. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 19

0
407

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 19

Fantasi Liar

Paginya aku terbangun dengan keadaan lemas, vaginaku rasanya masih ngilu karna permainan semalam. Aku bangun dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badanku. Setelah itu aku lihat hpku dan ada chat masuk dari mas rozak..

Chat yang membuatku sedikit kecewa, padahal kalau dia kesini pasti dia bisa menjagaku.

Rozak : “Pagi sayang, maaf ya aku gak bisa nyusul tugasnya masih banyak nih. Kamu gakpapa kan?”
Aku : “Iya pagi juga sayang, gakpapa kok. Fokus dulu sama tugasnya.”
Rozak : “Iya makasih sayang, kalian balik nanti sore atau besok?”
Aku : “Nanti aku tanya sama mas hadi dulu yank.”
Rozak : “Oke sayang, nanti kabarin ya biar aku jemput.”
Aku : “Iya sayang.”

Aku akhiri chatku dengan mas rozak dan segera mengganti pakaian. Saat aku baru mengenakan bra dan Cd hadi tiba tiba masuk kedalam kamar dan memelukku dari belakang.

Hadi : “Hmm kamu wangi sekali yanti, tubuh kamu juga montok selalu bikin aku bernafsu.”
Aku : “Udah ahh jangan gini mas..Ini salah aku gak mau lagi nanti pacarku marah kalau dia sampai tau.”
Hadi : “Tenang aja yanti dia kan gak ada disini.”
Aku : “Lepasin mas aku mau ganti pakaian dulu.”
Hadi : “Gak perlu yanti, kamu pakai ini aja, ayo ikut aku.” Mas hadi langsung melepas pelukanya dan menarik tanganku. Dia menyuruhku keluar dan kulihat anton dan rian sudah menunggu didalam mobil..
Anton : “Ayo sini lama banget sih kamu had.”
Hadi : “Iya sorry bro, ini yanti baru selesai mandi.”
Rian : “wah seksi banget kamu yan kalau pake bra sama cd doank kayak gitu.”
Anton : “Wahh iya juga ya jadi lebih hot loh, sayang banget kalau punya tubuh bagus ditutupin.”
Entah kenapa mendengar pujian dari mereka aku menjadi tersipu malu. Mas hadi kemudian mengajaku masuk kedalam mobil. Dan setelah kami masuk mas anton langsung memacu mobilnya dan aku tak tau mereka akan membawaku kemana..

Aku hanya bisa pasrah mengikuti keinginan mereka. Setelah mobil berjalan 30 menit akhirnya kami memasuki area hutan dan disana ada sebuah curug dan suasana yang masih sepi karna daerah ini didalam area hutan.

Anton : “nah kita sudah sampai, ayo semua turun.” Aku cukup terkejut dengan ucapan anton
Aku : “Masak aku turun cuma pake ini?”
Hadi : “gakpapa yanti , nih aku ada handuk, tutupi aja pake handuk.” Hadi menyodorkan sebuah handuk kepadaku dan aku segera memakainya untuk menutupi tubuhku yang bugil. Setelah itu kami turun dan menuju curug, karna masih sepi suasana begitu tenang apalagi baru jam 6 pagi. Batu batu yang besar dan air yang jernih benar benar pemandangan yang indah.

Mereka bertiga lalu mengajakku untuk berendam dicurug, saat aku memasukkan kakiku rasanya dingin banget..
Rian : “Yanti lepas dulu handuknya daripada nanti ikut basah..” Rian mengingatkanku. Kemudian aku melepas handukku dan langsung aku masuk kedalam air. Rasanya dingin dan segar.

Mereka bertiga juga sudah masuk kedalam air dan hanya mengenakan celana pendek mereka.. Setelah cukup lama didalam air rasa dinginya mulai membuatku menggigil.. Tiba tiba kurasakan ada tangan jail yang meremas toketku didalam air, ternyata itu anton.. Tanpa aba aba dia langsung melepas braku.. Ahhh rasa dingin dari air dan bercampur geli saat putingku dimainkan olehnya membuat birahiku langsung naik..

“eemmm aaahhh” aku mendesah pelan karna kenakalan anton.. Kemudian dia menarikku kebalik batu besar ditepi curug.. Rian dan Hadi juga mengikuti kami..
Saat anton sedang asik dengan toketku kurasakan ada tangan lain yang menurunkan cdku dan saat ini aku merasakan sensasi yang benar benar membuatku merinding.. saat ini aku sedang telanjang dialam bebas dengan 3 laki laki yang mengerjaiku..

Kurasakan dibawah sana ada kontol yang mulai menggesek bibir vaginaku.. dan kulihat rian mendekat dan mencium bibirku..
“eeemmmm ouuhhh eeammmmm” hanya desahan demi desahan yang kurasakan.. setelah beberapa saat akhirnya kurasakan kontol yang tadi menggesek vaginaku mulai masuk perlahan, rasa hangat dari kontol itu dan rasa dingin dari air yang ikut masuk ke dalam begitu nikmat.

Sensasi yang belum pernah aku rasakan… Kulihat hadi dibawah sana dan dia tersenyum kearahku.. Dia mulai melakukan penetrasi perlahan lahan dan menaikkan temponya..
“aaaaaahhhh aaaaahhhhh eeeemmm aaaaahhhhh.”
“desahan kamu slalu bikin aku jadi horny yan.” Ucap anton kepadaku..
“iyaa kalau bisa kami pengen tiap hari ngajak kamu kayak gini hahaha.” Rian menambahkan sambil tertawa.

Kulihat anton juga melepas celananya dan kulihat kontol besar yang semalem membuat vaginaku terasa begitu penuh..
“sepongin donk yanti.” Pinta anton sembari menyodorkan kontolnya kearah wajahku..
“aaahhh akuu gk mau nton..aku gak pernah nyepong kontol aahhh.” Aku membalasnya sambil mendesah karna hadi masih menggenjotku…

Tiba tiba anton menutup hidungku dengan tanganya dan aku terpaksa membuka mulut untuk bernafas, saat mulutku terbuka dia memasukkan kontolnya.. Aku kaget dengan hal itu.. Dia langsung melepaskan tanganya dari hidungku saat kontolnya sudah masuk kemulutku..
“Ayo yanti coba dulu diemut..” pintanya padaku.. Akupun mencobanya dan kujilati kontolnya dan kusepong keluar masuk mulutku… Baru kali ini aku merasakan kontol didalam mulutku, benar benar aneh karna seperti sedang ngemut sosis .. Namun setelah beberapa menit kurasakan ternyata enak juga nyepong kontol..

“aahhhh enak banget yanti, kamu emang pinter ya cepet banget bisa nyepong kontolku seenak ini.. aahhh” anton mulai merayau
“aaaaahhhhhhh aaaaahhhh oouuuuhhhhh..” aku melepas kontol anton dari mulutku dan aku mendesah lebih keras karnaa hadi mempercepat penetrasinya..
“aaahhh aku mau sampe yan,, aaahhhh” ucap hadi kepadaku..
“aaaahhhh iyaaa aaaaahhhhh ouuuuhhhh aku juga had,,, aaaahhhhhhh” crot croot croot.. sebanyak 3x seburan peju hadi masuk kedalam vaginaku seiring keluarnya cairan cintaku.. Tubuhku masih bergetar karna orgasme tadi,, baru beberapa detik mengatur nafas anton menarikku keatas batu dan dia langsung memasukkan kontolnya kedalam vaginaku….

Blessss kontol besar itu langsung masuk memenuhi vaginaku..
“aaaaaahhh kontol kamu besar bangeett aaaahhhhhh ouuuhhhhhhhh.” Aku mendesah kuat karna vaginaku terasa begitu penuh dengan kontol anton..
“iya terus yan,, mendesah terus biar aku semakin bernafsu…” perintah anton kepadaku..
“eeeemmmm iya nton,aaah nikamt banget ouuuhhh aaahhhh.”

Sementara itu rian kembali meremas kedua toketku bergantian, dan kulihat nampaknya hadi menuju ke mobil untuk ganti pakaian..Anton menggenjotku dengan ritme lebih cepat.. rasanya aku tidak ingin permainan ini selesai..

“aaaahhh iiyaa aaahhhh enak nton aaaahhhhhh ouuuhhhhh”
“kamu emang binal sayang,, aku kira kamu wanita alim ternyata kamu lebih suka kalau diajak ngentot ya hahaha..” aku tidak peduli dengan ucapan anton itu, yang kurasakan saat ini hanya ingin vaginaku terus diaduk dengan kotolnya itu

“aaahhh yanti rasakan ini,, aku akan bikin kamu hamil.. aaahhhh aahhhh..” croot crooot crooot anton menghentakkan kontolnya dalam dalam dan kurasakan semburan pejunya terasa hangat didalam sana… aaaahhh begitu nikmat…

Setelah itu rian mengambil giliranya.. Dia menyuruhku untuk jongkok dan dia dalam possi terlentang, kali ini dia mnyuruhku untuk WOT. Aku langsung naik keatas tubuh rian dan kuarahkan kontolnya kedalam vaginaku..

“aaaahhhh kontol kamu panjang banget aaahhhh…” dari mereka bertiga memang punya rian yang paling panjang walau gak sebesar punya anton..
“aayo sayang digoyangin donk..” pintanya padaku..

Akupun mulai menggoyangkan pinggulku dan kurasakan begitu nikmat bercinta dengan posisi seperti ini.. Karna kami melakukanya diatas batu aku bisa melihat kearah mobil dan jalan yang kami lewati,, apa jadinya kalau ada yang lihat kami disini sedang melakukan hal ini pasti mereka akan mengarak kami keliling kampung..

“aahh terus yanti, goyangin lebbih cepet aku mau sampe.aahh aaahhhh.”
“emmm iya mas,, aahhhh aku juga mau nyampe… aaaahhhhh aaaaahhhhhhhh”

Aku mempercepat goyanganku dan aaahhhhhh cairan cintaku keluar… setelah aku orgasme kurasakan rian juga sudah mencapai batasnya crooot croooot aaaahhh cairan hangat kembali masuk kedalam rahimku…. Setelah mengatur nafas beberapa menit rian mengenakan celana pendeknya kembali,, dan saat ini aku mencari pakaian dalamku,.

“Kok cd sama bra ku gak ada ya? Kamu lihat gak mas?” aku bertanya kepada rian
“waduh mungkin hanyut yan.” Rian membalasku
“yah terus gimana mas?”
“yaudah kamu pake haduk aja..”
Akupun mengambil handuk diatas batu dan kukenakan untuk menutupi toket dan vaginaku. Handuk ini tidak terlalu besar jadi saat berjalan jelas vaginaku tetepa terlihat..
Kamipun masuk ke mobil dan kembali pulang ke villa..

-Rozak-
Jujur saja saat ini perasaanku campur aduk saat yanti berada di villa bersama hadi dan teman temanya. Disatu sisi aku merasa cemburu kalau tubuh yanti dinikmati laki laki lain, namun aku juga horny saat membayangkan hal itu..

Kulihat hpku da nada chat masuk dari hadi,, dia mengirimkan video dan foto yang dia ambil saat mereka nge gangbang yanti.. melihat adegan itu aku semakin bernafsu. Kebetulan banget hari ini mantanku dateng ke jogja buat liburan dan dia ngajak aku untuk ketemuan.. Udah lama banget kami gak ketemu mungkin sekitar 2 tahun yang lalu terakhir ketemu. Namanya adalah Novi.. Akupun menjemputnya ke stasiun dan mengajaknya untuk jalan, tapi sebelum ngajak dia jalan aku bakal ngajak dia ke kosku..

“nah kita sudah sampai..”
“ini kosmu zak, rapi juga ya untuk ukuran cowok kayak kamu hahaha.” Novi meledekku.. dari dulu dia memnag begitu dia suka meledekku namun itu hanya sekedar bercanda..
“iya donk kan harus bersih biar sehat..btw kamu kesini Cuma liburan doank?”
“iyalah, sebenernya kemarin mau sama temenku tapi dia ada urusan lain jadinya gak ikut kesini deh.

Sayang banget padahal udah beli tiket juga.”
“wah iya ya,, jadi itu alas an kamu ngajak aku buat nemenin jalan? Karna kamu gak ada temen kan?”
“hehehe iya zak,, lagian kita juga udah lama gak ketemu kan.”
“iya sih,, itu kan karna kamu mau kita putus..”
“iya habisnya dulu kamu selingkuh..”
“udah dibilang dulu itu adek kelasku, aku gak ada hubungan istimewa sama dia..”
“halah cowok kan gitu suka boo….”

Belum selesai novi meneruskan kata katanya aku langsung mencium bibirnya dan dia ternyata mebalas ciumanku dengan hangat…Dia melingkarkan tanganya dan memelukku.. Pelukan ini yang sudah lama kurindukan..

 

Cerita Terpopuler