. Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 5 | Kisah Malam

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 5

0
296

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 5

Asmara di Atas Kapal

POV Andi

“Uaaahheemmm..” nyenyak skali tdur gw, baru ingt kmren ayu menggoyang kontol gw habis2an, hihi. Jm menunjukan pukul 5 pg, Gw msh tlanjang selimutan, gw lihat d samping kiri ayu masih tertidur pulas, suara dengkurannya keras jg, haha. Gw cb rekam, “grookkk…grookk..” dia 1 selimut dengan gw. Dia membelakangi gw hadap samping. Gw cb peluk dia erat, gw lingkarkan tangan kanan gw d perutnya. Dengkuran ayu berhenti, kykny dia mulai sadar.. “jm brp yank?” Tanya dia, “masih jam 5, udah tdur aj lg. Nanti brngkt jm 7” kataku. Dia pun menarik tanganku untuk memelukku lbh erat, badannya mundur nempel d dadaku, pantat semokny menggesek si jony yg memang sdh tegang, setiap baru bngn jony pasti ikutan bangun, gw rasa smw cowok2 jg gt. “Ahhh” otomatis gw gesek2 an kontol gw d pantatnya, walau pun masih ada celananya dia, tp empuk ny masih terasa sekali.. Ayu tertawa kecil, “hihi”. Lalu tangannya meraba kontol gw dan mengocok ny pelan,”ohh yesss, ini yg namanya morning sex” pikir gw. Di juga menggesek2an ujung kontol gw ke memeknya yg masih tertutup celana. “Ahhh nikmatny”. Gw lanjutin tngan gw masuk ke bajunya mencari dadanya, ternyta dia gk pke BH. Remasan lmbut gw membuatnya makin menggoyang pantatnya, gw hentikan meremas dadanya, gw pun memutar putingny dengan telapak tangan gw, bergantian dada kanan dan kiri,”ahhh syang… enak bgt”. Gw lihat lehernya masih merah2 bekas cupang gw kemarin, hihi. Sekalian gua jilat blkang leher ny, sesekali gw hisap daun telinganya ny, ayu makin menggelinjang, “ouuhhh aynk, geliiiii”, “tp enak kan.. “. Lalu dengn cepat ayu melepas celana pendeknya, krena memang dia gk pke CD, tenlanjanglah bgian bawahny dia. Dia mengambil

Kontol gw lg dan menggosokannya di memeknya, wah udah basah bgt, dia berusaha memasukkan kepalany. Kontol gw emang gk pnjang2 amat, aplg d tambah pantat ayu yg semok, jd agak susah masukkin lewat gaya ini, tp ayu terus mencoba dan mengangkat sedikit pantatnya, aku pun berusaha menekan lebih dalam, “clebbb” dan masuk jg setengah, “ouhhhhhhhh”. Ayu mulai menggoyangkan lg pantatnya, tp pelan2 biar gk lepas lg.. gw masih ttp maemaikan puting nya, ku jilati semua leher ny dia. “Syank masukkin lbh dlm…” mintanya sambil mendesah. Lalu ku mundurkan sesikit bdanku, agar bisa gw pompa, gw angkat kaki kirinya, dan dengan cepat gw pompa, “plok .. plok .. plok..” “Ehhh..ehhhz.. ouhhh.. terus yank”, keringt gw bercucuran, enak nie sekalian olahraga pagi, pikir gw. Gw masih blm merasakan tanda2 mw keluar. Ayu makin liar, dia meremas sendiri dadanya. Melihatnya gw makin horny, seksi bgt dia. Desahannya makin keras.. “Ahhh syank.. syank.. aynk…” pantatnya seperti gemetar, gw hentikan genjotan, dan gw tekan dalam2, biar dia bisa nikmatin orgasme lbh nikmat, “hahhh, hahhh,” nafasnya terengah2.. dia diam sejenak, sepertinya istrhat dlu, kontolku masih bersarang d memek ny yg basah bgt. Gw kedut2kan kontol gw, ayu pun menoleh gw ke belakang dan mencium gw, kontol gw otomatis lepas dari sarangny, “plok”.. “keluarin d mulutku aj y yank, kangen sperma km” gw pun cm mengangguk. Ayu mengambil

Tisu basah dan membersihkan kontol gw. Gw pun menaikkan bdan gw, dan ayu masuk k dalam selimut dan kepalanya udah berada d aelangkangan gw, dia mulai menjilat2 kontol gw dan langsung menghisapnya.. “ouhh syang” lidahnya tetap bermain “km mkn pinter deh”.. dia pun mencoba untuk memasukkan smw kontol gw ke mulutnya, hangat kontol gw, gw rasakan sampai ke pangkalnya. Gk nyangka ayu udah jago deepthroat. Dia keluarkan lg, trus d lahap lg, Lg bentar aj gw keluar klo gini. Jm udah menunjukan pukul 6 lbh dkit, gw harus cpt mengakhiri ini, “syank terus kyk tadi, lg dikit.. ahhh” minta gw. Ayu pun mengerti dan melanjutkan deepthroatny.. “ooouhhh syank” gw pegang kepalanya, gw tahan sambil sperma gw menyembur 3 kali.. “ahhhh nikmatnya”. Ayu sedikit menarik mulutnya, tp kontol gw masih d dalem, beberapa saat dia melepas kontol gw, sperma gw udah habis dia telan. Lalu dia pun naik merangkak dan menindih gw. Sambil senyum “pagi2 km udah hot aj yank, mimpi ap semalem, hihi” “Ad bidadari d sebelah sih, siapa yg tahan cb” “ihh gombal.

“Ayok bangun, sana mandi dulu” ayu menarik tangan gw. “Lohh mw kmn?” “Ihhhhh katanya k pulau” sambil tarikannya makin kuat. “Males ahh, km aj sendiri yank, hihi” ak lnjut tengkurep, pura2 tdur. “Y udah ak plg aj, hiks” “haha” ak loncat dan lari k kamar mandi. “Gt aj ngambek, udah km bangunin tasya, siap2 baju ap aj yg mw d bawa y”. “Iyaaa cpt mandi sana”. Gw selesai mandi, dan d lanjut ayu dan tasya yg mandi, gw make kaos oblong celana pendek, dan menyiapkan bbrp baju. Gw ambil telpon mw konfirmasi kapal. Kebetulan gw pesen kapal langganan gw, nama kapten ny Om Tion. Kapalny gk besar, paling cuma cukup 10 orang, mesin ny jg bukan kyk speed boat, mesin biasa. Kpalnya 2 tingkat, jd d atas ny itu ad tmpt untuk duduk2. Dan yg plg gw suka, om tion klo nganter tamu gt pasti mengajak keluarganya jg, istri sama anak perempuanny yg masih anak2. Jadinya istriny bisa bantu2 melayani tamu. Tasya nanti bisa main2 sama anaknya om tion, sementara gw maen sama emaknya, haha. “Halo om tion” “Oleee bli, sudah siap ko?” “Lg siap2 om, nanti om langsung aj ke dermaga hotel ya. O ya, makanan minuman kan udah siap y om, untuk 2 hr 1 mlm” “Ok bli, smw sudah beres, untuk sarapan jg sudah disiapkan” “oke om, jm 7 pas saya turun”..

Ayu pun selesai mandi, beres2 kemudian dandan. Beresin tasya jg. Lama jg dia dandan. “Udah blm yank? Lama amat” “Bentar napa, ak kn hrus tmpil maksimal, malu nanti ak, km d kapal rame” Haha, mungkin dia pikir kapalny kyk kapal penumpang gt. “Ehh 1 kapal cuma kita aja, sama orang2 kapal, plg jg 3 orang, emang km kira kapal fery apa” “lahhh, emang kpalny segede apa sih yank” “udah cepetin ntar km liat sendiri” Lalu dia pun mengganti bajunya lg “Lahh ngapaen lg ganti baju?” Tanyaku heran. “Bentar ahh, tk kira td d kapal rame, karena km bilang kita aj, ak pke yg ini ajaaaa” sambil dia ngeluarin tank top, yg talinga kecil itu, sama hotpants pendek.

Kita pun menuju k kapal, gw bawa koper, ayu udah duluan lari2 sama tasya “Haha, excited bgt mereka”. Ayu memakai syal tipis, mungkin dia mw nutupin cupang d lehernya itu, haha.

Sampailah d dermaga, kapal om tion ad disana, kecil dan bersih. “Pagi om” “pagi bli, ibu, adik cantik” sambut keluarga om tion. “Ayok naik” Gw pun loncat ke kapal. “Ayaaaankkkk kok d tinggal kita, ini gmn naiknya??” Ayu ketakutan. Memang waktu itu air agak surut, jadi kapal ad sedikit d bawah bibir dermaga. Om tion pun mengambil papan untuk d jadikan jembatan. Akhirnya ayu berani lewat walaupun kapalnya bergoyang2. Di kapal kenalin ayu sama Keluarga om tion, “Ini om tion, ini istrinya Mama Sian, ini anaknya yg cntik Sian”. “Ayu om, bu, sian, ini tasya. Tasya main sama Sian ya” kata ayu.

Kapal pun berangkat, perlahan menjauhi bibir pantai. Suara kapal yg keras, angin yg kencang, membuat kami klo ngmong barus teriak2. Gw lihat ayu sama tasya ceria bgt, mulai dia selfie, foto2 pemandangan, lari2 naik k atas kapal, aduhhh kasian jg nie emak2 gk pernah jalan2, haha. Gw senyum2 lihat mereka, gw duduk di ujung depan kapal, lupa gw apa namanya, buritan ya, haha. Sambil menikmati indahnya pemandangan, mulai dari pulau2 kecil, ad bukit hijau, gk bosan2 gw lihat. Dulu gw waktu tugas disni sering bgt antar2 tamu, tp ttp aj gw gk bosen.

Tujuan kami pertama ke pulau Rinca. Jadi d labuan bajo itu ada 2 pulau yg ada komodonya, pulau Rinca dan Pulau Komodo. Ke Rinca d tempuh 2 jam, lama bgt, tp klo sambil melihat view ny bkal kerasa cpet.. Sejam berlalu, mama sian sudah menyiapkan makanan, ada nasi, ikan goreng, sambal tomat, pas lah. “Syank ayo mkan dlu” panggilku ke ayu dan tasya. Ayu pun turun, “Tasya, sian ayo turun nak, maem dulu” panggil ayu. Kita pun semua makan, termasuk om tion dan keluarganya. “Yank ini tujuannya kemana sih?” Tanya ayu. “Kita liat komodo dulu y, blm pernah kan liat komodo?” Tanyaku. “Tapi hati2 nanti ibu, komodo suka sama orang2 cantik, hahahha” Om tion nimpali. Kita pun ketawa2 sambil makan. Dan terlihatlah Pulau Rinca. Kita bersandar d dermaga”. “Yok jalan” ajak gw. “Bentar yank, pake sun block dlu, nanti aku item gmn, km gk suka lg nanti, ihh”.. dia pu mengoleskan sunblock itu ke tangan, lengan dan kakinya. “Yank bantuin yg d punggung” “kan udah pke baju jg, gk usah isi disitu” kataku. “Gk mau, cpt isiin” Gw ngambil sun block dan olesin punggungny yg mulus itu. “Angkat tangan” perintah gw, “Ngpaen?” Gw pun maksa, dan ayu pun mengangkat tangannya. Ketiak ny gw olesin jg, hahaha. Dia kaget.. “Ihh itu gak usah, geliiiii” “Justru ini yg penting, hahha” kataku.

Akhirnya kami berjalan masuk ke pulau.

Di rinca kita ikut rombongan bule2, karena nanti akan ada Ranger yg memandi saat tour lihat komodo. Komodo ny ad banyak, jujur gw bosen liat komodo, cuma kadal besar gt doang. Ayu pun langsung foto2 sama tasya, dan gw jg ikutan, haha. Seru lah pokoknya, serunya karena liat tingkah ayu yg ketakutan waktu komodo mendekat. Om ranger ny mpe kewalahan nenangin dia, haha.

Setelah selesai tour kami pun kmbali k kapal. “Yok skrng kita ke pink beach” “Horeeeeeee” teriak ayu dan tasya.

Kapal pun berangkat, menuju pulau komodo, jadi Pink beach itu ad di pulau komodo, kenapa namanya pink beach karena memang pasirnya berwarna pink, serius. Sampai disana, karena tidak ad dermaga, kpal pun menurunkan jangkar di dekat pantai, pantainya dangkal, kita tinggal nyebur saja.

“Udah sana, mandi kalian sepuasnya” Ayu pun turun, lalu menggendong tasya. Gk mw kalah gw pin ikut buka baju dan nyebur. Asik bgt. Haha.

Tk terasa 2 jam kita maen2 d pantai, hari pun udah menunjukan jam 5 sore, om tion ngasi kode untuk kembali k kapal. Karena di dekat pantai situ sering ada arus laut tiba2, takut nanti kapalnya keseret arus, itu bahaya bgt. Udah sering katanya kapl yg keseret arus karena kapten ny yg awam.

Kita kmbali k kapal, dan berangkat mendekati pulau Kanawa. Jadi di kanawa ini ad resort, tp kita gk singgah disana, cuma d sekitar ny saja. Kita bkal diem d laut untuk istirahat. Tubuh udah lengket2, jd kita harus mandi pke air tawar. Kapal om tion udah ada kmr mandinya lengkap dengan air yg d bawa dr labuan bajo. Pertama ayu mandiin tasya dan sian, setelah selesai barulah giliran dia, gw ikut ngendap2 dr blkang, jd kamar mandi kpalny ini ada d blkang kapal, lewat kesana pun agak susah, harus lewat bagian samping kapal yg kecil. Saat ayu lewat sana, gw ikut dan memeluknha dr blkang, “ikuuutt dong” “Waaaaa” ayu kaget refleks dorong gw, gw pun oleng dan byuuurrr gw jatuh ke laut, “anjritttttttt, awas km ya” teriak gw. “Wkwkwkwkw rasain, itu karma suka ngaget2in, dasar mesum, haha” ayu ketawa mlht gw, awas aj dia. “Mw ini y syank, hihi” dia sambil menunggingkam pantatny k gw. Lalu dia masuk dan mengunci pintu sambil ktw2. Gw kentang deh, niat mw ena2, minimal dpt BJ kek, ehh ini malah nyebur. Gw naik kapal d bantu om tion yg ikutan ktwa2.

Malam pun tiba, kita udah pada makan dan mandi. Mama sian menyiapkan tmpt tidur, untuk kita. Tasya dan sian masih main d dalem, jd ad kamr kecil kecil ad tmpt tdurnya, manti tasya sama sian tidur disana. Gw sama ayu di atas, yg atapnya cuma d tutup terpal, mlm itu angin gk terlalu kencang, tp lumayan dingin jg sih.

Gw pun mengajak ayu ke atas, gw kode om tion biar gk ganggu, hihi.

“Yank disana yuk”ajak ku k ayu. Kita pun naik d atas, duduk d pojok an sambil melihat gelapnya laut, dan langit yg dipenuhi bintang. Romantis sekali. Gw duduk bersandar d sisi kapal, ayu duduk d depan gw, dan rebahan d dada gw. Gw peluk erat dia. “Yank ak mau gini terus” kata ayu. “Mau aku peluk terus ya?”. “Yee ge er, mau liburan terus, hahaha”. “Y udah” aku lepas pelukanku. “Hehe ngak2” dia menarik tanganku untuk memeluk perutny lbh erat. “Makasi y yank, km udah baik bgt sama ak. Ak syng bgt ama km. Ak gk punya apa2, janda lg, tp km masih mw sama ak. Km harusnya bisa dptin cew mana aj” kata dia pelan. “Jujur awalny ak jg gk tau perasaanku bkal jd gini yank, ak ngerasa nyaman sama km, km tu enak buat diusilin, hihi. Ak dulu ngedeketin km y karena km cantik, jago goyang lg, cow mana yg gk suka. Tp lama2 suka ku sama km udah bukan krena itu lg, ad rasa yg lain, y syank ini. Aku jg synk bgt ama tasya, ak berusaha jd sosok ayah untuk di, krena ak ngerti ank seumuran itu gk ada ayahnya, gmn cb sedihnya. ”.. ayu pun meneteskan air mata “Seandainya dlu ak lbh dulu kenal km yank, hiks. Jamgan tinggalin ak y” Sambil terisak dia cerita. “Iya syank, ak janji” jawab gw. “Ak gk tw knp suamiku dlu ninggalin ak, mlah saat ak lg hamil. Ak smpt down yank, mw mati aj, tp untung masih ad keluarga ku yg nguat2in. Akhirnya ak merantau aj, sambil ngerawat tasya sendiri”.. gw cb hibur dia. “Buta kali mantan suami mu itu ya yank, punya istri cantik malah nyari yg lain” “Hehe, dlu body ku gk gini lo yank, ak gendut” dia pun ngeluarin hp ny sambil liatin fotonya dia waktu bbrp tahun lalu. Ku lihat dia emang agak gendutan, mukanya jg, trus pke bajunya daster2 lusuh gt. “Oalah pantes, hahahaha” candaku. “Ihhhh km jahat” di mencubit dadaku. “Liat tu perut km, buncit gt, haha”.. “Ehh biarin, disinilah letak pesonaku, hehehe”.. “Uweekkss, pesona km tu disini” sambil dia tunjuk kepala gw. “Jidatku mksdny?” “Bukan, otak km syank, haha. Km tu pinter, ak suka deh” “ohhhh gt” gw pura2 bingung. “Yank km liat deh bintang itu, itu rasi bintang scorpio, scorpio itu mytologi yunani, dimana saat julius cesar memerintahh…..” “Hahahahhaa, maksa banget deh, blm pinter kyk gt mksdku. Aku sering liat km ngbrol sama orang tu beda, trus saat nasehatin ak, beda deh pkoknya. Malah ak sering terangsang liat km klo lg gt, hihi” “kalau skrng teramgsang gk?” Tanya gw sambil nyium lehernya.. “ehhhh.. gak tau…” tetap ku cium2 bagian blkang lehernya, sambil ku jilat perlahan. “Ahhhh.. ahhh.. tasya gmn yank?” “Dia udah sama sian, plg udah tdur deh” gw jwab smbrang aj. Tangan gw mulai masuk ke tank top ny, gw elus2 perutnya, halus bgt.. dia makin mendesah, dan sperti sedikit menahan geli.. tangan kanannya menarik kepala gw, gw cium lengan nya, dan dia menoleh dan menyambar bibir gw, ciuman kami tidak liar, gw gk mw buru2, spertinya ayu jg gt, kita sangat menikmati ciuman ini, bhkan liur kami pun sampe netes. Hw lanjutkan aktivitas tangan gw, naik ke atas, meremas dadanya yg masih terbungkus BH. Dan gw angkt BH nya, dan remasan gw pun skrng mkn kncang, tangan gw yg dingin mendekap dadany yg hangat dan empuk itu. “Ahh syank” dia pun melepas ciuman nya, lalu menengadah sambil merem melek dan makin menyandarkan tubuhnya d dada gw. Tangan gw beralih ke memek ny, karena dia cuma pakai celana karet, jd dengan mudah tangan gw menyusup sampai k dalam celana dlamny, gw mulai mainin memekny yg udah basah. “Ahhh..ahhh..” dia terus mendesah, d tengah sunyi ny malam. “Ayank ak udah gk tahan” Dia bangun dan melepas celana nya. Gw pun mbuka clana, dan kontol gw yg idah tgamg maksimal merasakan udara luar. Ayu langsung duduk d pangkuan gw, sambil mengadahkan kontol gw, dan jleb.. Hangat dan becek. Pelan2 dia genjot, bhkan smpai suara kayu d kapal bunyi2 karena gerakan ayu. Gw udah kasi kode td k om tion, aman lah. “Ayaankkk enak bgt. Isep yank” ayu pun menaikkan bajunya, dan gw langsung lahap puting nya, gw gigit kecil sampai dia menambah kecepatan gerakannya. Kontol gw di urut2 dari ujung sampai pangkal, memek ayu yg masih kenceng itu bnar memijit seluruh batang kontol gw. Gw makin liar menghisap putingnya, ayu makin mmpercepat gerakannya, “ahh syank, ak udah mw keluar, gk tahan lg”. Gw mainin puting ny yg lg satu, gw pilin2 sampai dia “Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh… “dia mengejang sambil meaju mundurkan pinggulnya, “Ahhh ampun syank” bisik dia sambil mengambil nafas.

Kontol gw masib berkedut2 d memeknya, ayu pun melanjutkan gerakannya, dan dia mengangkat kaos gw, dan melipatny d atas smpai muka gw di tutupin. “Biarin gt, km gk usah lihat” bisik ayu. Lalu gw ngerasa puting gw seperti basah, ahhh ayu mulai menjilat puting mulai dr kiri ke kanan. Dia hisap dan gigit2 kecil, sambil pinggulnya memutar d atas kontol gw. Makin jago aj ini cewek. Pikirku. Stamina ny pun gk habis2. “Terus yank” desahku. Lama ku bertahan dengan posisi ini. Dan seperinga ayu jg udah capek. “Yank dr blkamg y” ayu bangun dan merangkak d depan ku, pantatnya ada d depan kontol gw. Ini posisi kesukaan gw, karena gelap gw pun salah tusuk, “Awwww sakit, salah lubamg yank. Blm siap yg itu, ihh km” “aduhh maaf2 syank, gw turunkan sedikit kontol gw. Ahhhh masuk, gw tanam dalam2 dan menariknya lg. Beda memang rasanya doggy sama gaya MOT, jepitan memek lbh terasa, dan masuknya pun bisa lbh dalam. “Ouhh ahhh ahhh” desah gw. Genjotan gw makin cepat, ayu meremas2 selimut yg menjadi alas tdur kmi.. “yank dikit lg” desah gw. Gw pun mempercepat gerakan, dan ayu jg ikut menggoyang pantat nya, “ouuhhhh syank” gw hentakan dalam2, gw penuhi rahimny dengan sperma gw. Ayu smpt bilang masih pke KB, jd aman deh. Ayu pun menjatuhkan dirinya d selimut, tp pantatnya masih d atas, sehingga kontol gw blm lepas, sampai akhirnya mengecil dan kita berdua rebaham d selimut. Dia meluk gw, dan pelan2 memakai celana kita kmbali. “Yank keras bgt suara mu td, om tion pasti denger tu” kata gw. “Km sih genjotnya keras bgt”. “Siapa suruh punya body nafsuin, haha” “ihhh km nie” kami pun lanjut ngobrol2 sblm tdur, mengenai pulau yg kami tuju besok. Yaitu pulau fenomenal yaitu pulau Padar…

Bersambung……

Daftar part