. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 22

0
405

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 22

Tak Kusangka

Sudah 3 minggu Devi tinggal bersamaku dan selama itu juga kami semakin akrab dan sering jogging bareng. Aku senang punya teman yang benar benar dekat denganku. Kami sering curhat curhat bareng juga soal pacar dan gebetan. Namun selama 3 minggu ini pula aku sudah tidak merasakan kehangatan laki laki. Aku cukup heran kenapa aku gak hamil padahal dulu di villa mereka slalu mengeluarkan pejunya dalam vaginaku. Hari ini adalah hari pertama aku haid. Memang telat beberapa hari dari biasanya namun aku bersyukur karna tidak hamil karna hal gila yang terjadi waktu aku liburan. Aku heran juga kenapa mas rozak tidak pernah mengajakku ke kosnya padahal biasanya dia sering mengajakku menginap. Apa mungkin dia lagi sibuk ya. Dia kan lagi banyak tugas, apalagi sebentar lagi bakal libur natal dan tahun baru. Saat aku sedang melamun dan memikirkan hal itu devi yang baru selesai mandi mengagetkanku.

Devi : “door.”

Aku : “Ya aampun devii, bikin kaget aja..Jantungku rasanya mau copot nih..”

Devi : “Halah lebay kamu yan, lagian kamu pagi pagi ngalamun, mikirin apa sih?”

Aku : “gakpapa dev, yaudah gantian aku mau mandi nih..”

Devi : “hmm iya deh gakpapa kalau gak mau cerita.”

Aku : “Iya nanti aku cerita.” Akupun langsung masuk kamar mandi dan membersihkan badanku.. Selesai mandi kulihat devi sudah membeli sarapan untuk kami berdua..

Devi : “Ayuk yan sarapan dulu.”

Aku : “Iya tak pakai baju sebentar.” Akupun mengganti pakaian dan duduk disamping devi untuk sarapan.

Devi : “Cerita donk yan kamu mikirin apa sih tadi sampai ngalamun gitu?”

Aku : “Emm iya deh aku cerita, sebenernya aku kangen aja sama pacarku dev.”

Devi : “ohh jadi karna itu, hmm cukup lama juga sih kalian gak ketemu, udah 3 mingguan, emang dia gak ngajak kamu jalan gitu?”

Aku : “gak pernah dev, paling Cuma chattingan aja sih.”

Devi : “bukanya andi sekarang kosnya bareng pacarmu ya yan?”

Aku : “Iya katanya sih gitu, karna dikosnya rudi Cuma bisa berdua jadi aris yang kos bareng rudi.”

Devi : “Kamu tanya sama andi aja kenapa kok pacarmu gak ngajak kamu jalan, siapa tau emang sibuk atau ada urusan lain gitu.”

Aku : “Iya ide bagus juga dev, nanti aku tanya andi deh ditempat kerja.”

Devi : “Yaudah habisin dulu sarapanya.”

Aku : “Iya dev.”

Setelah selesai sarapan kami langsung bersiap siap untuk berangkat kerja. Devi begitu semangat karna diam diam ada temen kerja kami yang lagi dia suka dan kebetulan mereka mulai akrab, pantes aja dia semangat berangkat. Aku membuka pintu rumah makan dan karyawan lain mulai berdatangan, dan saat andi datang aku memanggilnya karna ada yang mau aku tanyain.

Aku : “Andi sini dulu.”

Andi : “Iya ada apa mbak?”

Aku : “Kamu tau gak sekarang mas rozak lagi sibuk ngapain?”

Andi : “Tadi sih masih ngerjain tugas mbak, semalem juga lembur tugas. Kayaknya lagi banyak tugasnya, makan aja sering telat kalau kulihat.”

Aku : “ohh yaudah deh makasih ya ndi.”

Andi : “Iya sama sama mbak.Oh iya tadi mas rozak nitip salam buat mbak yanti.”

Aku : “Iya ndi makasih udah sampein salam dari mas rozak.”

Setelah mendengar cerita andi aku jadi tau kalau mas rozak memang sedang sibuk, aku membuka hpku dan mengirimkan pesan kepadanya agar dia lebih semangat dan fokus agar tugasnya cepat selesai. Aku juga mengirimkan pesan yang bertuliskan bahwa aku kangen sama dia. Semoga aja mas rozak cepat membalas pesanku.. Saat aku dan karyawan sudah selesai bersih bersih dan menyiapkan bahan masakan kami menuju bagian masing masing , aku harus mengecek mesin kasir dan uang kembalian. Setelah semua sudah dicek aku membuka hpku dan ternyata ada pesan dari mas rozak, dia mengucapkan terima kasih atas do’aku dan dia juga mengatakan setelah tugasnya selesai dia akan mengajakku jalan jalan.. Aku jadi gak sabar untuk bertemu dengan pacarku itu..

POV Rozak –
Karna tugas kuliah yang lagi numpuk aku terpaksa untuk cuekin yanti dulu, disamping memang banyak tugas aku juga pengen yanti berhenti melakukan seks agar dia gak terlalu liar. Jujur saja aku gak mau kalau dia terlalu kecanduan seks karna bisa bahaya juga untuk hubungan kami. Mungkin nanti setelah tugasku selesai aku baru bisa ada waktu untuk ngajak dia jalan jalan, pengen banget ngajak dia ke pantai buat liburan.
Saat ini aku ngekos bareng andi, sebenernya aku pengen dia ikut rudi bareng aris juga, tapi karna kosnya rudi Cuma bisa buat 2 orang jadi aku mengizinkan andi kos bareng aku, lumayan juga jadi ringan buat bayar kosan sekarang. Aku lebih memilih andi buat kos bareng aku karna orangnya lumayan asik diajak ngobrol dan kita bisa jadi temen nongkrong yang asik. Kalau sama aris orangnya lebih pendiem , daripada dikosan ada orang tapi ga bisa diajak ngobrol kayak patung kan aneh makanya andi aja yang kos bareng aku disini. Dia juga orang yang baik tiap pagi mau aku suruh buat beli sarapan..Itu juga alasan aku jadi sungkan ngajak yanti ke kosku. Udah 3 minggu ini yanti gak pernah aku ajak kesini. Saat aku memikirkan hal hal itu andi dateng dan membawakanku sarapan, dia baru keluar beli sarapan ternyata.
Andi : “Mas ini sarapanya..”

Aku : “Oke makasih bro. Kamu mau berangkat kerja sekarang?”

Andi : “ Iya mas biar gak telat masuk kerja.”

Aku : “Oke hati hati bro. Nitip salam ya buat yanti.”

Andi : “Iya mas nanti aku sampein ke mbak yanti.”

Setelah itu andi langsung berangkat bekerja, akupun lanjut buat sarapan dan nerusin tugasku. Saat aku mulai kembali mengerjakan tugas aku melihat ada pesan masuk dari yanti. Akupun membalas pesanya dan mengatakan akan mengajak dia jalan jalan saat tugasku sudah selesai.

Skip Skip

Akhirnya setelah seminggu lebih tugasku selesai dan libur natal tahun baru sudah mulai besok. Akupun memutuskan untuk mengajak yanti jalan jalan. Aku menelponya untuk memastikan kapan dia ada waktu libur. Kebetulan ini sudah malam pasti dia sudah pulang kerja. Setelah 3x menelpon akhirnya yanti mengangkat telepon dariku..

Aku : “Assalamuallaikum dek.”

Yanti : “Wa’alaikumsalam, maaf mas tadi aku mandi jadi baru angkat telponya.”

Aku : “Iya gakpapa dek, kamu kapan ada waktu libur dek?”

Yanti : “Gak tau nih mas, kan disini liburnya jarang, nanti natal aja gak ada libur, Cuma tahun baru libur sehari tanggal 1. Paling aku bisa ambil cuti mas.”

Aku : “Aku pengen ngajak kamu jalan jalan dek kamu bisa gak nanti ambil cuti dari tanggal 30 gitu?

Yanti : “Iya nanti aku tak tanya bosku dulu mas. Mulai besok juga dibikin shift kerjanya , shift pagi sama malem. Bosnya pengen buka sampai jam 10 soalnya jadi dibikin 2 shift.”

Aku : “Ohh gitu kalau shift pagi sama malem dari jam sampai jam berapa berapa dek?”

Yanti : “Kalau pagi mulai jam 7 sampai jam 3 sore, kalau shift malam dari jam 3 sampai jam 10 malam. Karna sekarang makin rame mas jadi dibikin begitu.”

Aku : “Iya dek, nanti kabarin aja ya kalau kamu bisa ambil cuti.”

Yanti : “Emangnya tahun baru gak pengen pulang mas?”

Aku : “Aku balik besok dek pas libur natal 3 hari, tahun baru aku disini kok.”

Yanti : “Iya mas nanti temenin aku ya hehehe.”

Aku : “Iya sayangku.. Udah dulu ya kalau gitu. Kamu cepetan istirahat, jangan terlalu malem tidurnya.”

Yanti : “Iya makasih sayangku..Assalamuallaikum”

Aku : “Wa’alaikumsalam.”

Akupun menyiapkan barang barangku dan tak lama setelah semua barang aku kemasi andi akhirnya pulang kerja.

Andi : “Assalamuallaikum.”

Aku : “Wa’alaikumsalam.”

Andi : “Lagi ngapain mas kok banyak banget barang yang dikemas?”

Aku : “Ini ndi besok aku mau balik kerumah 3 hari. Ada waktu libur kan jadi pengen ketemu keluarga.”

Andi : “Ohh gitu mas. Yaudah besok hati hati aja mas diperjalanan.”

Aku :”Iya ndi makasih ya.. Selama aku balik kamu jangan lupa bersih bersih, jangan sampai aku balik ntar berantakan hahaha.”

Andi : “Wah mas rozak penghinaan ini, aku kan rajin bersih bersih.”

Aku : “Ya siapa tau jadi lupa kan ahaha.”

Andi : “Yee bisa aja mas.. ya enggak lah..Udah numpang disini masak ngotorin.”

Aku : “Nah itu tau haha..” Kamipun bercanda bareng. Andi sudah seperti adiku sendiri.

Keesokan paginya aku pamitan pada andi dan berangkat untuk pulang kampung. Aku juga mengirim pesan dulu kepada pacarku sebelum berangkat.

Skip Skip

Akhrinya setelah 3 hari liburan dirumah aku kembali ke J***a. Yanti juga sudah memberiku kabar bahwa dia bisa cuti tapi hanya tanggal 31 dan 1 Januari. Yah gakpapalah pikirku. Yang penting kami bisa jalan jalan bareng. Aku sudah mengatakan akan menjemputnya pagi pagi..

Hari yang ditunggupun tiba, pagi pagi aku menjemput yanti , aku berangkat barengan dengan andi yang berangkat kerja.

POV Yanti –
Aku sangat senang karna hari ini aku bisa cuti dan mas rozak akan mengajakku jalan jalan.

Setelah sholat subuh aku mandi dan siap siap untuk pergi dengan mas rozak.. Dia akan menjemputku jam setengah 7 pagi. Akhirnya setelah menunggu dari jam 6 mas rozak dateng juga.

Mas Rozak : “Assalamuallaikum.”

Aku : “Wa’alaikumsalam. Lama banget mas.”

Mas Rozak : “Kan ini pas setengah 7 sayang.”

Aku : “Aku kangen mas, jadi aku udah nunggu dari jam 6.”

Maz Rozak : “Berarti bukan aku kan yang salah hehehe.”

Aku : “hmm iya aku yang salah.” Baru asik kami ngobrol devi keluar dari kamar untuk berangkat kerja. Diapun ikut dalam obrolan kami.

Devi : “ciee yang mau jalan sama pacar.” Devi menggodaku

Aku : “iya donk,, kan punya pacar hehehe.”

Devi : “hmm kalau udah ngomong gitu aku diem aja deh.. aku brangkat kerja aja.. met liburan yan.. assalamuallaikum.”

Aku : “Wa’alaikumsalam.”

Mas Rozak : “Kita berangkat sekarang sayang. Aku mau ngajak kepantai.”

Aku : “wah boleh tuh mas. Pasti seger pagi pagi gini ke pantai.”

Kamipun berangkat ke pantai dan ke gumuk pasir..aku sangat senang bisa menghabiskan waktu dengan mas rozak. Kami berfoto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan kami. Dia adalah laki laki yang begitu aku cinta. Rasanya aku gak pengen hari ini cepat berlalu.. Tak terasa kami sudah menghabiskan setengah hari disini. Mas rozak mengajakku pulang dan makan siang.. Kamipun mampir diwarung makan langganan kami.. Setelah makan aku meminta mas rozak untuk balik ke kosnya aja. Jujur saja rasanya aku pengen sekali merasakan kehangatan dari mas rozak. Aku sudah begitu horny karna baru beberapa hari selesai haid. Aku ingin menikmati kontol pacarku ini.. Sampai dikosnya aku langsung membuka pakaianku, hanya mengenakan tanktop dan celana pendek saja. Tapi mas rozak malah mengajakku menonton film action terbaru yang dia download. Kenapa dia gak mengajakku untuk ngwee ya. Akupun memeluknya dari belakang dan perlahan meremas kontolnya dari luar celana. Mas rozak nampaknya mulai paham dengan maksudku.

Maz Rozak : “Kamu lagi pengen yang?”

Aku : “Iya mas. Udah lama nih kontol kamu gak masuk kesini.”

Mas Rozak : “Emm sayang, aku sebenernya gak pengen kayak gini lagi sampai kita nikah.”

Aku : “Kenapa mas? Apa kamu udah gak suka sama aku? Apa badanku udah gak menarik ya?”

Maz Rozak : “Enggak yang badan kamu bagus kok dan aku suka. Cuma ini semua kan dosan yank. Aku pengen kita berubah dengan hubungan yang baik.”

Aku : “Jadi itu alasan selama ini mas rozak gak ngajak aku kesini ya?”

Mas Rozak : “Iya sayang. Maaf ya. Aku pengen hubungan yang sehat.”

Aku : “Tapi udah telat mas, kamu udah nodai aku. Dan sekarang aku jadi cepet horny kayak gini.”

Mas Rozak : “Yaudah kamu maunya gimana sayang?”

Aku : “Aku pengen mas..”

Mas Rozak : “Aku akan bikin kamu orgasme tapi gak mau kalau masukin punyaku.Pakai jari aja sayang”

Aku : “Yaudah mending gausah mas.” Aku kecewa pada mas rozak.. Aku mebalikkan badanku dan menarik selimut.. Aku menangis dan merasakan penyesalan juga saat ini.. Setelah beberapa lama berfikir mungkin benar kata mas rozak.. Setelah beberapa lama menangis aku tertidur.

Saat terbangun kulihat mas rozak tidak ada dikamar, dan kulihat ada pesan masuk di hpku. Ternyata mas rozak sedang menjenguk kakaknya yang sakit. Dia mau mengajakku tapi karna aku tertidur dia tidak tega membangunkanku. Aku membuka laptop mas rozak dan kulihat beberapa folder bokep yang dulu aku tonton bersamanya. Ternyata sudah banyak yang dihapus. Namun aku menemukan beberapa film bokep yang masih ada dan menontonya.. Libidoku kembali naik . Aku menonton menggunakan headset agar suaranya tidak terdengar dari luar. Aku membuka bajuku dan meremas payudaraku sendiri..
Kemudian aku mengesekkan jariku ke klitorisku dan aku mulai bermasturbasi.. aaaahhhh rasanya nikmat sekali.. aku menikmati setiap adegan seks difilm ini. ahhh kulihat sang pemeran wanita mendapatkan doble penetration rasanya dia merasakan kenikmatan yang tak tehingga.. aaaahhh aahhhhhhh aku semakin mendesah seiring semakin cepat gerakan jariku..”.aachhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhh achhhhhhhhhhhhh oouuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh….. ouuccchhhhhhhhhhh aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhh aahhhhhhhhhhhhhhhhh”
Ledakan orgasme mengakhiri gerak lincah jemari ku memainkan sebuah biji kecil di tengah vagina ku. rasa nikmat yang tadi menjalar di sekujur tubuh ku. Badanku menjadi lemas… Setelah kelelahan karna orgasme tadi aku kembali tertidur dengan payudara yang masih terekspose tidak tertutup apapun. Entah sudah berapa lama aku tertidur setelah orgasme itu. Tiba tiba aku merasakan ada yang meremas toketku dan rasanya begitu geli saat putingku dimainkan.. eemmm aahhh aku mendesah pelan karna rangsangan itu. Aku membuka mataku perlahan dan kulihat seorang lelaki sedang menindihku.. Astaga…

-Bersambung –

 

Cerita Terpopuler