. Cerita Seks Kisahku Seorang Pilot Part 05 | Kisah Malam

Kisahku, Seorang Pilot Part 05

0
382

Kisahku, Seorang Pilot Part 05

Part 05 – Masuk ke Sarang Singa


Michael

Christy

Sekarang Pukul 00:00 .. argghh capeknya…

Oh iya, tadi ada kertas dan kartu nama aku blm cek … ku ambil kertas dan kartu nama di dompet yang ku simpan sebelumnya dan … whhhaaaatttt ??????

Ternyata kertas itu bukan kertas biasa… ada cek $ 5.000 USD dikertas itu… kemurahan hati macam apa ini?? hanya ngobrol sebentar di kasi tip $ 5.000 USD berupa cek pula.. ku fikir ini nomor kamar hotel atau apalah,, tak ku sangka malah dapat rejeki nomplok.

Ku lihat kartu nama dan disitu tertulis :
Christy
CEO xxx xxxxx

Call : +1 xxx xxxxx

CEO? gila dah.. anak orang kaya mah bebas.. CEO dg umur segitu aja bisa..
Wah ada nomornya nih, oke ku telfon dulu dah …

Ku segera mengambil hp butut ku di dalam laci meja .. kemudian menelfon nomor di kartu nama tersebut.

Me : tuuutt tuuttt… halo Christy, ini aku Michel yang di cafe XXXXX tadi
Christy : oh Michel… ok ok ..
Me : makasih banget ya, udah di kasi tip segede ini.. aq ga tau gmn harus balasnya..
Christy : ah itu mah kecil … ke hotel ku aja kalau mau balasnya (sambil tertawa)
Me : apa??? tengah malam gini??? mau ngapain??? (berbagai fikiran pun muncul dibenakku.. apakah ini mau penculikan, kalau malam siapa yg tauuuu)
Christy : ah santai aja, kebetulan lagi sendiri nih, sepi 🙁
Me : ok ok,, aq segera kesana.. tunggu yaa

Tanpa fikir panjang, Aku pun tanpa ba bi bu ganti pakaian dan langsung memesan taksi ke hotel Christy.

[ Depan Hotel ]
Ku bayar biaya taksi dan keluar dari mobil… Melihat ke atas … Ga nyangka aq dia nginep di hotel mewah ini… yang ku tau, ini Hotel termewah di sini… harganya per kamar per malamnya.. bisa buat kamu beli mobil keluarga 1 biji….
Aq pun menarik nafas panjang dan menuju ke dalam hotel…

[ Resepsionis Hotel ]
Me : tutttttt .. Christy, aq udah di depan resepsionis nih
Christy : bilang mba nya suruh antar ke room XXXX lantai 50.

Aku pun diantar sama pelayan hotel .. karena saking besarnya hotel tersebut, di dalam hotel ada seperti mobil mini .. pelayanan khusus pelanggan atau tamu pelanggan yang datang…

Wajar aja mahal.. pelayananya aja gini .. klo lu jalan kaki dari dari ujung ke ujung.. bisa lemes lutut lu dah .. gila bener …

[ Depan kamar ]
Christy : yuk masuk …

Aku pun masuk dan … whattt?? kamar nya segede ini .. benar-benar mewah sekali.. bagiku yang jarang ke hotel mewah seperti ini tentu membuat ku terpana ….

Senyum puas ditunjukkan Christy, dan dia berkata santai
Christy : mau minum apa?
Me : Air putih aja kebetulan haus nih
Christy : ah ga usah malu-malu .. sambil menyodorkan gelas anggur merah kepada ku …
Me : Ok … aku minum …. argghhhhhh kok rasanya gini ..
Christy : hahaha baru pertama ya.. wajar aja, ini anggur udah difermentasi 200 tahun, yah begitulah
Me : What the fuck .. 200 tahun … gak basi apa ?? biasanya 100 tahun aja udah maksimal tapi ada yang selama ini ?? (bertanya dengan ingin tau)
Christy : yaa gak lah.. ada metode khusus jadi bisa awet bahkan lebih dari 100 tahun.

Kemudian kami menuju ke meja santai menghadap ke kota .. pemandangannya indah sekali .. kelap kelip.. hiruk pikuk kota besar sangat terlihat dari lantai 50 …

Setelah beberapa menit.. pandangan ku tiba-tiba menjadi gelap dan gedebug. . aku jatuh dari kursi .. entah apa karena aku kelelahan atau apa .. sampai ini aq ga ingat apa-apa..

[table id=iklanlapak /]

Suara mendesah terdengar pelan … ku rasa ada yang mengganjal di bagian bawah… huuuaaaaa … ketika membuka mata, ku lihat Christy sedang WOT … entah apa yang terjadi, tapi aq rasa otong ku lebih besar dan keras dari biasanya .. dengan Christy bergaya WOT .. jepitan otong serasa dipijat …

argh … argh … argh … argh … argh …

Christy : Ooohhh … kamu udah bangun ????
Me : What the fuck are you doing ..??
Christy : Shut up… just enjoy .. argh … argh … argh …

Goyangan Christy semakin cepat … dan blesssss…. air seni hangat terasa di atasku.. ternyata Christy sudah klimaks.. dia pun rabahan di dadaku … dan mengecup bibirku … kami akhirnya berciuman tanpa ku sadari terjadi begitu saja…

Setelah beberapa menit.. ku gendong Christy dan ku baringkan dia … dan blesssss… dengan cepat ku masukkan otong ke dalam memek Christy … hmmm ternyata udh ga rapet banget .. cantik-cantik tapi sangean …

Christy : yes .. oh .. emm … pl… e.. .aa.. sseee… (suaranya terbata bata)

ku genjot sekuat-kuatnya , membalaskan dendam ku karena telah dibuat seperti ini .. dan a … rrr gg .. .hh hhhhh ……… Christy klimaks lagi … aku pun kaget.. obat apa yang di kasi di anggur tadi.. kok otong ku jadi perkasa gini … ga ada tanda-tanda nya lemas …

Christy pun memelukku .. dia berbisik.. aku terlalu sibuk .. sampai ga pernah sex lagi .. tolong puaskan aku …

Aku pun terdiam … hmmmm jadi gitu .. pantesan dia ngasi tip sampai $ 5.000 USD, yah walau baginya ga besar.. tapi lumayan buat ku…

Ku buka mulut Christy … dan ku masukkan otong ke mulutnya …. hmmppp hmppp hmppp gumamnya …..
ku sodok mulut nya yg mungil itu tanpa memikirkan yang lain..

Tubuh Christy tidaklah semok seperti Ms. Yan atau Noriko.. tapi cukuplah .. kurva dadanya standar ,, bibir mungil .. dan tentunya wajahnya cantik …

Ku cepatkan otongku dan crot crot crottttt…. semua larva panas keluar di mulut Christy …. mata Christy masih terbelalak ketika sperma ku masuk ke mulutnya yg mungil .. ku cabut otong ku segera dan dia menjulurkan lidahkan memperlihatkan seberapa banyak sperma di mulutnya …

Hanya beberapa detik .. glek glek .. sperma ku habis tertelan di mulut mungil Christy.

Christy : manis sperma mu … sambil dia membelai otong ku yang tidak ada tanda tanda akan layu ..

Ku rasakan panas di seluruh badanku bergejolak .. tak pernah seperti ini sebelumnya.. apa karena pengaruh entah obat apa yang dimasukkan ke dalam gelas anggur ku …

Aku pun membalikkan badan Christy dan sekarang posisi kami doggy .. plak plak plak .. memerah bokong Christy yang tak terlalu besar..

Blessss .. otong ku langsung masuk tanpa permisi …

Christy : aaa. ..hhh. hhhhhh … ah ah ah

Desahan makin kuat dan kuat .. kemudian aku berhenti …

Christy : kenapa ?? kok stoppppp 🙁
Me : Desahan mu kuat banget.. pelankan dong …
Christy : bodo amat,, ruangan ini pengap kali.. please masukin dan goyang lagi …
Me : Siap tuan putri …

Aku pun menggenjot Christy dengan sekuat tenaga … setelah beberapa menit … Christy klimaks lagi … dan sekarang air seni nya membasahi kasur …. tapi Christy tetap tak perduli .. setelah dia terbaring ,, ingin mengambil nafas.. ku gendong dia ke arah dinding kaca menghadap ke kota..

Di lantai 50 .. kaca di dalam kamar masih terbuka .. sekarang Christy menghadap ke kaca yang terlihat sepenuhnya badan dia keluar .. ku angkat bokongnya dan ku masukkan otong ku ke memeknya …

Christy : ohhh yessss… this is feel good.. oh oh oh… yesssssssssss

Semakin lama semakin kencang desahan si Christy.. apakah ini mungkin karena dia terlalu lama ga nge-sex jadi binal gini .. hahaha aku pun makin keras melakukan genjotan …

Sampai hingga di ujung tanduk … crooott crooot croootttt… sprema ku keluar lagi tapi tak sebanyak pertama tadi …

Christy : ahhh hangatnyaaa….
Me : gpp keluarin di dalam ???
Christy : kamu bisa keluar di dalam kapanmu mau kamu …

Kami berdua berciuman sambil otong tetap menancap ke memek Christy yang menggemaskan.. tetesan demi tetesan sperma keluar tumpah tak muat memek Christy menampung semuanya…

[ Ke esokan paginya ]
Aku terbangun lemas, melihat jam masih pukul 06.00 pagi .. dan ku lihat Christy terbaring disebelahku… setelah ku lihat sekitar.. semua tempat hampir dipenuhi tetesan sperma ku.. entah berapa kali aku crottt di dalam memek Christy , tapi ketika ku bangun, ku lihat Christy masih tertidur ngangkang dan sperma ku masih mengalir keluar perlahan dari memeknya Christy …

Otongku tiba-tibat terbangun.. ku berfikir sejenak .. karena hari ini kuliah masuk jam 8.00 pagi jadi masih ada 2 jam .. lanjut ah .. otongku berdiri tegak dan blesssss… Christy kaget dan tersenyum..

Christy : let’s do it again.

Tanpa fikir panjang ku kecup lagi bibir Christy sambil menggenjot terus menerus .. selang berapa menit .. sudah sampai di hujung.. ku tarik otong ku yang sudah basar oleh cairan memeknya Christy dan ku masukkan ke mulutnya dan… croot crooottt.. semua sperma yang tersisa masuk ke dalam mulutnya Christy kembali…

Ah nikmatnya ngentot anak orang kaya … bisa crot didalam, di mulut sepuasnyaaa…

Sampai saat ini, aku hanya masih berani main di memek dan mulut, belum pernah ku bermain dari anus.. bagiku tak masalah.. kedua lobang ini aja mulut dan memeknya udah buat otong ku puas..

Christy tersedak .. uhuk uhuk .. dan di perlihatkan mulutnya .. tanpa ada jejak sperma lagi di mulutnya .. tersedot semua kedalam tubuhnya… masuk dari atas,, masuk juga dari bawah.. Christy benar-benar seperti mesin penyedot sperma (gumamku dalam hati).

BERSAMBUNG – Kisahku, Seorang Pilot Part 05 | Kisahku, Seorang Pilot Part 05 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 04 ) | ( Part 06 ) Selanjutnya

Cerita Terpopuler