. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 23

0
425

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 23

Menutupi Kenakalan

Sontak saja aku terkejut saat andi menarik handukku dan membuatku telanjang bulat diluar kamar kos..Untungnya saat ini penghuni kos yang lain sedang liburan dan pulang kampung sehingga kos sangat sepi, bisa dibilang hanya ada kami berdua dilantai 2 ini. Mungkin karna tau kos sedang sepi andi jadi berani melakukan hal ini. Aku yang kaget langsung menutupi kedua toketku dan lari ke kamar mandi. Andi kemudian mengikutiku berlari ke kamar mandi.. Aku yang sebel sama dia langsung mencubit tanganya.
Andi : “adduuuh sakit mbak kenapa dicubit..”

Aku : “habisnya kamu nakal banget kenapa kamu tarik handukku.”

Andi : “hehe kan jarang lihat bidadari cantik dan seksi bugil diluar kamar mbak”

Aku : “ihh nyebeli banget, kalau ada yang lihat gimana?”

Andi : “Kan udah aku bilang dari kemarin mbak kalau disini lagi sepi karna penghuni yang lain pada pulang liburan tahun baru.”
Aku : “Kan bisa aja ndi ada yang dateng gitu.”
Andi : “Ya rejeki dia mbak bisa lihat tubuh seksi dan montok kayak gini.” Andi menjawabku sambil mencolek toketku dengan tanganya.
Aku : “Yaudah jadi mandi gak nih?”
Andi : “Iya jadi donk, yaudah kita masuk kedalem..”
Aku : “Barengan mandinya?”
Andi : “Iya mbak.. kan emang aku ngajak bareng.”

Aku deg deg an juga karna baru kali ini aku mandi bersama laki laki di kamar mandi luar kamar. Untunglah saat ini kos lagi sepi jadi gak ada yang tau.. Aku dan andi langsung masuk ke kamar mandi, lalu andi mulai membuka pakaianya..Aku bisa melihat kontolnya yang sudah menegang, mungkin karna melihatku telanjang dia langsung terangsang.. Melihat kontolnya itu membuatku menjadi horny.

Andi : “Mbak jongkok donk, emutin kontolku nih,, udah gak tahan..” seakan terhipnotis dengan ucapanya aku langsung berjongkok dan mulai mengoral kontol andi yang lumayan besar dan panjang. Walaupun tidak sebesar milik mas rozak namun aku cukup puas dengan ukuranya.
Slurp slurp slurp.. suara yang keluar dari mulutku saat mengoral kontol andi begitu jelas terdengar. Saat aku melakukan aktivitasku ini andi mengguyurku dengan air .. Dia memandikanku sambil menikmati Blow job yang kulakukan…

Andi : “aaahh enak banget mbak,, terus mbak lebih cepet..”

Mendengar hal itu aku langsung mempercepat gerakan mulutku.. kontolnya keluar masuk dengan cepat memperkosa mulutku… setelah cukup lama melakukan blow hob andi menyuruhku berhenti.. dia tidak mau terlalu cepat mengeluarkan pejunya.. dia menyuruhku menghadap kedinding dan membelakanginya.. aku sudah tau bahwa dia akan menyodok vaginaku dari belakang.. dan benar saja ,, dia mengarahkan kontolnya yang sudah tegang kearah bibir vaginaku dan mulai menggesekkan kontolnyaa..Aku menjadi semakin horny karna hal itu…
Aku : “Aaaahhhh enak ndii,,, ouuuhhh..” saat aku mulai mendesah andi juga mengguyurkan air kepunggungku.. Benar benar mandi basah yang nikmat… setelah cukup lama andi menggesekkan kontolnya aku benar benar tidak tahan.. aku ingin kontol itu segera masuk dalam vaginaku…
Aku : “aahh ndi masukkiiin eemmm aaaahhhh.”
Andi : “masukin apa sayangg???”
Aku : “masukin kontol kamuhh aahhh. Memeku udah gatel nih.. aaahhh”
Andi : “Tapi ada syaratnya kalau kamu mau rasain kontolku ini..”
Aku : “Apaah syaratnya ??”
Andi : “Mulai sekarang kamu harus mau panggil aku sayang kalau kita berduaa,, aku mau kamu anggep aku sebagai pacar kamu..gimana?”
Aku cukup terkejut dengan permintaan andi, artinya aku akan selingkuh dengan dia dibelakang mas rozak, namun karna aku ingin merasakan kenikmatan ini akal sehatku sudah tidak memikirkan hal itu lagi…
Aku : “Iyaah ndi aku mau… cepetan masukinnn, aku gak tahan niihh.”
Mendengar jawaban dariku andi langsung memasukkan kontolnya dalam vaginaku, dan dalam sekali hentakan kontol itu masuk seluruhnya dalam vaginaku.. rasanya begitu nikmat.. Andi mulai melakukan penetrasi dengan tempo yang lumayan cepat,,,
“aaaahhhhh ouuuuhhhaaaaaahhhhhheemmmmmouuuuhhhh.” Desahanku sudah tak tertahan lagi rasa nikmat ini membuatku lupa segalanya.. aku menyadari sepenuhnya bahwa melakukan zina merupakan hal yang salah, namun entah kenapa tubuhku tak bisa menolaknya.. tubuhku ikut berguncang seirama dengan genjotan yang andi lakukan, toketku juga bergoyang mengikuti irama hentakan dari kontol andi yang menusuk nusuk vaginaku…
“oouugghh enaaakkkk bangeeetttt ndi… oohh nikmaatttt” aku semakin merancau gak karuan..
Andi mempercepat gerakan kontolnya,,, tanganya yang tadi memegang gayung dan menyirami tubuhku dengan air sekarang memegang sabun cair dan mulai mengoleskanya ketubuhku,, saat mencapai toketku dia memainkanya bergantian.. Putingku ikut dimainkan dan membuatku benar benar sudah diluar kendali,, desahanku semakin liar dan tubuhku semakin bergetar.. Aku merasakan orgasmeku akan segera sampai..
“aku mau orgasmeeee sayanggg… aaahhhh ouuuhhhhhhhh.”
“aaahh iya sayangku aku juga mau nyampe… aku keluarin pejuku didalem yaahhh… aahh”
“aaaaaaaaaahhh iyaaaahhh aaaaaahhhhhh ouuuuhhhh aaaaaaahhhhh.”
Andi mempercepat genjotanya dan membuatku semakin dekat degan orgasme… hanya dalam beberapa detikk kami mencapai puncak kenikmatan…
“aaahhhh rasain pejuku sayang… aahhhh” crooot crooot ,, semburan peju andi menyembur deras kedalam vaginaku seiring dengan orgasme yang kurasakan.. tubuhku ambruk dan terduduk dilantai kamar mandi dalam keadaan basah dan masih banyak sabun dibadanku.. cairan cintaku bercampur dengan peju andi mulai keluar dari dalam vaginaku.. Andi membasuh tubuhku dengan air dan membersihkan vaginaku.. Setelah kami mandi kami kembali ke kamar dan gilanya andi melarangku menggunakan handuk lagi sehingga aku menuju kekamar dalam keadaan telanjang.. untunglah tidak ada yang melihatnya, sensasi ini benar benar gila namun aku mulai menyukainya.. sampai dikamar andi berganti pakaian dan bersiap untuk pergi, katanya dia udah janjian sama aris buat jalan jalan..
Aku : “Kamu mau jalan jalan kemana ndi?”
Andi : “Udah lupa ya? Kan aku tadi nyuruhnya manggil sayang kalau kita lagi berdua.”
Aku : “Hmm iya deh, sayang mau jalan kemana?”
Andi : “Aku mau nemenin aris katanya dia suntuk habis kerja dikos terus jadi dia ngajak ke pantai.kamu mau ikut yank?”
Aku : “Enggak deh, aku lemes banget nih gara gara kamu.”
Andi : “Yaudah deh aku pergi dulu kalau gitu ya.”
Aku : “Iya sayang hati hati dijalan.”
Kemudian andi menutup pintu kamar dan pergi meninggalkanku.. Aku masih belum mengenakan pakaian karna badanku masih lemas, rasanya males buat pakai baju.

Mulustrasi Yanti​
Akupun memutuskan untuk menonton youtube melihat video klip kesukaanku.. Karna badan yang lemas dan lagu yang mendukung untuk tidur jadinya aku ketiduran.. Aku terbangun saat tubuhku terasa ada yang sedang menggoyangan perlahan.. Ternyata itu mas rozak dia menggoyangkan tanganku agar aku terbangun..
Mas Rozak : “Sayang bangun donk,, kok tidur lagi?”
Aku : “hmmm iya mass,”
Mas Rozak : “Kok kamu tidur gak pakai pakaian gini sih?”
Aku baru sadar bahwa aku tadi belum ganti pakaian sejak balik dari kamar mandi, haduh gara gara andi nih.. Aku terpaksa berbohong.
Aku : “Aku tadi habis mandi males mau ngapa ngapain mas, terus dengerin lagu malah ketiduran.”
Mas Rozak : “Kamu ada ada aja sih..cepetan ganti pakaian. Untung aja gak ada yang lihat.”
Aku : “hehe iya mas aku ganti dulu.”
Mas Rozak : “Nih aku bawain sarapan dek, habis ganti pakaian langsung makan ya.. Ohh iya andi belum balik?”
Aku : “eemm sepertinya belum mas, paling lagi jalan sama aris, kan hari ini mereka libur.” Aku kembali berbohong kepada mas rozak. Aku gak berani buat jujur karna pasti akan banyak pertanyaan kalau aku bilang andi sudah balik kesini.
Mas Rozak : “hmm mungkin juga ya,, yaudah makan dulu yuk.. untung andi belum balik , kalau dia lihat kamu telanjang gitu gimana coba?”
Aku : “Iya maaf mas,, habisnya aku juga kepengen kamu sentuh kayak dulu mas.”
Mas Rozak : “Iya nanti ada waktunya sayang, nunggu udah halal ya.”
Aku sedikit kecewa dan bercampur senang dengan ucapan mas rozak barusan. Aku kecewa karna aku tidak bisa mendapat kepuasan lagi darinya, namun senang kalau dia memang bersungguh sungguh denganku.. Seketika aku kembali menyesal sudah mengkhianatinya. Demi nafsu aku merelakan tubuhku untuk disentuh laki laki lain.. Saat aku sedang melamun memikirkan hal itu mas rozak mengagetkanku..
Mas Rozak : “dek kamu kenapa?” dia menepuk pundakku dan membuatku sedikit terkejut..
Aku : “ehh gakpapa mas, yaudah makan dulu yuk..”
Setelah makan mas rozak mengajakku jalan jalan ke tempat wisata di daerah B****l. Suasana pegunungan yang indah adalah pemandangan yang sangat menyegarkan mata.. Setelah jalan jalan kebeberapa tempat wisata mas rozak mengantarku kembali ke kosku.. Sampai dikos devi memelukku ,, dia kangen karna tidak aku temani selama 2 hari ini.. mungkin dia bosan dikos cuma nonton tv aja ya hihihi.
SKIP
Sebulan setelah kejadian hari itu aku dan andi semakin akrab. Namun aku berusaha menghindar saat dia mengajakku melakukan hubungan seks. Aku gak mau bikin mas rozak semakin kecewa.. Aku hanya tidak ingin andi menceritakan ke siapapun jadi aku menjaga komunikasi denganya, ditempat kerja kami berusaha bersikap biasa sebagai rekan kerja agar tidak ada yang curiga terutama devi. Setelah gajian ternyata andi memutuskan untuk kos bersama aris, mereka mendapatkan kos yang cukup dekat dengan kos mas rozak, hanya berjarak beberapa ratus meter. Dia bercerita padaku bahwa kosnya masih sepi karna baru dibuka, dan karna tempatnya lumayan jauh masuk gang jadinya masih sepi yang kos disitu.. Beberapa kali andi megajakku untuk main ke kosnya namun aku menolak dengan alasan capek dan karna emang lagi haid jadi dia tidak memaksaku. Namun setelah beberapa hari aku selesai haid dia memaksaku untuk ikut kekosnya.. Aku sudah tau kalau dia rindu kehangatan tubuhku aku berusaha menolak namun karna ancaman dari video saat aku masturbasi akan disebar aku gak bisa berkata apa apa lagi. Setelah pulang kerja aku bilang ke devi bahwa aku akan ikut andi karna mau ketemu mas rozak .. Aku memberikan alasan itu agar devi tidak curiga. Saat perjalanan menuju kos andi memang gang masuknya lumayan jauh dan kosnya dipojok gang dekat sungai..Saat aku masuk ke dalam kamar yang terisi masih sedikit malah banyak yang kosong..
Aku : “Kamu kos disini satu kamar sama aris yank?”
Andi : “enggak kok aris kamarnya sebelahku.. dia lagi ketempat rudi dulu katanya jadi kita aman nih..”
Aku : “Aman gimana? Emang mau ngapain?”
Andi : “Kamu pura pura gak tau ya..” andi menggodaku dengan sedikit meremas toketku..aku terkejut karna hal itu dan mencubitnya..
Sampai didalam kamar andir menyuruhku untuk mandi dan setelah aku mandi gentian dia yang mandi.. emang kalau habis kerja badan rasanya bau amis karna masakan dirumah makan kebanyakan ikan dan daging.. Dan setelah mandi tanpa basa basi andi langsung menerkamku seperti harimau kelaparan.. Dia menindihku yang masih telanjang , diapun melepas handuknya dan kami sekarang sama sama tidak menganakan apapun… Dia mulai merangsangku dengan memainkan toketku dan tangan satunya bermain dengan klitorisku.. Jarinya sangat pandai memainkan putingku dan dia juga menjilatinya secara bergantian.. Hal itu membuatku mulai terangsang dan libidoku menjadi naik.. Andi kemudian mencium bibirku dengan ganas dan aku membalas ciuman itu….tiba tiba dari luar terdengar bunyi hujan yang cukup deras.. suasana yang dingin membuat birahi kami semakin naik.. Andi mulai memposisikan kontolnya yang sudah tegang berada dibibir vaginaku dan dia mulai menggesekkan kontolnya… vaginaku mulai basah setelah andi melakukan hal itu…
“aaaahhh iyyaaahh sayang,, emmm aahhhh cepetan masukin aahhhh.” Aku sudah tidak tahan lagi, vaginaku mulai terasa gatal dan ingin segera merasakan kontol….
Andi mulai memasukkan kontolnya perlahan.. aaahhhhh nikmat sekali saat kontolnya mulai masuk dalam vaginaku…
(kreek tiba tiba suara pintu kamar terbuka dan membuat kami terkejut)..
Bersambung…

 

Cerita Terpopuler