. Kabut Nafsu Part 6 | Kisah Malam

Kabut Nafsu Part 6

0
233

Kabut Nafsu Part 6

Setelah beristirahat beberapa saat, Ana melanjutkan lagi kegiatannya, mengisap dan mengulum kontol gwa yang makin keras tegak mengacung. Sementara itu, gwa terus membersihkan setiap lendir yang keluar dari memek Ana dengan lidah. gak habis-habisnya lendir yang keluar dari memek Ana yang langsung gwa jilat dan telan hingga memek Ana benar benar bersih dari lendir orgasmenya.

Baru saja Ana mendapatkan orgasmenya, dengan cepat nafsunya bangkit kembali. Kini dia sangat ingin merasakan enjotan kontol gwa yang udah bikin dia ketagihan tersebut nusuk masuk ke memeknya. dia ingin segera merasakan liang memeknya dipenuhi oleh kontol gwa, tapi gwa masih bisa nahan diri
“kamukan udah dapet, jadi udah dulu aja ya na..! takut anis keburu bangun..”
“tapikan aku pengen ngerasain sodokan ini lagi mas..” sambil dia terus ngurut kontol gwa yang tetep berdiri di dalam genggaman tangannya..
“iya… lagian masih bisa besok besok… kamu kan bebas mau minta di sodok memekmu berapa kali sehari, asal kamu atur waktu aman aja ya…”
“beneran ya… boleh tiap hari… aku pengen mas bos bikin aku bunting biar anakku nanti ganteng dan itunya gede kaya mas bos, gak kayak bang adi yang gak ada tenaganya..” Anapun bisa gwa rayu untuk menyudahi permainan pagi itu dan dia meninggalkan kamar mandi kamar gwa
Akhirnya setelah gwa kencing dan nyuci si beny junior gwa balik lagi ke kasur untuk melanjutkan tidur, karna gwa emang pengen banyak istirahat kalo pas di rumah, karna kalo udah ngurusin kerjaan gwa hamper gak bisa istirahat enak…

Gwa naik ketempat tidur dan memeluk anis dari belakang dan yang repot pas beny junior yang Cuma ketutup boxer nempel di pantat anis yang Cuma kebungkus cd, dia yang tadi udah tidur karna gwa cuci pake air dingin kembali bangun pas nempel di belahan pantat ponakan gwa yang montok dan anget itu…
“Om pagi pagi itunya bangun ya om..” ternyata anis merasakan batang kontol gwa di belahan pantatnya
“he eh nis.. biasa pagi pagi dia pasti bangun..ya udah lanjutin aja tidurnya ntar juga dia tidur lagi…” anis tidak menjawab, dia hanya lebih menekan pantatnya kebelakang menekan kontol gwa yang posisinya sangat pas di belahan pantatnya

Gwa yang niatnya mau balik tidur justru malah susah tidur, karna si beny junior yang terus terusan tegang dan anis seperti sengaja menggesek gesek pantatnya, gwa pikir saat itu kalo posisi begini terus gak tidur tidur gwa, yang ada malah justru harus di tuntaskan.. akhirnya gwa melepas pelukan gwa ke anis dan tidur telentang…
Sesaat kemudian anis bangun dan masuk ke kamar mandi, paling dia kencing pikir gwa, gak lama dia balik lagi langsung naik ke kasur dan gwa yang saat itu merem langsung membuka mata karna anis naik kekasur bukan tidur di samping gwa tapi dia langsung duduk tepat di atas selangkangan gwa yang masih tegang…
“anis..! udah tidur aja ah..”
“aku kangen dan ketagihan pengen di gesek gesek lagi kaya dulu om.. lagian ini pas itunya om bangun..”
“kamu ih ya jadi bandel gini..”
“kan om yg ngajarin…” dia langsung melorotkan boxer gwa dan kembali menduduki selangkangan gwa dan ternyata dia juga udah ngelepas cdnya…

“Ohhhmm enak banget rasanya memekku ohhhh…,”bisik Anis di kuping gwa.,saat dia kembali menindih dan mulai menggesek gesek bagian luar mexinya yang ternyata gundul, habis di cukur katanya
“gesek terus memekku oh…Ohh, kontol om keras dan tegang banget..okhhh enak…,”Anis terus mengerang pagi itu
“kontol om juga keenakan nih nis, enak banget digesek gini.. oh pantatmu seksi nis oh pinggulmu padat banget kontol om enak sayang.,”
“Okhh iya aku suka kontolmu…kontolmu keras om..,”bisik Anis sambil menjilat kuping gwa omnya.
“Okhhh nis, ” ketika kontolku menempel di bibir memek basahnya.
“akhhh jangan nis …”gwa menarik pantatnya menjauhi helm mr beny junior. Lalu kedua telapak tangannya memegang erat pipiku dan menciumi mulutku dengan lliar. Memancing nafsu gwa, Nafasnya memburu…
“jangan, ga boleh… kamu ponakan om..,inget itu ya sayang”bisik gwa di telinganya. Pantatnya tak menjauh…sambil memeluk gwa. Nafas kami masih menderu-deru.

“om…,aku udah gak virgin…”akhirnya ia menarik kepalanya dan memandangiku
“hah…apa..,sama siapa..?” gwa megang pipinya karna kaget ponakan gwa jadi nakal seperti itu
“sejak waktu di semarang sama om aku jadi ketagihan gesek gesek akhirnya, aku kasih virgin aku ke pacarku om…,”gwa saat itu langsung merasa bersalah karna gwa juga yang awalnya mengajarkan anis kenikmatan sex…, meskipun kita hanya melakukannya dengan gesek gesekan di luar..

Gwa saat itu langsung lemes dan menurunkan dia dari atas tubuh gwa yang masih berbaring..

maaf update part 6 nya bersambung dulu…
nulis pake satu tangan soalnya pegel juga..

Bersambung
Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part