. Halaman Baru Part 44 | Kisah Malam

Halaman Baru Part 44

0
226

Halaman Baru Part 44

MALAM YANG (TIDAK) SEMPURNA

Saat Rein sedang mengantar Melly ke depan rumah, aku menunggu Rein di dalam kamarnya… Beberapa saat kemudian dia masuk ke dalam kamarnya.

Rein :” ngapain kamu disini..? Aku mau tidur…. ” ucapnya masih berdiri didepan pintu..

Aku :” yauda tidur aja…. ” diatas tempat tidur aku menggeser tubuhku agak kepinggir agar memberikan ruang untuknya.

Dengan wajah yang agak sebel dia akhirnya tiduran disebelahku…akhir2 ini dia selalu kelihatan sebel jika dihadapanku,,Rein langsung menarik selimut dan menutupi tubuhnya lalu tidur miring membelakangiku..

Aku :” uda gitu doang…? ”

Rein :” mau apa lagi..? Kan aku bilang mau tidur.. “ucapnya masih membelakangiku..

Aku :” gak ada penjelasan apa gitu tentang kado darimu tadi…? ”

Rein :” emangnya lagi ujian, harus dijelasin segala… ”

Buset jutek amat…

Aku :” Reiiinn… ” kutarik tubuhnya agar dia menghadapku….

Rein :” apa sih Dekk..? Kamu pengen penjelasan gimana..? Yang penting kamu seneng kan,, ”

Seneng sih.. hihhihi..

Aku :”kamu tega banget… kalau aku kena penyakit gimana..?…. ”

Rein :” uhmm.., pake kondom kan..? Meme uda aku ingetin kok tadi… jangan2 dia tidak memberimu…? ” dia kelihatan kebingungan..

Aku menggelengkan kepalaku..

Rein :”bener2 gak bisa dipercaya tu anak… , tenang aja dek.. Dia Sering periksa ke Dokter kok…. ”

Aku :” lalu kenapa kamu ngasih kado seperti itu..? ”

Rein :” supaya kamu seneng aja.. uda jangan bawel ya.. aku uda bayar mahal ke Meme.. ”

Aku :” tidak seharusnya kamu melakukan itu…aku tidak memerlukannya, aku kan uda punya kekasih.. ”

Mendengar ucapanku, dia langsung membalikkan tubuhnya membelakangiku lagi.. sial.. aku salah ngomong lagi…

Rein :” maaf…. akhir2 ini aku tidak bisa berpikiran jernih… ” ucapnya pelan..

Hmmm..tumben banget, Ada apa sebenarnya dengan dia?

Kupeluk tubuhnya dari belakang, kupegang tangannya.. kulihat matanya terpejam..

Aku :” makasih ya kadonya… Selamat tidur.. ”

Tidak ada tanggapan darinya, setidaknya dia membiarkanku memeluk tubuhnya… Sebenarnya aku juga ngantuk banget.. sambil tetap memeluk tubuhnya dari belakang.. aku pejamkan mataku. Dan beberapa saat kemudian aku tertidur….

.

.

————————–POV REIN—————————-

Aku :” Deeek,,,?” ucapku pelan pada adikku..

Sepertinya Rega sudah tertidur, dia tidur masih memeluk tubuhku dari belakang.. bisa kudengar dengkuran lirih dari mulutnya… sepertinya dia kecapek’an. Pelan pelan kubalikkan tubuhku menghadapnya… Lucu banget Rega kalau lagi tidur.. wajahnya kelihatan tenang dan damai. Coba kalau bangun.. wajahnya selalu terlihat mesum dan nyebelin… masih kupandangi wajahnya..

Deek.. kamu apain kakakmu ini? Kenapa aku jadi seperti ini?

Akhir2 ini jantungku berdebar lebih kencang saat kamu ada didekatku,

Aku tidak berani lagi terlalu lama memandangmu, sulit melihat indahnya matamu lagi…

Tidak seperti dulu, sekarang aku selalu gugup saat didekatmu,,

Deek.. apa kamu tau? .. Aku jatuh cinta kepadamu…

Rasa itu datang begitu saja dan aku tidak bisa menahannya merasuki diriku.

Aku tau ini salah, aku tidak seharusnya seperti itu kepadamu…

Tes,

Tuh kan, bahkan kamu tertidur pun kamu bisa membuatku meneteskan air mata.

Tapi Aku tidak akan mengungkapnya kepadamu, lagipula aku tidak punya keberanian mengatakannya kepadamu.

Tes

Aku hanya bisa menahan perasaan ini

Meskipun kamu tidak mencintaiku

Meskipun kamu hanya menganggapku kakakmu

Meskipun aku hanya bisa memandangimu

Tes

Maaf jika akhir2 ini aku bertingkah aneh dan bodoh, bahkan aku sempat sangat sangat cemburu kepada Amel kekasihmu

Aku hanya takut kamu menjauhiku

Jangan pernah meninggalkanku ya Deek.

Aku sangat takut kehilanganmu

aku takut sedirian tanpamu

Tes

Tes

Tes

.

.

————————–POV REGA-—————————

KEESOKAN PAGINYA DISEKOLAH

Adit :” kamu sudah melihatnya…? ” Tanya Adit padaku saat aku baru memasuki kelas.

Aku :” uhmm.. Lihat apa.? ”

Adit :” ikut aku…. ”

Aku menaruh tas di meja, dan berjalan bersama Adit keluar kelas…

Aku :” lihat apa sih Dit…? ” tanyaku penasaran..

Adit :” hasil try out anak kelas 12 sudah ditempel di papan.. Kamu pasti penasaran ingin melihat hasilnya Amanda dan AL… ”

Aku :” oh yah..? Kamu sudah melihatnya…? ”

Adit :” sudah…. ”

Aku :” siapa yg dapet nilai lebih baik..? ”

Adit :”ehm.. mending kamu melihatnya sendiri… ” ucapnya saat aku dan dia sudah sampai di depan papan pengumuman..di depan papan itu dipenuhi kerumunan para siswa yang juga penasaran ingin melihat hasilnya.

Saat aku akan menerobos kerumunan itu, aku melihat Rein keluar dari kerumunan itu..

Aku :” hei Rein… ” aku menyapanya..

Dia melihatku tapi tidak mempedulikanku, dia langsung pergi meninggalkan tempat itu, sempat kulihat wajahnya kelihatan emosi…

Aku :” kenapa dia seperti itu? Hasil try out nya sejelek itukah…,?”

Adit :” wajar dia kelihatan marah setelah melihat hasilnya…. ”

Hmm..? Aku semakin penasaran… Langsung kuterobos kerumunan itu mencari nama Rein.. Dan langsung Ketemu,, namanya ada dideretan teratas siswa dengan nilai hasil try out terbaik.

Astaga. pantesan dia kelihatan marah… meskipun nilainya bagus tapi bukan yg paling bagus.

Peringkat Hasil Try Out UTS

1. Alexa Kyla Valerie

2. Amanda Rein

3.

4.

Melihat hasil itu aku senang sekaligus sedih secara bersamaan. Aku senang mengetahui Pacarku Alexa mendapatkan nilai tertinggi, tapi juga sedih karena Nilai Kakakku Rein kalah dengan Alexa yang merupakan rivalnya..

Jadi bingung mana yang harus aku datengin duluan,, mengucapkan selamat ke Alexa atau menghibur Rein. . Hadeeehh..

Adit :” kamu ditunggu AL di ruang ekskul musik…. ”

Aku :” eh..? Serius…? Bukannya ini mau bel masuk… ”

Adit :” kata AL tadi hari ini bakalan gak ada pelajaran, guru2 pada rapat.. mungkin sebentar lagi akan diumumkan…. ”

Aku :” okeee.. Aku kesana dulu Dit… kamu mau nyamperin Mira? ”

Adit :” ohh iya dong.. kekasihkuu aku datang…. ” ucapnya sambil berlari menuju gedung anak kelas 10… Haha percaya deh yang sedang kasmaran..

Baiklah, kalau gitu menemui Alexa terlebih dulu…

.

.

Dok dok dok

Aku mengetuk ruangan ekskul musik yang tertutup.. Alexa langsung membukakan pintu untukku. Dia tersenyum manis melihatku.. dan langsung menarikku ke dalam ruangan…

Alexa meregangkan tangannya, isyarat agar aku memeluk tubuhnya… gak perlu pakai lama aku langsung memeluknya..

AL :” selamat ulang tahun sayang… Maaf kemarin aku tidak menemuimu… ”

Aku :”loh kamu tau tanggal ulang tahunku…? ”

AL :” tau dong, emangnya kamu…. kamu gak tau tanggal ulang tahunku kan..? . ”

Oiya, aku belum tau tanggal lahirnya pacarku ini. hadehh.. pacar macam apa aku ini.

Aku :” hehehe.. uda kelewat ya? ”

AL :” enggak kok, ultahku masih lama… nanti aku kasih tau tanggalnya biar gak terlewat…. ” Alexa memang pengertian banget…

Aku :” .. sebenernya aku kesini juga bermaksud memberi selamat padamu.. nilai try out mu bagus…. Pinter banget sih pacarku… ”

Aku salut dengannya, meskipun dia bekerja tiap malam.. dia tetap bisa mendapatkan nilai bagus di sekolah.

AL :” Makasihhh… tapi.. Amanda pasti semakin membenciku…. ” Yapp.. dia pasti semakin membenci Alexa..

AL :” btw, dapet kado apa dari Amanda.. pasti dapet yang enak2 yah…? ”

Ehh…? Aku langsung mengingat kado hidup yang kunikmati semalam… aku terbayang saat Dewi Aphrodite menyiksaku.

Aku :” he he he… Maaf… ” aku tidak bisa jujur ke Alexa kalau semalam aku dapat kado bercinta dengan Temannya Rein dan Alexa juga..

AL :” iya Gpp.. aku sudah menebaknya, Amanda pasti memeberikan kado enak2 untuk adik kesayangannya……. ini kado dariku… ”

Dia meberiku kantong tas..

Aku :” apa ini ? ”

AL :” buka aja… ”

Aku pun membuka dan mengambil apa yang ada di dalam kantong tas itu.. ternyata isinya adalah sebuah kaos warna putih. kaosnya sih oke.. Tapi….

Aku :” Hello kitty…..? ” tanyaku heran padanya

Alexa tak bisa menahan tertawanya melihat raut wajahku yang ilfill melihat kaos itu bergambar kepala Hello Kitty besar di bagian depannya.

AL :” hahahahaha….. Lucu kan? Dipakai ya.. biar kamu kelihatan tambah lucu….. ”

Aku :” gak janji…… ” Alexa cemberut mendengar ucapanku,..

Aku :” iya2..Besok besok aku pakai…. Makasih banget kadonya… ” dan dia tersenyum lagi..

AL :” uhmm.. Sayang.. Nilai try out ku kan bagus nih .. kamu gak mau ngasih aku sesuatu?”

Aku :” hmm..? Kamu mau minta dikasih apa..? Nanti aku carikan…. ”

dia menggelengkan kepalanya..

AL :” tidak perlu dicari… aku mau hadiah enak2 darimu… ” dia tersenyum padaku…

Lohh?

Aku :” ehh..? Mau dienakin? ”

Kudekati tubuhnya, kupegang pinggulanya.. Langsung kucium bibir merah Alexa. bibir kami berpagutan cukup lama… lalu dia hanya bisa pasrah saat lidahnya kuhisap masuk ke dalam mulutku..

AL :” emphhh.. ” setelah itu terlepas.. Kupandangi wajah cantiknya..

Aku :” mesummm…. ” ucapku padanya, lalu dia tersenyumm.

AL :” ketularan kamu…. ” ucapnya sambil tersenyum..

AL :” entah kenapa akhir2 ini tiap malam aku selalu membayangkan tubuhmu.. ” bisiknya ditelingaku..

Hihihi.. Alexa begitu merindukanku.. dia butuh pelampiasan gairahnya

Aku :” baiklah, kali ini jangan dibayangkan,, kita lakukan… ”

AL :” seriusss mau..? ”

Aku :” uhmm…selama ruangan ini tidak diapakai.. ”

AL :” kita bisa pakai ruangan ini sampai jam 10 nanti, masih ada waktu 3 jam.. cukup kan..? ”

Aku :” sebenernya aku pengen seharian begitu sama kamu… tapi.. bolehlah 3 jam… ”

AL :” hahahaha.. besok ya kalau kita sudah menikah.. kita bisa lakukan sehari penuh.. ”

Aku langsung membayangkan ucapannya,. Seharian penuh bercinta dengan kekasihku yang sangat aku cintai ini.. pasti seru..

Kecupan Alexa di bibirku membuyarkan lamunanku, lalu dia menarikku ke salah satu sudut ruangan ekskul ini.. disebelah lemari kotak kotak yang berisi barang2 ekskul musik termasuk piala2. Kami berdua duduk di lantainya saling berhadapan dan berciuman lagi.

Setelah berciuman panas lagi, aku berinisiatif untuk duduk dibelakang tubuhnya.. kucumbu leher Alexa dari belakang. sambil kubuka satu persatu kancing seragamnya..

AL :” sssshhh… ”

Setelah semua kancing seragam Alexa terbuka.. langsung kulepas seragamnya.. lalu dengan cepat kulepas juga bra yang dia pakai… dia hanya bisa pasrah saat kuremas kedua payudara kecilnya sambil tetap mengecup lehernya..

AL :” ahhh… ”

Remasan tanganku di payudaranya membuat dia semakin menyandarkan tubuhnya ke tubuhku..

AL :” ahh.. sayangg… ”

Dari belakang tubuhnya, kupaksakan kepalaku untuk mencium payudaranya… Menghisap putingnya…

AL :” achhhhh… ”

Alexa berinisiatif membuka roknya dan menurunkan lewat kakinya.. hari ini Alexa memakai CD warna pink.. lucu banget…. Dari belakang, tanganku langsung menyusup dibalik CD itu.. Menyusuri bagiandan atas area kewanitannya lalu turun menyentuh bibir memeknya Alexa. Masih kering….

AL :” ssshhhh.. Achh.. ”

Kupaksakan Jariku masuk ke dalam memeknya lalu menggosok gosok klitoris Alexa… Dia langsung memajamkan matanya dan mendesah cepat.

AL :” achh.. Achh.. Achh.. Achhhh…. ”

Aku :” enaak…? ” tanyaku padanya.. di hanya menganggukk..

Semakin kupercepat gosokan jariku di bagian sensitifnya itu,., membuat pinggulnya perlahan lahan terangkat ke atass..

AL :” achh.. Achh… Achhh.. Achhh… Sshhh…. ”

beberapa saat kemudian kuhentikan aksiku.. Alexa tidak bisa bernafas dengan normal.. dadanya naik turun dengan cepat..

AL :” hah.. Hah.. sayang.. lagi.. Jangan berhenti… “rengeknya padaku

Loh..? Hihihi.. Alexa ketagihan… Sesuai permintaannya, aku ulangi lagi memainkan klirotisnya… Memeknya Alexa sudah mulai basah .

AL :” achhh… Achhhhhhh..”

Aku :” kalau kamu lagi membayangkanku, kamu bisa sambil melakukan seperti ini… ”

AL :” aku tau cara memanjakan tubuhku sendiri.. gak usah dikasih tau.. Achhhh Teruss sayang.. achhhh”

Aku :” hahahaha. iyadeh percaya.. pacarku uda berani mesum.. padahal dulu malu2 dan….emphhhhhhh.. ” tiba2 Alexa membekap mulutku Dengan tangannya

AL :” berisik….. ”

AL :” achhh… Achhhhhhhhhhhh… Udah.. Udah… Stop…. ”

Kuhentikan permainan jariku.. Alexa sudah mencapai orgasme pertamanya.. dia masih duduk lemas mengatur nafasnya. kugunakan kesempatan ini untuk melepas semua seragam sekokalahku..

Masih dibelakang tubuhnya Alexa, aku mengangkat keatas tubuhnya agar dia berdiri dengan betisnya yang masih dilantai.. dari belakang, kuremas kedua payudara yang kecil dan imut itu.. kumainkan kedua putingnya dengan jari2ku… Lalu lagi2 tanganku membelai bibir memek Alexa..

AL :” ssshhh…. Lakukan sekarang… ”

Aku :” hmm.. Iya sayang… ”

AL :” uhmm.. boleh lewat belakang gak..? Kamu gak pernah melakukannya dari belakang… ”

Loh… Masa’ sih aku gak pernah ndoggy Alexa..? Gak tau deh lupa…

Aku :” baiklah.. Sesuai pesanan… ”

Sesuai permintannya, kudorong bagaiantubuh atas Alexa kedepan sampai di nungging di lantai.. Aku bisa melihat tubuh langsing Alexa dengan bokong yang sudah mulai mengembang.. kugosok gosokkan dulu penisku di belahan bokongnya dan di bibir memeknya. Sambil kuremas bongkahan Bokongnya Alexa…

AL :” ssshhh….”

Lalu tanpa ragu kutusuk memeknya dengan penisku…

AL :” achhhhhhh…… ”

Akhirnya aku melakukannya lagi dengan pacarku.. Pelan pelan aku genjot memeknya.. memeknya yang sudah basah membuat penisku lancar menusuk sampai mentok tanpa membuat Alexa kesakitan..

AL :” Achhh… Achhhhhhh… Sshhhh…..”

Sebenarnya Aku ingin pelan-pelan menggenjot memeknya Alexa.. aku ingin ini tidak cepet selesai.. Karena merasakan memeknya Pacarku sendiri itu tidak bisa kulakukan setiap hari… tapi…

AL :” lebih kenceng dong…. Achhh…. ”

Hihihi.. Kalian dengar sendiri, Alexa memintaku menggenjotnya lebih kencang lagi… kupegang kuat bokongnya dan kugenjot penisku dengan sangat cepat…

Plok plok plok plok plok

AL :” achh.. Achhh.. Achhhh.. Achhhhhhh…. ”

Tidak seperti biasanya, kali ini Alexa mulai bisa mengekspresikan rasanya bercinta.. padahal sebelumnya dia selalu menyembunyikannya karena masih malu2 denganku…

AL :” achhhh.. sayangg…… Uuhhhhhhhh…. ”

Plok plok plok plok plok..

Kemudian Aku ikut membungkuk diatas tubuhnya.. kuciumi punggung Alexa yang sudah mulai berkeringat.. dan sambil kuremas kedua payudaranya membuatnya semakin mendesah cepat…

AL :” achh… Achhh… Achhhh… Achhh… Achhhhhhhhhh…. ”

Beberapa saat kemudian aku mencabut penisku dari memeknya bermaksud untuk berganti gaya.. eh.. Dia malah protes dan marah…

AL :” ihh.. sayang kok dicabut sih….,?” ucapnya sebal padaku… Dia membalikkan tubuhnya menghadapku…

Aku :” hahaha kamu kenapa sih hari ini? Gak kayak biasanya……”

AL :” aku juga gak tau…. ” ucapnya sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya…

Akhi2 ini Rein tidak biasanya lebih sering menghindariku, bahkan aku cium pun dia tidak mau… Alexa yg biasanya malu2 dalam bercinta, kini lebih bergairah..

Sebenarnya apa yg terjadi pada mereka berdua…?

AL :” mau dilanjutin gak…? ” ucap Alexa masih menutupi wajahnya…

Aku menyergap tubuhnya lagi.. Menciumi payudaranya dari depan…. Dan bersiap mencoblos memeknya lagi..

AL :” dari belakang lagi aja yuk.. aku suka…. ”

Aku :” hmm..,?” dia tersenyum padaku…

Aku :” kamu bener2 beda hari ini….. ”

Langsung kutarik lengan Alexa agar dia berdiri..

AL :” loh..? Sambil berdiri…? ”

Tanpa menjawabnya kuposisikan tubuhnya menghadap ke lemari kotak kotak disebelah kami.. kudorong tubuh Alexa,.. Kuarahkan penisku ke memeknya lagi…

Dan akhirnya penisku bisa masuk ke dalam memeknya…

AL :” achhhhhhhhhhhhh….. ”

Dengan kekuatan penuh penisku menggenjot memeknya Alexaa….

Aku :” ahhhh.. enak sayang…? ”

AL :” achhhhhh… Enak banget….. Achhhhhhhhhh… ”

Plok plok plok plok

Aku juga merasakan enaknya, memek sempit Alexa membuat sensasi geli luar biasa di penisku.. membuatku semakin cepat menggenjot memeknya agar rasa geli itu lebih terasa nikmat lagi…

Plok plok plok plok plok

AL :” achhhhh.. Achhh.. Achhhhhhh… Achhhhh…. ”

Aku :” hahh… Shhh…… ”

Plo plok plok plok plok

AL :” uchhhhhhhhh…. Achhhhh… ”

Aku sudah tidak kuat menahan lebih lama lagi.. rasanya penisku sudah terasa penuh akan sperma dan siap untuk menyemprotkannya.. tapi aku masih pengen merasakan memeknya pacarku ini

AL :” achhh.. Achh… Achhhhhh… ”

Aku :” aku uda mau keluar… ”

AL :” achh.. Hahhh..? Achhh.. achhh.. iya gpp.. Aku uda kok….. ”

Dengan cepat kucabut penisku dari memeknya, tapi karena aku tidak bisa menahannya lebih lama lavi,, spermaku muncrat di punggung dan bokongnya Alexa…

Crot crot crot crot crott.

Aku :” aduh… Maaf… Maaf…. ”

AL :” hah.. Hah… gpp sayang,, kayak sama siapa aja sih..? Kenapa gak sekalian dikeluarin di dalem..? ”

Aku :” hahh..? Gila… nanti kamu bisa hamil… ”

AL :” Aku mau dihamilin kamu.. sebelum kamu menghamili cewek lain duluan…. ” ucapnya sambil berjalan ke belakang ruangan untuk mengambil tisu..

Ehh…? apa maksudnya dia berkata seperti itu…?

AL :” tolong dong… ” dia memberikan selembar tisu padaku dan membalikkan badannya..

Aku bersihkan spermaku yang menyemprot di punggungnya tadi sambil menebak nebak maksud perkataannya tadi.. apakah Alexa tau aku selama ini main dengan cewek lain selain dengan Rein..?

AL :” udah…? ”

Aku tersenyum padanya.. lalu dia memelukku.. kami berpelukan sambil berdiri dan masih sama2 telanjang.

AL :” makasih ya sayang enak2nya.. Enak banget… Hihihi… ”

Aku :” aku juga makasih…” kupererat pelukanku..

.

.

Sisa waktu satu jam sebelum jam 10 kami habiskan diruangan ini dengan menbobrol dan bercanda.. kami duduk bersila di lantai saling berhadapan

AL :” aku bawa baju ganti… cabut yukk…. ” ucapnya padaku..

Aku :” hahh.? Tumben…? ”

AL :” percuma juga kan disekolah tapi gak ngapa2in.. Bentar lagi juga pasti semua siswa dipulangin.. Ayo kita cabut dari sini dan bersenang senang ke suatu tempat…. ”

Aku :” kamu kenapa sih hari ini? Aneh banget… ucapku heran padanya..

AL : “hari ini aku bahagiaaaaa banget… aku pengen senang2 samu kamu sampai malem… tapi kalau kamu gak mau yauda aku pergi sendiri…”

Aku : “iya.. Iyaa.. ayo cabut…”

AL : “yeeeeehhhhh… mau kemana kita? Nonton yuk…. Kamu suka Harry Potter?”

Ehh…? Aku langsung mengingat panasnya saat nonton Harry Potter minggu lalu dengan Rein..

Aku : “uhmm.. boleh…”

.

.

Dengan sedikit bersandiwara kepada Satpam sekolah, aku dan Alexa bisa keluar dari sekolah tanpa dicurigai.. Kami berdua langsung menuju salah satu mall di kota ini dan kami menonton di jam pertama..

Tidak seperti kemarin waktu nonton dengan Rein yang penuh dengan gairah, aku dan Alexa nonton film selayaknya orang lagi nonton bioskop tanpa aktivitas panas menyertai. Kami berdua nonton hanya sambil bergandengan tangan… Tak henti hentinya aku memandangi wajahnya Alexa yang tegang, senang, dan saat dia sedih ketika menyaksikan salah satu kakaknya Ron Wisley meninggal.. Alexa sampai meneteskan air mata melihat adegan itu.. hihihi.. meskipun dia tomboy, ternyata dia juga bisa menangis hanya karena adegan film. Kuambil sapu tanganku dan kuserahkan ke dia…

Selepas menonton bioskop, kami berdua makan siang di mall itu juga.. sambil bercanda kami makan sambil saling menyuapi satu sama lain. hihihi.. pokoknya seru dan tidak akan terlupakan. aku sangat senang sekali bisa mendapatkan momen ini dengan pacarku.. Alexa benar2 bisa membuatku bahagia….

AL : “masih sore.. kemana lagi kita…?”

Aku : “terserah.. pokoknya sama kamu…” dia tersenyum mendengar ucapanku.

AL : “hmmm.. ke taman? Gimana?”

Aku : “yuukk…”

.

.

Kami berdua menuju dan sudah sampai di salah satu taman di kota ini, taman ini cukup luas dengan jalan setapak selebar 1 meteran yang melingkari luasnya taman yang biasanya digunakan untuk jogging di pagi hari.. suasana sangat sejuk karena taman ini ditumbuhi pohon2 yang daunnya sangat rindang…. Aku dan Alexa duduk di bawah salah satu pohon tersebut,, kami tidak ragu duduk diatas rumput yang hijau. aku melihat sekeliling, ada beberapa pasangan juga seperti kami yang sedang memadu kasih…

AL : “ehh.. lihat mereka..!”

Alexa menunjukkanku salah satu pasangan.. buset.. mereka sedang ciuman… Berani2nya seperti itu di tempat seperti ini.

Aku : “kamu mau…?”

AL : “hahaha.. Malu dilihat orang…..”

Aku : “bukannya ciuman pertama kita dulu juga dilihat orang banyak…?”

AL : “hehehe.. Iya juga yah.. sumpah dulu aku juga gak tau kenapa bisa nekat seperti itu. Sangking sebelnya sama kakakmu….”

Aku : “tapi karena ciuman itu kita bisa ada disini sekarang….” dia tersenyum..

AL : “ahh kamu… Aku cium loh ya.. .”

Aku : “cium aja kalau berani.. ” aku pura2 memejamkan mataku…

Cup

Aku kaget, ternyata dia berani menciumku ditempat ini…

Aku : “eh.. apa itu tadi? Kok gak kerasa yah… Lagi dong…” aku menggodanya…

Alexa mencubit perutku pelan, lalu dia bersandar di pohon dan merentangkan kakinya kedepan… matanya terpejam dan dia mengambil nafas dalam dalam. dia memandangi rindangnya pepohonan di taman ini. rambut panjangnya Alexa terkena Angin lirih

AL : “sejuk banget…..”

Langsung aku tidurkan kepalaku di pahanya.. dia tidak menolakku, malah dia mengusap usap rambutku..

AL : “Umurmu semakin bertambah.. … 16 tahun ya?”

Aku : “yapp.. kamu 17 tahun ya .? Kamu sudah dewasa duluan.. ..”

AL : “menurutmu aku sudah dewasa?..”

Hmmm? Alexa melanjutkan kalimatnya dengan melihat ke arah depan…

AL : ” usia kita memang sudah bertambah tua, tapi kita masih tidak bisa hidup sendiri.. aku belum sepenuhnya dewasa karena ada hal hal yang masih tidak bisa kulakuan sendiri…”

Benar juga kata Alexa, dia yang sudah bisa bekerja dan cari uang sendiri masih merasa seperti itu.. apalagi aku? Aku masih bergantung pada Bunda, Rein… huftt….

Aku : “kamu kan sudah bekerja dan cari uang sendiri.. kamu sudah belajar menjadi dewasa.. Aku salut denganmu…” dia menoleh kebawah, memandangiku..

AL : “hmm..? Mungkin karena umurku sudah 17 tahun.. semuanya jadi kelihatan berbeda dimataku.. . Aku harus segera menentukan dan memilih jalan kehidupanku kedepan… tidak untuk main2 lagi…”

Aku semakin salut dengan pacarku ini…

AL : “tapii.. Aku tidak buru2 kok jadi dewasa.. aku senang jadi anak-anak terus… hihihi.. aku masih ingin merasakan senangnya jadi remaja.. dan diusiaku yg ke 17 ini Lebih terasa menyenangkan karena aku bertemu denganmu… ” dia tersenyum padaku…

Hmmm.. senengnya mendengar ucapannya.. kubalas senyumnya..

Aku : “lalu apa yang kamu lakukan di masa depan nanti..? Jadi penyanyi…?”

AL : “uhm.. menyanyi memang hobiku.. tapi itu bukan sesuatu yang ingin aku lakukan dikemudian hari untuk menyambung hidup.. lagipula.. aku ingin jadi seorang guru…”

Aku : “seriusss…? Bener2 tidak bisa diduga.. .”

AL : “hahahaha.. aku gak pantes ya jadi seorang guru..? Aku ingin jadi guru TK.. aku suka sekali sama anak kecil yg lucu dan imut kayak kamu.. ” ucapnya sambil mencubit pipiku..

Aku : “uhmm.. cocok.. kamu kan penuh perhatian dan kasih sayang kepadaku, kamu pasti bisa jadi guru TK…”

AL : “.. semoga saja…. Lalu. bagaimana denganmu? Kamu nanti dewasa ingin jadi apa..?”

Aku : “ehmm.. aku… dewasa nanti pingin….. ehmm.. pengen jadi seorang suami dari guru TK…”

AL : “hahh..? Hahahahahahha….. haduh.. kamu nih bisa aja…” Aku tersenyum melihat dia tertawa…

AL : “udah,, jangan ngomongin yang belum terjadi… kita nikmatin saja hari ini….”

Aku : “karena hari ini adalah hadiah kan?”

AL : “present ?”

Aku : “iya hehehe…”

AL : “present memang bisa diartikan sebagai hari ini dan juga bisa diartikan sebagai hadiah.. Tapi menurutku, menikmati hari ini bersamamu adalah hadiah yang sesungguhnya untukku….”

Hadeeeehhhh. .. Spechless.. terserah dia deh mau bilang apa.. Hihihi.. dia tersenyum memandangiku…

AL : “kamu juga senyum seperti itu kepada semua pelanggan di kedai…?”

AL : “loh.. ? Kamu jeles aku juga senyum ke mereka..? Masa’ aku cemberut kepada mereka.. Ya Harus senyum dong… ..”

Aku :” hehehe iya juga sih. ”

AL :” dikedai aku selalu tersenyum kepada semua pelanggan, diatas panggung aku juga selalu tersenyum pada semua penggemar.. semua pelanggan dan pemggemar harusnya iri denganmu.. mereka hanya bisa melihat senyumku…..karena senyumku ini milikmu… ”

Hadeehh.

Aku :” ohyah.. di kedai kamu pernah ketemu anak2 lain selain aku..?? ”

AL :” maksudmu anak2 disekolah kita…? Pernah.. ”

Aku :” kamu gak malu sama mereka…? ”

AL :” kenapa harus malu sih..? Aku bekerja bukan untuk mereka… aku bukan orang yang menjalani hidupku dengan mengikuti sudut pandang orang lain.. aku tidak peduli dengan apa yang mereka katakan padaku.. yang penting aku tidak merugikan mereka…. ”

Hmm.. sama seperti yang dikatakan Kak Neta waktu dipantai,, walapun berbeda tapi maknanya sama.

AL :” Atau jangan2 kamu yang malu punya pacar yang sudah bekerja..? ”

Aku :” ehh.. enggak.. aku malah kagum kamu bisa mencari uang sendiri dan secara bersamaan bisa pintar disekolah…. ”

AL :” cieeee……. sayang gantian dong.. capek nih pahaku… ”

Eh.. Aku langsung menegakkan badanku, bergantian dia yang menidurkan kepalannya di pahaku.. kulihat Alexa memejamkan matanya, dia memegang tanganku dan ditaruhnya di atas perutnya.. kupandagi wajahnya yang tenang, cantik, dewasa, romantis, baik, mandiri, penuh kasih sayang… wanita idaman untuk dijadikan seorang istri.. Semoga ya AL.. semoga impian kita itu jadi kenyataan…..

.

.

AL :” jangan telat ya…..! ” ucapnya padaku, saat dia sudah masuk di dalam taxi…

Dia memberiku catatan alamat rumahnya… Aku juga akhirnya mendapatkan Taxi dan pulang ke arah berlawanan dengan arah pulang Alexa. Tadi dia bilang ingin mengajakku kencan di sebuah cafe.. malam ini dia sengaja bolos kerja agar bisa berkencan denganku…

.

.

DI Rumah aku sudah berpakaian Rapi sesuai dan bersiap menjemput Alexa.. saat aku keluar kamar, ternyata Rein sedang duduk di sofa lantai 2 sedang memainkan HP nya.

Rein :” mau kencan…? ” tanya dia padaku, mukanya kelihatan jutek bgt, apa dia masih gak terima hasil try outnya kalah dengan Alexa..

Aku :” uhm.. iya. hehe . ”

Rein :” tadi disekolah kemana aja seharian? Aku mencarimu kemana mana tapi gak ketemu…… ”

Waduuhhh.. tumben2an dia mencariku disekolah.

Aku :” eh.. tadi aku berduaan sama Amel disamping sekolah.. lalu saat pulang sekolah aku main kerumahnya Amel… . biasa lah.. namanya juga lagi kasmaran…hehe.. Aku pergi dulu ya… ”

Rein :” jangan pergi… Temenin aku malam ini… ”

Gawattt… Kemarin dia menghindariku, sekarang dia minta aku menemaninya… Bagaimana ini? Gak mungkin aku membatalkan kencan dengan Alexa…

Kudekati Rein….

Aku :” maaf Rein gak bisaa.. Amel sudah menungguku.. gak lama kok, janji sebelum jam 10 aku pulang… Oke.? ”

Kukecup pipinya, lalu aku turun kebawah… tidak ada reaksi sama sekali darinya….

.

.

————————–POV REIN—————————-

Dari jendela kamarku, aku lihat Rega di halaman depan sedang menunggu Taxi… . Malam ini dia kelihatan sangat tampan.

Tapi… Kenapa kamu berbohong padaku Dek ?

Padahal tadi seharian dikantin sekolah aku duduk bersama dengan Amel, Adit, Ressa, dan dua anak kelas 10 bernama Mira dan Winry. Mereka semua tidak ada yang tau keberadaanmu. Aku juga curiga mereka semua menyembunyikan sesuatu dariku…

Kenapa kamu Tidak jujur padaku ? Apa yang Kamu sembunyikan dariku?

Taxi itu sudah datang, barusan kulihat Rega masuk kedalam Taxi itu.

————————–POV REGA—————————-

Dengan Naik Taxi aku menuju alamat yang diberikan Alexa..

.

“bener ini rumahnya….?” ucapku dlam hati.. Aku sudah berdiri didepan rumah yang alamatnya sesuai dengan yang diberikan Alexa padaku tadi siang.

Tapi rumah ini gede banget.. apa bener Alexa tinggal dirumah segede ini?

…… :” cari siapa Mas…? ” tanya seorang security padaku..

Aku :” bener ini rumahnya Alexa…? ”

…… :” ohh.. non Alexa… Bener Mas.. bentar saya panggilkan ya Mas… ”

Non Alexa…? Jadi Alexa bener tinggal di rumah ini..?

Beberapa saat kemudian Bener2 Alexa pacarku yang keluar dari depan pintu. Dan dia malam ini kelihatan sangat sempurna dengan dress warna hitam, warna favoritnya…

AL :” hai…. ”

Aku masih melihatnya,memandangi betapa cantiknya pacarku memakai dress itu… Dia kelihatan begitu feminim malam ini.

Aku :” kamu tinggal dirumah segede ini? ”

AL :” nanti aku ceritakan di jalan. .. Tuh taxinya udah datang.. Yuk… ” Alexa menarikku menuju pagar depan rumahnya…

AL :” ehhmm. kita selfie dulu ya.. moment pertama kalinya kamu menjemputku dirumah…hihihi ”

Ckrek…

Setelah selfie, kami berdua masuk ke dalam taxi… dan Taxi itu sudah berjalan menyusuri jalanan kota ini… Malam ini Alexa mengajakku ke sebuah Restoran..

Aku : “So….?”

AL : “apa..? Rumah itu…? Itu bukan rumahku sayang… itu rumah dari 2 orang tua yang sangat berbaik hati menganggapku sebagai anaknya sejak aku masih bayi…”

AL : “mereka mengangkatku jadi anak tirinya… karena mereka tidak mempunyai anak… kamu sudah tau kan orang tuaku meninggal karena kecelakaan.? Katanya,, kedua orang tua kandungku itu orang Kanada yang lagi berlibur di negara ini, saat itu usiaku masih 7 bulan….. Uhmm.. Next time aja ya ceritanya.. malam ini aku gak pengen sedih, nanti bedakku luntur… hihihihi…”

Aku : “iya…. maaf…”

Didalam taxi dia tidak ragu menyandarkan kepalanya di pundakku…

Aku : “lalu kenapa kamu bekerja?” seharusnya dia tidak perlu kerja kalau tinggal dirumah segede itu..

AL : “uhmm.. Sebenernya aku iseng aja.. . aku kesepian dirumah segede itu, karena orang tua angkatku sering bepergian keluar negeri untuk urusan bisnis…. Itu juga alasanku dulu waktu kecil sering main ke rumahnya Amanda… orang tua angkatku kenal dengan orang tuanya Amanda.. Tidak ada salahnya kan aku bekerja? Aku bisa belajar dan tau bagaimana capeknya mencari uang…. ”

Aku : “bener – bener tidak kusangka…..”

AL : “hehe maaf ya tidak memeberi tahumu dari dulu… sebenarnya aku ingin memutuskan berhenti bekerja saat kamu mau jadi kekasihku.. tapi berhubung kamu tidak masalah dengan pekerjaanku dan kamu tidak keberatan tidak bisa kencan tiap malam..kenapa harua berhenti.. ? Hihihi.. besok kalau mau ujian nasional aku akan berhenti.”

Aku : “aku semakin kagum denganmu AL…”

AL : “aku tau… aku memang mengagumkan..hihi”

Cup

Dia mengecup pipiku di dalam taxi…

.

.

Beberapa menit kemudian kami sudah sampai di sebuah cafe. Pelayan cafe mengantar kami ke sebuah meja di dekat dinding kaca yang menghadap ke jalan raya.

Suasana cafe kelas menengah ini cukup ramai.. Suara musik terdengar dari beberapa sudut cafe ini…
(diplay ya guys,, biar feel nya dapet :malu:)

 

♪ I found a love.. for Me.. ♪

♪ Darling just dive right in and follow my lead ♪

kami berdua makan sambil ngobrol banyak.. aku tak henti2nya mengagumi wajah cantik Alexa..

♪ I Found a girl,, Beautifull and sweet♪

Alexa malam ini terlihat sangat cantik..biasanya sih sudah cantik.. tapi malam ini dia lebih cantik dari biasanya.

♪ I never knew you were the someone waiting for me ♪​

Yapp.. sampai sekarang aku tidak menyangka cewek secantik Alexa mencintaiku.. Malah dia yang menyatakan cintanya terlebih dahulu padaku. Aku masih ingat betapa terkejutnya aku saat dia mengungkapkan cintanya padaku… saat itu aku merasa tidak layak mendapatkan cintanya..

Alexa kelihatan tidak tenang karena daritadi aku melihatnya….

AL : “jangan dilihatin gitu ah,, aneh ya penampilanku?”

♪ When i saw you in that dress ♪

♪ Looking so beautifull ♪

Aku :” aku tidak pernah melihatmu secantik ini… Dari semua cewek yang ada ditempat ini, Kamu adalah cewek yang paling cantik… Kamu terlihat sempurna malam ini… ”

♪ I have faith in what i see ♪

♪ Now I Know i have met an angel in person♪

AL : “hahaha.. seriuss? Padahal aku sudah siap menimpukmu pakai sepatuku jika kamu bilang aneh.. … aku harus dandan lama biar jadi seperti ini.. ”

♪ She looks perfect ♪

AL :” kamu ingin aku dandan kayak gini tiap hari…? ”

♪ I don’t deserve this…♪

Aku menggelengkan kepalaku… Kupegang tangannya…

Aku :” kamu akan terlihat lebih sempurna saat kamu jadi dirimu apa adanya.. Aku suka kamu apa adanya…. ” dia melanjutkan makannya sambil senyum2….

♪ You look perfect tonight ♪

AL : “aku seneng banget hari ini seharian didekatmu dan malam ini terasa lebih sempurna karena ada kamu.. Aku sangat bahagia sayang.. terimakasih.. terimakasih sudah jadi kekasihku.. aku tidak salah mencintaimu……”

Eh…? Aku shock mendengar ucapannya.. aku langsung membandingkan pujiannya dengan apa yang aku lakukan dibelakangnya.. Selama ini aku tidak jujur kepadanya, Aku menutup-nutupi hal buruk yang telah kulakukan…

AL : “sayang….? Kamu kenapa….?” alexa pasti melihatku sedang memikirkan sesuatu…

Aku : “gpp kok…” aku mencoba tersenyum padanya..

AL :” Apa yang sedang kamu pikirkan…? Kamu ada masalah? Tidak cuma sekarang ini, Disekolah Aku juga sering melihatmu melamum dan tenggelam di pikiranmu sendiri.. ”

Masalah ? memang akhir2 ini ada banyak yang aku pikirkan… Obatnya Ressa, cintanya Rein kepadaku, termasuk, tentang aku sudah menghianati Alexa lebih dari sekali… .

AL : “sayang….?”

untuk saat ini tidak akan aku ungkapkan semua itu kepadanya.. jika kukatakan pada Alexa, Pasti akan sangat menyakitinya, karena dia begitu mencintaiku…. Aku tidak siap melihatnya terluka…

Aku :” enggakk.. Gak ada masalah kok.. aku kan memang hobi melamun.. hehehe… ”

AL :” sayang.. berbagilah masalahmu denganku,,, Aku sudah melihatmu seperti ini sejak lama,, kamu ingat saat aku malam2 ada di kamarmu,? kamu ingin menanyakan sesuatu padaku.. tapi kamu tidak mengatakan yang sebenarnya… Waktu itu aku mikirnya kamu masih perlu waktu untuk berpikir.. dan berharap cepat atau lambat kamu bisa mengatakannya kepadaku.. tapi sampai sekarang kamu masih belum mengatakannya….”

Astaga ternyata selama ini Alexa measih memikirkan itu…

AL :” asal kamu tau.. melihatmu seperti itu semakin membuatku sedih.. aku tidak tau harus bagaimana untuk membantumu jika kamu tidak mengatakan apapun padaku… Aku juga sedih kamu tidak menganggapku saat kamu sedang ada masalah,,.. Aku sempat membayangkan yang tidak2, Aku berpikir alasanmu tidak mengatakan apapun kepadaku karena ada hubungannya antara masalahmu dengan aku…. Benar seperti itu?.. ..”

Astaga.. Alexa sangat jujur dengan perasaanya, dia ungkapkan semua unek uneknya kepadaku… Kulihat matanya berkaca kaca…

Aku : “AL……”

AL :” jangan terlalu larut dengan masalahmu, pikirkan orang2 yang peduli denganmu…. ”

Kulihat air matanya menetes…siall.. padahal tadi dia bilang sangat bahagia.. sekarang dia menangis karena aku..

AL :” maaf aku tidak bisa mengatakannya padamu……” aku menundukkan kepalaku,

AL :” sudah sudah.. jangan sedih.. maaf sudah memaksamu, pasti sangat berat bagimu untuk mengatakannya padaku…… ” dia hapus air matanya dan mencoba tersenyum padaku…

Alexa masih aja bersabar padaku.. membuatku semakin merasa begitu jahat kepadanya..

Tapi apakah ini baik-baik saja? Alexa sudah mulai curiga denganku.. apa yang harus aku lakukan?

aku tidak bisa berbohong lebih jauh lagi.. Dan tidak seharusnya aku berbohong padanya… aku takut kebohonganku semakin menumpuk yang malah akan semakin menyakiti perasaanya.. cepat atau lambat dia akan tau keburukanku, aku lebih memilih dia mengetahuinya langsung dariku daripada dia mengetahuinya dari orang lain…

aku akan mengatakannya sekarang juga…. aku tidak ingin menyakiti perasaan Alexa lebih dalam lagi… cewek cantik dan baik seperti Alexa terlalu berharga untuk disakiti.. aku akan terima apapun keputusannya nanti setelah dia mengetahui segala keburukanku, apa yang aku lakukan selama ini dibelakangnya… kalaupun dia akhirnya meninggalkanku, aku akan terima meskipun berat sekali bagiku. karena cintaku padanya sudah begitu dalam……. Kuraih tangan Alexa lagi…

Aku : “AL,,, selama ini aku tidak jujur padamu, aku sudah menghianatimu, aku tidak pantas mendapatkan cintamu… ..” mendengar ucapanku Alexa terlihat shock dan menarik tangannya yang kupegang tadi.. ..

AL : “apa maksudmu…?” matanya tajam. Menatapku..

Aku : “aku tidur dengan cewek cewek lain selain dengan Rein..dan… .”

AL : “stop jangan diteruskan….. please stop…” air mata Alexa menetes deras.. Dia sangat terpukul mendengar pengakuanku…

Aku : “Maaf……”

Kubiarkan dia menangis, dia pasti sangat sedih… cowok yang selama ini dia cintai dan dia rindukan ternyata menghianatinya.. Bodohnya aku menyia nyiakan cintanya Alexa yang begitu tulus padaku…

Dia masih menunduk dan menangis.. kudengar isak tangisnya lirih.. aku sudah pasrah AL.. aku terima jika kamu meninggalkanku..

AL : “padahal selama ini aku percaya padamu…. mungkin ini karma bagiku dulu menghianati Amanda…” ucapnya sambil menunduk..

Aku : “AL…..” Dia melihatku, kulihat matanya memerah…

AL : “Kamu masih mencintaiku?…..” ucapnya pelan…

Aku : “aku sangat mencintaimu AL, aku sama sekali tidak punya perasaan apa2 pada cewek2 itu,,,,.”

AL : “kamu mau berjanji padaku tidak akan mengulanginya lagi…?”

Aku : “hahhh..? Kamu masih mau menerimaku meskipun aku telah melakukan itu semua dibelakangmu…? Kamu memaafkanku? ”

AL : “stop mengatakan itu, aku tidak mau mendengarnya lagi… kalau kamu benar2 mencintaiku berjanjilah padaku untuk tidak mengulanginya lagi….”

Apa apaan ini? Kenapa Alexa masih begitu baik padaku dengan mengampuni segala kesalahanku.. aku tidak pantas menerimanya,, aku tidak pantas menjadi cowoknya lagi, dia pantas mendapatkan cowok yang lebih baik dariku.

Aku : “AL…. Aku…”

AL : “. BERJANJILAH PADAKUU…” ucap Alexa sedikit keras…. Air matanya semakin deras menetes…

Astaga Ini adalah kenyataan, Alexa mengampuniku… dia memaafkan segala kesalahanku… dia memberi kesempatan kedua untukku…Akhirnya aku menyadari kalau dia tidak ingin berpisah denganku. Alexa… hatinya seperti malaikat.

Aku : “aku mencintaimu AL, dan jika kamu memang memberi kesempatan kedua untukku, aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi., aku janji tidak akan menyia nyiakan cinta dan kepercayaanmu lagi, ..”

Mendengar ucapanku dia terihat lebih tenang daripada sebelumnya….. Dia masih memandangiku…

Aku : “kenapa….? Kenapa kamu masih memberiku kesempatan..?” ucapku pelan padanya…

AL : “kamu tau alasanku selama ini mencintaimu?

Aku tidak mencintaimu karena wajah tampanmu, karena cinta seperti itu hanya sebatas nafsu dan akan cepat sirna oleh waktu…. aku juga tidak mencintaimu karena perlakuan baikmu selama ini kepadaku karena cinta seperti itu akan hilang jika kamu berbuat jahat padaku…

Alasanku mencintaimu adalah dirimu.. bagiku cinta itu adalah kamu Rega,, dan satu2nya yang akan membuat cintaku kepadamu hancur adalah jika kamu hilang dari muka bumi ini… Selama aku masih bisa melihatmu dan ada di dalam jangakauanku, aku masih akan tetap mencintaimu… Meskipun kamu sudah berbuat jahat dibelakangku,. …

Karena kamu cinta pertamaku, aku ingin kamu jadi cinta terakhirku… ”

Aku terperanga mendengar ucapannya,,.. ini benar2 Gila….

Aku : ” aku tidak bisa berkata apa2 lagi.. aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk itu semua…” aku tertunduk malu…

Kemudian kurasakan dia memegang tanganku…

AL : “tegakkan kepalamu,, kita mulai lagi dari nol…. oke..?” kulihat dia tersenyum padaku…

Sebuah senyuman sebagai tanda awal hubunganku dengannya akan masih terus berlanjut. kubalas senyumnya…

Tiba2 raut muka Alexa yang tadi tersenyum manis berubah jadi shock dan ketakutan… pandangan matanya melihat ke arah jauh dibelakangku.. apa yang dia lihat? Dia seperti sedang melihat hantu….

Saat aku berbalik untuk melihat apa yang membuat Alexa seperti itu, tiba2 seseorang lewat disebelahku,, aku tidak sempat melihat wajahnya…

PPPLLLLLAAAAAAAKKKKKKKK

Aku langsung melihat kearah depan lagi setelah mendengar suara tamparan yang begitu keras.. Kulihat Alexa shock memegang salah satu pipinya.. seseorang menampar pipinya.. dan orang itu adalah…

Aku : “Rein….?”

BERSAMBUNG

Daftar Part

Cerita Terpopuler