyiram memek hani dengan spermanya. lukki langsung tergeletak lemas di sebelah tubuh nissa yang masih terikat. Sementara siska dan hani yang sudah sangat lelah merasakan sperma yang keluar perlahan dari memeknya

Halaman Utama : Kubuka Sebuah Kost an

BERSAMBUNG – Kubuka Sebuah Kostan Part 16 | Kubuka Sebuah Kostan Part 16 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 15 ) | ( Part 17 ) Selanjutnya

Cerita Terpopuler