. Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 18 | Kisah Malam - Part 2

Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 18

0
2833
Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 22

“Hihihihi… hahaha… hihihi” apalagi nie..

“Banguuuuuuuuunnnn!!!” teriak 2 gadis manis, sambil ngerekam gw

“Apa sih kalian, sana sana, aku masih ngantuk banget” kata gw

“Hahaha, dasar kebo tukang tidur” kata kadek

“Udah say, kita renang aja sama anak anak, yang penting tadi udah dapet rekamannya, haha” kata Sasa.

“Tapi aku gak bawa baju kak” kata Sasa

“Alah, pake tanktop aja sama celana dalem, minjem punya tante” katanya. Dan mereka pun pergi. Rekaman apa sihh, gw bingung. Ahh bodo amat, mata gw ngantuk banget.

……………………………………………………………………………………………………

“Gaa.. Anggaaa.. banguun, dah siang..” suara merdu bangunin gw. hmmm, kalau bangunin kayak gini kan enak. Pasti Sasa nie. Mata gw masih pejem, gw monyongin mulut gw minta cium.

“Ihh hahahahaha, heii ayo bangun” tawanya, gw kucek kucek mata, aduhh malu gw.

“Aduhh.. mbak maaf maaf tak kira….” kata gw bingung mau ngmong apa

“Ayo kamu kira siapa, haha. Udah buruan bangun, itu aku udah buatin kopi sama roti bakar” kata nya sambil nunjuk hidangan pagi, di atas meja depan sofa

“Duhh emang istri idaman” kata gw pelan

“Haha dasar kamu. Abis itu cuci muka ya, siapa itu yang corat coret” katanya ninggalin gw

“Haaaa corat coret??” gw langsung lari ke kamar mandi, lihat cermin. Sialan, ini pasti kerjaannya 2 imut itu, awas aja gw gilir ntar satu satu. Pake spidol permanen lagi, pantes ketawa ketawa sambil ngerekam gw tadi mereka.

Gw bersihin muka lumayan lama, awas aja tu berdua. Gw pergi ke belakang ke kolam renang, bawa kopi sama roti yang udah di buatin istri idaman tadi, wkwkwk. Gw ke belakang melewati dapur, gw intip mbak Shila lagi masak. Lincah tangannya mengaduk sesuatu di wajan, lalu sedikit mencicipi nya dengan lidahnya. Dia masih pake baju tidur yang kemarin malem, daster tipis tapi gak terbuka, cuma seksi aja. haha. Daripada nemenin bocah, mending ini. Pikir gw.

“Masak apa mbak?” gw mendekati dia

“Nie, cap cay. Coba deh” dia mengambil dikit di sendok wajan nya netesin ke tangannya, dan nyuapin gw, karena 2 tangan gw penuh, bawa roti sama kopi.

“Wah enak banget mbak, mbak nie selain jadi istri idaman, kelebihan lainnya apa sih?” tanya gw gombalin dia

“Hahahaha, kamu nie..” Dia tersipu malu, haha. Mukanya ampe merah.

“Kamu sana gih panggil anak anak, kita sarapan bareng” katanya

“Hehe, aku serius lo mbak, enak banget. Pasti ada bumbu rahasianya ya” kata gw ninggalin dia.

“Haha, ada donk, spesial dari chef Shila” katanya

Mana nie bocah bocah. Wihh kolam nya mbak Shila gede, beda kayak kali tempat gw belajar renang dulu, kwkwkwkw.

“Hahahah wuuuu, ada orang gilaaa” teriak Sasa yang lagi main air sama Kadek dan anak nya mbak Shila. Ooo iya ini kan hari sabtu ya, mungkin SD Mereka libur kali.

“Awas kalian ya, gak tak kasi ampun ntar” kata gw. Gw duduk di kursi pinggir kolam sambil nikmatin kopi. Sesekali gw perhatikan dua bidadari gw, ya ampun pada gak pake BH nie mereka, haha. Sasa sih gak keliatan, la Kadek, dia pake tanktop kegedean, dari samping, dari lobang lengannya dengan jelas gw lihat tetek mungilnya, haha.

“Syaaang udah yok, maem dulu” mbak Shila datang manggil anak anak nya.

“Anggie, Sasa yok makan, udah segitu aja” katanya lagi. Gw nugguin di panggil mbak shila, haha. Ternyata dia cuma melirik gw sambil ngedipin matanya. Dihhh makin gemes aja sama itu milf.

“Tan kita mandi dulu ya” kata Sasa lari masuk ke dalam sama Kadek

“Ikuttt dooonk” gw pura pura ngikutin mereka dari belakang

“Yeee siapa yang mau ajak orang gila, hahaha” tawa kadek. Alah tadi malem aja minta jatah ini cewek, sekarang sok sok an. Gw lanjut duduk sendiri sambil ngabisin kopi tadi.

Hmmmmm.. suatu saat gw juga harus bisa punya rumah kayak gini. pikir gw melihat sekeliling.

“Bliiiiiiiiiiii… mau makan gak, kalau gak aku abisin nie, teriak kadek dari ruang makan” dasar tu anak.

“Iyaa iyaaaaaaa” gw lari kesana. Ternyata udah pada duduk semua.

“Ini mbak masak semua?” tanya gw

“Iya donk, chef Shila gitu loh” kata nya

“Cckk..ckk.. emang is… ehh awwwww” mbak Shila nginjek kaki gw

“O ya, om Hendro mana tan?” tanya Sasa

“Udah mati!” jawab Shila

“Uhuukkkk” gw nahan ketawa sambil minum air

“Udah yok makan” kata mbak shila

Kita pun makan rame rame, emang enak banget masakkan mbak shila. Tempe goreng aja bisa enak gini, haha.

“Kemana ya kita hari ini?” Kata sasa

“Hemmmmm gimana kalau kita shoping… yeeeeeeee” teriak ketiga cewek ini. Gw paling males emang nemenin cewek cewek belanja, ini ada 3 orang lagi, mending gw gak ikut ahh, diem aja dirumah.

“Iya anggie kan udah mau balik, sekalian aja kita nyari oleh oleh, aku nitip kasi orang tua kamu ntar ya syang” kata mbak shila ke kadek

“Aduhh ngerepotin tan” kata kadek

“Ehhh gapapa, siapa tau nanti aku maen ke Bali” katanya

“Ga kamu ikut ya, temenin kita” kata Sasa

“Hmmm aku boleh dirumah aja gak? Nguras kolam renang” kata gw

“Apa sih kamu, ikut pokoknya. Gie?” Lirik sasa ke kadek

“Bliiiiiii, ikuttt. Gak ada alesan” katanya melotot je gw

“Iya iyaaa” gw emang paling gak bisa nolak kadek

1 2 3 4