. Cewek Jilbab Polos yang Binal Part 5 | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 5

0
644

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 5 – Tempat Baru

“Astagaa” Aku terkejut melihat kemejaku yang sudah terbuka dan Bhku yang sudah terlepas membuat toketku terekspose oleh kedua tangan pak rusdi, pantas saja tubuh atasku terasa dingin..Tangan pak rusdi meremas toket kiriku sedangkan lidahnya bermain dengan toket kananku membuat sensasi geli yang nikmat.. namun aku berusaha untuk berontak, aku gak mau seperti ini lagi,, saat ku coba untuk menggerakkan tanganku rupanya tanganku sudah diikat kebelakang oleh pak rusdi.. Kulihat sekeliling mobil juga gelap dan masih gerimis, aku tak tau pak rusdi membawaku kemana karna aku tidak mengenal daerah ini.. yang jelas disamping kanan dan kiri jalan hanya ada pepohonan rindang..

“pakk, apa yang bapak lakukan?? Tolong lepasin pak !!”
“tenang aja dek yanti bapak cuma mau main sebentar sama kamu”
“yanti gk mau pak,, lepasin.. “
“tenang aja dek, bapak cuma pengen nenen dan keluarin peju bapak di toket kamu yang montok ini. Bapak gak akan merawani kamu sekarang, karna bu neni sudah telpon dan kita disuruh cepat balik jadi bapak gak mau terlalu lama nanti bu neni bisa curiga”.

Mendengar hal itu membuatku sedikit lega , namun aku tak bisa membayangkan bagaimana rasanya peju pak rusdi yang akan dikeluarkan diatas toketku ini,,, pak rusdi sudah mengocok kontolnya yang berukuran lumayan besar itu diatas toketku sambil tangan kirinya tetap meremas toketku bergantian..Rasa takut bercampur nikmat ini memberikanku sensasi yang sungguh aneh.. setelah beberapa menit mengocok kontolnya peju pak rusdi akhirnya keluar dan menyembur diatas kedua toketku bahkan ada yang mengenai wajahku..

“croot crooot.. ahhh lega banget deek,, akhirnya bapak bisa pejuhin kamu walau baru ditoket aja,, ahahaha,, lain kali bapak akan kasih benih ini didalam Rahim kamu “
Setelah menuntaskan nafsunya pak rusdi memakai kembali celana dan cd nya ,, kemudian membukakan ikatan tanganku,, rasanya aku sebel juga sama pak rusdi karna pejunya begitu lengket ditoket dan wajahku,, apalagi taka da tisu dimobil jadi aku menggunakan bh ku untuk mengelap pejunya,, kemudian kurapikan kembali kemejaku, namun karna bhku basah dengan peju aku tak memakainya. Sensasi aneh dan geli muncul saat putingku bergesekan dengan kemeja yang kupakai…

Akhirnya kami sampai ke klinik dan bu neni ternyata sudah menunggu di depan klinik,, bh yang tadi kupakai mengelap peju ternyata dimasukkan ke plastic oleh pak rusdi dan dibawa masuk ke dalam, sementara aku diperintahkan untuk mengambil stok obat di bagasi mobil . setelah semua stok obat kutaruh semua akupun berpamitan kepada bu neni untuk istirahat dikamar karna sudah malam dan sudah waktunya klinik tutup.. saat kembali ke kamar aku berpapasan dengan pak rusdi, sepertinya dia mau keluar, tiba-tiba saat aku lewat didepanya dia berbisik kepadaku

“Bh kamu bapak simpan ya buat kenang-kenangan”
Aku tak menjawab apapun dan langsung lewat begitu saja..namun dalam hati aku cukup kesal kenapa bhku diambil padahal itu salah satu bh favoritku dengan motif bunga.

Akupun masuk kekamar dan karna tubuhku terasa lengket aku memutuskan untuk mandi, kulepaskan semua pakaianku dan telanjang bulat berjalan kekamar mandi,, kubilas semua tubuhku dengan air dan sabun terutama toketku yang lengket karna peju tadi .. kemudian aku membayangkan kembali apa yang barusaja kualami,, dan lagi-lagi aku mulai meremas toketku sendiri dan meraba memekku,, kenapa aku jadi mudah terangsang sekarang ini,, apa karna perbuatan nakal pak rusdi sudah membuatku jadi lebih bernafsu?.. yah mungkin saja..

Setelah mandi dang anti baju aku tiduran dikamar dan seperti biasa bbman dengan pacarku ,, hubungan ldr membuatku rindu padanya namun sepertinya dia masih lama untuk pulang .. andai mas rozak ada disini, rasanya ingin kupeluk dan menceritakan semuanya, namun apakah dia bisa menerima kalau pacarnya sudah disentuh laki-laki lain?.. akupun berfikir apa sebaiknya aku pindah tempat kerja aja ya.. aku juga takut kalau ucapan pak rusdi benar-benar dilakukanya suatu saat nanti untuk menghamiliku.. badanku yang terasa letih membuatku tertidur malam dalam pikiranku yang bimbang..
Skip Skip..

3 hari setelah kejadian malam itu akhirnya aku memutuskan untuk pindah tempat kerja, aku tidak mau mengambil resiko lebih karena pak rusdi begitu terobsesi padaku.. kebetulan aku sudah sebulan kerja jadi sudah menerima gaji dan bu neni mengizinkanku untuk keluar dengan alasan orangtua menyuruhku kerja yang tidak terlalu jauh dari rumah,..

Setelah beberapa hari mencari kerja akhirnya temanku meberikan info bahwa di toko bangunan tempat dia bekerja masih membutuhkan kasir.. akhirnya aku melamar kerja di tempat tersebut dan diterima.. pekerjaan kasir ditoko bangunan bukan hanya melayani penjualan, namun juga memberikan kertas daftar barang penjualan ke gudang untuk disiapkan dan memberikan tugas kepada supir untuk mengantar barang yang sudah dipesan sesuai alamat. Seminggu aku kerja disini berjalan lancar dan tak ada masalah. Akupun mulai mengenal nama-nama orang gudang, supir dan teman-teman kerja dikasir..

Namun resiko kerja ditempat seperti ini jelas tidak jarang saat aku ke gudang banyak yang menggodaku dari supir maupun orang gudang, tapi aku menganggap itu hanya iseng, akupun tak ragu memberikan bbm dan no hpku jika ada yang meminta karena aku ingin menambah teman..

Namun beberapa hari belakangan ini ada seorang supir gudang yang sering chat denganku, namanya bang yanto.. dia orang yang asik dan lucu sehingga akupun merasa nyaman saat chat denganya… apalagi karna ldr dan mas rozak jarang chat aku juga butuh teman untuk chat saat dirumah..hampir tiap malam bang yanto chat dan menelponku dan tak jarang dia memberikan rayuan-rayuan kepadaku yang membuatku tersipu malu.. Setelah 2 minggu aku sering chat dengan bang yanto diapun mengatakan bahwa hari minggu ingin mengajakku ke pantai bersama dengan teman-teman gudang yang lain..kamipun janjian untuk bertemu didepan tempat kerja..,, sudah 2 hari ini juga mas rozak tidak chat , mungkin dia sibuk .. jadi aku tidak memberikan dia kabar kalau aku diajak pergi..

Akhrinya hari minggu tiba dan aku bersiap-siap untuk pergi bersama bang yanto dan teman-teman yang lain..hari ini aku mengenakan celana jeans dan baju lengan panjang tak lupa jilbab dan jaket karena aku yakin siang nanti akan panas dipantai.. kubuka hp dan kulihat chat dari bang yanto dan satunya chat dari mas rozak, aku membalas chat mas rozak terlebih dahulu dan aku bilang kalau ada acara ditempat kerja, kemudian kubuka chat dari bang yanto, dia ternyata memintaku untuk ketemu didekat pertigaan pasar kecamatan , dia bilang teman-teman minta ktmu disana aja, tanpa piker panjang akupun berangkat..

Sampai disana kulihat bang yanto sudah menunggu, dia memintaku untuk nitipin motor diparkiran pasar dan bonceng dia aja, akupun mengiyakan.. setelah 10 menit menunggu taka da tanda tanda temen yang lain bakal datang,, bang yanto akhirnya bilang kalau teman-teman mungkin sibuk jadinya gk ikut ke pantai,, dia pun mengajakku berangkat.. aku sempat ragu karna Cuma pergi berdua denganya, namun karna aku juga suntuk akhirnya aku mengiyakan,, kamipun berangkat…

Kamipun ngobrol dan bercanda disepanjang perjalanan.. namun aku lihat lagi rute yang diambil bang yanto bukan untuk kepantai.. akupun menanyakan hal itu kepadanya..
“ini kan bukan rute kepantai bang?”
“iya dek,,, kita mending ketempat lain aja”
“emang mau kemana?

“mending kita ketempat yang adem dek,, abang tau tempat wisata yang adem,, ada kebun bungaya juga”
“wah bagus tuh kalau ada kebun bunganya,, mau donk kesana”
“oke dek,, yang penting hari ini bisa refresing ya”
“iya bang sip lah”

Kamipun berjalan kekawasan wisata hutan,, jalan yang kami lalui pun semakin menanjak dan semakin sepi karena memang daerahnya perbukitan dan belum begitu ramai peminat untuk mengunjungi. Setelah 40 menit berjalan akhirnya kamipun sampai,, tempatnya begitu rindang dan banyak pinus , setelah memarkirkan motor kamipun berjalan kedalam hutan pinus.. tempat ini benar benar sepi, kulihat aja diparkiran hanya ada 2 motor, artinya selain kami hanya ada sedikit orang yang berkunjung,,

bang yanto pun menjelaskan bahwa tempat wisata ini baru buka dan belum banyak yang tau karena itu masih sepi,, saat sedang asik mengobrol kamipun sampai ke taman bunga yang berada ditengah hutan pinus ini,, begitu banyak bunga bermekaran,, tanpa kusadari bang yanto sudah memetik satu bunga dan diberikanya untukku, aku tersipu malu dengan sikap bang yanto yang begitu romantis, apalagi dia juga merayuku dengan memuji penampilanku hari ini..

Karena cuaca yang panas kamipun beristirahat digazebo yang berada didalam hutan.. saat aku baru melepas sandal tiba-tiba bang yanto menarik taganku ,, akupun terduduk didepanya,, posisinya berada dibelakangku dan tanganya memelukku dari belakang.. aku terkejut dengan perlakuan bang yanto,, perlahan namun pasti tanganya berusaha masuk kedalam bajuku dan meremas” toketku dari dalam baju..
“jangan bang,, nanti ada yang lihat gimana”
“gakpapa dek,, disini kan lagi sepi”

Entah kenapa aku tidak menolak perlakuan bang yanto,, tidak seperti dulu saat pak rusdi melakukanya aku berusaha untuk berontak,, apakah karna selama ini bang yanto membuatku nyaman dan rayuan”nya membuatku tak berdaya?? Aku mulai menikmati remasan” yang bang yanto lakukan,,, ahh emmm tanpa kusadari akupun mengeluarkan sedikit desahan membuat bang yanto semakin bersemangat,, bahkan dia berani menyingkap baju dan bhku keatas sehingga toketku yang bulat menantang terlihat jelas,, diapun memainkan kedua putingku,, hal itu membuatku semakin bernafsu,, ahhh bang yantoo,, emm ahahhhhh,,, tanpa kusadari bibir bang yanto sudah berada didekat bibirku, tanpa basa basi diapun mengecup bibirku,, ini adalah pertama kalinya bibirku dikecup oleh laki-laki,, seketika aku terdiam dan tidak tau harus bagaimana…..

Bersambung

Cerita Terpopuler