. Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 15 | Kisah Malam

Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 15

0
612
Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 22

Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 15

[POV Angga]

“Hmmmm.. aku takut bli” kata adik gw

“Iya bli ngerti syank. Sini liat bli dulu” gw balik badannya. Dia masih menunduk.

“Kadek syang gak sama bli?” tanya gw

“Hikss banget” katanya

“Bli juga syang banget sama kamu, bli gak mau kehilangan kamu, apapun yang terjadi bli bakal berusaha agar selalu bisa sama kamu” kata gw. Kemudian kadek memandang mata gw sayu

“Tetep aku takut, takut kehilangan bli, takut bli ninggalin aku”

“Ngapaen juga bli ninggalin kamu dek?” tanya gw

“Ya karena kita kakak adik, hiks hikss” katanya sambil menangis

“Sini deh tangan kamu” gw pegang tangannya, lalu membalik telapaknya. Jadinya telpaknya ada dibawah, punggung tangannya di atas. Gw kemudian ngambil air dan meneteskannya di punggung tangganya.

“Bli ngapaen?” tanya dia

“Coba kamu lihat aliran air nya syang” kata gw saat tetesan air tadi mengalir di tangannya

“Iya terus?” tanyanya bingung. Gw kemudian keringin tangannya pake handuk, dan meneteskan air lagi di tempat yang sama.

“Menurut kamu aliran airnya nanti apa sama dengan yang tadi?” kata gw

“La iya sama, kan posisi tangannya sama” kata dia. Gw meneteskan air dan alirannya berbeda.

“Tuhh lihat, malah kekiri sekarang” kata gw

“Gini lo maksud bli, di dunia ini gak ada yang pasti, terkadang apa yang kita harapkan terjadi malah gak terjadi, sedangkan yang kita inginkan gak terjadi malah terjadi. Bli janji, bli gak bakal ninggalin kamu selama bli hidup, apapun yang terjadi. Kita pasti nanti bakal nemuin caranya, seperti yang bli bilang dulu, kadang cinta bisa menunjukan jalan” kata gw. Semua nya spontan gw lakuin.

“…..” kadek masih terdiam

“Sama kayak aliran air tadi, karena di tangan kita banyak ada pori pori kulit jadi air nya bisa saja ke arah yang gak sama dengan sebelumnya. Artinya banyak ada jalan syang, cuma sekarang kita masih belum ketemu. Bli akan selalu ada di sisi kamu, entah nanti bli di bilang anak gak bener, bli gak peduli asal bisa sama kamu” kata gw ngeyakinin dia,

“Janji?” katanya pelan menatap mata gw

“Iya” gw mengangguk dan tersenyum

“Kamu juga janji gak mikirin itu ya, jangan ragu lagi, apapun perkataan orang kamu gak usah peduli. Kan kita yang jalanin”

“Aku sayang banget sama bli” katanya meluk gw erat

“Jangan sedih lagi ya, nanti imutnya ilang, hehe” kata gw

“Hehe, nanti kalau aku jelek bli masih sayang sama aku?” tanyanya

“Kan emang udah jelek, hahaha” kata gw ketawa

“Ihhhh jahaat” katanya udah mulai ketawa

“Apapun bentuk kamu sayank, bli selalu syang kamu” kata gw

“Hihi, ciuumm” katanya manja

“Hmmpff.. ahhh..” kadek melingkarkan tangannya ke leher gw.

“Hmmpff hmpff.. ahh.. ayank.. kangen” kata kadek sambil tetap mencium bibir gw. Tangan gw kembali meremas pantat nya, dan kontol gw pun udah keras lagi.

“Hihi apa nie?” Tawa kadek menggenggam kontol gw

“Dia udah kangen sama kamu tu, tiap malem nangis, hehe” kata gw

“Haha, kamu gk boleh nakal ya, ini punya aku doang” katanya manja. Lalu kadek berlutut di depan gw.

“Ouhhh ayank.. jilatin semua” desah gw

“Hmmppff.. slurp..” kadek udah lihai mainin kontol gw, dia jilat dari ujung sampai batangnya. Lalu perlahan dia membuka mulutnya dan melahap kepala kontol gw.

“Ahhh ayank.. anget” desah gw. Tangan gw bersandar si tembok menjaga keseimbangan, karena emang sensasi di kontol gw bikin oleng. Gw agak menjambak rambutnya dan menekan kepalanya.

“Dalemin yank” kata gw. Kadek mencoba melahap semua.

“Ouhhhhhgg oughekk..” dia kayak mau muntah.

“Ihhhh panjang banget, gak muat” katanya.

“Hihi, lagi yank. Lama lama pasti bisa” kata gw modus. Lalu dia coba lagi.

“Aaahh iya terus syank” desah gw. Emang kalau diisep dalem gini enak banget.

“Ouhhhhghh.. uhhuk..” kadek menarik kepalanya, matanya sampai berair

“Hiksss gak mauu, gak muat blii” katanya

“Haha, iya iya, sini kamu duduk” gw mengangkat badannya dan mendudukannya di pinggiran bak air.

“Hmmm ahhh ahhh ayank” desahnya saat gw mulai menjilat puting mungilnya

“Isepp yank.. iseeeep” rengeknya. Rambut gw dia remas, dan menekan kepala gw. Gw pindah ke yang kiri, satu tangan memilin milin putingnya yang lagi satu.

“Aaahhh ayaank.. aahhhh… ahhh.. enak ba.. ahh .. nget..” desahnya makin gak karuan.

“Ayank masukkin aja, siniiii” katanya sambil menggosok memeknya yang udah mengkilat. Hmm susah juga kalau hadap sini. “Syank sini, hadap sana” gw minta dia berdiri, dan agak sedikit nungging, tangannya pegangan di pinggir bak air. Gw mau genjot dia dari belakang dulu. Gw arahkan kontol gw sambil mencari cari lubangnya. Perlahan gw dorong.

“Ooouhhhhh.. aahhh.. ahhh” kadek memejamkan matanya menikmati kontol gw yang mulai menyusup ke memeknya

“Aaahh ayank, sempit bangeet..” desah gw. Yuli, Sasa, memek mereka emang enak, tapi memek kadek lebih kencang, perfect lah.

“Bli sih jahat, ninggalin aku lama lama.. ouhhh.. ahh” gw mulai memaju mundurkan pantat gw. Ahhh enak banget emang punya kamu syank. Gw benamkan kontol gw dalam dalam dan diamkan sebentar. Ahhh pijetan memeknya kenceng banget, gw diemin gini aja bisa ngecrot kayaknya.

“Plok plok plok” suara kontol gw keluar masuk memeknya, gw tambah kecepatan, memeknya udah licin banget.

“Ahhh ahhh.. ahhh ayank.. ahhh.. oouuhhh” kadek mendesah desah keras. Gw perhatikan dari kepala turun ke punggungnha, emang nafsuin banget adik gw ini. Beruntung banget gw bisa milikin dia.

“Ayank cepetin aku udah mau keluar, aahhh ahhh ahhh” pantatnya ikut bergoyang. Gw makin kenceng genjot dia, gw remas pantatnya.

“Hemmmmm ayank… ayank.. ayank… ahhh ahhh ahhh.. ayaaank.. aaahhhh ouhhh.. aaaaahhhhhhhhhh” teriak nya, tubuhnya menegang. Gw tekan dalam dalam kontol gw, sambil memeluknya. Gw rasakan kakinya bergetar.

“Hahh ahh ahh ahhh.. ayank lemes, lapeerrr” katanya.

“Hihi sekarang kamu baru inget laper ya” kata gw

“Aaahhhh” dia kaget saat gw tekan lagi kontol gw

“Ayank aku di atas ya” katanya. Gw tiduran di lantai, emamg sempit tapi pas lah, haha. Kadek mengangkangi kontol gw dan mengarahkan ke memeknya.

“Hmmmpfff ahhhhh” kontol gw masuk dengan lancar. Kadek mulai memutar mutar pinggulnya.

“Enak gak?” Tanya nya

“He eh” gw mengangguk. Dia mengambil tangan gw dan menempelkan di toketnya.

“Haahhh ahhhh” desahnya saat gw remas kuat toketnya yang pas di genggaman gw itu. Kontol gw udah kayak di ulek, maju mundur, putar kiri kanan. Ahh ayaank, gw pengen teru kayak gini. Lalu gw peluk tubuhnya, dia tengkurap di atas gw.

“Aaaahhh ahhh ouhhh ahhh” saat gw genjot dia dengan cepat dari bawah, kontol gw udah terasa panas, ingin segera menyemburkan sperma hangat gw.

“Syank kamu kapan mens nya?” Tanya gw

“Haahh?” Desahnya bingung

“Kapan mens nya?” Tanya gw

“Hmmmm.. ahhh.. 2 minggu lalu kayaknya yank, kenaapaahh?” Tanyanya, gw masih terus menggenjotnya. Wah 2 minggu, berarti lagi subur suburnya nie adik gw.

“Aahhh ouhhh ouhh aku keluar ya” kata gw udah gak tahan

“Iya sayank, terserah ayank aja, ahhhh. Di dalem aja yah” katanya

“Ehh hamil kamu nanti” kata gw

“Ihhh biarin ahhh.. aku pengen hamil anak kamu.. ahhhh ayaank” gw hentakkan dalam dalam dan dengan cepat gw angkat pantatnya.

“Aahhhhh gila enaknya.. ahhh” sperma gw berceceran di lantai

“Hmmm akhirnya aku bisa lepas kangen sama kamu, hehe” kata gw

“Kok di luar yank, uhh aku kan pengen di hamilin” katanya manja

“Nanti aja kalau kamu udah gede” kata gw

“Emang sekarang?” Tanya nya

“Masih imut imut, hahha” kata gw

“Bli aku laper banget” katanya masih memeluk gw

“Iya buruan deh mandinya, ntar kita cari maem” kata gw

Dan kita pun mandi cepet cepet, ganti baju dan keluar cari makan.

“Makan dimana bli?” Katanya yang lagi meluk gw. Kita bawa motor keliling keliling

“Makanan anak kos ya, haha” kata gw ketawa.

Kita pun berenti di warung favorit gw, warung pecel tombo luwe, kayaknya pasti ada yang tahu nie. Seperti biasa isinya mahasiswa mahasiswa yang lagi kelaperan. Rame banget, karena enak dan murah.

“Mas nasi pecel dua ya, pake telur, ayam, ini, itu” kata gw nunjuk nunjuk

“Yok dek duduk disana” ajak gw. Kita duduk di meja sambil bawa makanan. Seperti biasa kadek selalu jadi pusat perhatian, mulai dari mahasiswa sampai bapak bapak. Dia gak peduli, tapi gw tetep gak rela, haha. Padahal pakain yang kadek kenakan gak ada seksi seksinya. Dia pake kaos lengan panjang, sama celana kain 3/4. Mungkin auranya kali ya, kalau ngeliat dia rasanya pengen nyayangin gitu, haha.

“Hemmmm enak kayaknya bli” katanya.

“Coba deh, gak kalah sama be guling kesukaan kamu” kata gw

Kita makan dengan lahapnya, adik gw ini emamg doyan makan, tapi dia gak gendut gendut, cacingan kali, haha.

“Hehe” dia senyum senyum lihat gw

“Kenapa lagi?” Tanya gw

“Bli syang gak sama aku?” Tanya nya

“Ngapaen tanya gitu?” Tanya gw balik

“Kalau syank, telur dadarnya kasi aku ya. Hehe” katanya melihat telur gw yang masih utuh

“Haha, tak pesenin aja ya” kata gw

“Emang boleh?” Tanya nya

“Ya boleh lah”

“Kalau gitu sekalian krupuknya bli, hihi” katanya pas gw jalan ke depan

“Krupuk apaan?” Tanya gw

“Nihh” dia ngeliatin peyek

“Ooo peyek, haha”

Dan kenyanglah kita, kadek makan hampir 2 porsi. Tak pikir dia gak suka makanan jawa.

“O ya, ntar jam berapa kamu latian sama Sasa?” Tanya gw

“Katanya jam 2 bli, ntar kak sasa bilang mau jemput. Bli ikut ya?” Katanya

“O iya, ya kamu duluan dah, kan di kampus latiannya. Ntar bli nyusul, bli mau ambil Toga juga ntar. Ntar bli samperin deh” kata gw

“Okee deh, jangan lama lama ya” katanya

“Iya syank” kata gw

“O ya, kamu maemnya udah ada kemajuan ya, gak belepotan lagi” kata gw

“Iya donk, aku udah praktekin yang bli ajarin kemaren dulu itu”

“Ya gitu donk, kan tambah manis” kata gw mencubit pipinya

“Ya udah yok balik ke kos” ajak gw

“Yoook” gw bayar makanan nya.

“Mas enak banget masakannya” kata kadek

“Hehe suwun mbak ayu” kata mas nya

Kita balik ke kos, udah sekitar jam 12, gw ngbrol ngobrol aja sama Kadek sambil nunggu Sasa jemput dia.

……………………………………………………………………………………………………

[POV Kadek]

Aku ganti baju ahh. Ak ambil tanktop yang gak seksi, dan pakai celana strait, untung juga aku bawa sepatu olahraga, hehe.

“Udah ngabarin Sasa dek?” Kata bli yang lagi tiduran di kasur

“Dah bli, dah otw katanya” kata ku

“Tiin tinn” sebuah mobil jazz merah masuk. Aku keluar sama bli.

“Nih bawa jaketnya syang, pake sekarang, nanti di ruangan aula baru lepas” katanya

“Hehe, iya bli syank, aku cuma punya nya kamu kok” kataku sambil make jaket

“Gie, yoook” teriak Sasa dari dalem mobil

“Hai bli ganteng, haha” kataya ke bli

“Bli aku jalan ya, ntar nyusul ya, jangan lama lama” kata ku

“Iya cantik” kata nya

Aku pun naik mobil, di belakang udah ada kak rini. Mobil pun jalan menuju tempat kita latihan.

“Udah siap adik manis?” Kata Sasa

“Siap kak, pokokny kita selesaikan hari ini, biar besok bisa nambah variasi” kata ku

“Angga gak ikut?” Tanya nya

“Ntar katanya nyusul kak, dia masih ada urusan” kata ku

“Tak kira dia lemes kecapek an, haha” kata nya ketawa

“Ihh kok gitu?” Kata ku

“Ya siapa tau kalian tadi ehem ehem berdua, hahaha” katanya

“Kakak nie nyebelin deh, uuhhh” kata ku. Padahal emang bener, haha.

“Alah kamu masih aja gak mau ngaku, haha” katanya. Aku cuma diem aja nahan ketawa

“O ya gie, kok angga manggil kamu Dek gitu ya? Adik mksudnya?” Tanya kak Rini

“Ngak kak, namaku kan Kadek Anggilia, jadi di keluarga, aku di panggil kadek gitu. Kalau kakak ku namanya kan Putu Angga, jadi aku panggil Bli Tu, dari kecil udah gitu” kata ku jelasin

“Putu itu anak pertama ya gie? Terus lo Kadek, anak kedua gitu? Bukannya komang ya?” Kata kak sasa

“Iya kak, putu, wayan, itu pertama. Kalau Made, Kadek itu kedua, komang itu ketiga, Ketut yang keempat” kata ku

“Terus yang ke lima?” Tanya rini

“Balik lagi kayak yg pertama kak” kata ku

“Wah unik ya, haha. Kalau gw jadi orang bali berarti Putu Sasa, wkwkwkwk” kata Sasa ngakak

“Gw Komang Rini, hahaha” kita ketawa. Sekilas ku lihat leher kak sasa merah merah, kenapa ya.

“Kak kenapa lehernya merah merah gitu? Kayak bercak bercak” kata ku

“Oohh ini.. ini.. nyamuk gie, kemaren malem banyak nyamuk” katanya

“Iya gie, nyamuk di kamarnya sasa gede gede, galak banget” kata Rini sambil nahan tawa

“Iya gie, gw garuk garuk jadi gini deh” kata nya

“Hahaha, ayoo kakak ngapaen semalem, jangan boong sama kita” kata ku

“Ihh udahn, pokoknya gw digigit nyamuk, kalian gak usah banyak tanya” kata nya, muka kak sasa pu memerah,

“Haha, pengen deh di gigit nyamuk” kata ku ketawa

……………………………………………………………………………………………………

Kita pun sampai di Aula, gak banyak orang sih, emang nanti acaranya disini, jadi paling cuma ada panitia aja. Kita latian aja disini, sekalian gladi. Turun dari mobil kita jalan bertiga masuk aula. Tiba tiba ada cowok nyamperin aku.

“Hai Anggie, hehe” katanya hmm siapa ya kayak kenal

“Oo hai, hmmmmm” kata ku bingung

“Masak lupa, Deni, deni” katanya

“Ooo iya, aduh maaf kak, lupa” kata ku

“Gimana kabarnya? Mau latian ya?” Tanya nya sok akrab

“Mau tidur!! Udah sana lu, ngapaen sih, ganggu aja! Gw laporin Yuli lo ya” kak sasa marah marah, hihi

“Apaan sih Sa, gw kn ngbrol sama Anggie” kata deni senyum senyum ke aku

“Naa itu dia, Yull Yuuulll, nie laki lo deketin anggie!” Teriak kak sasa ke kak yuli yang baru datang

“Haaahh?” Kata yuli

“Ngaak yank, orang ngbrol aja, nanyain Angga” katanya

“Dah Gie, yok masuk aja, biarin aja mereka” kata Sasa

“Hai Anggie, kenalan donk, minta no hape ya, kamu masih jomblo kan?” Ada lagi beberapa cowok cowok deketin aku

“Ini lagi setan semua, woiii pergi lo, jangan ganggu adik gw, dasar No Life lo semua” kata kak Sasa

“Hahahaha” aku cuma ketawa aja. Darimana sih cowok cowok ini tau aku,

“Gini dah kalau bawa bunga yang lagi mekar mekarnya, lalat pada datang semua” kata Kak Sasa

“Kumbang kali Sa” kata kak Rini

“Lalat tu mereka rin, haha” tawa Sasa

Kita pun mulai peregangan dan latihan. Capek juga emang latihan sambil ngajarin mereka, hihi. Tapi aku tetep semangat, aku pengen nunjukin disini kemampuan ku.

1 jam kita latihan aula udah pada rame, ehh kok jadi rame gini, pikir ku. Kita duduk istirahat bentar.

“Kak kok rame bener?” tanya ku ke Sasa

“Ehh gak tau juga nie, masak mereka nontonin kita latihan sih? Lo gak nyaman gie? kita pindah ya?” kata Sasa

“Hehe gak lah kak, malah tambah semangat, yok lagii” kata ku bangun dan lompat lompat

“Gie, gw capek, istirahat ya” rengek kak Rini

“Ihh gak boleh, lagi dikit aja kak, ayookkk” kata ku narik dia

“Iya rin, ayoook” sasa nyemangatin, dan dia pun bangun, haha.

“Yeeeeeeeeee wuhuuuuuu” teriak salah seorang yang nonton, duh ternyata mereka beneran niat nontonin kita doang, belum perform di acaranya udah penonton banyak gini. Ku lihat bli tu kok gak ada ya, ahh biarin aj, aku fokus dulu kesini.

……………………………………………………………………………………………………

“Fiuuuhhhh wuhuuu” teriak ku saat selesai sesi terakhir. Kak Sasa dan kak Rini pada rebahan di lantai, haha, tepar mereka.

“Yeeee Anggie I love youuuu, anggie.. anggie.. anggie..” teriak sekelompok cowok cowok di pojokan

“Hahaha Love you tooo” aku lambaikan tangan ke mereka. Mereka pake pura pura pingsan setelah aku gituin, haha, aku dah punya fans disini. Ku lihat bli tu juga lagi nonton sama deni dan kak Yuli. Kita pun istrahat bentar dan semua juga udah pada bubar.

“Yook” ajak sasa. Kita pun nyamperin Bli tu dan kawan kawan.

“Aaaaawwwwww aduhh aduhh aduhh aaawww” teriak kak sasa memegang pergelangan kaki nya.

“Ya ampun kenapa kak?” kata ku mendekati dia yang lagi duduk meringis memegang kakinya,

“Aduuuhh sakit banget gie, sepatu gw selip, ini keseleo kayaknya” katanya menahan sakit

“Lo kenapa Sasa” bli tu menghampiri kita

“Ini kaki nya keseleo kayakny bli, tadi pas jalan jatoh” kata ku

“Mana mana” bli tu dengan cepat membuka sepatu nya kak sasa dan meraba raba pergelangan kakinya

“Hmm lo cidera parah nie Sa” kata nya

“Ga serius, jangan nakutin gw lo” katanya takut

“Tadi sih lo terlalu semangat” kata bli

“iya kan biar cepet bisa, lagi 2 hari aja waktu ki….. taAAAAAAAAAAAAAAAAaa… AnggAAAaaaaaaaaaaaaaaa sakiiit banget, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak nya saat bli tu sedikit memutar pergelangan kakinya seketika

“udah udah.. ssstt sttt sstt” kata bli

“Itu tadi kaki lo terkilir, jadi uratnya harus di benerin, hehe. Udah balik lagi kok ini, coba lo gerakin” kata bli

“Hikss hikss sakit banget tadi Ga” katanya masih nangis

“Iya kan sekarang udah ngak, coba tadi gw ngasi tau kalau gw bakal gituin, pasti tambah sakit. Nih gw kasi obat terakhir”

“Cuhh cuhh” bli tu meludahi kedua telapak tangannya

“Ehhhhh jangaaaaaaaaaaaannn” kata sasa menarik kakinya

“Lo mau sembuh apa ngak nie?” lalu bli tu menggosok kakinya. Hahahaha. Emang kakak ku ini jago mijet, dulu waktu kecil aku sering pegel pegel pasti bli yang mijitin. Tapi kalau ludah nya itu kayaknya dia mau ngerjain kak Sasa aja. Kak sasa cuma pasrah aja sambil mukanya jijik an, haha.

“Nohhh, coba sekarang” kata bli senyum senyum

“Oo iya, wahh bener, dan enak Ga” kata sasa girang

“Naa itu, terus dirumah lo gak boleh cuci itu kaki, biarin 1 malem, hahahaha” katanya ketawa

“Serius loo?” tanya nya kaget

“Hahah, iya lah, kalau lo cuci, pasti bakal sakit, dan gak bisa tampil deh” kata bli sambil nyolek pinggang aku, haha.

“Hmmm awas aja lo ngerjain gw ya” katanya

“Makanya jalan tu hati hati” kata bli sambil memakaikan lagi sepatu kak Sasa

“Ya udah yok balik, dah sore nie” kata bli

“Iya kak, yok” kita pun ke parkiran

“Sa, gw duluan ya, dah di jemput ma cowok gw” kata kak Rini

“O ya udah rin, gw sama Anggie aja” katanya

“Sa gw nebeng ya, gw gak bawa motor” kata bli

“Lo bli sama siapa tadi?” tanya ku

“Sama temen dek” katanya

“Ya udah yok, kita nyari minum dulu, aus banget” kata Sasa

Kita bertiga naik mobil,

……………………………………………………………………………………………………

[POV Angga]

“Ya ampun capeknyaaaaa” kata kadek yang merebahkan dirinya di kursi depan mobil. Gw sendiri duduk di belakang.

“Yaa ntar gw kasi dopping lo gie, tak traktir makan sepuasnya” kata sasa

“Hehe, nasi pecel ya kak” kata kadek.

“Haaa pecel?” Tanya sasa kaget

“Steak kemaren gak suka ya?” Tanyanya lagi

“Hmmmm, gk gitu, tapi aku lebih suka nasi pecel, hihi” kata kadek. Gw cuma senyum senyum aja di belakang.

“Wah gw gak tau dimana yg jual?” Kata sasa. Kayaknya emang dia jarang makan gaya anak kos kyk gw

“Dah tutup jam segini dek” kata gw

“Yaaaahhh” kata kadek kecewa

“Soto aja yok? Sasa lo mau?” Kata gw

“Boleh boleh, setau gw yang di Mall itu sih yang enak” kata Sasa

“Haha, beli Soto ayam di mall” kata gw ketawa

“Udah ikut gw aja” gw pun ngarahin sasa ke tempat Soto favorit gw. Di perjalanan beberapa kali sasa melihat kaca spion di atas nya sambil melirik gw. Napa lagi nie cewek,pikir gw.

Dan sampailah kita di Warung Soto Ayam Lamongan di pinggir jalan, seperti biasa rame anak anak kos an.

“Disini Ga?” kata sasa ragu

“Iya yookk” kata gw

“Asiiiiik” kata kadek turun dari mobil

“Ehhh pake jaket kalian dulu” gak rela gw 2 bidadari ini jadi konsumsi publik, malah tank top gan gini lagi,

“Ihh panes bli” kata kadek

“Iya ga, panesss” Sasa ikutan

“Y udah kalau gitu bli gak ikut, kalian sana aja berdua” kata gw sok ngambek

“Ihhh iya iya” Haha, akhirnya mereka nurut. Kita pun duduk di salah satu meja, kadek sama sasa duduk sebelahan, gw di depannya.

“Mas 3 ya” kata gw

“Rame banget ya Ga?” kata Sasa

“Kalau sebuah tempat makan itu rame kayak gini kemungkinannya ada 3, enak, murah atau enak dan murah, haha” kata gw

“Hemmmm aroma nya enak” kata kadek pas sotonya dateng

“Ini dek tambahin Koya nya” gw ambilin

“Gw dooong, hehe” sasa ikut – ikutan minta

“Waaahh enaknya” kata Sasa

“Makanya lo jangan makan di cafe, di mall doank sa, banyak kok makanan enak dan murah, apalagi di sekitar kampus gini, dan rasanya juga gak kalah” kata gw

“Hehe, iya iya, abisnya gak pernah ada yang ngajak gw” katanya sambil senyum manis ke gw. Kadek gw lihat lagi asik makan. Dia kalau lagi makan gk bisa di ajak ngobrol.

“Bli.. hehe” kata kadek senyum senyum, gw lihat mangkok nya dia udah kosong. Udah tau dah gw apa maunya nie anak.

“Iya tapi bagi dua sama bli ya, jangan banyak banyak, kekenyangan nanti” kata gw

“Ya ampun gie, gw aja belum abis lo minta nambah” kata Sasa

“Haha, abisnya enak kak” Kita pun makan dengan lahap dan sampai mangkok bersih

“Sekarang tinggal tidur aja nie, hihi”

“Iya bener gie, ke kos gw dulu ya, ya ya ya, plisss” kata Sasa

“Aku ngikut bli tu aja kak” kata Kadek

“Ga, ya plisss, gw masih pengen ngbrol sama kalian” rengek Sasa

“Iyaa, tapi jangan lama lama ya” kata gw. Kayaknya kesepian juga dia. Skip skip, kita nyampe di kos nya Sasa.

“Gie lo mandi duluan deh, kan dah bawa baju ganti, ntar kita review video tadi ya” kata Sasa

“Iya kak” kata kadek ke kamar mandi sambil membawa pakaian gantinya

“Mandi yang bersih dek, haha” kata gw

“Ceklek..” pintu kamar mandi di kunci dari dalem. Gw duduk di kursi depan meja, dan sasa duduk di tempat tidurnya. Agak gimana gitu ngelihat dia, kenapa juga gw grogi.

“Apa lo senyum senyum” kata Sasa

“Ehh siapa, GR lo” kata gw kaget. Dia membuka jaketnya, emang nafsuin banget ini cewek, dia membuangnya ke tumpukan baju di pojokan, kayaknya itu emang tumpukan baju kotornya dia.

“Ga makasih ya..” katanya dengan suara pelan

“Kok makasih ke gw?” tanya gw

“Iya untung ada lo sama anggie, kemaren gw udah putus asa, malu gw kalau gk jadi tampil, hehe” katanya

“Iya, kayaknya adik gw juga seneng sa. Gw ikutan seneng, kalau kalian tetep latihan kayak gini, gw yakin pasti sukses ntar acaranya” Kata gw

“O ya, kaki lo masih sakit?” tanya gw

“haahh kaki? oo iya, gak tu, kayaknya emang manjur obat lo ga, haha” katanya

“Iya donk, itu baru ludah gw, belom yang lain, hahaha” kata gw

“Hahaha dasar lo, jorok tauu” kata nya ketawa manis sambil meluk bonekanya. Lama lama gw lihat sasa manis banget, hihi.

“Ga….” bisiknya

“Iya” kata gw

“Kemaren lo ngelakuin sama gw apa bener cuma karena nafsu?” tanyanya bikin gw kaget

“Haaa.. maksud lo Sa?” tanya gw bingung

“Ya apa lo gak ada perasaan sama gw?” Tanya nya. Waduh apa kemaren sasa ngebiarin gw ML sama dia karena dia suka sama gw ya, kacau nie. Gw harus jawab apa.

“Gw bingung harus jawab apa Sa. Saat itu gw emang beneran nafsu aja sama lo” kata gw

“Terus sekarang?” Katanya mendekati gw. Duh jadi deg degan gw.

“Saaa..” gw pegang tangannya

“Lo tau kan gw ada hubungan spesial sama adik gw, anggie. Apalagi sekarang dia udah deket gini sama lo, gak mungkin gw bisa sama lo” kata gw

“Pertnyaan gw blm lo jawab Ga? Sekarang lo ada perasaaan gak sama gw?” Dia makin mendekati gw, aroma tubuhnya bikin gw panas dingin

“Saaa gw gak bi…. hemmpffff.. hemmpffff.. saa bentar du… hemmpff ahhh” tiba tiba dia duduk di pangkuan gw dan melumat mulut gw dengan liarnya. Gw gak dikasi ampun, gw pengen dorong dia sebenernya, tapi gimana perasaannya dia nanti. Satu sisi gimana kalau adik gw tiba tiba ngelihat adegan ini.

“Saaa udah sa.. saaaaa” gw pegang pipinya sambil agak menjauh dari muka nya dia. Dia masih berusaha mencium gw.

“Sasaaaaa!!” Gw bentak dia. Dia pun menyerah dan gak mencium gw lagi.

“Gak ada ya? Sama sekali gak ada?” Tanya nya sambil menatap mata gw

“Saaaa gw syang sama lo, tapi gw gak bisa jadiin lo pacar gw. Gw sayang banget sama Anggie” kata gw

“Hmmm, gw bakal tungguin lo ga” katanya tersenyum

“Hemmmpff hempffff ahh Ga, gw lagi pengen, ahhhh.. dari tadi sore gw udah gatel sama lo, ga plisss..” katanya kembali mencium gw

“Saa jangan, ntar adik gw.. ouhhhhhg” dia meremas kontol gw yang udah keras

“Lo gak pengen ini Ga” dia meletakkan tangan gw di toketnya yang bulet itu

“Saaa plissss” kata gw

“Nihhhh” dia memasukkan jarinya ke memeknya kemudian mengoleskan ke mulut gw. Aroma lendirnya bikin gw dag dig dug ser

“Saaaa jangan sekarang” gw tetep nolak

“Hihi, muaachh. Malem ini Anggie nginep di kos gw, awas lo ya” dia menjilat telinga gw sambil berbisik. Kemudian dia melompat ke tempat tidurnya. Gw terdiam sebentar, entah kenapa cewek cewek yang gw temui pada nafsu sama gw. Dewi, Yuli, sekarang Sasa.

“Uwaaaaa, segernyaaa” kadek pun keluar dari kamar mandi

“Bli tu abis ngapaen, lecek gitu?” Tanya kadek

“Ehhh anu..” gw bingung mau jawab apa,

“Gw perkosa tadi, haha” kata Sasa jalan mendekati kadek dan masuk ke kamar mandi

“Aaawwwww” teriak kadek saat sasa meremas pantatnya

“Ihh kakak nie” kata kadek

“Beneran bli?” Tanya kadek sambil sisiran depan cermin

“Gak lah syank, kan dah bli bilang sasa tu mulutnya gak bisa di rem” kata gw

“Haha emang kak sasa tu. Bli sini nonton video kita” ajak kadek naik ke tempat tidur

“Gimana kalau kita buat video juga syank, hihi. Muach muachh..” gw tindih dia yang lagi tengkurap, sambil gw kecup leher belakangnya. Gw emang kangen banget sama kadek, kayaknya kurang terus waktu sama dia.

“Yok yank, seru kayaknya, haha” kata nya kegelian

“Kamu sih sibuk terus, hiks” kata gw

“Hehe, kalau udah beres ini, aku janji semua waktu aku buat bli syang” kata nya

“Muachh” gw kecup kecup lagi dia

“Hahaha, geli bli, hihi” dia menggelinjang

Kita pun nonton video kadek tadi.

“Ting ting” ada WA

“Ga, gw pengen..” dari Sasa

“Sa pliss udah” bales gw

“Gw pengen lo perlakukan gw seperti anggie” katanya. Kayaknya dia ngintip deh tadi

“Sini ga” dia ngirim foto

“Ga gw udah siap” dia ngirim foto lagi

“Gw udah basaahhh” chatnya lagi. Gw cuma nelan ludah ngeliat foto yang dia kirim

Gila nafsuin banget ini cewek..

“Siapa tu bli?” Kadek mendekati gw

“Haahhh?”

END – Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 15 | Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 15 – END

Cerita Terpopuler