. Kisahku, Seorang Pilot Part 09 | Kisah Malam

Kisahku, Seorang Pilot Part 09

0
381

Kisahku, Seorang Pilot Part 09

Part 09 – Main Satu Gratis Satu

 


Michael

Ms. Dyla

Katherine

Ketika Katherine sedang merem melek … ku segera menghabiskan minuman ku .. kemudian ku arahkan otongku ke depan muka Katherine yang saat ini sedang terduduk dilantai…

Katherine merupakan Karyawan senior disini, bisa dibilang seperti tangan kanannya Ms. Dyla.. pada awalnya ketika aku mau melamar kerja disini, si Katherine inilah yang menolakku..

Merasa ada bau yang aneh.. Katherine segera membuka matanya… dia kaget .. melihat aq telanjang berdiri didepannya..

Karena sekarang sudah tengah malam, cafe sepi, hanya menyisakan kami bertiga.. aku, Ms. Dyla dan Katherine… semua karyawan sudah pada pulang.. aku pun tersenyum licik… hahahahaha

Katherine segera bangkit dan ingin kabur … tapi tangan ku dengan sigap menyambar tangannya..

Me : mau lari kemana kau wanita brengsek…??
Katherine : tolong.. lepaskan aku… Ms. Dyla.. tolonggggggggggggg (teriaknya memohon)
Me : Alah sok-sok an lu… plak ku tampar wajahnya … elu dari tadi ntn aku dg Ms. Dyla kan ?? ayo ngaku… sambil ke cengkram wajahnya … dan Dia hanya mengangguk pelan… Elu udah ntn, sekarang bayar …
Katherine : Oke oke.. aku bayar… elu minta brpa ??
Me : berapa elu bilang?? lu kira gua cowok murahan.. bayar dengan badan lo… kalau gak.. gua cekek lu sampai mampus ….

Katherine hanya terdiam dengan mata berkaca-kaca …

Me : Jangan mewek lu… buka tuh baju.. kalau gak ku sobek-sobek nih ..

Katherine pun melepaskan baju nya satu-persatu.. ketika ku lihat hp nya tergeletak dilantai.. sebuah ide muncul… hahahaha aku tertawa seperti setan kerasukan …

Ku ambil hp Katherine kemudian ku buka apps foto… cekrek cekrek… Katherine terjepret kamera hp nya sendiri dalam posisi berdiri telanjang dengan mutup susu dan memek nya….

Me : Jongkok lu.. emut nih otongku …

Katherine langsung jongkok dan oral otong ku perlahan … aq tak hanya pasif.. cekrek cekrek cekrek … foto demi foto diambil ketika posisi Katherine sedang oral seolah-olah sedang makan es krim. bahkan aq sempat memvideokannya walau durasi pendek…

Segera foto-foto dan video ku kirim ke email ku.. dan ku hapus di hp nya Katherine …

Me : Jago juga lu ngemut otong ku… sekarang berdiri lu ngadep tembok… perintahku tegas

Katherine hanya menyetujui nya tanpa penolakan…. karena memeknya udah basah kuyup.. dan blessss… otongku masuk tanpa hambatan ….

Me : Dasar perek lu… doyan ginian pura-pura nolak.. tuh memek lu basah gini… bisik ku dari belakang …

Katherine hanya terdiam,, ku lihat dia menggigit bibirnya agar suara tak keluar… ku nyalakan kembali hp Katherine dan foto dan video diambil dengan posisi doggy…

5 menit berlalu,, otong sudah tak sanggup.. ku tarik segera.. dan crot crot crot.. sperma ku keluar di punggung Katherine …

Me : Nih foto dan video elu… gua simpan.. awas lu kalau ngomong2 ke yg lain.. kalau elu sampe lapor bos.. atau ngomong sama temen lu.. gua sebarin nih.. biar orang pada tau elu cewek perek…

Katherine hanya mengangguk setuju… setelah semua foto dan video ku kirim ke email ku.. ku kembalikan hp nya dan Katherine pun pergi dengan diam 1000 bahasa..

Kembali ke kantor.. Ms. Dyla masih tidur… kemudian aku kembali memakai baju dan celanaku … ku bersihkan lantai yang tercecer sperma aq dan Ms. Dyla.. dan di lantai depan bersama Katherine… kemudian ketika aku kembali ke belakang menyimpan peralatan… Ms. Dyla terbangun.. dia pun mencariku…

Ms. Dyla : Michael, antar aku pulang ya.. (Pintanya dengan memelas)
Me : Ketika ku berbalik, ku lihat wajahnya yg lelah, aku pun segera menyanggupinya..

Ms. Dyla kembali ke kantornya kemudian ku lihat dia menggendong tas dan memberikan ku kunci cafe berserta mobilnya..

Setelah cafe terkunci.. segera ke parkiran mobil yang tak jauh dari cafe kami.. breemmmm.. mobil menyala dengan gagahnya…

Kami pun meluncur ke rumah Ms. Dyla dengan perlahan…

Sesampainya dirumah… aku memopong Ms. Dyla di bahu ku.. karena ternyata di dalam mobil,, dia tertidur pulas.. untungnya sebelum berangkat aq menanyakan alamat rumahnya..

Ms. Dyla tinggal sendiri di apartemennya pinggiran kota daerah XXXXX ….. kami pun masuk, kunci rumahnya menyatu di kunci mobilnya.. sehingga tak ada masalah … kemudian ku bopong kembali Ms. Dyla ke dalam kamarnya .. dia pun tertidur kelelahan..

Aku segera pergi keruang tamu.. ada beberapa foto dia dan pacarnya itu .. sepertinya sudah dekat sekali.. aku pun tak habis fikir kenapa mereka berkelahi hebat di kantor…

Ada sebuah dapur kecil.. ku lihat ke dalam kulkas.. ada roti tawar dan selai coklat diatas meja.. ah lumayan buat ngisi perut …

Setelah roti masak dipanggangan.. akhirnya aku makan beberapa hingga kenyang…. kemudian semua piring ku bersihkan … kembali ke ruang tamu … Aku berbaring di sofa empuk …

Ahhh enaknya sofa ini … kasur ku di apartemen aja kalah lembutnya … empuk nyaa … hehee orang kaya mah bebas …

Ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 02.00 … badanku lelah, karena esok hari minggu, tak ada kegiatan lagi di sekolah, hanya beberapa test … aku pun tertidur nyenyak sambil tersenyum mengingat kejadian beberapa hari ini .. membuat otong dan lututku kerja keras seperti kuli ….

[table id=iklanlapak /]

Waktu menunjukkan pukul 11.00 siang … aku pun terbangun.. tidurku nyenyak sekali rasanya, semua tenaga ku pulih …

Ku lihat Ms. Dyla sedang membuat makanan di dapur …

Ms. Dyla : Eh udah bangun??
Me : Iya baru bangun nih … aku pun bergegas ke toilet utk mencuci muka kemudian duduk di meja makan

Ms. Dyla : Makan sandwich dulu ya.. Cuma ada ini .. sorry
Me : Ah gpp kok …

Ketika ku menyantap makanan …

Ms. Dyla : Pacarku emang brengsek
Me : Emmmmm ????? wajah ku bingung
Ms. Dyla : Iya dia tuh selingkuh tepat didepan ku tau gak..??? padahal selama ini aku dan dia baek2 aja.. apa yg dia mau aku turutin.. bahkan beberapa kali usaha dia hampir bangkrut .. aku bantu modalin … eh ternyata bajingan main cewek lain … padahal kami mau nikah … ah fuck..

Aku pun terdiam mengingat beberapa hari ini main serong sana sini tanpa rem rem … melihat aq termenung … kemudian ..

Ms. Dyla : Woi .. dengerin gak gua ngomong ???
Me : Iya dengerin kok … terus gimana semalem ??
Ms. Dyla : Ya itu dia minta maaf lah, ini lah,, aku tampar deh tuh wajahnya.. ku bilang pergi aja.. dia tetap ga mau, dia bilang cewek itu deketin dia, dia khilaf… bullshit semua.. aku kurang apa sama dia… hiks hiks … dia jahat sama aq … hiks hiks ….

Aku pun bangun .. dan pergi memeluk Ms. Dyla ….

Me : Cup cup .. udah ga usah nangis.. lelaki banyak ga hanya dia aja kok.. Ms. Dyla cantik.. pasti banyak yg mau..
Ms. Dyla : Termasuk kamu?
Me : Iya aq juga … tapi Ms. Dyla tau kan perbedaan kita gimana, aq hanyalah karyawan biasa, ga pantas lah..
Ms. Dyla : It’s ok to mee… can we together?
Me : I don’t think so… sebentar lagi sekolah pilot ku selesai… entah kedepannya kemana… tapi kalau Ms. Dyla butuh aku selama aku disini, aku siap bantu… (Ucapku dengan tegas)

Wajah Ms. Dyla yg awalnya terlihat murung segera cerah … dan bibirnya pun langsung mengecup bibirku … terasa manis-manis ………

Ms. Dyla tak hanya diam,, tangan kanan nya mengarah ke bawah tepat di otongku… dia pun membuka celana dan cd ku… di kecupnya kepala otongku.. dan dimainkannya lubang otongku dengan lidahnya …

Me : Argghhhh …. geli … but it’s good…

Ms. Dyla pun memasukkan otongku ke mulutnya … emmpppp empppp …. otongku yang dingin terasa hangat … blowjob nya mantep juga,, serasa disedot vacum clenaer…

Tok tok tok …. paket ….

Ms. Dyla kaget .. segera berhenti dan kemudian merapikan pakaian ….

—————————————————————
Kurir : paket … halo .. ada orang ..??
Ms. Dyla : iya bentar …. sambil membuka pintu … ceklek
Kurir : apa benar ini rumah nona Dyla ..??
Ms. Dyla : iya benar saya sendiri
Kurir : nona, ini ada paket dari toko XXX … tolong tanda tangan disini
—————————————————————

Kulihat Ms. Dyla pun mendatangani penerimaan paket dan segera mendapatkan paket kotak ga terlalu besar… Kemudian kurir telah pergi dan pintu pun di kunci dengan rapat …

Me : Apaan tuh?
Ms. Dyla : Oh ini … baju sexy yg ku pesen.. kirain besok datengnya, soalnya kmrn katanya stock warna pink kosong.. eh tau2nya udah dateng aja..

Ms. Dyla mengambil handphone nya …

Ms. Dyla : Tuut.. tuuttt…. halo, paket udh dateng.. thanks yaa

Kemudian Ms. Dyla melirik ku manja..

Ms. Dyla : Mau liat aq pakek gak ???
Me : Coba aja …

Ms. Dyla langsung melepas pakainnya, dia dengan santai langsung melepas daster yang dipakainya, eh ternyata ga pakai daleman loh, sekarang dia telanjang bulat di depan ku .. otongku yg awalnya tidur, gimana gak bangun liat wanita cantik telanjang bulat gini… kenikmatan apa yang ingin kau dustai..????

Ms. Dyla : Oke udah.. gimana ???

[table id=iklanlapak /]

[ Ilustrasi ]

Aku terdiam sejenak … otongku mulai tegak perkasa tanpa di perintahkan … cantik banget … hasrat jadi pengen menggebu-gebu …. dia gak pakek daleman apa2 langsung baju sexy gitu …

Ms. Dyla : hey … cantik gak ??? kok bengong sih (Sambil tersenyum malu… karena dia liat otongku bangun … )

Me : Emm .. anu … cantik kok … (ku hampiri dan langsung ku cium bibirnya)

Ms. Dyla pun membalas ciumanku … tak lama langsung ku gendong ke dalam kamar …

Me : aku ga tahan nih, Ms. Dyla mau kan ???
Ms. Dyla : yuk … lanjut lagi …

tanpa perlu basa basi … segera ku cium lehernya … sambil otongku elus2 diatas memeknya ….

muacchhh muaccchh …. kini leher Ms. Dyla berbekas ciuman … cupang demi cupang terlihat jelas … sesekali ku mainkan lidahku di daun telinganya,, dan ku gigit perlahan … nafas Ms. Dyla jadi ga karuan … hemm heemmmmm ….

Aku pun bangun dan ku buka kini selangkangannya selebar-lebarnya .. jembut tipis terlihat jelas dan … emmmm … clek clek clek .. suara lidah berpadu memek yang asem asem …

Ms. Dyla : ga jijik kamu ya?? pacar ku aja ga pernah gitu loh ….
Me : haha … udh nikmati aja …

Aku pun melanjutkan permainan lidah di memeknya Ms. Dyla …. tak lama kemudian ku rasakan cairan putih keluar dari memeknya dan lengket di lidahku …

aku bangun dah cairan itu ku perlihatkan ke Ms. Dyla … happp … cairan Ms. Dyla ku telan habis … Ms. Dyla tersenyum bahagia melihat apa yang ku lakukan …

tanpa menunggu aba-aba lainnya.. blesssss.. otongku kini masuk semuanya ke memek Ms. Dyla … yang sudah basah.. membuat perjalanan lancar …

Ms. Dyla : ah ah ah ah … y eesss … ohhh.. goooddddd… yeesssssssss

Desahan demi desahan tak terbendung keluar dari mulut Ms. Dyla…. aku pun mempercepat gerakan ku bak piston mobil dengan kecepatan maksimum ….

Ms. Dyla : ohh … plllessssseee .. .sllloowww doowwnnn … ah ah ah ahhhhhhhh

Semakin lama desahan Ms. Dyla keluar,, semakin ku percepat .. bak mobil melaju 100km/jam …

Ah ah … suara Ms. Dyla terdengar semakin keras…. otongku kini udah ga tahan … ku cabut cepat .. dan crot crot crot … baju sexy yang baru di beli kini sudah termuncrat sperma ku , saking kencangnya bahkan mengenai wajah ms dyla…

Ms. Dyla hanya mengoles wajahnya , kemudian di jilatnya jari yg ada sperma tersebut … aku pun langsung memasukkan otongku kembali ke mulut Ms. Dyla … dan ku goyang2 sampai otongku lemas …

Kini kami pun tepar bersama di kasur …

Me : Ms. Dyla .. thank you ya…
Ms. Dyla : no no … harusnya aku.. thank you.. puasin aku lagi ya kapan2
Me : aku pun hanya tersenyum bangga dan ku kecup keningnya …

Setelah 15 menit istirahat, aq dan Ms. Dyla melanjutkan mandi bareng … karena badanku udah lelah .. kami hanya mandi biasa dengan menggosok badan lawan secara bergiliran …

Mandi selesai, waktunya aku pulang .. aku pun diantar Ms. Dyla ke apartemen sederhanaku ….

Ms. Dyla : hmmm jadi disini kamu tinggal
Me : Hehe iya .. disini
Ms. Dyla : tinggal bareng aku aja yuk dirumah, aku sepi sendiri 🙁 nanti aku antar kamu ke sekolahmu tiap hari dan ku jemput .. mau ya ya ya .. dengan wajahnya memelas…
Me : Makasih Ms. Dyla … tapi bentar lagi aku juga tamat kok, makasih ya sekali lagi ..

Raut Wajah kecewa di tampilkan Ms. Dyla ….

Ms. Dyla : baiklah, aku tidak akan memaksa…

Aku pun kembali ke apartemen … ku pesan makan cepat saji via telefon dan diantarkan langsung kerumahku …

Teng tong … paket makanan ….

Makanan pun tiba dan segera ku ambil .. seperti seorang kuli ,, makan ku cepat sekali .. dalam sekejap mata .. porsi jumbo habis tak tersisa … ku bersihkan sisa-sisa kotak makanan, dah aku segera gosok gigi…

Ahhhh .. hibernasi dulu lah … capeknyaaa….

BERSAMBUNG – Kisahku, Seorang Pilot Part 09 | Kisahku, Seorang Pilot Part 09 – BERSAMBUNG
Sebelumnya ( Part 08 ) | ( Part 10 ) Selanjutnya

Cerita Terpopuler