. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 6

0
487

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 6 – Tempat Baru Part 2

Setelah beberapa detik bang yanto akhirnya melepaskan ciumanya.. aku benar-benar merasa aneh, kenapa aku tak melarangnya dan justru terdiam padahal dulu aku selalu berontak saat pak rusdi melakukan hal ini.. tak berselang lama bang yanto kembali menciumi pipiku bahkan kebawah sampai keleherku,, ahh benar- benar sensasi yang nikmat dan belum pernah kurasakan sebelumnya,, entah mengapa aku begitu menikmati kenakalan bang yanto..

“aaahhhh.. geliiiii… uuuhhhh” aku mendesah saat bang yanto memainkan kedua putingku..
“aahhh.. dek yanti.. toketmu benar-benar montok,, abang suka banget sama toket kamu ini”
“ahh iya bang,, gelii bang emm aaaahhhh” aku semakin merancau karna kenikmatan yang kurasakan ini…

Tak berhenti disitu bang yanto kemudian membuka kancing dan resleting celana yang kupakai dan memasukan tanganya kedalam Cdku,, tangan nakal itu kemudian mengelus-elus klitorisku dan membuatku semakin bernafsu … “aaahhhh.. geliiiii bang…pelan-pelan aja bang geseknyaa aaahhh” .. setelah beberapa menit memainkan toket dan klitorisku bang yanto kemudian membuka resleting celananya dan mengeluarkan kontolnya yang ternyata cukup besar ,, mungkin sekitar 15 cm panjangnya.. diapun mengarahkan tanganku untuk mengocok kontolnya itu, akupun menurutinya dan mengocok kontolnya,, sementara bang yanto kembali memainkan toket dan memekku dengan jarinya..

Aku tidak menyangka aku yang dulunya pendiam dan tidak suka pacaran justru melakukan hal seperti ini bahkan bukan dengan pacarku sendiri melainkan orang lain yang baru kukenal beberapa minggu. Dulu pernah aku lari karna dikejar seniorku waktu smk karna dia ingin menjadikanku pacarnya namun aku menolak, keluargaku juga merupakan keluarga yang taat dalam beragama karna itu orangtuaku selalu melarangku untuk pacaran, kalau memang ada yang suka padaku mereka lebih baik langsung menikahkanku , begitulah sikap orang tuaku.. maklum saja kehidupan didesa memang seperti itu, kami benar-benar diharuskan untuk menjaga nama baik keluarga dan menghindari dari omongan buruk tetangga..

Namun apa yang kulakukan saat ini benar-benar sudah diluar batas dari ajaran itu.. mungkin jika orang tuaku melihat anak gadisnya sedang beradegan mesum dengan laki-laki yang baru dikenalnya seperti ini bisa bisa mereka akan marah dan mengusirku dari rumah .. Tapi sepertinya pikiran itu sudah tidak aku pentingkan yang kurasakan sekarang adalah kenikmatan nafsu yang membuatku lupa akan itu semua…

“ahhh yanti enak banget kocokan kamu, tangan kamu lembut banget, terusin sayang, aahh enak banget”
“emm iya bang,, “
Bisikan bang yanto itu membuatku semakin bersemangat untuk mengocok kontolnya.. Setelah beberapa menit aku mengocok kontolnya bang yanto memintaku untuk mengulum kontolnya itu, namun karna aku belum pernah dan jijik membayangkan kontol itu dimulutku jadi aku menolaknya, untunglah bang yanto tidak terlalu memaksaku untuk melakukan hal itu.. bang yanto kemudian menurukan celana dan cd ku smpe dibawah lutut , kemudian dia menyuruhku untuk berjongkok, aku yang tidak tau mau diapakan oleh bang yanto hanya bisa mengikuti arahanya,, ternyata dia menyuruhku bergeser diatas pangkuanya..

Dalam posisi ini kulihat kontol bang yanto berada tepat dibawah bibir memekku,, sepertinya bang yanto ingin memasukkan kontolnya itu..
“Abang mau apa?? Kok yanti disuruh jongkok diatas kaki abang??”
“Abang udah gak tahan yanti,, pengen masukin kontol abang ke memek kamu itu,, kamu mau kan??”
“Tapi bang yanti masih perawan, yanti belum pernah kayak gituan”

“Kamu pasti ketagihan kalo udh ngrasain kok, apalgi kontol abang ini besar , pasti kamu bakal nagih”
“yanti takut bang, nanti kalau sakit gimana?? Terus kalau ada yang lihat nanti??”
“tenang aja yanti, sakitnya Cuma bentar kok”

Bang yanto kemudian menurunkal pinggulku dan kurasakan kontolnya itu menempel dibibir memekku,, kurasakan rasa gelid an nikmat saat dia menggesekkan kontolnya,, dan tanpa kusadari aku kembali mendesah.. “aaaaahhh uuumm aaaaahhhhhh geli bang”
“Itu baru digesekkan , kalau dimasukin pasti lebih nikmat”

Kata-kata itu seakan menyihirku dan membuatku tidak berkata apa-apa lagi.. Aku sudah pasrah bila bang yanto ingin memasukkan kontolnya itu…Saat kepala kontol bang yanto sudah kurasakan ingin membelah bibir memekq tiba-tiba kami berdua mendengar langkah kaki dari beberapa orang yang mendekat, rupanya kami terlalu menikmati sampai tidak melihat bahwa hujan turun.. sepertinya orang itu mau berteduh di gazebo ini.. aku dan bang yanto segera merapikan pakaian.. dan benar saja baru selesai aku mengancingkan baju dan mnutup jilbabku kulihat 2 orang perempuan yang sedikit basah naik keatas gazebo.

Mereka Nampak aneh melihatku dan bang yanto yang hanya berduaan disini, setelah beberapa detik terdiam akhirnya mereka berkata “kami ikut neduh ya mbak, mas.. Hujanya tiba-tiba deras banget”

“Iya mbak , kami juga tadi berteduh karna mau hujan” bang yanto dengan pintar membalas agas mereka tidak curiga.
Sepertinya kali ini keperawanku masih aman, padahal aku sudah pasrah tadi, namun takdir berkata lain..Hujan pun turun cukup lama, kamipun mencairkan suasana dengan obrolan-obrolan ringan dengan kedua perempuan tadi.. Setelah hampir satu jam menunggu akhirnya hujan reda..

Kulihat hpku ternyata sudah jam 3 .. dan kulihat ada pesan masuk, dari orangtuaku, mereka menyuruhku untuk cepat pulang karna jam 5 mau pergi kerumah mbah. Akhirnya aku mengajak bang yanto untuk langsung pulang. Diperjalanan pulang aku masih membayangkan kejadian tadi dan tidak bisa mengatakan apapun, begitu pula dengan bang yanto yang sepanjang perjalanan pulang hanya diam saja.. Setelah mengantarku mengambil motor bang yanto langsung pamitan dan pulang..

Aku cek lagi hpku ternyata ada chat masuk dari mas rozak, dia menanyakan kenapa hari ini aku gak on lama dan gak bales lagi chatnya tadi pagi.. Akhirnya aku bilang kalau baru pulang diajak temenku dari pantai, untunglah dia percaya dan gak nanya aneh-aneh.. akupun pulang dan sampai rumah orangtuaku marah.. ternyata mereka tau kalau hari ini tempat kerja libur dan aku bilang kalau ada kerjaan tambahan. Terpaksa aku juga harus berbohong dan mengatakan habis dari rumah temen smk karna kangen sama teman-teman waktu sekolah dulu..

Malam harinya aku lihat dihpku ada chat masuk, siapa yang chat hamper tengah malam begini, bukanya tadi mas rozak bilang kalau mau tidur ya .. ternyata setelah kubuka itu chat dari bang yanto, dia mengirimkan fotoku saat tadi digazebo, ternyata saat aku merapikan pakaian tadi dia sempat mengambil gambar dan Nampak disitu aku sedang merapikan bhku, dan toketku masih terlihat jelas dalam foto itu.. “kenapa difoto bang? Nanti kalau ada yang lihat gimana?”

“kan itu wajahmu ketutupan dek, kalau ada yang lihat juga gak bakal tau itu kamu kalau gk perhatiin bener-bener”
“iya tapi aku malu bang,, jangan sampai ada yang lihat kalau bisa dihapus aja itu fotonya”
“enggak maul ah kalau dihapus, ini kan buat kenang-kenangan habisnya tadi nanggung sih”
“nanggung apanya bang?? “

“tadi kan belum ngrasain memek kamu , abang juga belum keluar nih.. jadinya kan kentang”
“iya terus gimana bang? Kan tadi ada orang yang dateng?”
“phonsex yuk dek, kamu mau gak??”
“gimana itu bang? Aku belum pernah lho”
“yang penting kamu ikutin aja kata abang , sambil mendesah biar abang terangsang”
“emm iya bang , yanti ngikut aja”

Kemudian bang yanto menelponku.. akupun mengenakan headset agar suara bang yanto terdengar jelas , tidak lupa aku menutup pintu kamarku.
“Halo yanti”
“halo bang yanto”
“kamu kenapa belum tidur sih? Masih inget kejadian tadi ya”
“huum bang, kamu sih nakal jadinya aku kepikiran terus”

“coba kamu bayangin lagi dek waktu toketmu abang remas remas dan memekmu abang elus-elus”
“eemm geli bang,, aaahh rasanya enak banget”
“iya terus dek,, abang pengen denger kamu mendesah lagi.. abang mainin putting kamu nih,, coba kamu mainin puting kmu dan kamu bayangin kalau itu abang yang mainin.”
“aaahh iya bang geli banget ,, emmm aaaaahhh enak bang,, terusin aahhhh”

Ucapan ucapan nakal itu membuatku membayangkan kejadian tadi siang dan akupun mendesah menuruti keinginan bang yanto.. sekitar 15 menit melakukan phosex dengan bang yanto aku merasakan memekq gatal dan seperti pengen pipis, saat aku sedang asik asiknya dengan bang yanto , tiba tiba aku mendengar diujung sana bang yanto sedang dimarahin oleh seseorang dan telponya dimatikan begitu saja.. nafsu yang kualami tadi seketika hilang,, kira-kira siapa yang tiba tiba mendatangi bang yanto sambil marah marah dan mematikan telponya tadi, sekilas tadi kudengar itu suara perempuan,, siapakah perempuan itu ……??? Jangan jangan !
-Bersambung