. Kabut Nafsu Part 17 | Kisah Malam

Kabut Nafsu Part 17

0
278

Kabut Nafsu Part 17

Silfie…

Mumpung lagi sempet nih, biar pake hp dan dikit, yang penting, yang baca masih bisa inget jalan crit tanya

——————–

“Tenang aja lain kali kita bisa ulang lagi kok…dan pasti kamu keenakan deh…” masih dalam posisi duduk di atas ranjang dan gwa rangkul dia…
“wuww…..maunya…!”dia seperti tidak menyesali setelah gwa perawanin mungkin karna dia tadi merasa kalo ngentot itu enak kali ya…

“mas…makasih atas pengalaman pertamanya…”
“anytime sayang…aku malah yang justru makasih udah kamu kasih hadiah perawan kamu..” saat itu kami sudah tiduran dia membelakangi gwa dan gwa meluk dia
“aku mau balik ke kamar mas…keburu temen temenku pada bangun ntar mereka curiga..” gwa saat itu Cuma mengangguk dan dia berdiri kemudian menggunakan pakaiannya… dan sebelum dia pergi kita cipokan dengan hot.. dia juga mengatakan kalo dia di Palembang masih semalem lagi.. dan besok dia udah terbang lagi ke Surabaya trus langsung Jakarta dan istirahat di rumah satu hari…

Akhirnya Diah meninggalkan gwa dalam kondisi masih telanjang… tapi belum lima menit saat gwa narik selimut mau melanjutkan tidur pagi itu kamar gwa di ketok… saat itu gwa pikir pasti si diah yang gak dibukain pintu temen temennya dan balik lagi karna masih pengen ngerasain sodokan beny junior..
“ya sayang…kamu ma…..” omongan gwa kepotong saat gwa udah ngebuka pintu..karna ternyata yang ada di depan pintu kamar gwa saat itu bukan diah tapi malah Silfie… anak pak RT istrinya Rafi yang juga sering ngobrol sama gwa kalo pas gwa di rumah…

“eh…ka…kamu fie…” sedikit gugup gwa soalnya tadi gwa sempet manggil sayang dan gwa yakin dia pasti denger…
“Pagi mas beny…aku pengen ngobrol bentar…” Silfie langsung ngedorong pintu kamar hotel tanpa gwa suruh masuk, padahal gwa di balik pintu masih telanjang bullet…
“eh..eh..fie…aku…” dia gak perduli sama gwa yang gugup dan langsung jalan masuk tanpa menoleh ke gwa dan langsung duduk di kasur dan
“aww……” dia kaget liat gwa bugil… meskipun beny junior lagi lemes tapi tetep keliatan ngegangtung di tempatnya…. Dia langsung nutupin mukanya pake bantal dan gwa buru buru ngambil celana boxer gwa yang ngegeletak di pinggir kasur.. karna tadi subuh itu boxer gwa lempar sembarangan… untuk menguasai keadaan yang udah kadung itu akhirnya gwa keluarin joke deh biar kita berdua gak salah tingkah dan canggung ke depannya…

“makanya kalo mau masuk kamar orang permisi dulu..! kalo udah di suruh masuk baru masuk…sekarang aku nih yang rugi, kamu udah liat si beny junior..! ”
“rugi apanya… aku yang sial pagi pagi udah di kasih liat begituan…” gwa udah pake boxer tapi dia tetep nutupin mukanya pake bantal dan saat itu dia masih pake daster dari bahan kaos.. tapi kata cewek cewek yang pernah gwa tanya, itu katanya babydol

Posisinya duduk nekuk lutut buat jepit bantal ke mukanya, dan yang gak gwa sangka sangka… ternyata dia gak pake cd… dan itu pusy gundul keliatan karna babydolnya ke angkat karna dia masih nekuk dengkulnya… gwa dengan santai duduk deh di depan dia tapi di sofa empuk yang berjarak gak sampe semester dari tempat tidur…

“Katanya pengen ngobrol kenapa muka ditutupin terus…”
“pake celana dulu lah mas…”
“ah loe fie… kayak baru pernah liat beginian… lagian kan loe bisa bedain ntar sama punya Rafi…” gwa akhirnya pake loe gwa ke silfie karna selain kita tetangga, biar lebih akrab dan tadi gwa udah bilang, kebelakangnya biar gak ada yang merasa canggung dan salah tingkah karna dia udah liat gwa bugil… tapi setelah gwa liat mekinya tanpa sengaja dia tunjukin ke gwa pastinya, ini juga tambahan biar kita jadi imbang… dan gwa spontan buka lagi boxer gwa dan gwa lempar lagi sembarangan…

“udah… jadi ngobrol gak nih…? Kalo gak jadi gwa mau tidur lagi… lagian loe nyuruh orang pake celana loe sendiri gak pake… ihhhh…” gwa dengan sengaja dan sangat ingin mencolek memeknya yang gwa rasa itu tadi pas di itilnya…

“aihhhh……!” dia spontan kaget, karna gwa berdiri mau jalan ke kamar mandi sambil nyolek memeknya yang jujur aja siapa yang gak pengen nyolek di suguhin memek yang keliatan rapet tanpa bulu jembut satupun di depan muka loe…

“wkwkwkwkkkkkkkk….” Gwa Cuma ketawa sambil masuk ke kamar mandi dan gak tau kayak apa tampangnya pas itu… di kamar mandi perut gwa terasa laper dan dalem hati gwa bilang kayaknya pagi pagi sarapan nasi goring plus kentang goring enak nih…

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part

Cerita Terpopuler