. Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) | Kisah Malam

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 13

0
466

Cewek Jilbab Polos Yang Binal (Kisah Nyata) Part 12

-SEBUAH RENCANA-

-Sebulan sebelumnya-

“Hallo bro apa kabar?”

“Baik bro, ada apa nih tumben telpon?”

“Aku ada tugas buat kamu sekalian kan kamu lagi cari kerja, kamu bisa dapet uang dari aku dan dari kerjaan kamu itu.”

“Kerjanya dimana itu bro?”

“Dirumah makan XXXXXX, aku pengen kamu daftar kerja disana dan harus diterima. Aku pengen kamu awasi seseorang yang ada disana. Laporin setiap ada apa apa. Dan kamu harus berusaha akrab sama dia.”

“Oke bos aku usahakan dulu biar diterima kerja disana.”

“Oke kasih kabar kalau udah berhasil diterima kerja disana.”

“Siap bos tenang aja.”

-Seminggu setelah rencana awal-

“Aku udah diterima kerja disana bos.”

“Oke good job. Sekarang tugas kamu awasi perempuan bernama yanti, usahakan untuk akrab sama dia biar kamu enak cari info siapa aja yang deket sama dia, ntar kasih kabar kalau ada apa apa.”

“ohh dia itu cewek yang bos ceritain waktu masih dijakarta itu ya?”

“iya bro, sepertinya ada yang deketin dia jadi aku butuh mata mata.”

“oke siap bos, tugas tambahanya gampang nih kalau gitu doank. Bayaranya berapa nih?”

“Itu gampang , kerjain dulu nanti bayaran bisa diurus. Kayak gak tau sama aku aja, kita kenal udah hampir 2 tahun.”

“Oke siap bos. Aman pokoknya.”

Rudi kembali mengingat rencana yang telah disusun oleh seorang laki laki yang tak lain adalah pacar yanti yaitu rozak. Rupanya sejak yanti mengatakan bahwa ada lelaki yang mendekatinya rozak tidak tinggal diam karna dia punya rudi, kenalan yang dapat dia percayai sejak dijakarta.

-Flashback Singkat-

Rozak bertemu dengan rudi saat dia masih bekerja dijakarta, kala itu rudi yang seorang anak punk sedang nongkrong dipinggir jalan dekat warung makan dan tak sengaja rozak mendengar obrolan mereka yang membahas tentang gimana cara mereka ngisi perut. Mereka udah laper tapi gak ada kerjaan dan gak ada duit sedikitpun dan karna mereka berbicara dengan bahasa jawa yang memang satu daerah asal denganya , rozak menjadi kasian kepada mereka dan membelikan makan untuk mereka. Dan disitulah dia mengenal salah satu anak punk yang bernama rudi. Sejak saat ini dia berteman dengan mereka dan rozak memberitahu kepada kenalanya yang punya warung makan untuk mempekerjakan mereka. Setelah rozak berhenti bekerja dan melanjutkan kuliah rudi ikut pulang bersamanya namun dengan tujuan kota berbeda. Rudi pulang karna orangtuanya sakit parah dan memintanya pulang. Akhirnya rudi yang sudah punya hp sendiri bertukar kontak dengan rozak, seorang laki laki yang bisa dibilang cukup banyak merubah dirinya dengan banyak nasehat. Itulah jasa rozak yang paling diingat oleh rudi sehingga dia ingin membalas jasa rozak. Dan mungkin saat inilah waktu yang tepat karna rozak memerlukan bantuanya. Apagi jika dibayar dia pasti makin senang dengan hal itu.

-Back To Story-

MULUSTRASI YANTI​
Akhirnya yantipun tertidur akibat obat tidur yang diberikan rudi kedalam minumanya tadi. Selang beberapa menit seorang laki laki datang dan mengetuk pintu. Dalam keadaan hujan lelaki itu datang dengan jas hujan yang baru dia lepaskan.

(Tok tok) “Buka rud ini aku.”

“Iya bos tunggu bentar” ya laki laki itu adalah rozak, dia mengetahui bahwa yanti akan keluar bersama alfian dari rudi yang sempat ngobrol dengan yanti tadi siang. Dan rozak meminta rudi mengikuti yanti malam ini.

“Jadi rencana bos apa habis ini? Dia udah tidur pulas bos karna obat yang aku kasih”

“Aku akan perawani dia tapi matanya harus ditutup rud biar dia kalau bangun gak lihat aku. Setelah dia bangun kamu harus disampingnya. Berlaga seolah kamu yang telah melakukanya.”

“Terus kalau dia ngancam mau lapor polisi gimana bos? Aku yang kena nanti.”

“Kamu itu gak pinter pinter dari dulu. Rekam dan ambil fotonya beberapa kali. Kalau dia ngancam mau laporin kamu, bilang aja kamu akan kirim fotonya ke aku dan orantuanya dia. Aku jamin yanti gak akan berani lapor. Aku aja ragu dia brani bilang sama aku nanti.”

“Wah mantap bos, emang cerdas nih bosku.”

“Dan untuk bayaran kamu rud. Setelah aku perawani dia kamu boleh make dia sesuka kamu.”

“Emang bos gak masalah nih?”

“yang penting aku dapet perawanya! Setelah itu terserah kamu. Kamu bisa manfaatin dia sesuka kamu.”

“Tawaran yang menarik bos. Aku setuju kalo gitu, lagian pacar bos ini emang body nya mantep dan bikin nafsu.”

“yaudah kamu keluar dulu biar aku menikmati pacarku yang nakal ini.”

“oke bos, aku beli kopi dulu kalo gitu.”

-Rozak-

Akhirnya rudi keluar meninggalkanku bersama yanti sendiri. Sekarang waktunya kasih pelajaran untuk pacar yang nakal kayak kamu sayang. Aku sebenernya gak tega , tapi aku gak mau orang lain yang dapetin kamu.. Akupun membuka baju dan celana yang yanti pakai. Dan aku cukup terkejut ternyata dia berani juga tidak menggunakan dalaman dikamar laki laki lain. Benar benar nakal kamu sekarang ya. Setelah itu kututup matanya dengan kain hitam. Rudi bilang obat tidurnya dosis tinggi jadi yanti bakal sulit untuk bangun. Akupun segera membuka celana dan Cdku . Pas banget malam dingin begini dapet kehangatan dari pacar. Maafin aku yanti.. Akupun langsung memberikan sedikit minyak ke kontolku yang sudah tegang. Setelah itu aku gesekkan ke lubang memek yanti, setelah beberapa menit akhirnya cairan keluar dari memeknya sehingga kontolnya dapat masuk lebih mudah.. kemudian aku masukkan pelan pelan.. Setelah mencoba beberapa menit akhirnya kontolku berhasil masuk ke dalam memeknya itu sampai mentok.

“Ahh benar benar nikmat memekmu sayang. Maafin aku harus ngambil perawanmu seperti ini.. ahh sempit banget” Kulihat darah segar keluar dari memeknya dan melumuri batang kontolku.. Kemudian kupenetrasi lebih cepat dan tubuh yantipun ikut bergetar naik turun.. Tanganku tidak tinggal diam dan kuremas remas kedua toketnya yang montok itu..

“ahhh nikmat sekali yanti…” walaupun dia sedang dalam pengaruh obat tidur aku dapat mendengar yanti mendesah pelan..

“aahhhh aahhh emmm aahhhh.” Begitulah desahan yanti yang keluar dari bibir halusnya itu.. membuatku semakin terangsang.. Tidak lupa kuambil hpku dan mengambil beberapa gambar serta memvideokan beberapa detik saat tubuh yanti kugenjot perlahan.. Sungguh indah toketnya bergetar naik turun .. Setelah hampir 20 menit kurasakan pejuku hampir keluar dan segera ku cabut kontolku dan menumpahkan pejuku diatas toketnya..

“aahh aahhh rasain ini sayang… pejuku yang selalu kamu suka.. aahhhh” (croot crooot.. sektar 5 semburan peju aku tumpahkan ke toket yanti.. kemudian aku foto kembali toketnya yang penuh peju.. Setelah itu aku ke kamar mandi untuk membersihkan kontolku.. Setelah selesai dan mengenakan celanaku kembali aku menyuruh rudi untuk masuk..

“Sekarang kamu boleh masuk rud..” Rudi kemudian masuk dengan membawa kopi yang tadi dia beli dari angkringan depan gang masuk kosnya.

“Nih bos ngopi dulu.. lumayan lama kau nunggu didepan.”

“haha iya sorry lah kan lagi menikmati. Eh kamu ada tisu atau lap gak? Buat bersihin pejuku ditoketnya yanti.”

“ntar bos aku ambilin tisu basah ditasku.” Rudi kemudian memberikan tisu kepadaku dan aku pakai untuk membersihkan toket yanti.. setelah itu ku minum kopi dari rudi dan kami ngobrol beberapa saat. Setelah setengah jam akhirnya aku pamitan sama rudi dan meninggalkan yanti yang masih tertidur.

“aku pamit dulu rud. Foto sama video yang aku kirim ke kamu bisa kamu manfaatin sesuka hatimu untuk ngancam dia. Tapi jangan sampai sakiti dia ya. Jangan sampai dia lecet.”

“oke siap bos, body gak bakal lecet pokoknya. Yang penting aku bisa ikut ngrasain hahaha.”

“oke terserah kamu itu rud. Aku balik dulu.”

“oke bos hati hati dijalan.”

Aku kemudian mengambil motorku dan kupaku kembali ke kosku. Jam sudah menunjukan setengah 2. Hmm sudah larut sekali bahkan ini udah pagi menurutku.. Aku emang sayang sama kamu yanti tapi kali ini aku harus kasih kamu pelajaran jadi maaf kalau caraku seperti ini.

-RUDI-

Wah emang nafsuin banget nih cewek pantesan bos rozak yang mau ketikung sama cowok lain. Sekarang aku bisa nikmatin kamu mbak yanti. Setelah mengunci pintu kamar aku langsung membuka semua pakaianku dan karna udah nafsu nungguin giliranku ini kontolku udah tegang dari tadi. Akupun langsung memainkan toket mbak yanti dengan meremasnya bergantian dan kujilati putingnya.. wahh benar benar gede nih toket empuk banget dan bulet. Setelah puas bermain dengan toketnya kemudian aku lap dulu darah yang ada disekitar memeknya dengan tisu basah ,, kemudian setelah bersih aku langsung menggesekkan kontolku ke lubang memeknya yanti yang sudah becek dari tadi… tanpa basa basi langsung kumasukkan kontolku dan rasanya benar benar hangat dan nikmat..

“aaaah enak banget nih memek. Baru dipake sekali sama si bos jadinya masih sempit.. ahhh aahhhhhh.” Kupercepat gerakan kontolku dan kuremas remas kembali toket yanti yang bergetar… aku pengen banget cupang toketnya,,, karena begitu bernafsu kemudian aku kasih cupangan ke toketnya bergantian kanan dan kiri.. ahh enak banget rasanya…. Kupercepat gerakanku dan setelah 10 menit akhirnya aku kelaur juga.. segera kucabut kontolku dan ku tumpahkan peju diatas perutnya… ahhh croot crroooot… rasanya lega banget.. udah lama aku gak ngentot begini.. Kemudian aku ambil lap dan membersihkan pejuku yang belepotan diatas perut yanti… Setelah itu aku memakai selimut dan tidur disamping yanti.. kami tidur dalam keadaan sama sama telanjang bulat dalam satu selimut.. ternyata obat tidur yang kukasih gila juga efeknya sampai dia susah bangun. Apa aku kasihnya kebanyakan ya… sudahlah mending aku tidur daripada mikirin itu.. akupun memasang alarm jam 5 dan kemudian tidur..

-Yanti-

Aku terbangun saat mendengar suara yang cukup keras,, kucoba membuka mataku dan entah kenapa aku sulit sekali membukanya. Rasanya aku masih ngantuk, namun kurasakan ada yang aneh tubuhku terasa pegal dan semalem sepertinya aku mimpi aneh.. Rasanya ada yang memperkosaku dan perawanku hilang.. Setelah membuka mata cukup lebar aku terkejut melihat tubuhku yang telanjang tanpa busana sedikitpun..Dan saat menoleh kesamping kulihat rudi juga dalam keadaan tanpa busana. Ya Tuhan apa yang telah kami lakukan semalam.. Aku pun menangis saat melihat kebawah. Vaginaku terasa sakit dan kulihat ada bercak darah diselimut .. Jangan jangan tadi malam rudi memperkosaku.. Aku tak kuasa menahan air mataku dan menangis cukup kencang.. Hiiks hiiikss hiikss.. Mendengar aku menangis sepertinya rudi terbangun.. Aku yang merasa marah kepadanya langsung membentaknya saat dia membuka mata..

“Kamu jahat rud.. kamu bajingan !!”

“ehh apaan sih mbak pagi pagi udah marah marah aja.”

“Kenapa kamu tega sama aku rudi ? kenapa !!”

“ya gimana mbak , habisnya kamu tertidur disini dan lagi kamu gak pake daleman kan makanya aku jadi bernafsu sama mbak. Akhirnya semalem aku khilaf mbak.”

“Kamu bangsat rudi!! Kamu bajingan!!” Sambil menangis aku memak rudi sejadi jadinya.. Aku benar benar kecewa dan menyesal mengapa au mengikuti ajakanya tadi malam..

“udah mbak gak ada yang perlu disesali, semua udah terjadi. Lagian gak ada orang lain yang tau kan.”

“enak aja kamu bilang !! kamu udah merebut kesucianku dan kamu bilang gak usah disesali.. kamu brengsek !”

“terus aku harus gimana mbak? Lagian semuanya udah terjadi kan?”

“aku gak terima rud. Aku akan laporin kamu ke polisi !” aku benar benar marah dan mengancam rudi kali ini.

“silahkan aja kalau mau lapor, tapi jangan salahkan aku kalau video dan fotomu akan tersebar di internet. Dan akan kutunjukan pada pacarmu !”

Mendengar ucapan rudi barusan membuat nyaliku ciut.. Apa jadinya kalau nanti foto dan vdeoku tersebar dan mas rozak tau, dia pasti akan sangat marah dan memutuskan hubungan denganku. Apalagi jika tau semalam aku pergi karna diajak mas alfain. Padahal kan aku Cuma ingin berdamai dengan mas alfian kenapa jadinya begini.. Ya Tuhan apakah ini balasan atas semua dosa yang kulakukan.. Air mataku tak berhenti mengalir meratapi nasibku ini.

“Udah mbak gak perlu nangis, asal mbak nurut dan gak lapor polisi aku jamin rahasia mbak yanti akan aman.” Aku tak menjawab apa apa lagi dan hanya mengangguk kepada rudi..

“yaudah sekarang mbak pakai baju lagi aku anterin balik kos. Mumpung ini baru jam 5 belum banyak yang lihat.”

Akupun segera memakai pakaian yang tadi malam dikasih rudi. Dan dia mengantarku sampai gang masuk kos. Aku berusaha untuk tegar dan menghapus air mataku..Ini semua salahku juga kenapa aku begitu bodoh. Sekarang penyesalan taka da artinya lagi. Aku hanya berharap rahasiaku ini bisa aman dan tidak ada yang tau. Sampai didalam kamar aku segera melepaskan semua pakaianku dan mandi.. Sambil menatap cermin dikamar mandi aku menghujat diriku sendiri!

“Kamu wanita kotor! Kamu sudah ternoda! Kamu sudah tidak suci lagi! Bagaimana jika pacarmu tau! Kamu bodoh!” begitulah kata kata yang terucap dari mulutku.. Aku kembali menangis dan penyesalan kembali datang. Kusasuh tubuhku dengan air dan berharap bisa kembali membuatku suci, namun tidak. Kesucianku tak akan bisa kembali..Setelah mandi aku ganti pakaian kerja dan langsung berangkat ketempat kerja. Sebelum ketempat kerja aku membeli sarapan terlebih dahulu.. Aduuh jadi begini ya rasanya habis diperawanin, jalanku jadi sedikit aneh karna harus membuka pahaku lebih lebar dari biasanya. Vaginaku masih terasa perih. Dan kembali aku menghujat lelaki biadab bernama rudi yang telah merebut kesucianku..

Sampai ditempat kerja aku langsung membuka pintu dan kulihat teman temanku mulai datang satu persatu dan terakhir aku melihat rudi. Dengan rasa tidak bersalah dia tersenyum padaku dan mengatakan selamat pagi. Dasar lelaki bajingan! Karna jalanku agak aneh jadi hari ini aku memutuskan untuk stay di meja kasir dan menerima pesanan sehingga taka da yang curiga denganku.. Akhirnya hari sudah menjelang malam dan waktunya untuk tutup.. Setelah membersihkan semua perabotan dan alat masak karyawan lain bergegas untuk pulang dan hanya tinggal aku saja, namun kulihat rudi berhenti didepan pintu kemudian dia menghampiriku dimeja kasir..

“malam ini ada acara gak mbak?”

“emang apa urusan kamu!”

“kok galak gitu sih , nanti kalau galak cantiknya hilang loh?!”

“biarin aja itu terserah aku.”

“kamu gak inget kata kataku tadi pagi?kalau kamu gak nurut maka foto dan video kamu akan tersebar !”

“kamu bajingan rudi ! apa yang kamu mau sih?”

“aku maunya kamu nurut dengan semua yang aku mau! Dan jangan membantah!”

“okee lalu apa yang kamu inginkan sekarang?”

“Aku mau ngajak kamu ke suatu tempat. Jam 8 malam ku jemput didepan kos.”

Kemudian dia pergi setelah mengucapkan hal itu. Akupun akhirnya pulang ke kosku dan sampai dalam kos aku langsung membaringkan tubuhku diatas kasur.. Kemana dia ingin membawaku pergi malam ini? Pertanyaan itu muncul di dalam kepalaku.. Aku tak tau lagi harus bagaimana .. sekarang aku hanya bisa menuruti kemauan rudi jika aku ingin rahasiaku aman..Akhirnya pukul 8 dan kulihat rudi datang. Mau gak mau aku harus ikut denganya.. Kami berjalan sekitar 20 menit dan sampailah ke sebuah café. Rudi mengajaku makan malam dan nongkrong di café bareng temen temenya yang kemarin diajak nonton konser. Diapun memperkenalkanku kepada Aldo dan Vitri .. Sekarang jadi seperti doubledate kalo seperti ini..

Rudi :“Hallo bro kenalin nih namanya yanti temen kerjaku.”

Aldo :“Hallo bro, wah kirain tadi mau bilang pacarmu.”

Vitri : “Iya tadi aku juga mikir gitu soalnya kan dia jarang bawa cewek hahaha.”

Rudi : “Ah sialan kalian giliran aku bawa cewek kalian gitu.Kalo bawa cowok dikira homo.”

(hahaha mereka tertawa bersama)

Rudi : “Kenalan donk sama temen temenku.” Rudi pun menyuruhku kenalan sama teman temanya kemudian aku memperkenalkan diri dan menyalami mereka berdua. Setelah itu kami memesan makan dan ngobrol ngobrol santai. Sebenernya dari obrolan mereka aku tau kalau rudi dan teman temanya orang yang baik .. Mungkin benar kalau kejadian semalam itu juga karna kesalahanku. Kenapa aku mau diajak ke kosnya dan waktu ganti pakaian gak pake daleman. Pikiran itu kembali muncul disela sela keramaian ini. Akhirnya makanan yang kami pesan datang dan kami fokus untuk makan terlebih dahulu.. Setelah 1 jam kami akhirnya pamitan , aku dan rudi pulang duluan.. Rudi mengajakku kesuatu tempat yang tak jauh dari café hanya sekitar 10 menit perjalanan.

“Ini tempat apa rud?”

“Ini penginapan mbak.”

“Mau apa kita kesini?”

“Aku mau mbak nemenin aku tidur lagi malam ini.”

“gila kamu aku gak mau!”

“beneran gak mau? Gak masalah tinggal rahasia kamu aku sebarin aja..”

“kamu jangan gitu lah rud. Kenapa kamu jahat banget sama aku.”

“itu salah kamu kenapa dikosku malah ketiduran dan gak pake daleman jadinya kan aku tergoda. Gak usah banyak alas an , ayo ikut.”

Kemudian rudi memesan sebuah kamar untuk kami berdua. Dan dia mengajakku untuk masuk ke kamar tersebut.. begitu pintu terkunci dia langsung memelukku dari belakang dan tanganya meremas toketku dari luar kemeja yang aku kenakan.. Aku berusaha untuk diam agar tak terkesan murahan namun rangsangan yang dia berikan membuat nafsuku tak dapat ku kendalikan dan akupun mendesah pelan saat tanganya masuk kedalam kemejaku dan menekan putingku..

“aaaahhhh…” rasa gelid an nikmat yang saat ini kurasakan tak dapat kudustai..

“baru gitu udah mendesah padahal tadi katanya gak mau.” Aku tak memperdulikan bisikan rudi itu dan hanya diam.. Setelah itu dia membalik tubuhku dan dengan cepat melumat bibirku..

“emm emm ouchhh” aku yang sudah bernafsu membalas ciumanya itu.. Entah kenapa sekarang tubuhku sangat mudah untuk dirangsang..Rudi mulai membuka pakaianku satu persatu dari kemeja sampai ke CDku , namun dia tetap menyuruhku mengenakan jilbabku.. Diapun membuka pakaianya hingga saat ini kulihat kontolnya yang hitam dan kutaksir berukuran 15 cm itu sudah berdiri tegak.. Kemudian dia menyuruhku untuk mengocok kontolnya itu.. Akupun menggenggam kontolnya dan kukocok perlahan.. Rudi membalas dengan meremas remas toketku bergantian dan mencium bibirku dengan liar.. Setelah 10 menit kami melakukan foreplay akhirnya rudi menyuruhku untuk tidur terlentang dan menyuruhku membuka kaki lebar lebar.. Diarahkan kepala kontolnya itu dibibir vaginaku dan dia menggesekkan kepala kontolnya itu kebibir vaginaku…

“Oouuuhhhhhhhhhhh…aaaahhhhhhhh aahhhhhh…geli banget rud.. aaaaaahhhhh.” Aku mendesah cukup kencang karna kenikmatan yang kurasakan..

“haha enak kan mbak,, lebih enak lagi kalau dimasukin.”

“aaaaahhhh iyaa enaakkk,, masukin ruud.. aku gak tahan,, rasanya gatal banget..”

“mau dimasukin sama kontolku…?”

“aahhhh iyaaahh aku mauu.” Rudi mulai memasukkan kontolnya kedalam vaginaku

“aaaahhhh enak banget rud..” Rasa nikmat saat kontolnya yang keras itu mengaduk aduk dinding vaginaku benar benar membuatku semakin bernafsu.. Rudi mulai melakukan penetrasi dan menggerakkan kontolya dengan ritme sedang… toketku ikut bergerak naik turun karna getaran yang terjadi akibat persetubuhan kami.

“aaahhhhhhh…..aachhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhh achhhhhhhhhhhhh oouuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh …”

“aaahh iya mbak mendesah lagi biar aku semakin semangat.. aahhhh.”

“aaaahhhh iya terusss aaaaachhhh eemmm ouuuuucchhhh enak banget aaaaahhhhh.” Ternyata seperti ini rasa nikmat saat bercinta , baru kali ini kurasakan rasa nikmat ini.. Semalem aku tertidur saat rudi sedang mengerjaiku jadi aku gak tau rasanyaa..

“aaaahhhhhhh uuuuuhhh aaaaaahhhhhh lebih cepet rud..” aku menyuruh rudi untuk lebih cepat memompa kontolnya..

“iyaaa sayang,, aku gerakin lebih cepet niih..”

“aaaaaahhhhhh aaaaaaaaahhhh iyaachhh ouuuhhh..” tubuhku bergetar lebih cepat karna rudi mempercepat penetrasinya… aaahhhh sungguh nikmat.. Setelah 15 menit kami berpacu dalam nafsu akhirnya aku merasakan cairan cintaku akan keluar…

“aaaaahhhh aku mau nyampe ruud… aaahhh cepetann… aaaaahhhh ooouuhhh aaaaahhhh.”

“iya mbak aaahh aku juga mau sampe nihh.. aaahhh.”

“oooouuhh aaaahhhh… uuhhhhhh. oouuuhhhhhhhhhhh…aaaahhhhhhhh aahhhhhh….. ihhhhhhhhhh… ehhmmmm… aaahhhhhhh…..aachhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhh achhhhhhhhhhhhh oouuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh…” tubuhku bergetar hebat seiring dengan orgasme yang kurasakan.. dan tak berselang lama rudi mencabut kontolnya

(crooot crooot crooot kurasakan tiga sempuran pejunya diatas toketku dan rasanya begitu hangat..)

Toket Yanti​
Kamipun kembali berciuman dan setelah itu aku membersihkan peju rudi dengan tisu agar tidak lengket saat mongering di toketku..
Malam itu aku benar benar dikerjai oleh rudi, kami bermain lagi beberapa kali sampai tubuh kami benar benar terasa lelah dan kami tertidur dalam keadaan masih telanjang..

-Bersambung-