. Kabut Nafsu Part 11 | Kisah Malam

Kabut Nafsu Part 11

0
239

Kabut Nafsu Part 11

Tut…

Apapun keinginan itu, jika anda masih merasa manusia hanyalah bisa berencana, tapi tuhan yang menentukan segalanya, usaha dan doa harus selalu sejalan agar apa yang kita cita citakan dan kita inginkan bisa terwujud, terkadang saya mendengar orang yang memiliki keinginan meminta kepada tuhan hanya sekali dan mengucapkan kalimat “saya pasrah sama tuhan” penjabarannya bagaimana sikap kamu sama tuhan..? kalo kamu muslim apa kamu sudah menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya? sholat 5 kali sehari? Puasa romadhon? Bagaimana amal & sedekahmu? Dan kalo kamu beragama lain juga pasti sama, ada perintah perintah agama yang harus di jalankan dan juga ada rambu rambu yang tidak boleh di langgar..! karna saya sangat percaya semua agama mengajarkan dan menuntun umatnya menuju kebaikan (setujukan..?)

Kalau pernah ada permusuhan antar umat beragama itu saya sangat yakin karna segelintir orang yang menyangkut pautkan agama dan urusan pribadi karna ego, karna tidak ada agama di muka bumi ini yang mengajarkan umatnya untuk bermusuhan…

Apapun agama anda, jika belum bisa menjalankan semua perintah dan belum mampu meninggalkan semua yang di larang alangkah baiknya jangan terlalu, setidaknya imbangilah apa yang salah dengan kebaikan dan sedikit demi sedikit tinggalkan semua yang tidak benar dan mulai selalu melakukan kebaikan, yuk mulai dari yang paling dekat dengan kita dan di sekitar kita

Kecewa itu udah pasti tapi gwa juga gak berhak karna Elizabeth bukan apa apa gwa, akhirnya Kinanlah yang jadi obat pereda nyeri hati dari apotik di daerah menteng…

“OOOhhh…ampun mash…. Ennnaaakkkk bangeeeettt…..entotin truz sayaaaannngg…ahhhh.”
“Crrrrroooooootttt…..cccrrrooooottt…” gwa berhenti saat merasa ada semburan panas dan lengket menghentak-hentak menyiram bagian atas kontol gwa, lebih tepatnya di jembut yang tumbuh subur di atas kontol, Kinan squirt…
“OOOhhh…ampun mas bhen. Ennnaaakkkk bangeeeettt…..dientot sama kamuh sayang” kedutan pada dinding memek kinan berkali-kali terasa hingga bagaikan pijatan pijatan lembut dan hangat, dia tak mampu membuka mata saking nikmatnya, gwa juga hanya membiarkan dia istirahat dan menikmatinya sementara kontol gwa tetap masih nyelup di dalam memeknya

Satu jam sebelumnya setelah gwa telpon kinan gwa jemput dia dari apotik xxx gwa niat ajak dia clubbing tapi karna masih sore jadi dia minta di anter ke kost nya di daerah kwitang katanya mau mandi sama ganti pakaian dulu
“anter ke kost dulu yuk mas, mosok aku ke discotik pake rok gini…”
“siap bu bos..”
“ikh… mas ben mahh… kan kamu yang bos” dia ternyata emang hoby nyubit, siang tadi pas gwa beli supplement dia nyubit tangan gwa sampe 2X ini di mobil gwa dia juga nyubit lagi.. pasti si firman badannya abis biru biru di cubit dia terus…
sampe di kost gwa di suruh masuk dan sempat ngobrol sebentar di atas kasur yang Cuma di gletakin di lantai…sampe dia akhirnya masuk kamar mandi yang juga di dalem kamar

Kamarnya lumayan buat ukuran kamar kost pegawai apotik, selain kamar mandi dalam juga pake ac dan yang jelas bebas keluar masuk… setengah jam kinan keluar menggunakan celana pendek kain yang sexy banget, paling 10cm dari selangkangannya gak tau namanya apaan itu celana, yg jelas gwa suka ngeliat cewek pake celana model begituan, karna di batin gwa kalo melorotin pasti gampang… hie hi hi… atasannya dia pake t-shirt longgar biasa…

“heh malah melototin…sama aja ih sama firman, kalo liat aku pake celana gini langsung melotot..” gwa di kagetin karna ke gep pas emang gwa ngeliatin celana dia…
“eh sori nan.. abis tambah bohay kamu kalo pake celana gituan..”
“apanya yang bohay..inih..” dia memiringkan pantatnya dan menggoyangnya.. otomatis karna gwa yakin dia juga gak mungkin nolak, keinget kejadian di disco tempo hari langsung gwa tabok itu pantat…
“iya itu…tapi kalo firman pasti udah langsung di plorotin itu…plak…”
“awww…iehhh nakal nih…” dia kembali ingin nyubit gwa tapi gwa bisa mengindar, tapi dia tetep ngejar sampe akhirnya dia malah justru jatoh membelakangi gwa dengan posisi duduk di depan gwa yg saat itu memegang kedua tangannya yang terus berontak pengen nyubit gwa…

Posisi punggung dia nempel di dada gwa karna gwa masih di posisi duduk sambil terus megang kedua tangannya yang masih berontak
“udah dong nan..kamu hoby banget nyubit sih..”
“bodo..suruh siapa jail…” dia terus berontak posisi kepala gwa sampe udah di samping kepala dia karna dia mundur dengan kekuatannya tetep mau berontak sampe akhirnya

cup.. udah ya..sakit kalo di cubit..kalo boleh ganti cium aja..cup..” dia sempet kaget sebentar tapi kembali berontak karna gwa cium pipinya 2X
“ie…ieehhhh…enak aja cium cium…aku gigit sinih…”dia kembali berusaha berontak sambil membuka mulutnya seperti benar ingin menggigit tapi langsung gwa sambut bibirnya dengan kecupan di bibirnya dan gak seperti yang gwa perkirakan, dia bener bener menggigit bibir gwa
“aw…nih cewek bener bener ya…”

“apa….heh…mau lagi..”dia sedikit merasa menang dengan sedikit senyum dan pada detik itu juga langsung gwa lumat bibirnya sedikit perlawanan masih di lancarkan tapi akhirnya dia malah lebih buas melumat bibir gwa dan tangan gwa udah membelai toketnya meskipun masih dari luar kaosnya…
“ehhhhm…mm…” dia seperti mau ngomong sesuatu saat itu tapi mulutnya kesumpelan mulut gwa yang terus bermain dengan bibirnya…
Dengan pengalaman gwa gak susah buat bikin dia terangsang hanya karna permainan bibir

Karna semua itu butuh pengalaman, dengan pengalaman kita lebih unggul dari pemula… berlaku untuk semua hal brother… hie hi hi…. :p

Tangan gwa udah mulai masuk ke balik T-Shirtnya. dan ternyata toketnya memang besar banget. Gwa mulai remas-remas payudaranya yang besar itu, dia menjerit munkin karna gwa terlalu semangat ngeremesnya, lalu gwa cipok lagi bibirnya biar dia diam sambil tangan gwa terus meremas payudaranya, makin lama dia keenakan dan
“Aakh.. uukhhh… terus masshh..” akhirnya gwa buka T-Shirtnya dia angkat sedikit badannya yang nyender di dada gwa, terus BH-nya juga lagsung gwa lepas sekaligus, sekarang dia sudah tinggal pake celana pendek. Gak sabar karna kekecewaan gwa ke Elizabeth gwa rebahin kinan di kasurnya dan mulai gwa jilati puting payudaranya yang kecoklat-coklatan dan semakin mengeras itu, dia gelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan mungkin keenakan, mungkin juga geli, Cuma dia yang tau rasanya… Tangan gwa juga mulai membuka celana pendeknya sambil terus memainkan teteknya, terus gwa plorotin celana pendek juga CD-nya.

Sesaat setelah dia bener bener bugil gwa Cuma melihat seluruh tubuhnya, lebih tepatnya melototin.. waw..bener bener dah…. Bodinya emang biki nafsu langsung naik ke ubun2, apalagi kulihat memeknya yang ditumbuhi banyak bulu tapi tertata rapi itu, dia renggangkan pahanya seperti menginginkan sebuah perlakuan, Merah kecoklatan serta sedikit berkilat bagian dalam dan clitoris alias itilnya yang menyembul keluar serta bau harum sabun sirih itu semakin membuat gwa bergairah.

“kenapa mas… memekku jelek ya..?” tanpa menjawab langsung gwa jilati vaginanya dan kepala gwa udah tenggelam dalam selangkangannya yang malah dijepitkan ke kepala gwa.

“akhh…hhh….okh….mas….” dia mulai mengerang saat memeknya yang sedikit sedikit basah itu kena tusuk ujung lidah gwa dan pindah ke itilnya yang ngintip malu malu, terus gwa sentil sentil itilnya yang makin keras dan makin nonjol tanda dia udang bener bener ngaceng
“Aach.. Auwww.. enaak.. achhhh..aduh…mashhhh……” gwa semakin semangat terus jilat clitorisnya itu karna mendengar dia terus mengerang keenakan, hingga semakin basah lobang enaknya..
“Aakh… teruus..mashhh…enakk……”, dia jambak rambut gwa dan menekankan kepala gwa semakin ke dalam vaginanya dan ternyata dia squirt Cuma karna permainan lidah gwa yang terlatih…
“gimana nan.. enakan mana lidahku apa lidah firman..?” dia masih memejamkan mata menikmati orgasmenya saat gwa udah berbaring di sampingnya
“firman… gak pernah… cipokan sama bibir memekku mas..h… dia mah suka langsung main tusuk…” dia masih ngos ngosan menjawab pertanyaan gwa, dan gwa biarkan dia mengembalikan staminanya

“Masss… bajunya belum dibuka, buka dong..!” kinan berkata demikian sambil berusaha melepaskan kancing kancing baju gwa… di perlakukan seperti itu gwa diamkan saja si kinan yang udah berhasil melepas baju dan celana gwa. .
setelah telanjang bulat beny junior yang dari tadi emang sudah tegang langsung mengacung dengan perkasa..
“ternyata bener yang aku rasain tempo hari di discotik, bener bener gede nih si otong..” dia seperti sangat senang menggenggam dan mengocok beny junior yang terus di mainkan jari jemarinya yang halus itu…
“Cuma di pegang pegang doang nih.. gak pengen kenalan lebih deket sama dia nan…?” Tanpa banyak omong kinan langsung menghisap palkon gwa dan dijilat-jilat sampai gwa merasakan nikmatnya sepongan dia,
“uuiiihh…. Akhh… pinter banget kamu nan..” Dengan telaten kinan menghisap batang penis dan kepalanya sampai kontol gwa banjir ludahnya, karna dia menikmati dan gwa juga keenakan. Akhirnya gwa mulai menggerakkan pinggul gwa maju mundur, dan kontol gwa keluar masuk di mulutnya.

Ternyata Kinan sungguh benar benar lihai, permainan mulutnya hampir saja bikin gwa mengeluarkan sperma
“aahh… shh… Aduh.. nan… tahaannn… aahh.” Gila baru kali ini gwa hamper ko Cuma si sepong…

Tanpa menunggu lagi langsung gwa sergap toketnya dan mulai bermain dengan pentilnya yang kecil dan berwarna coklat
“Ahh… oouuuhh… shh… Mas.. bhennn… ahh”, kinanti bergumam demikian ketika gwa gigit pelan pentilnya. Tangan gwa mulai merambah lagi kebagian vaginanya dan langsung memainkan itilnya, sementara bibir gwa terus bermain di bukit kembar sesekali menghisap pentil payudaranya.
“Aoohh.. Mas… sshh… ahh” kinan terus mengerang keenakan. Jari tengah gwa mulai masuk kebagian dalam vaginanya yang hangat dan basah, jari gwa seakan menari-nari di dalam vaginanya, dan mencari titik G-sportnya dan saat sudah gwa temukan titik itu
“Waaw… oouuuhh… aahh… Mas sudah dong nggak tahan nih… cepetan… sshh..” kinan menjerit dan pinggulnya bergoyang ke kiri dan ke kanan nggak karuan. Setelah itu gwa langsung ambil posisi untuk memasuki memeknya yang sudah banjir. Perlahan palkon gwa gwa gesek gesek di bibir memeknya tapi ternyata kinan sudah nggak sabaran dan dia langsung mengarahkan helm kontol lageng gwa ke bibir lubang memeknya dan langsung menarik pantat gwa dengan merangkulkan kakinya …

“huuuaahh… ahh… ooohh…gede teing…” kinan sedikit tersentak saat akhirnya tenggelamlah si beny junior kedalam lembah hangat basah dan benrdenyut milik kinanti.. gwa mulai menggerakkan kontol gwa maju mundur perlahan.
“Ohh… ahh… eehhmm… nan… nikmat… banget..memekmu… uuuhhgg”, sambil berkata begitu gwa remas payudaranya yang semakin kencang.
“Iya… Mas… saya juga nikmat… nih… ooouuuhh… Mas..kontolnya kegedean…okhh… saya di atas ya…” kinan merengek manja ke gwa… tapi gwa tetep bertahan sementara
“OOOhhh…ampun mash…. Ennnaaakkkk bangeeeettt…..entotin truz sayaaaannngg…ahhhh.”
“Crrrrroooooootttt…..cccrrrooooottt…” gwa akhirnya berhenti saat merasa ada semburan panas dan lengket menghentak-hentak menyiram bagian atas kontol gwa, lebih tepatnya di jembut yang tumbuh subur di atas kontol, Kinan squirt…
“OOOhhh…ampun mas bhen. Ennnaaakkkk bangeeeettt…..dientot sama kamuh sayang” kedutan pada dinding memek kinan berkali-kali terasa hingga bagaikan pijatan pijatan lembut dan hangat, dia tak mampu membuka mata saking nikmatnya, gwa juga hanya membiarkan dia istirahat dan menikmatinya sementara kontol gwa tetap masih nyelup di dalam memeknya

Akhirnya gwa turuti maunya dan gwa langsung cabut kontol gwa dan gwa rebahan di kasur gantian dia langsung mengangkangi kontol gwa dan cepat-cepat meneka kebawah
“Bleeepppp… slebbb… sleebbb… blesss… ”
“ahh… aahh… Masss.. ooohh….kinan sayang mas bhen..ohhhh…enaknya..entotin..aku..terus..mas…h..”, kinan menjerit jerit kecil sambil menggerakkan pinggulnya dan kepalanya bergoyang ke kiri dan ke kanan. Sambil bergoyang gwa mulai meremas lagi payudaranya dan bermain dengan putingnya yang bikin gwa gemas.

“nan tetek kamu matep banget kayak juve…”
“aaduhh… ooohh… Masss…saya nggak tahaannn… aahh..”, kinan menjerit lagi dan gwa rasakan vaginanya menyemburkan cairan hangat membuat semakin banjir dan berkedut kedut meremas lembut batang kontol gwa, nikmat rasanya gak bisa gwa tulis….
Gwa yang udah nahan dari pertama di sepong kinan juga udah sekuat mungkin nahan dan gwa juga merasakan hal yang sama dan rasanya udah di ujung
“aku juga…okhhh… juga mau keluar nihh…nan…. aahh… ahh…” langsung gwa pompa dengan rpm tinggi agar gwa bisa menuntaskan kenikmatan ini di dalam vaginanya saat masih memijat lembut kontol gwa
“aahhhh…akhhhh…nan…..Croot… creettt… oouhh… kinannnnnn… ahh”, gwa peluk dia kencang masih dari bawah, sambil menikmati sisa-sisa sperma gwa yang menghentak menerobos masuk ke rahim kinan…
Kinan tidak turun dari atas tubuh gwa dan dia masih memaju mundurkan pinggulnya meremas kontol gwa yang masih kaku di dalam memeknya dan…
“Crettt… crettt… crettt…” air mani gwa rasanya keluar lagi berbarengan sama kinan yang melenguh…
“uekhhhhh….mas….bhen……akhhhhh…..” kinanpun lemas terkulai tak bertenaga di atas tubuh gwa yang juga lemes, serasa di peres semua sperma gwa sama memeknya yang legit..

Setelah itu kinan bangkit dengan keadaan lemas masuk ke toilet dan gwa masih telentang di ranjang..
Sekembalinya dari toilet kinan ikut rebahan di samping gwa, dan toketnya yang indah itu menantang untuk di hisap..
“mas, aku sayang sama mas ben…seumpama aku di jadiin istri simpanan kamu aku mau banget mas..aku pengen selalu merasakan kayak tadi lagi…”
“bisa di tembak sama firman nanti aku nan… lagian istri juga gak punya gimana mau punya simpenan..”
“beneran mas beny gak punya istri..?” dia bertanya seperti mengharapkan sesuatu dengan mata berbinar meskipun dengan kondisi lelah sehabis pertempuran kami tadi..
“aku duda istriku udah meninggal nan..!”
“kalo gitu pas dong..akukan janda..dan mas beny juga udah tau rasanya gimana..” dengan genit dia mengharap sesuatu yang lebih dari gwa dan gwa rasa ini bahaya.. karna persahabatan gwa sama firman bisa rusak gara gara janda…

Emang bener kata kata bijak yang pernah gwa baca..
Perawan memang menawan tapi Janda lebih menggoda.

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part