. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 24

0
383

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 24

Budak Seks

Nampak seorang pria yang umurnya sekitar 40 tahun berdiri didepan pintu melihat kearah kami, reflek andi langsung bangun dari atas tubuhku dan menutupi tubuhnya dengan handuk yang tergantung sementara aku langsung mengambil selimut untuk menutupi tubuhku yang masih telanjang diatas kasur.
“Ternyata kosan saya dipake buat mesum begini, kurang ajar kamu Andi!!”
“Ma ma maaf pak, tolong jangan dilaporkan ke warga.” Andi nampak takut, dari perbincangan itu aku dapat mengetahui bahwa bapak itu adalah pemilik kos ini..
“Tadi saya lihat kamu bonceng cewek kirain gak kamu bawa masuk kos, ternyata setelah tadi saya lihat kamu berani sekali berbuat mesum disini.. Kamu mau saya usir dari sini?”
“ampun pakk, jangan usir saya pak. Saya bakal turutin kata bapak asal jangan usir saya dari sini.saya gak ada duit buat pindah kos pak.” Nampak andi memohon pada bapak kosnya dengan wajah memelas..
“sini kamu!” kulihat bapak itu menarik andi keluar kamar. Melihat mereka keluar aku langsung mengambil pakaianku dan mengenakanya kembali.. Saat ini aku benar benar takut. Gimana kalau bapak kos melapor ke warga bisa bisa kami diarak keliling kampung..
Setelah beberapa menit kulihat andi kembali ke kamar dan menatap kearahku..
“sayang tolong bantuin aku ya.” Tiba tiba andi menggenggam tanganku dan memohon untuk meminta bantuan.
“minta tolong apa yank? Aku bantu kalo bisa deh.” Jawabku padanya
Kemudian andi menjelaskan semua kepadaku tentang apa yang dikatakan bapak kosnya tadi. Nama bapak kosnya adalah pak Tarjo, dia mengatakan pada andi kalau dia tidak mau diusir dari kos dan dilaporkan ke warga syaratnya andi harus mengijinkan pak tarjo untuk kencan denganku.. Mendengar penjelasan dari andi jelas membuatku jengkel dan tidak terima. Aku sempat menolak dengan syarat itu,, namun andi menyuruhku untuk memikirkan lagi. Daripada dilaporkan warga dan aku juga gak tega kalau dia diusir. Setelah memikirkanya berulang kali akhirnya aku menerima permintaanya.. Andi kemudian berjalan keluar dan kulihat dia mengangguk kearah pak Tarjo..Setelah itu andi mengajakku keluar kamar dan mengenalkanku pada pak Tarjo.
“namaku Sutarjo, kamu bisa panggil pak tarjo.” Pak tarjo mengulurkan tanganya padaku.
“nama saya yanti pak”
“nama yang bagus,, sebagus tubuhnya hahaha.” Aku jadi jengkel lagi waktu bandot tua ini merayuku..
“iya makasih pak.” Aku menjawabnya dengan agak malas..
“kamu sudah setuju dengan syarat yang saya kasih kan?”
“iya pak saya setuju, yang penting tidak dilaporkan warga sini dan kami aman.” Jawabku padanya.
“yaudah sekarang kamu siap siap bentar lagi saya kesini buat jemput. Saya mau ajak kamu kencan, sudah lama saya jadi duda dan pengen kencan sama cewek yang masih muda dan montok kayak kamu dek yanti.saya pamit dulu kalau gitu, kebetulan sudah reda hujanya.”
“iya pak.” Pak tarjo kemudian pergi meninggalkan kami..
Aku dan andi masuk ke dalam kamar kosnya. Kulihat andi nampak merasa bersalah karna kejadian tadi.
“Maaf ya malah jadi gini yan..”
“iya gakpapa ndi, udah terlanjur kok..”
“nanti kalau ada apa apa kamu kabarin aku aja yan.”
“iya ndi,, yaudah aku siap siap dulu.”
Setelah 10 menit pak tarjo akhirnya kembali ke kos dengan mengendarai mobilnya. Dengan kode menggunakan tanganya dia menyuruhku untuk menghampirinya. Aku langsung berpamitan kepada Andi..
“Aku jalan dulu ndi,, nanti aku kabarin kalau ada apa apa.”
“Iya sayang,, maaf ya sekali lagi. Hati hati ya.”
“Iya ndi.”
Aku menghampiri mobil pak tarjo dan masuk kedalam. Aku gak tau mau kemana tak tarjo mengajakku malam malam begini..Setelah berjalan beberapa saat menyusuri jalanan kota pak tarjo menghentikan laju mobil didepan sebuah toko. Pak Tarjo mengajakku untuk masuk kedalam sana..
“Ayo dek kita masuk kedalam.”
“mau ngapain ke toko pakaian pak?”
“jangan panggil pak donk. Panggil om aja biar lebih keren.”
“emm iya om, mau ngapain ngajak yanti ke toko pakaian?”
“aku pengen kamu pakai pakaian yang beda malam ini. Ayo masuk nanti saya pilihkan yang pas buat kamu.”
Aku menuruti perintah om tarjo dan masuk kedalam, aku melihat sekeliling took dan disini banyak dijual pakaian dalam dan baju seksi. Feelingku udah gak enak pasti om tarjo mau aneh aneh nih.. dan bener aja tak berselang lama om tarjo membawakanku pakaian yang cukup minim dan menyuruhku untuk mencobanya. Tanktop pink dan celana pendek kini menjadi pakaian yang aku kenakan. Saat aku keluar dari ruang ganti om tarjo nampak begitu terbelalak sampai menelan lidah. Mungkin karna belahan toketku benar benar terlihat jelas dan karna tanktop ini kecil banget jadi pusarku sampe kelihatan.. Ini pertama kali aku pakai pakaian begini dan lagi aku mengenakan ini untuk pergi sama om tua kayak gini.. Setelah om tarjo merasa cocok dengan pakaianku diapun membayar semua dikasir.. aku masukkan bajuku ke dalam tas dan kembali masuk kemobil. Jujur saja dengan pakaian seperti ini aku merasa seperti wanita malam yang sedang dibooking om hidung belang.
Kami melanjutkan perjalanan dan kulihat sudah sampai jalan ka*****ng. Setelah beberapa kilometer kami sampai di sebuah tempat café dan karaoke.
Kamipun masuk kedalam dan memesan room karaoke, om tarjo memesan beberapa minuman sepertinya itu minuman beralkohol.. Aku masuk ke dalam room yang telah dipesan om tarjo namun kulihat om tarjo menerima telpon terlebih dulu. Karna bosan menunggunya telponan aku memutuskan untuk memplay lagu dan menyanyikanya. Setelah satu lagu berakhir kulihat om tarjo baru masuk namun dia tak sendiri. Ada 2 orang yang seumuran juga denganya masuk kedalam room ini..
“mereka siapa om?” tanyaku pada om tarjo…
“kenalin dek yanti, ini om jaka dan om irwan. Mereka kawan baikku dari jaman kami masih SMA.”
Akupun bersalaman dengan mereka dan berkenalan.. Kamipun kembali keaktivitas kami untuk bernyanyi bersama di tempat karaoke ini.. Setelah beberapa lagu om tarjo memintaku untuk minum terlebih dahulu, awalnya aku gak berani namun karna dipaksa terus aku meminum seteguk anggur yang dituangkan om tarjo.awalnya kurasakan lidahku terasa aneh,, namun setelah beberapa teguk rasanya cukup enak.. Karena gak kuat minum aku mulai merasakan pusing dikepalaku.. Saat aku bersandar disofa kurasakan ada tangan jahil yang meraba toketku.. aku menjadi bernafsu dengan rangsangan itu.. Setelah beberapa menit kurasakan mereka melepaskan tanktopku dan kini melepaskan BH yang aku kenakan,, dalam posisi topless mereka dengan bebas memainkan toketku.. kurasakan ada rangsangan diputingku,, kurasakan ada lidah yang bermain disana membuatku semakin horny,, aku mulai mendesah pelan karna rangsangan demi rangsangan pada toketku..
“ahhh ouhhh enakk omm,,” aku sudah pasrah jika mereka mau memperkosaku.. nikmatnya benar benar tak dapat kutahan..
“yanti, kamu benar benar montok,, saya jadi pengen rasain tubuh kamu…”
“emm ahhh iya omm,, nikmatin tubuhku omm, aahhh.”
Kini kurasakan mereka melepaskan celanaku dan CD yang kukenakan. Jari jari mereka mulai memainkan bibir vaginaku,, ahhh nikat ahhhh ouuuhhh desahanku semakin tak tertahan…
Saat aku dalam keadaan setengah sadar dan memejamkan mata menikmati rangsangan mereka kurasakan ada benda tumpul yang berada tepat dibibirku..
“yanti buka mulut kamu..” perintah salah satu dari om itu yang gak ku kenali karna aku dalam keadaan setengah sadar. Akupun membuka mulutku dan benda tumpul yang ternyata kontol itu masuk dalam mulutku,, kurasakan ukuranya sangat besar dan mulutku tidak mampu menampung semuanya didalam.. hanya sebagian saja yang masuk dalam mulutku…
Kurasakan kontol itu digerakan keluar masuk dalam mulutku, emmm emmm emmmm,,, hanya suara itu yang keluar dari mulutku yang tersumpal oleh kontol besar ini…Memekku semakin berkedut karna rangsangan yang mereka berikan kocokan jari di klitorisku terasa begitu nikmat..
“eemmmmmm emmmmmmmmmm” tubuhku bergetar seiring orgasme pertama yang kurasakan.. aaahhh nikmat sekali rasanya…
“wah dek yanti udah orgasme aja nih gk nungguin kita,,, sekarang giliran kita nih..” kata salah satu dari mereka..
Kini mereka membuka pahaku lebar lebar dan kurasakan ada kontol yang menggesek bibir vaginaku,
“aaaahhhhhh enak ommm,, masukkiin aahhhhhh.”
“masukin apanya sayang,?”
“kontolnya ommm, yanti mau kontol omm masukk dalem memek yanti..”
“kamu emang cocok jadi lonte ya,, nakal banget kamu yanti, rasain nih kontolku..”
Dengan sekali hentakan kurasakan kontol itu masuk dalam vaginaku,, rasanya begitu sesak dan besar, ini kontol paling besar yang kurasakan..
“aaahhhhh ommm gede bangeett ouuuuhhh aaahhhhhhhh,,” tubuhku bergetar seiring gerakan kontolnya yang mengaduk aduk memekku,, aahhhh nikmat aaahhh ouuuhhhhhhhh..
“haha enak ya kontolku?”
“aahhhh iyaahh omm, enak aaahhhh..”
“dasar lonte ya,,, pantesan kamu mau dientot sama andi dikosan hahaha. Rasain nih kontolku.. udah lama aku gk ngentot cewek yang masih muda..”
“aahhh iyaahh omm, entot akuu aahhh.” Aku semakin merancau gak karuan karna kenikmatan ini..
“sekarang kamu jadi lonteku yanti,, jadi kamu harus nurut ya!!”
“iya ommm, yanti nurut,, aahhhh ouuuhhhh.”
Aku merasakan orgasme keduaku akan segera sampai,,, aaahhhh ,, tiba tiba om tarjo mencabut kontolnya , aku gak jadi orgasme, rasanya nanggung banget..
“kenapa dicabut om??”
“kamu mau lagi dientot?”
“iyah omm”
“kalo gitu kamu harus panggil saya tuan!”
“iya tuan,, masukin kontolnya tuan..”
“bagus lonteku,, hahaha,,”
Kulihat om tarjo kembali memposisikan kontolnya didepan bibir memekku,, namun kali ini dia mengoleskan cairan cintaku dilubang boolku dan dikontolnya..
“kenapa diolesin kesitu tuan??” aku bertanya padanya..
“aku lihat bool kamu masih perawan ya,, aku gak mau Cuma rasain yang bekas..aku pengen perawanin bool kamu hahaha.”
“jangan tuan,, saya belum pernah..”
“tenang aja sakitnya Cuma bentar ,, kamu itu lonte harus nurut..”
Aku hanya mengangguk dan diam,, kurasakan kontol om tarjo mulai masuk lubang boolku secara perlahan.. ku lihat om jaka da nom irwan juga sedang mengocok kontolnya dan sesekali tangan mereka meremas toketku… aku seperti melihat film porno dengan genre gangbang.. kali ini aku merasakan sendiri bukan Cuma melihatnya..
Kontol om tarjo mulai masuk dalam lubang boolku… rasanya sakit karna ukuran kontolnya yang begitu besar…dengan hentakan cepat kontolnya masuk dalam boolku,,
“aaahhhhh sakiiit ommm,, aahhhhhh” air mataku keluar karna rasa sakit yang kurasakan…
Om tarjo mulai melakukan penetrasi,,, perlahan lahan dan mempercepat tempo gerakannya..
Setelah beberapa menit akhirnya aku mulai terbiasa dan rasa sakit yang tadi kurasakan mulai hilang..
“aaahhh ouuuhhh aahahhhh emmm aahhhh.. “aku mendesah karna rasa sakit itu berubah menjadi rasa nikmat..
“enak gak lonteku?”
“emm enak ommm aahhh.”
“haha bener kana pa kubilang Cuma bentar sakitnya,, sekarang kamu jadi keenakan kan?”
“aahhh iyahh omm enak bangettt ahhh ouuhhh….”
“sekarang ganti posisi.” Om tarjo mencabut kontolnya dan dia duduk disofa, aku disuruh untuk WOT, perlahan kontol om tarjo kembali masuk dalam boolku..
“aaahhhhh ouuhhh..” aku mulai bergeraka naik turun diatas om tarjo,, om tarjo berbaring dan dia memelukku dari belakang sehingga aku jadi ikut tertarik kebelakang,, saat itu kulihat om jaka membuka pahaku,, dia memposisikan kontolnya dimulut memekku,,, perlahan kontolnya masuk dalam memekku,, kali ini kedua lubangku dimasukin sama dua kontol yang besar,, rasanya aku mau pingsan karna kenikmatan ini membuat tubuhku menjadi lemas…
Om jaka mulai menggenjot memekku, kurasakan kedua kontol itu mengaduk aduk memek dan boolku.. rasanya hangat dan nikmat…
“iyyaaahh ommm enaaakkk oouuuhhhh aaahhhhh.”
“iya lonteku,, rasain nih kontolku hahaha..” kata om jaka padaku..
Genjotanya semakin cepat membuat tubuhku bergetar mengikuti gerakanya… plook plook ploook,,, suara pertemuan kelamin kami terdengar disela suara music diruang karaoke ini,…
“aaahh aku mau sampe aahhh.” Kurasakan kontol om jaka mulai berkedut dan akan segera memuntahkan pejunya..
“iyaah aaahh ouuuuuuuuuuuhh aaaahhhhhh aaaaaacccchhh eeemmm aku juga nyampe ommm… aahhhhhh” crooot crooot crooot,,, semburan peju dari om jaka mengucur deras dalam memekku seiring dengan orgasme yang juga kurasakan,, sementara kontol om tarjo masih belum juga mengeluarkan pejunya.. dia kuat banget…
Setelah mencabut kontolnya om jaka duduk lemas disofa.. dan kali ini om irwan mengambil tisu dan membersikan sisa peju dan cairan cinta dimemekku. Setelah itu dia mulai memasukkan kontolnya dan menggenjotku…
“aaahhhh,, ouuhh aahhh.” Kotol om irwan mungkin yang paling kecil diantara yang lain namun cukup panjang, kurasakan kontolnya sampai mentok kedinding rahimku…
“aaahhh teruuss ommm aaahhhh aahhhhh..”
“rasain nih pejuhku.. aahhh.”
Croot crooo crooot crooot,,, 4x semburan masuk dalam memekku. Rasanya nikmat dan hangat.. om irwan staminanya payah namun yah lumayan lah…
Kali ini om tarjo mencabut kontolnya dari boolku dan sekarang memasukkanya dalam memekku,, dia menggenjotku dengan gerakan yang sangat cepat, sampai toketku bergetar cepat karna hal itu..
“aaaahhh tuann,, pelan pelan aaaahhhhh aaaaahhhhh.”rasanya memekku sampai lecet karna hal itu… rasa sakit namun nikmat…
“aahhhh dasar lonte,, aku entot kamu terus tiap hari kalau kamu dirumahku haha.”
“aaahhhhhhh ouuuhh iyaaah tuaann,, entot akuu sepuasmu tuan,, aahhhhhhhh.”
“haha aku bakal bikin kamu bunting.”
“aahhh iyah tuan aahhhhhhhh.” Aku semakin merancau dan kurasakan aku akan kembali orgasme untuk ketiga kalinya…
“aaahhh aku mau nyampe tuaann aahhhhhh”
“tahan lonte aku juga mau keluar nih,,,” om tarjo semakin mempercepat genjotanya…
Aaaahhhhhhhhhh aahhhhhhhhh crooot croooot crooot .. semburan pejunya begitu banyak dalam memekku…cairan pejunya dan cairan cintaku sampai meluber keluar dari lubang memekku… Aku benar benar lemas. Rasanya aku gak kuat untuk berdiri kalau gini… nafasku sudah gak beraturan dan kesadaranku mulai memudar…