. Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 6 | Kisah Malam

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 6

0
293

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 6

Pesona Sang Janda Cantik

Pov Ayu

“Mama… mama.. mamaaaa banguuunnn!!!!, cepetan ma” pagi itu aku dibangunkan sama tasya.
“Ada apa syang?”
“Itu ma ada lumba-lumba banyak, lompat-lompat” Aku juga baru inget andi masih belum bangun, dan parahnya bagian bawahnya masih telanjang untung ketutup selimut, haha.
“Yank bangun yank, ada lumba-lumba”Aku bangunin andi.
“Heemmm, udah km sana aj duluan, uaaaheem” hmm kyknya andi masih ngantuk, setelah ku kuras kemarin spermanya, hihi. Aku turun ke bawah, sambil mulai merekam,
“Wihiiiiii kereeen” kawanan lumba-lumba itu sperti atraksi disana. Dan mereka pun menjauh,
“Yaaaahhhhh” aku, tasya dan sian kecewa. Lalu om tion langsung nyalain kapal dan mengejarnya.
“Ayooo om, ayooo” kami layakny cheerleader, haha. Tp lumba2 itu sdh semakin cepat dan tidak terkejar,
“Dada lumba2”. Wah untung dapet tadi rekamannya. Aku langsung lanjut ke dapur kapal bantuin mama sian nyiapin makanan.
“Mama aku bantu masak ya”.
“Haee tidak usah ibu, biar saya saja” tolaknya.
“Udah gpp, saya jago masak lo” Ku lihat ada ikan segar yg belum diolah.
“Aku mau buat ikan goreng ahh, kasi andi, hihi” pikirku, karena memang menu yg disiapkan gk ad ikan gorengnya. Dengan lincah tanganku membuat bumbu dan menggoreng ikan. Kudengar suara andi,
“wah enak banget baunya”, diapun kebangun karena nyium bau ikan
“ihh dasar”.

Hidangan pun siap, semua makan dengan lahapnya. “Enak banget ikannya, mama sian pinter ee, sambalnya mantep” kata andi sambil mulutnya penuh.
“Ohh itu ibu yg masak om andi” akupun senyum2 sendiri.
“Wah pinter masak km yank”
“Ak tadi gk sengaja jatuhin ikan d penggorengan, y gt deh jadinya, hahaha”
“uhh sombong..” Dan habislah semua hidangan.

Di tengah perjalanan menuju pulau padar, kita pun siap2 alias mandi, aku mandiin tasya dulu, baru aku lanjut mandi. “Hmm pke baju apa ya? Kata teman2 ku di pulau padar bagus banget spot fotonya, jadi acara disana kykny cuma foto2 doang. Ohh ini aja” aku mengambil baju kaos putih tipis, set bikini BH sama celana dalam tali warna hitam,celana pendek, jadinya Bh ku kelihatan jelas walaupun udah pakai kaos, aku pengen liat reaksinya andi. Hihi. Seperti biasa andi make kaos polo dan celana pendeknya, udah ketebak gayanya dia, haha. Kami semua turun ke pulau, tapi yg naik ke puncak hanya aku dan andi. Tasya gak mau ikut, jauh katanya. Memang ke puncaknya juga butuh perjuangan, udah jauh, panas, jalannya berbantu dan menanjak.

Spoiler

“Fiuhhhh “ sampai juga di atas, memang pemandangannya keren banget, top lah pokoknya. “Bagus banget yank” teriak ku ke andi. Sambil dia mengambil beberapa foto. Lalu aku berdiri d atas batu, sambil andi terus memfoto. Seperti seorang fotografer dan model nya, kita asik berdua. “Syank ganti gaya” kata andi. Aku pun mulai berpose seksi, dan binal, haha. Andi makin bersemangat. Lalu pelan2 ku tarik bajuku ke atas, jadi aku tinggal memakai bikini, tp masih dengan celana pendek ku. Andi menelan ludah nya melihat tubuhku, terkadang dia sambil membetulkan celananya, haha. Memang waktu itu karena kita nyampe nya paling pagi jadinya masih sepi, belum ada orang. Andi mulai mendekat, dan memfoto ku close up. “Syank tangannya diginiin, kakiny, kepalanya, pantatnya” seperti seorang fotografer pro andi mengarahkan aku, haha. Lalu ku buka kancing celanaku dan agak menurunkan ny sedikit, sambil berdiri ku pura membetulkan rambut, “Suka yank?” Tanyaku ke andi. “Banget…” jawab andi sambil bengong. Haha. Seandainya skrng lagi di kamar pasti andi udah memperkosa aku nie. “Yank fotoin dari belakang” Ku rentangkan tangan, dan bersiap d foto. Tiba2 andi memelukku dari belakang. “Udah ahh yank, gak kuat aku” kata andi sambil mencium pundak ku. Kurasakan tonjolan d celananya menusuk pantatku. Waktu itu memang udah ada beberapa orang yg datang dan foto2, gak enak juga kalau kita mesum disini, haha. “Tar yah, muachh” Aku berbisik dan mencium pipinya. Lalu andi meminta tolong orang untuk fotoin kita. Seru banget deh..

Kita pun turun dan sampai d pantai ku lihat tasya masih bermain pasir dengan sian, jam sudah menunjukan pukul 11 pagi, kita pun berencana balik ke Hotel. Kami semua naik ke kapal, dan beristirahat. Aku duduk sama andi sambil melihat2 hasil foto tadi. “Wah bagus banget fotonya yank, naa yg ini keren, ini lagi pas aku loncat” memang hasil fotonya andi bagus2.

“Aku kan fotograper profesional, km juga pinter gaya ya, kayaknya cocok nanti jadi model ku” kata andi sombong.

“Alahhh emang sejak kapan km suka foto2?”

“Sejak tadi, abis modelnya seksi, haha” muka ku merah d gombalin andi.

Setelah perjalanan selama 2 jam, sampailah kami di dermaga hotel. “Duhhh capek banget”

Kita pamitan sama keluarga om tion, yang sudah nemenin selama 2 hari. Sampai di kamar, andi langsung rebahan di kasur, brukkk. “Ehh mandi dulu sana, baru tidur” kataku.

“Ntar aj yank, km mandiin tasya dulu aj” sahut dia males.

Aku pun mandiin tasya, ku lihat juga dia sudah mengantuk, kykny abis mandi dia pasti ketiduran. Dan ternyata benar, hihi, kecapekan pasti dia. Akupun k kamar mandi, andi kulihat masih tiduran. Ku buka baju, tiba2 andi menerobos masuk.

“Ehh ngpaen km, tk kira tidur” kataku kaget.

“Mau dimandiin sama km, hihi”

Lalu andi memeluk dan mencium leherku, dari kanan ke kiri dia jilatin, kyknya bernafsu sekali dia. Mungkin dia tahan dari tadi pagi, hihi. Dia mengangkat BH ku, karena ini bikini jadi tidak susah untuk menariknya sedikit keatas, di hisapnya puting ku bergantian. “Ahhh syank, pelan2.. aku gk kemana2 kok” desahku. Andi malah tambah beringas, putingku di gigit2 kecil, “aauhhhhhhhh.. ahhh..” aku sedikit kaget. Tangan ku pun merogoh kedalam celananya dan menarik kontolny yg sudah keras. Ku kocok pelan, sambil kunikmati hisapan nya di putingku.

Lalu andi berhenti, “yank isep..” kata dia, dengan senang hati aku berlutut di depannya. Kumulai menjilati bijinya, kumasukkan ke mulutku, “oouhhhhh.. ahhh” andi sedikit menggelinjang. Puas dengan bijinya aku pindah ke batang kontolnya, dari pangkal berakhir di ujungnya ku jilati. “Ssshhhhhhh haaahhhh” Andi seperti kepedsam, hihi.

Spoiler

Dan hilanglah batang kontolny dan kini sudah berada d mulutku, pelan2 ku maju mundurkan kepalaku. Sambil ttp kumainkan lidah, andi menatapku yg sedang melahap kontolnya, dan tangannya mulai memegang kepalaku, dia sdikit menjambak rambutku, dan memaksa agar hisapanku lebih dalam lagi. Ternyata andi udah mulai gak sungkan lagi memperkosa mulutku. Terkadang dia menghentakkan kontol nya dalam2 sampai ku kesulitan bernafas, dia pun suka menahan kepalaku agar tidak cepat2 melepas hisapan kontolnya. Ohh andi kok km mulai kasar gini. Diperlakukan sperti itu aku makin bernafsu, ku hisap kontolnya dalam2, sambil ku mainkan bijinya.

“Ahhh syank, ouhhhh…”

Sepertinya dia udah gak tahan mau crot, dengan cepat dia menarikku untuk berdiri dan melepas hisapanku. “Km pinter banget yank..” bisik andi,

Sekarang dia yang berlutut d hadapanku dan perlahan menarik celanaku. Sekarang aku hanya memakai bikini hitam. Andi mulai menjilati pahaku, lalu lanjut ke atas, sampai di depan memek ku. Dia tidak melepas celana dalam ku, tapi menyingkapkan sedikit kesamping, sehingga bebaslah memek ku dia lahap.

“Ouhhh syank, jilatiiinnn..” pintaku.

Andi menjilati dari bawah ke atas, kurasakan cairan cintaku meleleg keluar. Andi pun menghisapnya seperti menjilati eskrim yangudah meleleh, tak mau satu tetes pun jatuh.

“Ouhhh syank, kok liar banget” tawa ku dalam hati.

Lalu andi membuka sedikit memek ku, dan memasukkan lidahnya dalam2.

“Ahhh… ouhhhhh… enak yank” aku memegang kepalanya, dan ku tekan pantatku ke mukanya. Rasanya aku ingin mengelap mukanya dengan memekku yg basah ini.

“Yank masukkin” aku udah gk tahan pengen dia genjot

Andi berdiri di depanku, dia membuka bajunya, langsung ku elus dada nya. Lalu ku lingkarkan tanganku di lehernya, dan andi mengkat paha kananku.

“Celanaku gk di buka aj yank?” Tanyaku

“Jangan, biarin aj. Ak suka liat km pake bikini” jawabnya, sambil mengarahkan kontolny ke lubang memek ku. Aku menggigit bibir bawahku karena udah gk tahan pengen d masukkin. Dia sedikit merendahkan tubuhnya agar posisinya pas, dan ahhh.. Andi mulai memompa ku dengan semangat, lalu ku lahap bibirnya sambil menikmati gennjotannya. Andi mempercepat gerakannya dan akupun mengikuti goyanganya, saat dia menekan kontolnya, akupun memajukan pantatku, “ahhh nikmat banget..”

“Syang km di atas y” andi mencabut kontolnya, dan duduk d lantai. Dengan semangat aku mengangkangi kontolnya, dan duduk di pangkuan dia.

Spoiler

“Ahhhhh ehhhh” terbenam lah kontol andi d memek ku. Sekarang aku yg ambil alih gerakan, ku pegang pundak ny andi dan mulai ku goyangkan pantatku. “Km pasti puas syank” bisikku sambil menjilat telinganya. Ku angkat sedikit pantatku sehingga kontol andi hanya masuk setengah, lalu ku mulai goyangkan memutar. Seperti ulekan, pingganggku memutar di pangkuan andi. “Syank enak banget..ahh” Belum ada 2 menit andi sepertinya mau crot,hihi. Jurusku yg satu ini emang paling gampang bikin dia crot. Ku lepas kontolnya, plok.. lalu ku putar badanku jadi membelakangi dia, ku merangkak sedikit ke depan dan mengarahkan kontolnya masuk memekku lewat belakang, ouhhh,.. andi mendesah saat ku goyangkan lg pantatku. Andi pun ikut menggenjotku dari bawah,

“ouhhh syank, makin pinter” desahnya gk karuan

Lalu dia menarik perutku, jadinya aku duduk tegak di panggkuannya dia. Andi mulai menjilati punggungku sambil meremas dadaku. Luar biasa nikmatnya. Aku pun menaik turunkan pantatku mencari kenikmatan yg lebih, aku rasa bentar lagi bakal keluar, andi makin meremas dadaku dan memilin2 putingku. “Ahh syank bentar lagi.. ahhh.. ahhh” teriakku.

Genjotan Andi pun makin kencang bahkan dia sampai menggigit punggung ku, mencupang, ahhh kubiarkan tubuhku diapain aj sama syankku ini. Lalu dia memelukku erat, dan memasukkan kontolny dalam2, kurasakan cairan spermanya membasahi dinding memek ku, ouhhhh banyak banget sperma nya dia. Aku pun mempercepat goyanganku dan badan ku mengejang menjepit kontolnya andi, kepalaku menengadah ke atas, kujatuhkan tubuhku d dada andi, ku jambak rambutnya, sambil menikmati sisa2 orgasme ku..

Andi masih memelukku erat, sambil kami mengatur nafas,

“syank km kok hot banget, hihi” bisikku ke dia.

“Abisnya km makin hari makin seksi, dari td pagi ak tahan2, pengen perkosa km, hehe” jwb andi.

“Ihh nakal ya, kalau km suka ak ikut seneng deh”

“Km tetep rawat diri ya syank, jangan kerja yg berat2, nanti klo mau ke salon atau apa, kasi tau aj, aku anterin deh” katanya serius.

“Duh baiknya, haha. Ngak lah yank, klo cuma ke salon ak bisa sendiri, km tabung2 aj kalau ada rejeki lebih ya, untuk masa depan nanti.

“Orang ak nganter mau lihat mbak2 salonnya yg seksi2 itu, hahaha”

“Ihhh tak colok ntar matamu itu ya” jwbku kesel, walaupun kutau dia cuma becanda.

“Nih rasain…” sambil ku goyang2kan pantatku yang masih berada d atas kontolny dia yg udah lembek.

“Aduuhh duh duhhh, ampun2…” teriaknya sambil ketawa2.

“Pindah ke bathtub yok” ajak andi.

Kami pun memenuhi bathtub dengan air hangat, dan andi masuk duluan, lalu kubaringkan tubuhku di atasnya dia. Banyak hal yang kami obrolkan, sampai ke hal serius mengenai hubungan kami.

“Syank ak mau sama kamu terus, ak udah yakin kamu lah orang yang tepat, tasya pun sangat syang sama km, jangan tinggalin ak, ak gk mau di hianati lagi” kataku serius

Bersambung…

Daftar part