. Cerita Dewasa Rasa Penasaran Bikin Nikmat | Kisah Malam - Part 2

Cerita Dewasa Rasa Penasaran Bikin Nikmat

0
2869

Si non kok melamun? tanya mbak Siti di tengahtengah pertunjukan.
Hi hi iya mbak. Eh Kok mbak bisa tahu?
La iya tahu. soalnya non diem ndak ketawaketawa sejak tadi padahal filemnya lucu banget.Pasti lagi mikirin itu ya?
Iituu? Itu apaa sih mbak?
Itu tuu yg non intip semalem ujarnya mengagetkanku.
Nngintip apaan? tanyaku pura pura bego.
Kemaren malem si non ngintip mbak sama mang Narko lagi gituan, kan? tembaknya langsung.
Idihhh mbak. Jangan nuduh sembarangannn sangkalku. Wajahku jadi panas memungkinan mbak Siti bisa melihatnya merona saat itu.
Sudah ngaku saja!.Soalnya mbak bisa ngelihat bayangan si non di dekat pintu!

Duh! Malunya.Akupun jadi tersipu. Tak kusangka ia bisa tahu. Dasar akunya yg bego dan kurang hati hati.

Hi hi Iya deh mbak, Monica ngaku..  tapi beneran itu bukannya Monica sengaja mau ngintip. Mbak juga sih yg ga ngunci pintunya! kilahku

Dasar! Ntar matanya bintitan, lho non! godanya. Lalu kami melanjutkan tontonan kami hingga selesai.
Eng.. mbak
Iya non?
Sakit ngga sih, Mbak?tanyaku raguragu
Apanya yg sakit, non?
ituu..di gituin sama mang Narko? tanyaku lebih jelas.
Hi hi hi mbak pikir apa ternyata itu toh? Yaa ndak lah, non. Justru rasanya enak bangeeet! jawab mbak Siti sambil tertawa geli mendengar pertanyaan luguku.

Masa sih,mbak? Kok mbak teriak teriak? tanyaku kurang yakin sebab masih terbayang olehku betapa lebar memeknya terentang oleh alat vital mang Narko.
Hi hi hi hi Non non.. mbak teriak yaa karena keenakan!
Oooo.. begitu.. ujarku termagu magu.
Lagian mana mungkin perempuan doyan begituan kalau rasanya tidak enak. Eh?.. kenapa si non tanya? Si non belum pernah ngerasain, ya? tanya

Aku mengeleng. Tentu saja aku belum pernah melakukan itu. Pacaran pun aku dilarang sama mami meski begitu banyak cowok yg tergilagila oleh tampang buleku.

si Non kepengen, Ya? tanyanya mengagetkanku.
Idihhh mbak!.  Monica kan cuma nanya doang! elakku.

Tapi mbak Siti seakan tahu hasratku. Kulitku yg putih tak mampu menyamarkan pipiku yg bersemu dadu.

Sudahh ndak usah bohong lagi. Ngaku saja. Mbak tahu cirinya kalau perempuan sedang kepingin. Mbak juga begitu waktu seumur non. Kepingin ndak nyobain?

Iya sih mbak tapi Monicakan belum punya pacar ujarku lesu.
O gitu toh. Eng Bagaimana kalau samamang Narko aja. Mau ndak?
A..paaa?!  Samaa mamang,mbakk?! Jantungku berdetak keras mendengar tawaran tak terduga duga darinya itu.
Iya
Nggaaa mauuu ahh, mbak! Masak sama mamang!
Lho kenapa? Biar sudah tua tapi k0ntolnya enak banget lho. Non juga ndak usah malu. Mbak ndak keberatan non di gituin sama suamiku. Mang Narko juga pasti seneng banget!

Monica ngga mau, Mbak!
Katanya tadi kepingin. Ayolah! Mumpung maminya non sedang ndak ada. bujuk mbak Siti.
B.bbukannya begitu, mbak. Mami pernah bilang Monica harus menjaga keperawanan Monica sampai menikah kelak
Oalah! Cuma karena masalah itu, toh?
Maksud Mbak?
Ntar kita bilangin sama mamang supaya di celup aja

Diceluuup, mbak?
Iya dicelup!
E emangnya ngga bakal pecah, mbak?tanyaku lagi.
Ya ndak lah. Yg masuk kan cuma kepala k0ntol saja. Ayolah, tunggu apa lagi? goda mbak Siti terus berusaha menggoyahkan keimananku.
Tapii mbakkArgggg aku masih tetap ragu.
Sudahhhh ikuttt!!  ujar mbak Siti menarik tanganku.

1 2 3 4 5

Cerita Terpopuler