. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 18

0
428

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 18

-PESTA YANG GILA Bag 2-

Entah berapa lama aku tertidur, saat ini kurasakan ada hawa dingin yang menerpa tubuhku. Kubuka mataku perlahan dan aku terkejut mendapati tubuhku sudah tidak mengenakan pakaian sedikitpun. Dan saat aku ingin menggerakan tanganku aku dapat melihat kedua tanganku terikat..

“Kamu udah bangun honey?” Suara hadi mengagetkanku dari depan pintu kamar.

“Apa maksud semua ini mas, kenapa kamu iket aku kayak gini.? Lepasin aku!” aku membalasnya dengan nada tinggi

“Ini yang kami maksud dengan pesta yanti, malam ini adalah pesta untuk nikmati tubuh kamu hahaha”

“Kurang ajar kamu! Lepasin aku!”

“Huu galak juga ya kamu ini, padahal kamu udah gak perawan kan hahaha” Hadi kembali tertawa dihadapanku. Aku bingung harus menjawab apa dengan perkataanya itu.. Saat aku terdiam kulihat anton dan rian masuk ke dalam kamar dan naik keatas ranjang tempatku terikat. Dengan cepat mereka meremas kedua toketku , anton disebelah kanan dan rian disebelah kiri..

“Tolong jangan lakukan ini! Aku gak mau kayak gini..Aahh”Aku berusaha berontak dan teriak.

“Percuma kamu teriak yanti, seperti yang kamu lihat jarak villa ini cukup jauh dengan rumah warga kan.” Ucap hadi sambil berjalan mendekatiku.Setelah dia mendekat diranjang, dia mulai membuka pakaianya, dan setelah dia melepas CDnya kulihat kontol yang panjang dan besar sudah berdiri tegak dihadapanku.

“Tolong jangan lakukan itu ,, aku ini pacarnya temenmu sendiri, kenapa kamu tega seperti ini?” aku memohon kepada hadi sambil menangis.. Anton dan rian tak memperdulikan juga ucapanku dan masih sibuk meremas toketku dan sesekali menghisap putingku..

“Tenang aja yanti, pacarmu gak ada disini kan jadi nikmati aja malam ini sama kita. Kamu pasti puas kok hahaha..” Hadi kemudian menggesekkan kontolnya itu dibibir vaginaku… Dan rasanya benar benar gelid an nikmat.. Aku sungguh tak ingin melakukan hal ini tapi tubuhku berkata lain. Aku mengutuk tubuhku sendiri yang sangat mudah untuk dirangsang.

“aahhhh jangan had,, jangan lakukan itu.. aaahhh” aku kembali memohon padanya, namun karna sudah terangsang aku mengeluarkan sedikit desahan..

“kamu yakin gak mau? Kamu aja udah nafsu gitu sampai mendesah.. hahaha.. tubuhmu itu sepertinya pengen mendapat kehangatan yanti..”

Kulihat anton dan rian juga sudah melepaskan semua pakaianya dan kontol mereka juga sudah berdiri tegak disamping kanan dan kiriku.. Setelah melepaskan pakaianya mereka kembali meremas toketku.. Benar benar sensasi yang baru kurasakan tubuhku dikerjai oleh 3 orang pria..

“aaaahhhh ouuuhhh aahhh, geli had… udah berhenti ahhh.”

“ini baru permulaan sayang..nanti kamu bakal keenakan kok..”

Dengan perlahan dia memajukan kontolnya dan kurasakan kepala kontolnya mulai masuk dalam vaginaku… Dan setelah beberapa menit bermain dibibir vaginaku dia memasukkan kontolnya dengan sekali hentakan sampai kurasakan kontolnya benar benar sesak didalam vaginaku.. Tak bisa kupungkiri rasa nikmat ini sangat kunikmati..

“aaaaahhhhhh aaaahhhhh eemmmmmmm rasanya penuh banget aaahhhh.” Aku kembali mendesah dan merancau.. Hadi mulai melakukan penetrasi dan tubuhku ikut berguncang seirama dengan gerakan kontolnya yang keluar masuk dalam vaginaku…Anton dan rian juga masih meremas toketku.. Dan tiba tiba anton mencium bibirku..

“eemmmm owwhhh emmmmmm” ciuman kami begitu terasa nikmat..Aku membalas ciumanya dengan hangat.

“gimana yanti? Rasanya nikmat kan? Hahaha” hadi bertanya kepadaku sambil melakukan penetrasi dalam vaginaku.. Aku hanya terdiam dan mengangguk.. Aku begitu malu karna tadi menolak namun sekarang begitu menikmati kenakalan mereka..

“cepetan had, aku juga pengen nih, udah gak tahan lihat body nya,, pasti enak kalau dijepit sama vaginanya.” Sahut rian kepada hadi.

“aahh sabar dulu bro,, aku masih belum puas nih, tunggu sampai peju keluar dulu lah hahaha”

“aaaahhhhhh eeemmm ouuuuuhhhhh aahhhhhhh aaaaahhhhh cepetan mas… aahhhhhh ouuuhhhhhh emmm aaaaaaahhhhh.” Aku semakin bernafsu dengan ucapan mereka,, benar benar sensasi yang baru, aku akan menikmati 3 kontol sekaligus malam ini…Hadi mempercepat penetrasinya,, dan 5 menit kemudian kurasakan cairan cintaku akan keluar,, aku akan mendapatkan orgasme pertamaku..

“aaaaahhhhh mas,, aku mau keluar ,, aaaaaahhhh ouuuuuuuhhhh aaaaaaahhhh aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh” kurasakan semburan hangat keluar dari dalam vaginaku..

“waahh kamu udah keluar yanti,, aku juga mau nyampe nih… aaaahhh rasain ini yaa aahhh”. Hadi semakin mempercepat penetrasinya.. (plok plok plok,, suara kelamin kami saat beradu terdengar begitu kencang)

“aaahhh aku keluar yanti… aaahhhhh” crooot crrooot crooot 3x semburan hangat tumpah didalam rahimku,, kurasakan begitu hangat didalam..

“aaaahhhh enak banget mas,, aahhh aahhh” aku masih mengatur nafasku yang masih tersenggal senggal karna mengalami orgasme barusan..

“Gantain sekarang aku mau nikmati jepitan yanti nih.” Tanpa basa basi rian langsung mengarahkan kontolnya kebibir vaginaku, tanpa memperdulikan sisa peju dan cairan cintaku yang masih keluar dari dalam vaginaku dia langsung memasukkan kontolnya yang tak kalah panjang dengan hadi.

“aaaaaahhhh aaaahhhhhh oouuuuucchhh” aku kembali mendesah merasakan sodokan kontolnya dalam vaginaku…

“aaahh jepitan memek kamu emang mantep yanti,, kontolku rasanya benar benar hangat didalam, hahaha” nampak wajah puas dari rian

“aahhh iya mas , terus aaahhhhh yang kenceng mass..”pintaku pada rian.. diapun mempercepat penetrasinya..

“aaaaaahhhhh iya mas terus mass aahahhhhhh aaahhhhhhh ouuuuuuhhh aaaaaaccchhh” aku semakin mendesah kencang karna hal itu.. benar benar gila kenapa aku bisa segila ini, padahal dulu sampai aku lulus smk aku tak pernah berpacaran.. Namun saat ini aku menjadi wanita yang mudah dibujuk dan ditiduri oleh laki laki.. Aahh rasa nikmat ini membuatku lupa akan hal itu.. Aku benar benar menikmati keadaanku saat ini..Setelah 10 menit aku kembali merasakan bahwa cairan cintaku akan keluar lagi.. Tubuhku bergetar hebat..

“aaaaahhhhhhhhhhhh aaaaaaaahhhhhh aku keluar lagi aaaaahhhhhhhhhhh” aku mencapai orgasme keduaku, dan bersamaan rian juga menyemprotkan pejunya didalam vaginaku..

“aaahh aku juga yanti.” Crooot crooot croooot crooot.. kali ini 4 semburan hangat tumpah didalam vaginaku.. Tanpa menunggu waktu anton langsung mengambil jatahnya.. Dari mereka bertiga kontol anton tak terlalu pajang, namun kulihat diameternya lebih besar daripada milik hadi dan rian.. Anton dengan cepat memasukkan kontolnya itu… Dan saat kontolnya sudah masuk semua kurasakan vaginaku terbuka lebih lebar dan rasanya lumayan ngilu..

“aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh besar,,, aaaaahhh pelan pelan mass,, besar banget kontolnya aaahhhhhh.”

“haha tenang aja yanti, aku akan gerakin pelan pelan biar memek kamu ini terbiasa ya sama kontol aku ini..” balas anton kepadaku

“aaaaahhh iya mas,, pelan pelan aaaaahhhhh aaaahhhhh.” Anton melakukan penetrasi secara perlahan dan setelah 5 menit dia melakukan penetrasi lebih cepat.. Lubang vaginaku sudah mulai terbiasa dengan ukuran kontolnya itu..

“aaahhh benar benar nikmat dijepit sama memek kamu yanti,. Aahhh ouuh.” Anton merancau karna kenikmatan yang dia rasakan, begitu pula denganku yang semakin gila mendesah dengan kencang.. dan akupun mencapai orgasme ketigaku..

“aaaaaaahhhhh aaaaaahhhh ouuuccchhh aaaahhhh” aku benar benar sudah lemas dan badanku seperti mati rasa setelah orgasme ketigaku, namun kulihat anton belum ada tanda tanda dia akan keluar.. Dari mereka bertiga stamina anton yang paling kuat…15 menit setelah aku orgasme akhirnya anton memuntahkan pejunya kedalam vaginaku..

“aaaahhh aku nyampe yanti… aaahhhhh” crooot croot crooot crooot lagi lagi 4 semburan peju masuk dalam rahimku.. Aaahhh benar benar hangat dan nikmat.. Aku sudah benar benar lemas karna permainan mereka bertiga.. Tanpa kusadari aku lupa untuk meminum pil kb dan sudah lama aku tidak meminumnya. Aku tidak peduli lagi karna lelah aku tak memikirkan apapun.. Kulihat hadi melepaskan ikatanku dan mencium keningku..

“Aku benar benar puas sayang.” Dia berbisik padaku

“emm iya mas, aku juga puas.. aku bener bener udah lemes sekarang.” Balasku padanya.

“kita lanjutin ini besok ya, kita bikin sesuatu yang beda, hahaha.” Kemudian mereka bertiga meninggalkanku dikamar dalam keadaan masih telanjang dan peju mereka masih menetes keluar dari dalam vaginaku.. Kulihat jam di hpku dan sudah menunjukan jam 1 malam.. Dan kulihat ada beberapa chat masuk. Ternyata dari orangtauku dan dari mas rozak , kulihat chat dari orangtuaku terlebih dahulu. Ada dua chat masuk dari orangtuaku

Ortu: “Assalamuallaikum yanti, kamu kapan ada cuti lagi? Ibu udah kangen sama anak ibu yang cantik ini.”

Ortu : “Kalau kamu ada waktu libur nanti pulang ya, kamu jaga diri baik baik disana, jaga kesehatan. Jaga nama baik keluarga ya. Wassalamuallaikum..”

Chat kedua benar benar menggetarkan hatiku, seketika nikmat yang tadi kurasakan menjadi sirna berganti dengan penyesalan.. Ibu anakmu ini sudah ternoda, bahkan menikmati ketika dinodai oleh laki laki. Kenapa aku tidak bisa menolak setiap sentuhan laki laki yang membuatku menjadi bernafsu karna hal itu.. Tanpa sadar aku meneteskan airmataku.. Kemudian kulihat chat kedua dari mas rozak..

Rozak : “Assalamuallaikum,, malam sayangku.. lagi apa disana?”

Rozak : “Udah lama kok gak bales? Kamu udah tidur sayang?”

Rozak : “emm yaudah kalo udah tidur ya, good night :*”

Aku membalas chat dari mas rozak dengan berbohong padanya..

“Iya mas tadi ketiduran, good night too” Setelah membalas chatnya aku langsung menuju kamar mandi dan membersihkan vaginaku. Kubersihkan cairan cintaku yang bercampur dengan peju mereka bertiga. Setelah itu aku mengenakan pakaianku dan mencari pil kb ditasku , namun tidak kutemukan.. Apa ketinggalan dikosnya mas rozak??