. Kabut Nafsu Part 15 | Kisah Malam

Kabut Nafsu Part 15

0
198

Kabut Nafsu Part 15

apa harus

Dalem hati gwa bilang.. tidak.. tidak boleh tidak…! Tapi gimana caranya..? mau ngajak bbm diah sedikit gak enak sama silfie, sia tetangga gwa, mantunya pak rt pula.. dan lagi si diah tadi pas makan keliatan sedikit lebih murung, gak tau kenapa gwa belum menyelidikinya.. sementara novi keliatan agresif banget dan kayaknya gwa yakin bisa tuh di ajak bbm alias bubuk bubuk mesum…

Di atas kasur hanya menggunakan boxer dan kaos gwa duduk sambil melihat laptop niatnya ngurusin kerjaan tapi pikiran gwa ke cewek cewek di kamar depan…akhirnya gua ngetik di bb gwa.. gua tulis singkat “udah tidur..?” dan pesan itu gwa kirim ke diah.. sekitar 10 menit sebetulnya gak lama sih, tapi buat hati galau yang menginginkan pelampiasan pesan gwa yang Cuma D itu lama banget sampe akhirnya R dan gak sampe satu menit dari status R di layar iphone gwa pintu kamar gwa ada yg ngetok…
Saat gwa buka pintu diah udah di depan pintu dengan hotpans super pendek dari selangkangannya paling Cuma 5cm karna saat itu hotpans itu gak keliatan karna ketutupan t-shirt longgar yang dia pake tadi pas keluar cari makan malem…
“sibuk..?” dia seperti punya masalah sementara gwa di tanya bidadari tengah malem di suasana hotel yang dingin Cuma menggeleng aja waktu itu…
“pengen ngobrol..! boleh masuk..?” gwa lagi lagi gak menjawab pertanyaannya dan langsung menggeser badan gwa, diapun langsung masuk..
Dan setelah di dalam kamar gwa kembali duduk di kasur, sementara dia langsung duduk di sofa setelah menarik selimut dari kasur gwa untuk membungkus tubuhnya yang bagi saiapa saja cowok, saat itu melihat ida seperti itu pasti langsung berpikiran kalo dia emang ngajak ngewee…! Maka dari itu dia langsung narik selimut tujuannya pasti biar gwa gak punya pikiran macem macem ke dia…

“ada masalah..? omongin ke aku, siapa tau bisa ngasih solusi, atau paling gak setelah kamu cerita bisa lebih ringan..”
“nggak..Cuma belum bisa tidur.. trus tadi mas ben tanya aku udah tidur, makanya aku langsung kesini, biar bisa ngobrol..” dia masih menutupinya padahal gwa tau pasti dia pasti ada sesuatu yang di pendam..
“owhh..ya udah.., yuk ngobrol.. tadi emang aku juga pengen ngobrol..” dia hanya diam matanya menerawang pandangannya ke laptop gwa tapi itu pandangan kosong…
Di saat menghadapi seseorang yang sedang memiliki masalah jangan sesekali memojokkan dia, tapi ikuti saja.. secara perlahan kita arahkan itu yang biasanya gwa lakukan, akhirnya gwa duduk di tepi ranjang tepan di hadapan dia, dan menyalakan marboro..
“yah…malah ngelamun…pasti mikirin suami di rumah nih..” gwa dada dada di depan mukanya dan dia lumayan kaget
“ieh…mas ben..ng..gak kok..gak ngelamun..”
“eh..makasih udah ngenalin temen temen kamu tadi.. dan gak nyangka ternyata silfie anaknya pak rt tempatku tinggal..”
“iya mas..temen temenku juga seneng, dan mereka juga katanya gak nyangka bisa ketemu orang penting kaya mas ben..!” dia udah mulai sedikit senyum saat itu…
“wah…suka ngelebih lebihin tuh mah…yang ada aku ni cowok panggilan, bukan orang penting..”
“mas..jangan punya pikiran macem macem sama aku ya..! karna aku di kamar mas malem malem gini..”
“ohh para mahluk halus yang mendengar panggilanku.. datanglah kekamarku semuanya.. mari kita begadang ngobrol sampe pagi..”
“iiiieee…iiiiiihhhhh rese…..!”
“ha..ha.ahahahahhhhhhh…” akhirnya dia bisa kembali ceria setelah sedikit joke yang gwa keluarin dan gwa pun tertawa karna dia mengejar gwa mau nyubit gwa… sampe gwa ke kasurpun di kejar dia.. dan otomatis tuh selimut udah ngegeletak di lantai karna gwa juga lupa gimana prosesnya hingga saat itu gwa justru memeluk dia dari belakang… berbaring di atas kasur… tapi itu gak lama karna dia kembali manjaga jarak…
“aku sebenernya masih pengantin baru, baru sebulan kami nikah mas..”
“kamu bisa pegang omonganku, aku gak punya pikiran macem macem sama kamu, dan aku jadi orang sangat menghormati wanita karna aku dulu terlahir dari rahim wanita..”
“trus kalo mas gak punya pikiran macem macem kenapa tadi meluk aku dari belakang…” yah saat itu dia udah merebahkan kepalanya dan rambutnya yg wangi berada di atas dada gwa
“itu tadi kan aku ngindar karna kamu mau nyubit, trus nyatanya kamu jinak setelah di peluk..” saat itu gwa elus rambutnya…gwa perlakukan dia seperti gwa menyampaikan rasa kasih sayang…
“ieh…” dia menyikut perut gwa dan gwa gak menghindar karna itu Cuma sikutan pelan…
“padahal mah..ngejinakinnya gak pake menyan tapi udah jinak ya.. he he he…” dia saat itu langsung membalik tubuhnya dan menggigit dada gwa…
“setelah ngobrol sama mas, aku nyaman banget!, aku nganggep mas seperti kakaku..makanya aku gak kuatir sama mas..!” saat itu gwa Cuma diam.. tapi diam gwa karna gwa ngatur strategi serangan apa yang harus gwa lancarkan demi dapat sesuatu dari dia..
“ok kalo kamu nganggep aku kakakmu sekarang coba cerita ada masalah apaan.?”
Akhirnya dia menceritakan masalahnya yang pada intinya dia merasa membohongi suaminya tapi dia sendiri juga belum yakin…dan masalahnya apa, dia juga masih belum menceritakan ke gwa.. sampai jam menunjukkan pukul 2 pagi, dan akhirnya dia tertidur di kasur di kamar gwa…
Gwa yang tadinya memang niat banget macem macemin dia akhirnya gak tega, akhirnya ikutan tidur dan gwa peluk dia dari belakang… otong yang tadinya udah sempet tegang jadi lemes tapi bukan karna cerita dia, lebih karna gwa sendiri juga ngantuk…

Adzan subuh terdengar berkumandang dan saat itu gwa terbangun karna kontol gwa di genggam diah yang memasukkan tangannya yang halus ke dalam boxer tanpa cd yang gwa pake…
Otomatis saat menyadari kelembutan itu kontol gwa langsung on… dan gwa biarkan dia sambil sedikit gwa gerakin pantat gwa… dan menciumi rambutnya… mungkin karna gerakan gwa diapun akhirnya terbangun… dan saat menyadari dia langsung menarik tangannya dari dalam boxer gwa..

“kalo kamu suka megang itu pegang aja..aku juga seneng banget kamu pegang kayak tadi..”
“ma..ma..af..mas…aku kebiasaan kalo tidur…megangin punya suamiku di rumah…”mukanya merah menahan malu..
“jujur aku cowok normal..dan pasti kontolku on kalo ada cewek sexy..apalagi di pegang gitu… tapi aku menghormati kamu makanya aku gak macem macem sama kamu..” gwa sengaja pake kata kontol, biar dia merasa gwa gak nutup nutupin dan buat mincing dia, dan saat itu gwa elus punggungnya…karna saat itu dia langsung duduk…
“sekali lagi maaf mas…aku gak ada maksud…” dia menundukkan kepalanya
“aku paham.!. udah santai aja..tapi kalo aku mau minta tolong kamu gimana..?”gwa tarik tangannya dan gwa tempelin di atas kontol gwa yang sedikit mengendur di balik boxer..
“mas…” dia kaget dan seperti ingin menolak tapi gwa potong duluan…
“aku Cuma mau minta bantuan kamu…kalo kamu gak mau juga gak papa..!” gwa lepasin tangannya yang masih di selangkangan gwa, karna tadi gwa tahan.. dia tampak berpikir tapi tangannya tepat masih berada di atas penis gwa yang kembali mengeras..
“ta..tapi..gak ml ya mas…” dia memandang gwa dengan muka merah gwa sendiri kurang yakin, itu nafsu atau malu… dan gwa mengangguk yakin dan…
“kalo aku pengen macem macemin kamu, udah dari tadi pas kamu tidur…”dan akhirnya gwa tarik dia untuk kembali rebahan.. kini kepalanya rebah di dada gwa dan tangannya mengelus kontol gwa meskipun dari luar boxer… gwa harus sabar untuk hal ini..kalo grasa grusu bisa bisa mangsa akan lari…
“mas… kok kayaknya gede banget sih..” dia terus mengocok kontol gwa dari luar sementara kepalanya mendongak menghadap muka gwa…
“cup…enak banget sayang tanganmu…”gwa kecup keningnya..
“baru kenal kamu aku dah di suruh ngocokin…” dia tersenyum masih belum masukin tangannya…
“ya aku sih Cuma nerima aja…dapet rejeki masak nolak…okhhhhh….enak sayang….”sebetulnya gwa kaget karna dia ngeremes kontol gwa saat gwa bilang gitu tadi…

“kalo kamu percaya..kita bisa 69 sama sama puas meskipun tanpa ml…!?” gwa mulai menaikkan jurus gwa memberikan penjelasan sekaligus pertanyaan…sambil gwa elus punggungnya dan sesekali gwa cium keningnya… dan dia percaya
“janji ya mas..?” gwa Cuma mengangguk dan dia duduk, gwa juga duduk dan membuka t-shirt gwa lalu celana gwa suruh dia plorotin dia gwa biarkan saja masih pake pakean lengkap, beberapa saat dan menyembullah beny junior yang memang sudah tegang dari tadi, Dia sempat kaget
“Lho adikmu besar sekali mas.. panjang lagi..”, katanya sambil meremas-remas penis gwa, padahal kontol gwa gak begitu panjang cuma 17 cm seperti yang udah sering gwa tulis.. tapi mungkin karena dia belum pernah lihat yang seukuran gitu jadi dia bilang gede… gwa biarkan dia memaikan kontol gwa dan gwa tarik kaosnya lepas… hingga tanpaklah toket dengan ukuran 34b

Setelah itu dia plorotin sendiri hotpans nya, gwa dan dia udah telanjang, dia gwa suruh rebahan di tepi ranjang, gwa angkat kakinya ke atas kelihatanlah lagi apa yang biasa di sebut vagina dan clitorisnya yang merah sedikit basah dan menantang itu.
“Aduuh… Aakhhhh..hohhh….” Dia mengerang-erang sambil meremas-remas toketnya sendiri saat gwa sedot clitoris, yang gwa lebih suka nyebut pake kata itil… hingga sedikit ketarik keluar

Gak lama gwa ambil posisi 69, gwa jilati lagi memeknya dan dia jilatin kontol gwa, wah kalo udah ngerasain di emut, nikmat sekali rasanya itu dijilat… Makin gwa renggangkan lagi selangkangannya, kepala gwa terbenam dalam selangkangannya bahkan dia merapatkan pahanya hingga gwa sedikit susah narik nafas. Mau gwa masukkan jari gwa tapi sempit banget, padahal dia udah punya suami..
“memekmu kayak masih perawan yaa..say..! rapet banget…!” akhirnya cuma gwa jilati kelentitnya, dia gak ngejawab pertanyaan sekaligus pujian gwa malah justru semakin agresif dan semakin cepat menyedot dan mengeluar masukkan kontol gwa…inilah salah satu tidakan alamiah yang nyata, karna dari awal gwa gak pernah minta dia nyepong kontol gwa…Cuma gwa suruh ngocokin…
“Akhhhhhahhhhhh…. aku ndak kuat lagi..mmmasssshhhh…” sretttt…serr…serrrrrr….. dia rupanya nyemprot…nyembur muka gwa… padahal baru sebentar gwa mainin selangkangannya
“enak…say..?” gwa gak menghentikan aksi gwa meskipun dari itilnya udah nyemprot justru lidah gwa gwa pake buat nusuk nusuk lobang memeknya saat itu dan membuat dia blingsatan pasti merasakan kenikmatan surga selangkangan…

Dan saat dia masih terlena dengan kenikmatan tersebut gwa bangun dan berdiri… :pantat:

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part

Cerita Terpopuler