. Adik Ku Tercinta Part 6 | Kisah Malam

Adik Ku Tercinta Part 6

0
332
ADIK KU TERSAYANG

Adik Ku Tercinta Part 6

Semakin Sayang

“…..” gw masih belum bisa menjawab pertanyaan kadek. Gimana coba gw langsung mutusin Yuli tiba tiba. Gw masih jaga perasaaanya dia
“Gak bisa ya? Ya udah, berarti bli emang gak syank sama aku” dia turun dari atas gw dan mengambil bajunya
“Ehhhhh sini diem” gw tarik tubuhnya. Sekarang gw yang diatasnya dia, tapi gw gak nindih gitu, tubuh gw masih d sampingnya dia.
“Hemmpppp” gw cium bibirnya yang ngegemesin itu. Kadek gak nolak, malah ikut menikmati hisapan gw
“Kok ngambek an kamu sekarang ya?” Kata gw ngelepas ciuman,
“Lagiiii kok dilepas” bisiknya
“Hempffff… ahh” gw lanjut menciumnya.
“Hihi, udah jago kan aku” katanya ketawa
“Hehe, iya iya, udah bikin bli kewalahan” kata gw
“Hmmmmm jadi gimana permintaan aku bli?” Katanya lagi
“Bli tu syank banget sama km dek, walaupun bli gak tau nanti kita kedepannya gimana, tapi bli udah gak bisa tanpa kamu” jawab gw
“Berarti?” Tanya nya
“Bli juga gak bisa tiba tiba mutusin Yuli juga” jawab gw lagi
“Terus gimana? Blin harus pilih” katanya
Waduh stres otak gw kalau disuruh milih gini.
“Kasi bli waktu ya, sampai bli lulus kuliah aja. Bli janji bakal ngasi keputusan yang terbaik buat kamu” kata gw
Paling ngak gw masih bisa mikir gimana harus nyelesain masalah ini
“Hemmmmm iya deh” katanya
“Gitu donk, jangan cepet ngambek aja” kata gw
“Aku gak rela pokoknya” dia meluk gw
“Iya pasti nanti ada solusi yang terbaik” kata gw

…….
“Dek udah jam 2 nie, bli balik ke kamar ya, kamu kan besok sekolah juga” kata gw

“Ihhhhh jangaan, bobok sini, hiks. Kapan kita bisa berduaan puas y bli” rengek nya manja

“Hmmmm gini deh, nanti hari sabtu kita jalan jalan yok, nanti kita nginep gitu, biar bli yang atur..” kata gw

“Beneran?? Asiiiikkk” katanya

“Iya syank, sekarang istirahat ya” gw berdiri dan kembali memakai baju.

“Iya syank” kata kadek. Dia masih guling guling telanjang bulat

“Ehhh pake bajunya” kata gw

“Haha, males ahh, enak gini, bebas” katanya ketawa

“Nanti digigit nyamuk lo tetek kamu. Menang banyak ntar tu nyamuk” kata gw

Gw pelan pelan balik lagi ke kamar.

…..

Gw sama sekali gak bisa tidur malem itu, gw masih berpikir gimana dengan Yuli. Perasaan gw ke yuli saat gw lagi sama kadek emang bener bener biasa aja, tapi kalau lagi sama dia, perasaan syang sama yuli ada lagi. Untung juga sekarang Yuli lagi sibuk KKN, jadi gw gak di hubungi terus sama dia. Ahh udah lah, nanti pasti gw bakal ketemu caranya.

O ya, gw ajak kadek kemana ya hari sabtu. Hmmm apa nginep di Kuta aja ya, cari villa gitu. Atau di daerah Bedugul aja, atau di Ubud ya, haha. Emang kalau mau nyari villa di bali pilihannya terlalu banyak. Semangat gw buka buka traveloka, nyari villa yang bagus, paling ngak ada private pool nya, biar bebas. Ahh ketemu, ini aja deh. Di daerah Seminyak. Harganya juga pas. Pokonya sebelum gw balik ke surabaya lagi, gw harus puas puasin dulu sama Kadek cantik gw. Hehe

…….

[POV Kadek]

“Hihi, masih bobok dia” sebelum aku berangkat ke sekolah, aku masuk ke kamar Bli Tu. Kasian kalau di bangunin,

“Muaach” 1 kecupanku mendarat di pipinya

“Pak.. bu.. aku berangkat” kata ku pamitan

“Ya hati hati” balas mereka

Ku starter motorku, pake helm, liat spion, ngaca dikit, hehe, dan berangkat.

Pagi itu aku berangkat ke sekolah dengan hati yang gembira. Aku senyum senyum sendiri di jalan. Kenapa? Karena aku lagi di mabuk cinta. Hihi. Aku jatuh cinta sama kakak ku sendiri. Kakak kandung ku. Orang yang sudah aku sukai dari kecil. Kok bisa? Aku flashback dikit ya.

…………

“Wah bagus ya kalung kamu warna merah..”

“Ini lihat cincin punyaku warna kuning..”

Saat itu waktu umurku 11 tahun, setelah selesai sembahyang di pura seperti biasa tukang mainan keliling jadi rebutan anak anak. Aku hanya bisa melihat teman teman ku yang di beliin mainan perhiasan sama orang tuanya.

“Hiks hiks, bu aku mau itu” kataku memelas

“Ehhh ibu gak bawa uang, nanti aja beli nya ya” kata ibu, aku yakin ibu bukan gak bawa uang, tapi emang gak punya uang.

Gaji bapak gak seberapa, untuk menghidupi keluarga aja udah kewalahan waktu itu.

“Hiks hikss” aku hanya bisa menangis

Saat perjalanan pulang kerumah, waktu itu kita jalan kaki. Kita ketemu sama Bli tu yang lagi jalan juga sama temen temennya.

“Ye kok nangis kadek?” Tanya nya ke ibu

“Itu dia minta mainan perhiasan, ibu gk bawa uang” kata ibu

“Duhh gitu aja nangis, ntar bli kasi mainan yg lebih bagus ya” kata nya tersenyum

“Hiks hiks.. bener ya bli” kata ku mengucek mata

“Hehe, iya, yok pulang ama bli” gw ambil tanggannya dan berjalan pulang.

“Ya udah Tu kamu duluan pulang ya, ibu mau ketemu Jero Mangku bentar”

Jadinya kita jalan berdua.

“Emang tadi kamu pengen mainan apa sih?” Tanya Bli

“Cincin..” kata ku

“Hahaha, bentar ya” dia mengambil rumput liar yang ada di pinggir jalan. Lalu membentuknya menjadi sebuah cincin lucu, lengkap dengan mata cincin mya yaitu bunga putih kecil dari rumput itu.

“Sini deh jari kamu” dia mengambil tangan ku dan memasangkan cincin rumput itu.

“Haaaa” aku kaget, pdahal itu cuma rumput, tapi kok bagus banget,

“Bagus kan?” Tanya nya

Aku mengangguk bahagia.

“Sekarang jangan nangis ya, kamu kalau minta apa apa ngmong sama bli” kata nya

“He ehh” aku mengangguk

Saat itulah aku mulai mengagumi Bli tu. Tiap aku ada masalah selalu ada dia yang membantu. Dia selalu bisa bikin sedih ku hilang.

Bahkan kalau malem malem aku mau pipis, aku selalu bangunin bli tu minta tolong anter, haha.

Sampai saat dia memutuskan merantau ke surabaya, aku sedih banget. Tapi aku gak mau bikin dia beban, dia pasti ingin serius kuliah. Jadi aku pura pura gak ada beban. Semenjak dia di surabaya dia jarang sekali pulang, paling cepet 6 bulan baru pulang. Dan itupun dirumah gak lama, paling 1 minggu. Saat aku tau dia punya pacar, aku sedih banget. Tapi apa hak ku untuk sedih, dia kakak ku. Aku nyoba lupain, aku mulai membuka diri untuk di deketin cowok cowok di sekolah, tapi aku tetep gak bisa respon, aku keinget terus sama bli tu. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk nunggu Bli tu ja, aku yakin dia juga syank sama aku. Semenjak saat itu aku menjaga penampilan ku, aku harus lebih cantik dari pcarnya, aku harus pinter dan bisa banggain dia.

Dan saat dia bilang akan pulang pas galungan kemaren, aku bahagia banget dan aku akan membuat dia jatuh cinta sama aku.

Sampai kejadian tadi malam, aku udah menyerahkan tubuhku ke cowok yang aku syank, yaitu kakak ku. Dia yang pertama menikmati tubuh yang aku rawat ini, dia yang pertama melihatku tubuh polosku, saat dia memuji aku, aku bener bener bahagia, tak ada sedikitpun penyesalan, malah pengen lagi, hihi.

Tapi aku ingin memiliki bli tu seutuhnya, jadi aku kasih dia pikihan pilih aku atau Yuli. Dan aku yakin dia pasti pilih aku.

….

“Tiiinnnnnnnn.. woi Gek jalan!!!” Teriak bapak bapak di belakangku. Aku kaget karena lampu udah hijau, tadi asik ngelamun di lmpu merah, haha, Aku gas motor dan sampai lah di sekolah.

“Anggie selamat ya” ada beberapa temen ku nyalamin aku.

“Keren lo kemarin gie” kata yang lain

Emang aku cukup populer disekolah, apalgi gara gara aku bisa berprrstasi di lomba lomba yang mewakili sekolah.

“Hehe iya makasi ya” kata ku

“Hai cantik” Dewi tiba tiba merangkul bahu ku sambil jalan ke kelas

Spoiler: Dewi

kisah malam

Dewi temen ku yang paling deket, dia orangnya cantik, baik ya enak lah diajak temenan. Tapi dia ini pacarnya banyak, kayaknya cowok cowok suka sama dia gara gara tetek nya yang big itu, haha.

“Napa lo senyum senyum?” Tanya nya

“Kemaren abis checkin pasti lo ya?” Tanya nya

“Apaan sih lo” jawab ku

“Alah ngaku aja, gw liat lo kemarin boncengan mesra amat sama pacar lo abis dari GOR. Kemana lagi cobak kalau gak sort time” katanya ketawa

“Emangnya lo, tiap hari ngamar” kata ku

“Haha, abis enak sih..” katanya

“Ihhhh dasar lonte..” jawab ku

Kita pun masuk kelas dan duduk, aku sama dewi sebelahan.

“Gie, serius nie? Kyaknya lo bahagia banget hari ini” tanya nya lagi

“Kepo amat sih lo, ya daripada lo mati penasaran gw ceritain”

“Hehe gitu donk” katanya

“Gw lagi dimabuk cinta wik” kata ku

“Hahahaha, sang primadona SMA xxxxx bisa jatuh cinta ternyata. Wah bakalan banyak yang patah hati nie” katanya ketawa

“Paan sih lo, serius gw”

“Iya percaya, gimana enak kan pacaran?” Katanya

“Tapi gw lihat sekilas kalian bener bener mirip lo, gw pikir itu kakak lo gie” lanjutnya

“Masak sih?” Gw pura pura, emang dewi belum pernah liat langsung kakak gw

“Iya sumpah, kemaren waktu di GOR gw perhatiin” katanya

“Hihi, tau ahh” gw cekikikan

“Trus lo udah di entot berapa kali?” Bisiknya

“Woooii, otak lo tu kesana aja” aku cubit lengannya

“Cowok gw tu gak kayak cowok cowok lo, otak selangkangan semua” lanjut ku

“Alaah, homo berarti cowok lo, masak liat bidadari gini gak nafsu” kata nya

“Sembarang aja lo ya” kata ku kesel

“Gie, enak lo di entot, apalagi kalau burung cowok lo gede, uhhh” katanya lagi, emang ini anak

“Haha, sialan lo. Tapi sakit gak wik, kalau pertama tu?” Bisik ku

“Ya iya laaahhh” katanya

“Ehh bu Ayu datang” teriak salah seorang temen ku

Kita pun berhenti mengobrol dan mulai ngikutin pembelajaran. Setengah jam berlalu, hp ku geter. Wah pasti bli tu, pikir ku.

“Serius lo masih virgin gie?” Isi WA nya, ternyata dewi. Dia duduk di sebelah gw, tapi malah WA an

Jadinya kita chatingan diem diem

“Iya wik, belum pernah gw” kata ku

“Emang cowok lo gak minta?” Tanya nya

“Minta sih, tapi gw bilang belum siap, dia ngerti kok” kata ku

“Ada ya cowok kayak gitu, haha” katanya

“Emang lo pertama kali kapan?” Tanya ku

“Hemmm pas kelas 3 SMP kalau gak salah”

“Haaaa, haha gila lo ya” kata ku

“Gw di rayu terus dan gw juga penasaran, lanjut deh” jawabnya santai

“Sakit banget ya wik?” Tanya ku

“Hmmmm iya banget, lu bayangin aja, lobang memek lo sempit gitu di paksa dimasukkin burung gede” katanya

“Ihhhhh ngeri ya” aku jadi ngebayangin, burungnya bli Tu mencoba masuk ke memek ku

“Tapiiii, ada caranya biar gak terlalu sakit” chat nya lagi

“Gimana?” Tanya ku penasaran

“Lo jangan masukkin dulu sebelum bener bener basah, pokoknya lo pastiin dulu memek lo becek banget, terus lo lagi nafsu bener, mksudnya lo udah gak tahan pengen di entot. Baru deh tu kontol masukkin pelan pelan” katanya

“O gitu ya, hmmmm..” balas gw

“Lo ada rencana mau lepas perawan ya, hahaha” tanya nya

“Iya sabtu besok cowok aku ngajak nginep di villa. Aku pengen ngasi ke dia nanti, aku udah rela, hehe” kata ku

“Cieeeeee, enak nya. Klo cowok gw paling ngajak di kosan doank, pake kipas angin lagi, hadehhh” katanya.

“Tu liat” dewi ngirimin aku video rekaman dia lagi ngentot di kosan cowoknya

“Ihhhhhh lo binal banget ya” kata ku sambil menonton videony

“Abisnya enak banget gie, gw yakin lo bakal ketagihan, haha”

“Kalau nyepong udah belum lo?” Chat nya lagi

“Ehhh anggie, kamu ke depan jawab soal nomor 3” bu ayu nunjuk aku

Pasti dia ngeliatin tadi aku sama dewi ketawa ketawa

“Halaman berapa bu?” Tanya ku bingung

“Hahahaha” aku di sorakin se kelas. Dewi cuma cengengesan doank,

“Makanya kalau ibu jelasin kamu denger, jangan main HP, lama lama ibu ambil HP kamu ya”

“Iya bu maaf” kata ku

“Kamu juga dewi, kamu pasti yang gangguin anggie dari tadi” bu ayu malah marahin dewi

“Kok saya bu” kata dewi

“Awas ibu liat lagi kalian main HP”

Kita lun berhenti chatingan gak jelas

“Sialan lo” bisik dewi

“Ntar ke kos gw ya pulang sekolah, gw ajarin lo trik muasin cowok” katanya ketawa

“Sssssstttt” bisik ku

….

“Teeetttt… teeeetttt..” bunyi bel istirahat

“Yok kantin” kata ku

“Yok ikut, anggie mau traktir, kata dewi ke geng ku yang lain.

“Apaan?!” Teriak ku

“Hahaha, kita pake uang hadiah kemaren aja yok” kata siska

“Iya iya bener” kata yang lain

Jadi geng aku ini ada 6 orang, tapi kita beda kelas. Aku sama Dewi satu kelas, Siska sama Ana 1 kelas, dan Santi sama Dian 1 kelas. Kita satu team cheers sama sama punya hoby dance dan nari bali. Kita udah sering dapet juara. Dan aku lihat emang temen temen ku ini cewek cewek populer di sekolah, ya karena cantik cantik semua. Hehe. Semua udah ada cowok nya, jadi sebelum aku ada Bli Tu, aku aja yang jomblo.

Kita pun sampai di kantin bu Siti, udah pada rame.

“Nona nona cantik mau pesan apa?” Kata bu siti

Kita pun pesan makanan dan duduk kumpul di satu meja.

“Tingg ting…” hp ku bunyi

“Hai cewek, bagi makanannya dong” wah Bli Tu nge WA, ehh tau darimana ya dia aku lagi di kantin

“Ihhh baru bangun ya” balas ku

“Tau darimana bli aku di kantin” chat ku lagi

“Hehe, kamu sih gak bangunin. Tau lah, kan lagi jam istirahat” kata nya

“Wik wik fotoin aku” aku ngasi HP ke dewi

Aku berpose sambil membawa piring nasi campur. Lalu aku kirim ke Bli

“Mau?” Captionnya

“Mau banget, sekalian sama yang bawa piringnya” balas dia

“Haha, bli dah maem?” Tanya ku

“Ini baru mau kedapur. Ya udah kamu makan dulu sana ya. Daa syaank” chat nya

“Iyaa syank” bales ku, hihi. Duh cuma di chat aja deg deg an kayak gini.

“Senyam senyum aja lo, buruan makan, udah mau masuk nie” kata dewi

“Iyaa iya, sirik aja lo” kata ku sambil makan

“O ya gie, beneran yang kemaren itu cowok lo?” Tanya Ana

“Hehe, iya donk” kata ku

“Ntar dia mau ngentot di villa na” kata Dewi

“Lu diem napa?!” Kata ku ke Dewi

“Kenapa emangnya na?” Tanya ku

“Ngak papa, berarti pupus sudah harapan kakak gw, haha” katanya ketawa

Emang kakaknya Ana, suka chating aku, dan udah lama ngejar ngejar aku, ya aku nya gak suka mau gimana lagi.

“Haha, iya biar dia berhenti ngechat gw tiap malem” kata ku

“Tapi gw liat kalian mirip banget ya” lanjut ana

“Tu kan gie, gak cuma gw aja yang bilang gt” kata dewi nyeletuk

“Ehhh biarin, siapa tau jodoh” kata ku

“O ya kalian sabtu besok ada acara gak?” Tanya Dewi ke temen temen

“Ngak tu, kenapa?” Jawab Siska

“Kita intip anggie di villa yok, hahahaha” ketawa dewi

“Sekali lagi lo ngmong, gw olesin ini sambel ke mata lo” kata ku kesel

“Hahaha, gitu aja marah. Becanda becanda”

“Hahahahaha” kita pun ketawa ketawa

Dan bel pun bunyi, kita masuk ke kelas dan lanjut belajar. Pulang sekolah sesuai janji aku mau ke kos Dewi. Dewi ini rumahnya jauh dari sekolah, sekitar 2 jam, jadi dia ngekos disini.

Sampai di kosnya dewi kita masuk ke kamarnya, dewi ganti baju pake kaos doank.

“Sory ya agak rapi kamar gw” katanya ngelitain kamarnya yang berantakan

“Alah, makanya bersih bersih sekali sekali” kata ku

“Bli aku lagi di kosnya dewi, maen bentar” aku ngechat bli tu

“Ngapaen dek?” Tanyanya

“Ini ada urusan dikit”

“Iya, jangan sampe kesorean ya” balas nya

“O ya tadi chat gw yg terakhir tu, jawab” kata dewi

“Hmmmm udah” kata ku

“Tapi masih belum ngerti aku gimana caranya” lanjut ku. Karena emang kemaren tu pertama kali aku ngeliat kontolnya cowok,

“Nie liat video gw nyepong” dewi membuka laptop ny dan membuka koleksi video sex tape nya dia. Gila emang ini anak.

“Sialan lo wik, banyak banget videonya, awas kesebar lo” aku lihat ada 30 an video,

“Hahaha, lu tonton udah tu. Itu gw sama Deva, itu sama Bayu, itu sama Hendra, itu siapa ya..” sampai dia juga lupa saking banyaknya

Aku klik 1 video, terlihat dewi sedang nyepongin cowok nya. Lihai banget dia, mulai dia jilat, sampai kepalanya ikut muter muter.

“Bisa masuk semua ya?” Tanya ku

“Ya tergantung besar kontolny, kalau cuma segitu gampang lah” kata dia

“Emang cowok lo gede?” Tanya nya

“Hemmmmm, kurang lebih segitu deh, tapi panjang wik” kata ku. Emang punya nya bli tu panjang, hihi. Aku jadi keinget kemaren malem. Tangan ku mulai dingin lama lama nonton video nya dewi.

“Majuin gie” dewi memajukan video nya, sampai pada adegan dia menjepit kontol pacarnya dengan tetek bulet nya.

“Tuu lo bisa gak kayak gitu, haha” katanya ketawa

“Iya tau punya gw kecil, gak kayak punya lo Toge” kata ku

“Itu cowok cowok seneng banget digituin, cepet pasti ngecrot nya, hihi” kata dewi

“Trus gmn donk gw wik, tetek gw cuma segini” sambil ku pegang tetek imut ku

“Haha, gie gie, lo tu cantik banget lo. Cowok liat foto lo aja udah bisa di pake bahan mereka coli, apalgi bisa deket sama lo”

“Cowok lo tu beruntung banget dapetin lo, jadi lo jangan minder deh. Kalau gw cantik kayak lo, cowok manapun gw bisa dapetin” katanya ngasi gw semangat

“Hehe..” senyum gw

“Sekarang lo nikmatin aja pacaran, gk usah harus gini gitu, enjoy aja, kalau lu nafsu atau pengen gak usah di tahan tahan. Lo yang mulai juga gapapa, hehe” dewi nasehatin gw

“Kalau lo emang syang sama cowok lo, lo percaya aja sama dia, kalau emang dia beneran syang, pasti dia gak bakal nyakitin lo” lanjutnya

“Hmm iya deh.. tks ya” kata ku lega

Aku perhatikan lagi kamarnya dewi berantak an banget emang, mana baju kotor mana bersih gak jelas. Lalu aku lihat celana dalam warna merah, ku ambil, oo g-string, haha.

“Lo punya beginian wik?” Tanya ku

“Haha, ada tu beberapa. Kadang gw pake juga kesekolah lo” katanya

“Lo mau minjem, pilih aja” katanya

“Ihhj najis gw, ntar kena penyakit kelamin gw, haha” kata ku

“Haha, sialan lo. Ehh cowok gw paling seneng ngentot gw kalau gw pake itu lo” katanya

“Masak sih?”

“Iya, kadang cowok tu punya fantasy aneh aneh” kata nya

“Fantasy gimana?” Tanya gw bingung

“Ya fantasy mereka, nambah nafsu mereka, misalnya dia pengen ngentot lo pas lo lagi pake seragam gini, atau baju aneh aneh, ya gitu gitu lah”

“Oooo iya iya ngerti gw. Cowok gw juga selalu muji muji gw, pas gw pake seragam gini” kata ku. Emang kalau aku pake seragam SMA nie, matanya bli gak pernah liat yang lain. Hihi.

“Naaa itu, coba deh, lo pake seragam lo agak seksi dikit, misal kancing ini lo buka, terus rok nya lo angkat dikit, haha, gw jamin cowok lo langsung mimisan” kata dewi

Pikir pikir perlu di coba nie, haha.

“Haha, bagus juga ide lo”

“Trus lo pake ini” dia ngambilin salah satu gstring di tumpukan bajunya dn di lempar ke muka ku

“Ehh gak usah jijik an gitu deh, itu udah bersih, baru gw cuci” katanya lagi

“Haha, gw coba ya” aku berdiri dan melepas celana dalam ku, lalu memakai gstring nya dewi.

“Aduh nyelip wik, geli. Kayaknya memek gw keliatan banget nie” kata ku

“Haha, ya emang gitu, lo jangan mikirin itu, bawa santai aja” katanya

Lama aku ngobrol ngobrol sama dewi, sampai kita pesen gofood, tambah lama dah aku disana. Dia ngajarin aku banyak hal, terutama masalah cowok. Aku pengen sebenernya jujur ke dia, kalau cowok ku itu adlah kakak ku sendiri, tapi aku masih gak yakin sama dia, mulutnya terkadang ember gitu.

“Wah dah jam 4 wik, aku balik dulu ya” kata ku. Gak terasa waktu kalau udah ngbrol sama dia

“Alah kayak anak perawan aja lo, harus pulang tepat waktu” kata nya

“Laa emang, haha. Dah ya, kasian yayank ku nunggu dirumah” kata ku

“Apa, kok dirumah?” Tanya nya

Sialan aku keceplosan

“Ya dirumahnya dia, ntar kan gw mau pacaran, hehe” kata ku kelabak an

“Mau praktek lo ya, haha” tanya nya

“Rahasia donk, haha” kata ku

“Gie ntar info ya hasilnya, hihi, penasaran gw” katanya

“Oke siap bos”

“Aku pulang dulu ya”

“Ya ati ati”

Aku memkai jaket ku dan kulilitkan kain pantai di pinggang ku, jadinya menutupi sampai kaki ku. Aku gak mau kaki ku item, hihi, plus terakhir masker menutupi mulut dan hidung ku.

“Ribet amat lo gie” kata dewi

“Diem lo, ini namanya jaga body” kata ku

“Daaaaa toge” kata ku ketawa meninggalkan dia

…..

Sampai rumah ku lihat rumah sepi, motor ny bapak gak ada.

“Pak, buuu, bliiiiiii” teriak ku

“Yaaa” suara bli tu d kamar mandi

“Bapak sama ibu lagi keluar, ada kondangan ke Denpasar, baru aja jalan” kata bli

“Oo gitu, bli mandi ya” tanya ku

“Iya, ikut?” Katanya

“Ihhhh sory ya” kata ku ketawa

“Kok baru pulang dek?” Tanya nya

“Biasa urusan cewek” kata ku masuk ke kamar

Sampai kamar aku buka jaket, dan kain yang melilit pinggang ku.

“Gak ada makanan dek?” Bli tu ngagetin gw. Dia cuma pake handuk doank, tubuhnya masih basah belum kering betul.

“Makanan apa?” Tanya ku

“Beli apa kek tadi di jalan”

“Yeee siapa suruh gak bilang”

“Sana sana, aku mau ganti baju” kataku dorong dia

Tiba tiba dia menarik tangan ku dan memeluk ku.

“Bli kangen lo” katanya

Tubuh dinginnya ku rasakan seger banget.

“Masak?” Bisik ku

Lalu aku menoleh nya ke atas, dan dengan cepat dia mencium ku.

Bibirnya dia yang tebel kerasa banget menjepit bibir ku

Ku lingkarkan tangan ku di lehernya. Sambil menikmati ciumannya. Ku rasakan dia mencoba menyentuh lidahku denngan lidahnya,

“Ihh mau kamu apain aku syank” kata ku dalam hati

“Hemmmfff” itu saja yang keluar dari mulutku

Aku coba sedikit julurkan lidahku di tengah tengah ciuman ini. Dia dengan lahap menghisap lidah ku,

Uhhh, aneh rasanya. Hihi. Kemudian aku mau coba, ku hisap juga lidahnya, kenyal kayak Yupi. Hihi.

“Dah pinter ya” bli tu melepas ciumannya

“Bli aku mandi dulu ya” aku agak malu, dia udah mandi masak aku ngak.

“Sssssttt, bli suka banget liat kamu kayak gini, bli selalu bayangin kamu kayak gini” katanya menatap mata ku

Kayaknya bener kata dewi tadi, haha. Lalu aku agak mendorong nya dan aku naik ke tempat tidur dengan gaya merangkak,

“Ini suka?” Tanya ku manja

“……” dia hanya bengong, haha.

“Kalau ini?” Aku buka 1 kancing baju ku

“Kalau ini?” Aku mulai mengangkang di depan dia, memk mungilku pasti keliatan, karena aku masih pake gstring nya dewi.

“Ya ampun syank.. gak kuat aku” kata bli tu

“Hihi.. sini donk..” aku panggil dia manja sambil ku gigit telunjuk ku

Dia mendekati ku dan memeluk ku, “Makin hari kamu makin ngegemesin tau” bisiknya

“Sini duduk di atasnya bli”

Lalu aku menaikki tubuhnya dan duduk tepat di atas kontolnya.

“Ini lepas ajaaa” ku tarik handuk nya dan keluarlah kontolnya yang udah keras banget.

“Aaaaw, udah keras aja” kata ku

“Abisnya kamu nafsuin banget” katanya

“Mana lebih cantik aku atau Yuli?” Kata ku

“Kamu lah syank” katanya

Lalu ku cium lehernya turun ke bawah, ku jilat puting nya yang item itu, hihi.

“Ahhhhh syank, terus” desahnya sambil memegang kepala ku.

Lalu aku pindah ke sebelah kanan,

“Ouhhhhh” ku rasakan kontolny makin berkedut

Aku turun lagi ke bawah dan

“Haapp” aku lahap kepala kontolnya. Aku harus bisa lebih dalam. Ku coba masukkan dikit demi sedikit. Ahh masuk setengah, ku tarik lagi.

“Iya terus syank, enak banget isepan kamu” desah bli tu

“Yes berhasil” kata ku dalam hati

Pelan tapi pasti ku naik turunkan kepala ku.

“Hmmpp.. hmmp..” kubtambah kecepatan sambil ku mainkan lidah ku

“Aaaaahhh syaank, ampuun” desahnya

“Enak gak?” Bisik ku,

“Gak kuat bli, masukkin ya” minta nya. Aku blm mau sekarang, ntar aja pas nginep itu, biar berkesan, hihi

“Haha, mohon duluuu” aku mau ngerjain dia

“Kamu jahat ya, plisss yank, masukkin ya” katanya

“Ihhh nihhh” aku pun memajukan pantat ku, sekarang memek ku pas ada di depan mulutnya, ak lilitkan ke atas rok pramuka yang masih ku pakai.

“Slurrpp… clepp” bli tu mulai menjilat memek ku yang udah basah

“Aaahhhhhh iya… jilat di dalem syank” desah ku

Enak banget, apa kalau kontol bli masuk lebih enak dari ini ya, bayangannku kemana mana

Aku maju mundurkan pantat ku, ku tekan pelan, aku ingin dia jilat lebih dalem. Aku tutup mukanya dengan rok pramuka ku, hihi. Lama lama gini bisa sesak nafas ayank ku.

Dengan cepat ku buka kancing bajuku dan BH ku naikkan ke atas. Aku kembali duduk di atas kontolnya. Ku lihat mulutnya bli belepotan, nafasnya terengah engah. Hihi.

“Syank isep ini” aku tarik badannya, jadinya dia duduk dan aku dinpangkuannya. Ku arahkan puting ku ke mulutnya.

“Aaaaaaaaahhhhhhh ayaank” dia menghisap kuat puting kecil ku. Ku jambak jambak rambutnya, aku gk tahan dengan sensasi nikmat ini. Mungkin ini saat yang pas kontolny masuk ke memek ku. Tapi nanti aja deh.

“Ayank terusss, aku mau kelua.. ahhh .. ahhh.. ahh… aku ketagihan kayak gini, besok lagiiiiii ya” teriak ku gak jelas

Ku gesekkan memek ku di batang kontolnya,

“Aahhhhhh.. ayank.. ayank..ayaaaank… ahhh.. ahh…ahhhhhh” ku peluk elat syank ku dan kurasakan seluruh tubuhkan bergetar.

“Hihihi… mimpi apa kamu semalem yank, kok jadi liar gini” kata bli tu.

“Hehe gak tau, abisnya aku pengen banget” kata ku malu malu

O ya sekarang giliran bli tu.

“Bliiiii, masukkin nya nanti aja yah, pas kita jalan jalan tu, yaaaaa” kata ku manja

“Hehe, iya syank, kapan pun kamu siap” katanya

Lalu ku dorong dia, jadinya dia rebahan lagi. Aku langsung melahap kontol nya lagi.

“Hemmmmppp…” ku mainkan kembali lidah ku

“Aaaahhh sayank, dalem in lagi” katanya

Aku coba masukkin lagi, pelan pelan dan masuk hampir semuanya. Lalu aku tarik lagi ke atas. Turun lagi.

“Ahhhhhh.. ouhhhh….ahhh.. terus yank, lagi dikit” kata nya

Ku percepat naik turun, dan tangannya menahab kepala ku. Ku rasakan kontolnya berkedut, dan yiba tiba mulutku penuh dengan sperma nya.

“Hmmmmmppp” aku bangun cepet cepet ambil tissu.

“Uweeeekk” semua ku muntahkan.

“Hihi, kok gak ditelan syank?” Tanya nya

“Ihhhhh takut hamil bli” kataku

“Haha” tawanya

“Brum brum” suara motornya bapak datang

“Dekkk dekk” teriak ibu

“Waduh bli, bapak ibu datang” kata ku panik

“Bli sembunyi di kolong tempat tidur aja” kata ku

Dia langsung loncat ngambil handuknya dan masuk ke kolong tempat tidur ku

Aku beresin baju ku yang lecek lecek, ku kancing kembali.

“Iyaaa buu” aku buka pintu

“Nih ibu beliin bakso, ntar makan ya. Lo kenapa kamu kayak kecapek an gitu, masih pake seragam lagi. Baju lecek gitu.” Tanya nya

“Aku ketiduran tadi baru pulang sekolah, hehe” kata ku

“Oalah, ya udah mandi dulu sana, anak gadis jam segini belum mandi. O ya, putu mana?” Tanya nya

“Hmmmm gak tau bu, tadi pas aku dateng dia keluar sama temennya” kata ku sembarang

“Ya udah cepet mandi sana” kata ibu

“Iya iya” aku tutup pintu

“Dek gimana trus nasib bli nie” bisiknya

“Hahahaha, bli semaleman diem aja disitu sampai aman ya” tawa ku

…….

Bersambung.. 

Daftar part