. Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 12 | Kisah Malam

Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 12

0
583
Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 22

Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 12

[POV Kadek]

Aku sama sekali gak ngelihat video di Laptop itu. Musik yang kudengar seolah menuntunku untuk menggerakkan tubuhku. Aku sangat menikmati saat seperti ini. Aku gak peduli orang yang melihatku. Dari kepala sampai ujung kaki ku komtpak membuat gerakan gerakan lincah, seksi dan terkadang sangat erotis. Hihi. Aku merasa sangat seksi saat ini. Aku ingin memamerkan tubuhku yang indah ini.

Tak terasa 15 menit aku ngedance di depan mereka. Ternyata udah banyak orang yang nontonin aku. Musik berhenti, aku diam sejenak menarik nafas. Hening sekitar 5 detik.

“Yeeeeee wuhuuuuuuu” teriak bli tu tepuk tangan sambil berdiri

“Wow, cuiitt cuittt, mantaaap” teriak orang – orang disana sambil tepuk tangan.

Aku cuma senyum senyum aja. Lalu kak sasa memeluk ku yang udah keringatan.

“Ya ampun hebat banget kamu gie, coba kamu dari awal sama aku” katanya girang

“Hehe, tapi tadi kayaknya aku banyak improve kak ya?” Kata ku

“Malah jadi keren lo, gimana ya bisa gak kamu ajarin kita berdua 3 hari kedepan nie, dan kakak mohon banget kamu ikut tampil di acara nanti ya, plissssss” dia mohon mohon

“Iya kak, tapi aku minta ijin kakak aku dulu ya” kata ku

“Ehh Ga, awas lo gak ngijinin” kata sasa ke bli tu

“Hahaha, berani berapa lo sa? Gw manajernya nie?” Kata bli ketawa

“Gampang pkoknya, pliss ya Ga” kata Sasa

“Gw terserah adik gw aja Sa” kata bli

Lalu aku mengangguk dan tersenyum, aku juga pengen tampil di acara kampus gini, hihi.

“Yeeeee” teriak Sasa sama Rini.

“Tapi bisa gak ya kita ngikutin gerakan kayak kamu tadi Gie?” Tanyanya

“Bisa kak, sebenernya kakak udah bagus kok, cuma kurang mantap aja, kurang semangat, aku yakin pasti bisa” kata ku

“Hehe, iya deh, besok bisa mulai ya” katanya

“Iya kak, nanti kasi tau aja” kata ku

“Iya ntar aku jemput, atau nginep di kos ku aja ya, sekrang kamu tidur dimana? Di kos nya angga?” Kata sasa

“Iya kak” jwab ku

“Ihh ngapaen sekamar sama kakak kamu, nanti kamu di perkosa sama dia. Udah tidur sama aku ya, kos ku jauh lebih bagus dari kosnya dia, haha” kata sasa

“Woi woi woi, enak aja Lo, mau culik adik gw. Gak ada nginep nginep” kata Bli tu

“Alah sok aja lo Ga, tapi gw ajak anggie main bentar gapapa ya” kata sasa

“Iya tapi jangan sampe malem. Gpp dek?” Tanya bli

“Iya bli gapapa, hehe” kata ku.

“Dan jangan di ajak ke tempat aneh aneh. Awas aja lo” kata bli ke sasa

“Iya iya, lu tenang aja”

“Yok ikut aku Gie, kita nyari makan dlu, nanti baru ke kos ku” kata nya

Aku dekati bli tu, dia hanya senyum dan mengangguk.

“Nanti kamu WA aj kalau di ajak aneh aneh ya” bisiknya

“Iya bli syank” bisik ku

“Dah ya ga, aku mau ajak anggie dulu, lo jangan ikut, hehe” kata Sasa

“Iya iya, awas aja adik gw kenapa napa, pokoknya lo anterin dia ke kos gw max jam 10” kata bli

“Ihhh cerewet amat lo. Yok syank” ajak Sasa

Jadi aku pun naik mobil honda jazz nya Kak Sasa, aku disuruh duduk di depan, di belakang ada kak rini sama kak yuli.

“Ting.. ting..” ada WA dari cowok aku, hihi

“Huhh padhal tar malam mau mesra mesraan sama kamu” katanya

“Haha, bli yang punya ide nyuruh aku nyoba ngedance tadi” kata ku

“Hehe, jangan kemaleman ya adik manis” katanya

“Iyaaaaa” balesku, bli tu kayaknya gak rela aku jalan ama temennya,

“Kita makan dulu ya” kata Sasa

“Iya yok, gw udah laper dari tadi” kata kak Yuli

“Kamu mau makan apa Gie?” Tanya sasa

“Apa aja deh kak, aku ikut” kata ku. Padahal aku pengen nasi be guling, haha.

“Kita ke cafe tempat biasa aja” kata Rini

“Kita gak mandi dulu kak?” Tanya ku

“Justru keringatan gini kita tu tambah seksi say, haha” kata Sasa

Duh untung bajuku udah mulai kering, lumayan juga keringatan tadi.

“O ya Gie, kayaknya kamu deket banget sama angga ya?” Tanya Yuli

“Deket gimana mksdnya kak?” Tanya ku

“Ya kayak pacaran gitu, haha” kata Yuli

“Masak sih, aku ngerasa biasa aja. Tapi emang sih aku deket kak, dari kecil aku dah deket kok” kata ku. Padah aku udah berkali kali jepit punya nya bli tu, hihi

“Iya Gie, emang kamu gak risih gitu, apalagi tidur sama Angga” tanya sasa

“Hmmmm ngak tuh, Bli tu syang sama aku kak, gk bakal dia macem macem, hehe” kataku bohong

“Iya sih syang, tapi cowok mana sih yang tahan ngeliat cewek bening kayak kamu nie” kata Kak Rini

“Iya Rin, Deni aja gak ngedip tadi ngeliat Anggie, haha. Tetep gak percaya aku” kata Yuli

“Loo beneran kak, sumpah deh” kata ku

“Udah udah, mau kamu pacaran kek sama kakak kamu, itu kan hak nya kamu. Aku aj dulu pernah tu cipokan sama Om ku sendiri, hahaha” kata sasa

“Sialan, serius Sa?” Tanya Yuli

“Iya, abisnya dia ganteng banget, masih muda lagi. Menurut gw inses tu gak masalah, tapi yang masalah itu kalau ketauan, hahahha” katanya

“Duh syang gw gak ada saudara cowok, hahaha” kata Yuli

“Iya nih, kayaknya seru gitu ya, pacaran sama saudara, haha” kata Rini.

Hihi mereka belum tau rasanya hampir kepergok orang tua sendiri.

Dan kita pun sampai, di aebuah cafe, cukup mewah sih aku lihat. Emang kayaknya kakak kakak ini orang kaya deh, tempat kayak gini mereka bilang tempat biasa.

“Yuk say, abis dari sini nanti baru kita balik ke kos” kata kal Sasa.

Kita masuk ke dalem, lumayan rame juga. Kita duduk di aalah satu meja.

“Tu liat, kita diliatin sama cowok cowok itu, apa aku bilang, walaupun belum mandi, kita masih ada pesona” kata Sasa

“Kita? Mereka pada liatin Anggie kali, haha” tawa Yuli

“Kamu sih gie, jadi cewek imut bener. Kamu kelas berapa sih?” Tanya Rini

“Mau kelas 3 kak, hehe” jawab ku.

“Duh masih kinyis kinyis, haha” tawa mereka

Kita ngobrol banyak sambil makan disana, mulai gosipin orang sampai saling curhat. Aku ngerasa udah deket sama mereka, terutama kal Sasa, dia orangnya perngertian banget, jadi aku nyaman sama dia. Sampai jam 8 malem kita disana dan udah mau balik.

“Yok balik” ajak Rini

Dan kita pun balik ke kos nya mereka, kos mereka sama, jadi aku ikut deh kesana. Sampai di kosan semua masuk ke kamar masing masing.

“Yuk say” ajak kak Sasa ke kamarnya

Wihhh besar kamarnya, ada lemari besar, springbed, kulkas, tv, AC, makanan banyak, haha. Emang beda kosan nya ketimbang punya Bli tu.

“Gimana, enak kan disini, makanya ku bilang, seminggu ini diem disini aja sama gw” katanya

“Hehe, pasti gak dikasi sama bli tu aku kak” kata ku. Emang aku juga gak mau disini, walaupun bagus, tapi bobok sama bli ku tersayang kauh lebih indah, hihi.

“Ehh gak usah aku kamu deh, nyante aja sama gw”

“Bilang aj tu si Angga pengen grepe kamu malem malem, haha” tawanya

“Hihi, tak jewer aja kuping nya kak, haha” kata ku ketawa

“Gie, jujur deh ama gw, emang Angga beneran gak pernah ‘gituin’ lo?” Tanya nya

“Gituin gimana maksudnya kak?” Tanya ku

“Ya grepe grepe, cium lo, peluk, apa kek” tanya dia

Aku ketawa dalam hati. “Hemmmm.. pernah sih kak, tapi sekali aja, pas aku tidur, dia cium tangan gw, gw kebangun, dan dia pura pura gak ngapaen, terus gw juga gak mau bahas, hehe” kata ku bohong, haha

“Yaahh gitu doang, haha”

“Terkadang inses tu beneran ada sensasi tersendiri lo” kata Sasa

“Emang lo pernah kak?” Tanya ku penasaran

“Pernah, hihi” dia mengambil handuk

“Haaa serius??” Tanya ku

“Haha, iya, aku mandi duluan ya, lo duduk aja di kasur sana, mau makan apa ambil aja. Ntar gw ceritain deh” dia menutup pintu kamar mandinya

Wah apa Sasa juga pacaran sama saudaranya ya, jadi gak sabar aku denger ceritanya. Aaahhh, aku merebahkan diri di kasurnya, aku lihat di atas mejanya ada foto foto, foto keluarganya, ada foto cowok juga, kayaknya pacarnya. Terus foto nya dia lagi pake baju dance gitu. Kayaknya kak Sasa emang orang kaya deh, semua barang barangnya mewah. Ada tas sama sepatunya juga banyak. Ehh aku kabarin bli tu ahh,

“Bli syank” chat ku

“Iya adik manis, lagi dimana?” Tanya nya

“Nihhh” aku kirim fotoku yang lagk tiduran

“Itu di kamarnya siapa?” Tanya nya

“Kak Sasa bli, enak kasurnya, haha” kata ku

“Udah maem?” Tanya nya

“Udah, tadi diajak maem bareng” kata ku

“O ya udah, jam berapa pulang?” Tanya nya lagi

“Belum tau nie, paling lagi bentar” kata ku

“Bli lagi dimana?” Tanya nya

“Ya jangan kemaleman ya. Bli lagi sama Deni, ngopi di depan kos” katanya

“Deni tu pacarnya kak Yuli ya bli?” Tanya ku

“Iyaa, ngapaen kamu tanya tanya?” Kata nya

“Ngaak, orang pengen tau aja” balas ku

……………………….

“Gie lo mandi sana deh” kata kak Sasa

“Tapi gw gak bawa baju kak? Nanti aja di kosan nya Bli” kata ku

“Ehhh pake baju gw aja, banyak ada, siza body gw sama lo kayaknya gak jauh beda, tar tak ambilin yang kecil. Daleman juga pake punya gw tu” katanya maksa

“Hmmmm, daleman gak usah kak, ntar aku pinjem baju aja ya” kata ku

“Ya udah sana mandi, ini handuknya” kata dia melepas handuk yang dia pake dan ngasi ke aku. Maka telanjang lah dia.

“Ihh kak, malu ahh” kata ku

“Haha, nyante aka Gie, emang lo lesbong” katanya

“Hehe, tumben soalnya aku lihat cewek telanjang” kata ku ketawa

“Dasar bocah, gimana body gw, masih kenceng kayak lo kan?” Katanya sambil memamerkan bodynya di depan cermin. Emang sih body kak Sasa seksi, mulus. Dadanya yang gak terlalu gede masih kencang menggantung di tubuhnya, hihi. Dah ahh aku mandi aja. Aku masuk ke kamar mandinya.

“Wah ada air panas nya, hihi” kata ku girang. Ku buka semua baju ku, ku siram tubuh mulusku di bawah shower, aaaahhhh enaknya..

……………………….

[POV Angga]

Gw lagi asik ngobrol ngbrol berdua sama Deni, sekarang gw jadi sohib sama dia, haha.

“Berarti abis wisuda lo balik ke Bali nie?” Tanya nya

“Iya den, beresin administrasi dulu, balik dah gw, jadi pengangguran, haha” kata gw

“Lo usaha aja Ga, bikin software house sendiri gitu, kan lo jago” katanya

“Maunya sih, nanti deh, gw freelance dulu sambil nyari kerjaan tetap” kata gw

“O ya, adik lo sampai kapan disini?” Tanya nya

“Ya nanti barengan balik ke bali sama gw. Ngapaen lo nanya nanya? Haha” kata gw

“Hehe, adik lo bening banget Ga, serius, kayak artis FTV” kata dia

“Haha, lo gak liat gw, ganteng kayak gini, itu faktor keturunan” kata gw ketawa

“Ahh taik lo. Btw udah punya cowok belum dia ya?” Tanya nya kepo

“Udah lah, cowoknya dia tu ganteng maksimal, kaya, pinter, jauh lah sama lo” kata gw ketawa

“Gw keinget terus sama dia, sapa namanya, Anggie ya” katanya dengan muka mesum

“Tak bilangin Yuli lo ya, biar di potong tu kontol lo” kata gw

“Haha, ya kan gw penasaran aja” katanya

“Dia tidur dikosan lo ya? Emang lo gak nafsu Ga?” Tanya nya

“Hehh, makin gak beres aja omongan lo den” kata gw

“Serius ga, lo gak pengen gitu?” Tanya nya

“Ya pengen lah cok, haha”

“Tapi dia adik gw, Gw juga sayang sama dia, gak berani gw macem macem” kata gw bohong, padahal kontol udah keluar masuk di memeknya adik manis gw.

“Kuat juga lo Ga, hahaha” tawa Deni

“Yuli kan bening juga den, kurang emang nya dia” kata gw

“Hehe iya sih, gw juga dari dulu udah cinta mati sama Yuli, lo aja yang ngerebut dia dari gw, dulu pengen gw abisin aja lo Ga” katanya ketawa

“Haha, makanya kalau suka sama cewek jangan diem aja, ya ketikung kan jadinya” kata gw

“Ga, jujur ama gw, perawannya Yuli lo yang dapetin ya?” katanya tiba tiba

“Dih ngapaen lo nanya gitu?” tanya gw

“Serius Ga, gw gak bakal marah atau kenapa napa kok, cuma mau tau aja” katanya serius

“Hehe, iya kayaknya Den” kata gw senyum senyum

“Kok kayaknya?” tanyanya kesel

“Ya dulu kan dia ngakunya gitu, pertama kali, gw kan gak tau dia bohong atau ngak” kata gw

“Masak lo gak bisa rasain, ada darah gitu” kata nya

“Ada sih dikit” kata gw

“Naa itu, perawan berarti” katanya

“Emang kenapa kalau Yuli udah gak perawan? Lo gak mau?” tanya gw

“Gak sih, apa sih arti perawan juga jaman sekarang, yang penting Yuli sayang sama gw, gw udah seneng” katanya.

“Iya bener, yang penting lo berdua seneng. Emang udah longgar ya? hahahaha” kata gw ngakak

“Sembarang lo, masih keset lah, kontol lo kecil gitu, haha” katanya ketawa

“Emang memek nya Yuli tembem Den, kedut kedut kalau di jepit” kata gw mancing dia

“Tau aja lo, gw paling seneng sama toketnya Ga, bulet, empuk, pas gw genjot gondal gandul gitu, hahaha” Deni mulai kepancing

“Haha, iya iya bener. Lo udah pernah dikasi tits fuck belom?” tanya gw

“Apaan tu?” tanya nya

“Makanya lo sering sering nonton bokep, biar banyak inspirasi. Itu lo, yang kontol lo di jepit pake toketnya dia” kata gw

“Belom pernah tu, enak ya?” tanyanya

“Lo coba lah, toketnya Yuli cocok tu dipake gitu, haha” kata gw

“Njir jadi pengen gw, Ga gw ke kos nya Yuli ya” katanya benerin celana

“Ehh taik lo, ntar dulu lah. Lo enak ada pelampiasan, la gw?” kata gw

“Lo hajar aja adik lo ntar” katanya

“Sembarang lo” jawab gw.

“O ya, adiklo masih keluar sama Sasa?” tanya nya

“Iya Sasa ngerayu gw tadi biar diijin bawa adik gw bentar, terus biar Anggie ikut gabung di tim dance nya dia” kata gw

“Oalah, haha. Ehh Ga, Sasa juga bodynya mantep lo” kata Deni. Omongannya dari tadi mesum terus.

“Haha, tau darimana lo?” tanya gw

“Kemaren waktu gw di kosnya Yuli, gw kan duduk diluar nungguin dia, gw lihat kamar nya Sasa ke buka, gw ngintip pas dia lagi pake tanktop sama celana pendek banget, mulus cok pahanya” kata dia

“Haha sialan lo, dapet aja pemandangan bening” kata gw

“Haha, lumayan lah. Dia kayaknya juga cewek easy going tu, lu coba deh rayu dia, siapa tau lo dapet genjot dia, kan lumayan, haha” kata nya ketawa

“Masak sih? kayaknya dia tipe cewek high class gitu deh” kata gw

“Ya emang, dia tajir gitu. Tapi lo coba aja, mumpung lagi baik sama lo kan”

“Iya ya, ntar gw coba deh” kata gw

“Ntar kalau berhasil lo kabarin gw, siapa tau bisa indehoy bareng kita, hahaha. Gw sama Yuli, lo sama Sasa”

“Lo kira orgy” kata gw

Sialan ngobrol sama Deni bikin gw uring uringan, kontol gw udah gak terkontrol, Kadek masih lama lagi baliknya. Masak gw coli sih.

“Udah ahh Ga, gw balik duluan ya” kata deni

“Mudah2an yuli lagi dapet” kata gw

“Wah jangan gitu lo, udah basah nie kontol gw” katanya

“Hahaha, ya udah, gw juga mau balik”

Gw pun balik ke kos, masuk kamar dan rebahan di kasur. Gw pegang pegang kontol gw. Duh kadek kok saat kayak gini kamu gak ada sih. Gw buka buka HP, gw chat kadek tapi gak dia baca. Gw lihat liat story WA nya orang orang. Dan gw lihat Dewi baru update story, ada fotonya dia lagi selfie. Gw chat gak ya.


Sialan si Dewi, ngerjain gw. Gw kentang banget dah nie, mau di bawa kemana sekarang kontol gw. Gw harus bisa tahan sampai Kadek datang, gw mau hajar dia habis habisan. Dah jam 9 lagi. Gw chat Kadek sama Sasa, sama gak ada respon, dibaca aja ngak. Sasa harus gw kasi pelajaran juga nie.

……………………….

[POV Kadek]

“Kak gw pake baju yang mana?” kata ku keluar handukan doank dari kamar mandi, ku lihat kak Sasa udah make bajunya, tanktop sama celana pendek.

“Itu gie, di atas kursi, pas kayaknya lo” kata dia yang lagi main HP

“O iya, gw pake dulu ya kak” aku jalan ke kamar mandi bawa baju itu

“Ehhh disini aja napa, pake malu malu lagi, haha” katanya

“Gak ahh maluu, haha” kataku dengan cepat nutup pintu. Aku dikasi tanktop seksi, sama celana pendek. Hmmm pas juga, hehe.

“Wah pas ya, artinya body gw dulu pernah kayak lo gie, haha” kata dia

“Sini say, coba liat liat video ini” kita pun nonton video beberapa gerakan modern dance di youtube

“Ini bagus kak, nanti kita rangkai aja yang ini”

“O iya iya, gw save dulu. Tapi gie, bisa gak ya kita 3 hari ini udah matang?” tanya Sasa

“Bisa kak, percaya dah sama gw, kan 15 menit aja. Bentar kok itu, nanti kita goyang itu panggung nya, haha” kata ku

“O ya kurang apa sih Gie gerakan gw yang tadi tu?” tanya nya

“Oke cb kakak sekarang 1 gerakan aja” kata ku. Aku minta dia mendemokan 1 gerakan aja.

“One two three four, five six seven eight!” kak sasa mendemokan 1 gerakan.

“Naaa kak diem dulu” gw ikut berdiri di sampingnya

“Coba gini kak, tiap patahan gerakan kakak harus mantap, keluarin sedikit tenaga, jadi enak dilihat. Liat gw kak”

“1 2 3 4, 5 6 7 8!! Tu gimana?” Kata ku sambil memdemokan 1 gerakan

“Wah bener gie”

“Coba kk pose terakhir tadi. Na tangannya kayak gini, terus matanya agak nantangin gitu, bibirnya buat sensual kak” kataku ngajarin

“Coba kayak aku gini” kata ku bergaya

“Oke bentar” kata kak Sasa benerin posenya.

“Naaa sekarang diem, cb gw foto. Tu liat kak” aku kasi foto nya dia yang lagi pose tadi

“Gila keren Gie, haha” kata sasa

“Itu dah maksud gw kak, pokoknya harus pede dan semangat” kata ku

“Kalau gini oke gak? Haha” kak sasa berpose lagi

“Haha, itu kk ngundang birahi namanya” kata ku ketawa

“Seksi sama binal itu beda kak, yang tadi itu seksi, kalau yang ini binal, haha” kata ku lagi

“Haha, kamu pinter deh, kecil kecil dah jago” katanya

“Hehe, aku juga karena sering latian kak” kata ku

“Yok lagi say, sekalian kita buat video” kata Sasa

Kita pun latihan latihan sampai jam 10 malem. Duh keringatan lagi, haha.

“Kak udah malem, gw pamit ya” kata ku

“Yaahh, padahal lagi seru, hehe. Ya udah yok, nanti lo kecapek an lagi, besok gw jemput ya” katanya

“Hehe, siap kakak”

“Ya udah yok gw anter” kita pun naik ke mobil

“Kakak gk ganti baju?” Kata ku

“Alah kan bawa mobil” katanya cuek. Untung kosan gak ada cowok, kita udah kayak cewek yang siap di perkosa aja, pake baju kayak gini.

Aku buka HP ada puluhan chat dari Bli tu, haha.

“Hai Bli syang, maaf ya baru bales, hehe” kata ku

“Kamu ya, ngilang, ini baru mau tak jemput” katanya

“Ini udah otw ke kos bli, hehe. Maaf ya, abis tadi asik latihan” kata ku

“Iya, bli tunggu deh” katanya

“Siapa? Angga ya?” Tanya sasa

“Iya kak, chat nya banyak banget, haha” kata ku

“Kayaknya dia sayang banget ya sama lo” katanya sambil nyetir

“Hehe, iya kak” kata ku

“Gie beneran lo gak ada apa apa sama angga, jujur?” Tanya sasa

Aku bingung harus jawab apa. Apa aku jujur aja ya. Soalnya aku udah nyaman banget sama kak Sasa, walaupun aku baru kenal. Aku sama Dewi aja belum berani cerita. Tapi kok sama kak Sasa beda ya.

“Ya gapapasih kalau lo gk mau jawab. Gw udah bisa ngeliat kok hubungan kalian, hihi” kata sasa

“…..” aku cuma diem

“Cinta itu emang buta Gie, dulu gw juga jatuh cinta sama Om gw, haha” katanya

“Hihi, serius kak?” Tanya ku

“Iya, malah udah sampai intim lagi, haha” katanya ketawa

“Waaa, kok bisa?” Tanya ku

“Jadi gini ceritanya” kak sasa mulai cerita

END – Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 12 | Adikku, Temannya, atau Pacarku Part 12 – END