. Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 3 | Kisah Malam

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 3

0
325

Bercinta Dengan Instruktur Senam Part 3

Oh Inikah Cinta

POV Andi

Akhirnya tersalurkan jg nafsu gw sore tadi, dari pagi d kantor sampe gk konsen kerja, mikirin si cantik ayu yg nafsuin itu. Tp memang bkn hanya nafsu, gw pun mulai sayang sama dia, gw jg suka sama tasya, yg udah ku anggep kyk anak gw sendiri. Ingin gw nyatakan perasaan k dia, tapi takut nanti malah bikin hubungan kita ini jd rusak. Mending jalani aj dulu lah.

Masih d dalem mobil gw rasakan lutut masih gemetar, mungkin karena tadi gw genjot dia sambil berdiri lumayan lama, haha. Ak pun sampe rumah, mandi makan, trus tiduran2 depan tv. Hp ku bunyi, dan kulihat ada WA dari ayu.

Ak chatingan sampai jam 1 mlm, kita chat ktw2 mulai dari dia cerita masalah di tmpt kerjanya, bgtpun gw bnyak cerita2 tentang kerjaan gw di kantor. Hubungan kmi sdh sangat dekat, bisa dianggap kami sudah pacaran, gak tau jadian nya kapan, haha. Hari2 gw skrng sdh ada Ayu dan tasya, gw udah biasa kerumahnya bahkan gw udah dikasi kunci rumah ny ayu, alasannya kalau misalnya tasya sakit, atau mau keluar trus ayu nya sibuk, jd gw bisa langsung kerumah.

Suatu hari gw mw ngabarin sesuatu ke ayu, kalau gw di tugaskan kantor untuk mengajar di kantor cabang di Labuan Bajo, jadi Labuan Bajo itu masih di NTT tapi beda pulau dengan kota Kupang, Labuan Bajo ada di pulau flores yang terkenal akan wisata pantainya. Mlm2 iseng gw ngendap2 masuk kerumahnya mw ngagetin dia, gw parkir mobil agak jauh, biar gk kedengeran. Gw buka pintu perlahan, kyk maling gt. Gw masuk dan gw lihat gk ada orang di sekitar, lalu gw dengar ada suara2 di dapur, “Ayu kykny di dapur nie” pikir gw. Gw masuk ke dapur dan gw lihat dia sedang cuci piring, gw intip aja dia. Dia asik disana sambil nyanyi2 dan goyang2 seperti lg aerobik, terkadang juga dia ngambil piring2 dibawah, jadinya gw lihat dia nungging2 dengan pantatnya yg semok. Seperti biasa, dia hanya memakai tanktop dan celana pendek. “Mlm ini kontol gw bkal bersarang disitu” pikir gw jahat, haha. Gw cek keadaan dulu, gw cek kamar tasya, dia sudah tidur. “Momen sempurna”. Pelan2 gw jalan ke dapur, sebelumnya gw udah ngeluarin kontol gw yg tegang maksimal ini lewat resleting. Pas gw di belkangnya langsung gw peluk ayu, “AAAAAAAaaaaaaaAAA”, dia kaget sambil teriak. Entah dia dpt tenaga dri mana, tangannya refleks melepas pelukan gw dan dia berbalik langsung nendang selangkangan gw, “WAaaaaaaaaaduuhhhhhhhhhhh”, sakitnya minta ampun. Gw sampai tiduran di lantai, sambil memegang selangkangan. Ayu tambah kaget lg setelah tau itu gw, “ya ampun andiiiii…”, ayu langsung memegang gw, mukanya panik, “maaf2 ya, km sih pake ngaget2in gt, klo ak jantungan, bisa mati tadi”, dia memegangku sambil ngomel2, antara sedih dan marah. “Yuk bangun, tiduran di sofa aja..Ya in akibat orang usil” dia masih juga ngomel2.
Gw tiduran di sofa, kontol gw yg tadinya tegang maksimal skrng sudah tidak ada tenaga, rasa sakit masih gw rasakan. “Hilang dah masa depan ku gara2 km ini yu”, kataku sambil meringis. “Bodo amat, yg salah siapa coba?” Katanya dia jutek. “Diem dulu sini, tak ambilin handuk dingin!”. Dia ke dapur mengambil es dan menyiapkan handuk. “Nihh..” dia masih kesel. Rasa sakit gw udah perlahan mulai hilang. “Taruhin dong” rayu ku. “Ihhh gak mau, urus tu burung sendiri” katanya jutek. Lalu gw pura2 sakit lg, “aduhhhhh sakitttt”, “Iya2 mana. Cepet buka” gw pun buka celana sampai celana dalam. Akhirnya dia mengambil handuk itu dan menempelkan di selangkangan gw, karena handuk ny emang dingin gw sempat kaget. Dia pun tertawa kecil, “hihi…”. “Jahat km ya yu, gmn kalau burungku udah gk bisa di pake lg, kn km yg menderita” rengek ku. “Idiihh sory aj, siapa suruh ngaget2in, untuk ak lg gak nyuci pisau, bisa ak tusuk jg km td” Dia udah mulai gk marah lg. “Iya deh maaf, td kn ak mw ngasi surprise”. “Iya tp gk gt jg kan, ini akibatnya”. “Iya maaf deh, jangan ngambek lg ya cantik” sambil ku cium lengannya.
Ayu pun ikut tiduran di sofa sebelah, dan melepaskan tangannya dr selangkangan gw. Dia selonjoran sambil merenggangkan badannya, “Iyaaaattttt”, sambil dia mengangkat tangannya keatas, gw nelan ludah sambil tubuhnya yg seksi, ketiak yg gw selalu idam2kan ada di depan mata gw. Dia pun ngelirik gw sambil mengigit bibirnya. “Nafsuin banget nie cewek”, pikirku.

“Apa senyum2?!” gw tanya, “Ihh Ge Er, tu liat handuknya udah kyk bendera, hahaha. Tadi aja bilang masa depan hancur, itu udah bangun aja.”. Lupa kalau kontol gw udah tegang karena melihat pemandangan tadi, handuk yg tadi ada disitu naik dan tonjolan kontol gw sangat jelas terlihat. “Ini kan karena dingin” saut gw jaim. “Hahaha, ngaku aja km, dasar mesum..”. “Yu tanggung jawab nie, tega banget. Minta maaf kek ama burung ku”. Gw mulai ssi. “Bentar ak liat tasya dulu ya”, gw lupa juga kalau tasya lg tidur, mudah2an dia gk bangen akibat kegaduhan tadi. Ayu kembali mendekati gw, dan ngasi kode oke. Dia melepaskan handuk nya dan mulai menggenggam kontolku, “Cup cup syang, maaf kan tendangan ku tadi ya, hahaha”. Kontol gw yg dingin tadi menjadi mulai hangat akibat kocokan ny yg lembut. Tangannya yg lg satu meraba2 biji gw.. “Uhh km juga kena tendangan td ya, hihi” Ayu masih main2 dengan selangkangan gw. Gw udah keenakan, gw pun bangun dan duduk sambil melihat dia ngocokin kontol gw, gw cb elus lengannya, dia menipis nya, “Apa sih, orang lg main sama ini, ganggu aj” canda dia. Dia pun langsung menjilat biji gw, lidahnya memutar2 dari kiri ke kanan, atas ke bawah, geli nikmat gw rasakan, dan kembali gw rebahan ke belakang karena saking nikmatnya. Lalu gw rasakan jilatan di ujung kontol gw, lalu lanjut ke pangkalnya. Ayu memang jago banget kalau lg blow job gini. “Uhhhh…..” Gw merem melek sambil menikmati permainannya. Lalu pelan dia memasukkan ke mulutnya, secara perlahan dia masukkan hampir semua kontol gw, bahkan sampai hanya terlihat bulu2 gw doang, “Gila gw bisa keluar klo gini” Gw cb bertahan menikmati sedotannya. Dia pun mempercepat sambil tangannya meraba2 biji gw. “Ahh gila nikmat bgt” Gw gak mau keluar kalau cuma di BJ. “Yang masukkin ya” Minta gw, “Ihh maunya, haha. Syang ku km jngn kesini dulu ya” Sambil dia menunjuk selangkangannya, “Soalnya lg merah, hihi. Tapi tenang aj, ak bakal kasi yg lain sebagai hukuman tadi km ngagetin ak” Yahhhhh kentang deh gw, tp gw masih menunggu apa yg bakal ayu lakukan. Gw duduk di sofa, kaki gw ditarik, jadinya kaki gw ada di bawah, dan gw bersandar di sofa. Ayu naik ke pangkuan gw dan dia mendudukan pantatnya yg empuk itu di atas kontolku. Dia mengangkat kaos gw, dan telanjanglah gw, sedangkan dia masih memakai baju lengkap. Dia tiba melumat bibir gw, kemudian di lepas lg, di jilat sisi bibir gw, saat lidahnya mendekat gw langsung cium dan sedot lidahnya, tangan gw memeluk pinggangnya sambil gw tarik maju mundur, biar kontol gw ada sedikit rangsangan dari gesekan pantatnya. Tangan ayu mulai meraba2 dada gw, puting gw pun di pilin2, “ahh geli nikmat”.. Lalu di melanjutkan menjilat puting gw, sesekali dia gigit. Gw pun merem melek dibuatnya.

Setelah puas dengan puting gw dia pun senyum manja ke gw, dan mulai mengangkat bajunya, dia melepas tanktopnya di depan gw, dengan gaya erotis dia mengangkat baju nya. Terlihat toketnya yg masih terbungkus BH hitam. Dia melanjutkan membuka BH nya, dan mendekapkan ke muka gw, “Hihi” sambil dia tertawa kecil. “Isep yang…”, putingny tepat berada di depan mulut gw, lngsung gw sambar. Seperti bayi yg lagi nyusu, gw sedot sekuat tenaga. Ayu pun mendesah keenakan, sambil dia memeluk kepala gw. “Yg kiri jg yank…”, gw pindah ke toket sebelah nya, Gw jilat, gigit sampai desahan ayu makin kencang. Dan gw pun mengangkat diam kemudian gw tidurkan di sofa, ayu terlentang dan dia mengangkat tangan kanannya, “Kamu suka ini yank?” sambil dia melirik ke ketiaknya. Gw langsung menjilat ketiaknya, ohhh aroma nya khas sekali.. “ohhh ayu, km seksi bgt” gumam gw. Tangan kirinya pun mengocok2 kontolku yg bergelantungan, ditariknya kontolku ke arah mukanya. “Sini naik yank…” maka gw pun mengangkangi mukanya ayu. Diapun menjilat biji gw dari bawah, lalu lanjut ke kontol gw. hisapanny sangat nikmat, gw pun memaju mundurkan pantat gw, gw anggp mulutny dia memeknya. “Yank tanganny angkat..” Ayu pun memaerkan ketiakny, sambil gue genjot pelan sambil gw lihat pos ny yg seksi nya. Gw pun ngerasa udah mw keluar, “yank bentar lg, oohhhh”, Ayu mengerti dan dia pun memainkan lidahnya sambil ku percepat genjotan di mulutnya, dan akhirnya gw crot di mulutnya, gw menengadah sambil menikmati orgasme gw. Lalu pelan2 gw tarik kontol gw dari mulutnya, ayu pun menutup mulutnya dan menelan smw sperma gw, setelah habis dia lanjut kembali menjilat kontol gw, lalu menelan sisa2 sperma yg ada. Seksi bgt cewek gw ini.

Gw agak mundur sedikit, sehingga kontol gw lemas di atas dadanya. Ayu melihatku sambil senyum “Gimana masih sakit? hihi” candanya. Gw hanya menggeleng2kan kepala, lalu gw mundur dan duduk d sebelah ayu. Gw baru inget ayu blm dpt orgasme nya. Tp dia pun segera bangun dan berjalan ke kamar mandi, dia jalan seperti model gt “ada yg masa depannya udah balik nie, hahaha”, dia pun menutup pintu kamar mandi, mungkin mw pipis kali, pikir gw. “Ahh bodo, ayu jg lg mens, gw rasa gk ada msalah dia blm orgasme”, pikir gw.

Gw memakai baju, dan tak terasa udah jam 11 mlm, “lama juga tadi, haha”. Ayu pun keluar sambil membawa segelas air dan dia memakai bajunya kembali. “Minum dulu di.. O ya, km kok tumben2an mlm2 gini kesini, ada apa sih?”.. “Ngak knp, cuma kangen aja sama km,hehe”, “Uweekkkss..” “Jadi gini, senin depan ak ada dinas nie 2 minggu di Labuan Bajo”. “Terus knp?” tanyanya, “Ya ak gk bkal ktm km selama itu, gk kuat aku, haha”.. “Ihhh jijik, 2 minggu doang kyk 2 tahun aj”. “Ngak2, jadi gini ak pengen ngajak km ama tasya ikut ke Labuan Bajo, kita liburan disana”.. “Waaaa serius yank?? 2 minggu kita disana?” tanyanya sumringah, “Yeeee maunya, ya ngak lah, pas libur aj, 3 hari, Jumat mpe minggu. Nanti kerjaan ku selesai hari kamis. Km berangkat kamis aja” jelasku serius. “Ooo gt, tk kira 2 minggu, hahaha. Ak mau aj yank, tp tiketny kn mahal, diatas 1 jt, uangku tipis nie”, “Ya ampun, kn yg ngajak aku, udah km tau beres aj, km siapkan diri sama baju2 aj ya” “Waaaaaaaaa… gubrakk”, ayu langsung melompat nindih gw dan cium2 muka gw, sampai gw jatuh ke lantai dan kepala gw kejedot meja, “Makasi sayang… tasya pasti seneng bgt”, “Seneng sie seneng tp jangan loncat gt dong, sakit nie” gw sambil elus2 kepala gw.

Gw pun pamit pulang dengan rasa lega dan senang. Seneng bgt gw bisa bikin ayu bahagia, “ohh inikah cinta?”. Gw senyum senyum sendiri, pas di depan rumah ayu gw clingak clinguk nyari mobil, dan gw baru inget gw parkir di semak2 tadi, haha.

Apa yg akan terjadi di Labuan Bajo, apakah gw bakal dimakan komodo? haha, tunggu update ya..

Bersambung…

Daftar Part

Cerita Terpopuler