. Adik Ku Tercinta Part 16 | Kisah Malam

Adik Ku Tercinta Part 16

0
312
ADIK KU TERSAYANG

Adik Ku Tercinta Part 16

Aku cuma milik kamu

[POV Angga]

“Ehh ini Deni, ngajakin ngopi dek” kata gw kelabakan

“Ohhh, sini liat video aku” katanya narik tangan gw. Dengan cepat gw clear chat dari Sasa tadi.

“Wah udah mulai kompak kalian” komentar gw

“Hehe iya donk, gerakan ku udah bagus belum bli?” Tanya kadek

“Iya udah sip dek, itu pantatnya emang harus gitu ya, seksi banget” kata gw

“Hmm, terlalu seksi ya?” Tanya kadek

“Menurut bli sih gitu” kata gw

“Iya deh tak kurangin” kata kadek

“Apa tu mau dikurangi?” Sasa ternyata udah keluar dari kamar mandi

“Ini kak menurut bli terlalu seksi” sasa mendekati kita. Dia keluar cuma handukan doang, pendek lagi handuknya. Emang mata gw selalu auto fokus kalau liat beginian, lehernya, belahannya, ketiaknya, punggungnya, pahanya, uhhhhh. Jadi posisinya kadek lagi tengkurap, ngeliatin laptop, gw duduk di kursi agak deket ke tempat tidurnya. Naa si Sasa nyelonong di depan gw, dia ikutan nunduk dan pas banget pantatnya ada di depan gw. Bisa di bayangin kan ya, handuk pendek, terus dia nungging. Keliatan dah tu memek tembem. Kayaknya dia emang sengaja godain gw.

“Hemmm jangan gie, udah bagus kok, justru itu yang menarik, kan gak lama juga” kata sasa protes

“Oo gitu ya kak” kata kadek.

“Ehh jangan di dengerin omongan Angga, dia tu cuma nafsu liat lo gie, haha” kata sasa bisik bisik

“Hahaha” kadek ketawa

“Gak gitu Sa, maksud gw ini kan acara kampus, siapa tau ada dosen juga nonton” kata gw

“Gak ga, ini acara gak resmi dari kampus kok, ini dari komunitas aja” kata Sasa

“Oo gitu, ya udah deh terserah kalian aja” kata Gw

“Ehh Sa lo mau ganti baju disini ya, gw keluar aja ya? Atau kita pamit deh” kata gw

“Hehe, gak Ga, gw ganti d kamar mandi, awas lo ngintip” katanya berjalan ke kamar mandi membawa pakainnya

“O ya gie lo nginep disini ya, ya ya, gw pengen kita review bareng, kali ini aja” kata sasa

“Hmmm” kadek melihat gw. Gw inget tadi kata kata Sasa

“Iya gapapa dek, biar kalian bisa bhas banyak” kata gw. Daripada gw ambil resiko

“Haha, makasi bli ganteng” kata sasa ketawa masuk ke kamar mandi

“Bener gapapa bli?” Tanya kadek

“Iya sayang, nanti kalau kamu di perkosa telpon bli aja ya, hehe” kata gw

“Haha, siaap. Tapi aku pengen diperkosanya sama bli, hihi” katanya.

“Duh gak tahan bli, gak tak kasi ampun ntar kamu ya” kata gw. Lalu sasa keluar

“Ya udah deh Sa, gw balik duluan ya, jangan begadang kalian, tadi udah kecapek an lo” kata gw

“Iya bli, sampe jam 10 aja” kata kadek dengan imutnya

“Iya tenang aja Ga, aman pkoknya” kata Sasa

“Bli pulang gimana, kn gk bawa motor?” Tanya kadek

“Gampang dek, gojek banyak” kata gw

“Ati ati ya, langsung pulang, ntar kasi tau kalau dah di kos” kata kadek nganter gw sampe depan pintu

“Iya adik manis. Cium donk” bisik gw

“Maluuu, tar ajah, hihi” kata dia

“Haha, dah ya” gw pun jalan kedepan sambil nunggu Gojek

Sampai di kos gw bingung dah mau ngapaen, mata juga belum ngantuk. Gw ngabarin Kadek dulu. Ngapaen ya gw sekarang? Ahh maen game aja dah. Buka Steam, lihat lihat koleksi game gw, hmm lumayan banyak juga. Gw pun main Tomb Raider, entah berapa kali game ini gw tamatin, tapi tetep gak bosen. Haha. Soalnya Lara Croft nya seksi, kayak body nya siapa ya. Hmm kalau Yuli terlalu montok. Kalau Dewi, haha, Lara kan gak toge. Atau Kadek ya, kadek terlalu imut, hihi. O iya, Sasa, mirip deh. Panjang rambutnya, plus body nya pas banget.

Ngapaen ya gw keinget Sasa terus. Gw heran apa sih lebihnya gw, kok bisa dia suka sama gw. Mahasiswa miskin gini, tampang gw juga pas pasan. Kadek mau ama gw aja, udah sujud syukur. Kenapa dia gak nyari cowok lain aja, pasti gampang lah, dia cantik, tajir lagi. Pikiran itu terus terlintas di pikiran gw, sambil gw main game. Sialan makin lama gw main game ini makin kebayang si Sasa. Akhirnya gw beralih ke Dota. Gw main sampai jam 1 malem,pegel pegel dah nie tangan. Rebahan di kasur gw lihat ada WA dari Sasa yang belum gw bales.

“Dah nyampe ga?” Isi WA nya tadi. Bales gak ya, ahh palingan juga udah tidur.

“Kemana aja lo, WA gw baru di baca?” Chatnya. Ternyata dia belum tidur

“Sory Sa, maen game tadi” bls gw

“Anggie lo kabarin, kalau gw ngak gitu?” Tanya nya. Kenapa lagi nie anak

“Iya iya maaf. Lo kok belum bobok?” Tanya gw

“Blm ngantuk Ga, Anggie udah tepar tu dia” kata Sasa

“Istirahat lo, biar besok fit” kata gw

“Hehe, iya deh. Kangen deh gw ad yang merhatiin gini” katanya

“Makanya lo cari pacar sana, biar gak galau terus” bls gw

“Ga gw pengen lo, kenapa lo gk mau nerima gw?” Katanya. Duhh masih aja nie cewek.

“Sa kan udah gw bilang gak bisa, dan kenapa juga gw, lo tu cantik banget, lo bisa dapetin cowok mana aja. Gw udah ada Anggie” kata gw

“Gw suka nya sama lo Ga. Ga, Anggie tu adik lo, emang lo yakin bisa sama dia terus? Lo coba pikir” katanya, hmm gw gak boleh ragu.

“Gw gak peduli, gw udah cinta mati sama adik gw, gw yakin pasti ada caranya” kata gw

“Lo bayangin reaksi orang tua lo Ga, lo jangan egois gitu” kata Sasa. Duh gw jadi kepikiran kata kata Sasa. Gw gak bales lagi WA nya Sasa. Gw mau nengangin diri bentar. Gw taruh hape dan rebahan di tempat tidur.

Gw udah syang banget sama adik gw, gw gak bisa ngelepas dia. Tapi gw harus nemuin biar hubungan kita baik baik aja terus. Kadek masih muda banget, dan gw juga belum punya apa apa, hmm, gw tetep jalanin aja hubungan terlarang ini diam diam. Love u syang, gw gak bakal ngebiarin apapun menghalangi cinta kita.

………

Besoknya seperti biasa gw nemenin adik gw latian, karena perform nya besok jadi tim nya Sasa harus persiapan final hari ini. Gw setia nemenin Kadek latian, bawain dia minum, dan terkadang mengelap keringatnya. Hahai,

“Bli lagi sekali aja ya, abis itu selesai, kalau bli capek nungguin pulang aja ke kos, gapapa” kata kadek ke gw pas lagi istirahat

“Gapapa syang, bli mau jagain kamu, hehe” kata gw

“Ihhh manisnya, haha. Iya deh, daa bli syang” kata kadek ninggalin gw gabung ke temen temennya.

“Seperti biasa Sasa dari tadi lirik lirik gw terus, bahkan terkadang dia senyum godain gw” dih nie cewek, emang gw punya ajian apa sih bisa bikin ini cewek kayak gini ke gw. Gw masih duduk dikursi di pojok an sambil main HP. Sesekali gw lihat kadek yang lagi ngedance yang di sorakin orang orang karena gerakannya yang erotis.

“Ting ting” siapa lagi nie WA

“Kakak ganteng kapan balik Bali?” Haa Dewi, ngapaen lagi nie anak

“Ehh Dewi, hmm mungkin minggu depan, kenapa wik?” Tanya gw

“Kangen aja, haha” katanya. Wah mau chat sex lagi nie anak kayaknya. Ahh gak ahh, gw lagi gak pengen sama dia

“Kak Anggie kemana ya?” Tanya nya lagi. Waduh,kalau gw bilang dia lagi di Surabaya, pasti dia curiga nie. Kalau gw bilang di rumah terus dia kerumah gw dan nanya ke ortu gw, wadohh. Duh nie toge bikin berabe aja.

“Ooo dia lagi liburan sama kakaknya katanya wik” kata gw

“Hmm pantes gk pernah maen” kata dia. Fiuhh, tak pikir dia bakal kerumah.

“O ya, kakak masih lama kuliah di surabaya?” Tanya nya lagi

“Gak wi, ini aja udah mau wisuda. Kenapa emang?” Tanya gw

“Yaahh. Aku soalnya tahun depan lulus SMA mau pindah ke Surabaya” katanya

“Wah kok gitu? Emang kamu ada rumah disini?” Tanya gw

“Ibu aku kan orang Surabaya kak, aku ini blasteran lo, hihi” katanya

“Ooo gitu, wah pantesan” kata gw

“Pantes apa?” Tanya nya

“Pantes kamu montok kayak biduan dangdut surabaya, wkwkkww” kata gw

“Yeee sialan kamu, hahaha” katanya

“Tapi aku emang jago nyanyi dangdut lo” katanya lagi

“Ahhh nyanyi nya gak penting, yang penting tu goyangannya, haha” sialan kok gw jadinya yang kebawa arus gini

“Gampang kalau goyang, kakak mau goyang apa? Semua aku bisa?”

“Hemmm goyang yang paling pas untuk kamu itu goyang dribble sambil goyang itik, hahaha” kata gw

“Hahaha, masak bareng bareng? Gimana caranya?” Kata nya

“Hmm bisa kok, kan body kamu udah mendukung,haha” kata gw

“Kakak nie, terus bilang body aku montok, suka ya? Hihi” katanya

“Hehe, suka, kayaknya enak kalau di peluk” kata gw godain. Duh udah tanggung,

“Kok enak?” Tanyanya

“Iya kan empuk, haha” kata gw

“Empuk ini ya?” Dia ngirim foto ke gw

Spoiler

Ya ampun buletnya, kayaknya tangan gw gak cukup ngeremas tu tetek.

“Iya empuk banget, hihi. Kok bisa bulet gitu sih wik? Apa rahasianya?” Tanya gw

“Hahaha, punya Anggie kecil ya”

“Hmmm jadi tiap malem itu harus di remas remas kak, biar bulet” katanya lagi

“Masak sih?” Tanya gw mancing

“Iya bener, kan ada cream nya juga” kata dia

“Siapa dong yang ngeremas remas?hehe” tanya gw

“Ya aku sendiri, abisnya gk punya cowok sih, hihi” katanya.

“Lagian kakak gak mau, uhhh” katanya lagi

“Padahal lagi nganggur gini” dia ngirim foto lagi.

Spoiler

“Duh ngegemesin banget tetek kamu wik, haha” sialan dewi, bikin gw sange aja.

“Makanya cepet balik ke Bali. Nanti seragam aku keburu kekecilan, hihi” katanya lagi. Ahh, pkoknya gw harus dapet nyicipin nie toge, hehe.

“Iya iya, nanti pasti aku kontak kamu deh” kata gw

“Hihi, laporin Anggie ahh” katanya

“Ehhhh jangaan, kn dah janji” kata gw

“Haha, mksudnya kasi tau Anggie biar biasa maen bareng, wkwkwk. Masak kakak gak pengen dipuasin sama gadis SMA kayak kita, hihi” katanya. Duh seketika di otak gw ngebayangin Kadek sama Dewi lagi rebahan di kasur gw lagi make seragam putih abu abunya, haha.

“Hehe, bisa aja kamu bikin aku pengen ya” kata gw

“Yeeee wuhuuuiu kereeeeeennn” teriakan orang orang membuat gw kaget. Ternyata kadek baru selesai. Gw clear chat sama dewi tadi, dan masukkan hp ke saku. Gw hampiri kadek yang lagi duduk istirahat.

“Dah mantep kalian, besok pasti keren” kata gw

“Mantep apa, lo gw liat daritadi maen HP, mana ada lihat kita” kata Sasa ngomel. Berarti Sasa ngeliatin gw terus tadi.

“Hehe, liat kok, pokoknya mantep kalian” kata gw ngeles

“Dasar lo. Ya udah yok kita ambil kostum dulu, lo ikut Ga?” Tanya sasa

“Gak ahh, pasti lama kalian” kata gw.

“Ihhh bli katanya mau nemenin aku terus, kok sekarang gk ikut?” Rengek kadek

“Hadehh, iya iya yok berangkat” kata gw.

Kita naik mobilnya Sasa.

“Kita ambil kostumnya dimana kak?” Tanya kadek

“Di tokonya tante gw gie, dia juga punya butik, kemaren gw udah pesen, katanya udah di buatin beberapa model, nanti kita tinggal pilih” kata Sasa. Kayaknya emang semua keluarga Sasa tajir tajir,hehe.

“Wahh penasaran aku, hihi” kata kadek

“Baju kalian jangan seksi2 ya” kata gw. Gak rela juga gw, hehe.

“Alah, lo juga doyan” kata Sasa

“Hahaha” tawa mereka

Kita pun sampai, di sebuah toko. Butik sih tepatnya. Ada tulisan Shila Boutique, besar tokonya, dan di parkiran juga ada beberapa mobil. Tempat elite kayaknya nie.

“Yok masuk” ajak Sasa

“Jadi ini butikya tante Shila Sa?” Tanya rini

“Yoo sis, keren kan, hehe” kata Sasa

“Aku belum pernah masuk ke tempat kayak gini bli” kata kadek ngerangkul lengan gw

“Apalagi bli dek, haha” kata gw

“Tanteeeee” teriak sasa pas baru masuk

“Ehhh anak cantik dateng.. muach muach” mereka cipika cipiki. Oo jadi itu tante nya Sasa, sekilas gw liat mirip banget sama Sasa. Dan juga masih muda, kayak bukan ibu ibu. Haha. Kayak kakak adik mereka.

“Aduh kamu keringetan gini, abis ngapaen?” Tanya tantenya

“Abis latian tan, o iya ini temen temen aku” sasa ngenalin kita

“Aduh cantiknya kamu, kayak anak SMA” kata tante pas salaman sama Kadek

“Haha, emang anak SMA tu tan” kata Sasa

“Duh kamu mau gak jadi model nya tante, kebetulan tante ada buat beberapa baju remaja, kalau kamu yang pake pasti bagus” kata tante sambil mempehatikan tubuh Kadek

“Ihh kenapa gak aku aja” kata Sasa

“Kamu kurang imut Sa, haha” kata nya ketawa. Kadek cuma senyum senyum aja.

“Mau kan ya?” Tanya tante Shila lagi

“Dia kalau ngapa ngapaen harus ijin kakaknya dulu Tan” kata Sasa

“Hehe, Angga tante” gw nyalamin

“Oo kamu kakaknya, terus kamu pacarnya Sasa ya?” Tanya dia

“Ooo bukan, haha. Cuma temen tante, kebetulan adik saya Anggie ikut main kesini, ke Surabaya, dan ikut di tim nya Sasa” kata gw sok sopan

“Oo gitu, Emang kalian dari mana?” Tanyanya lagi

“Kita dari Bali, besok Senin saya Wisuda ini adik saya nemenin” kata gw

“Oo gitu, iya iya. O jadi kamu gadis bali ya, pantes jegeg banget, haha” kata tante

“Wah tante bisa bahasa Bali” kata Kadek

“Tante banyak punya temen di Bali” katanya

“Tan baju kita udah jadi kan ya, mau di pake besok nie” kata Sasa

“Oo iya udah, tante ada buat 3 model, kalian coba aja dulu sana” kata tante Shila ngambilin beberapa baju

“Yok ke atas aja” kta Sasa

“Sa gw gak ikut ya, kalian aj, gw tunggu disini” kata gw

“Lah, udah ayo gapapa” kata Sasa

“Iya bli, nanti bantuin kita milih” kata kadek

“Hadehhh, ya udah” kata gw males. Padahal gw pengen cuci mata di sini, ngeliatin tante sama pembeli pembeli yang dateng, haha. Jujur tante Shila nie gw lihat gak kayak ibu ibu, kayak mbak mbak yang cantik dan elegan gitu. Enak aja ngeliatnya. Gw yakin suaminya pasti hajar terus tiap malem, wkwkkw.

Spoiler: Shila

Gw pun ikut naik ke lantai 2, mereka bertiga masuk ke kamar dan gw duduk di luar. 1 baju aja lama banget.

“Jreng jreng.. gimana bli?” Tanya kadek. Mereka keluar udah pake kostum lucu tapi seksi

“Bagus bagus, keren” kata gw. Lalu mereka masik lagi dan ganti ke model yang lain.

“Kalau ini?” Kata Sasa

“Hmm bagus juga, keren” kata gw

Dan sampai mereka mencoba baju terakhir.

“Ini juga bagus, mantap” kata gw

“Lo gimana sih Ga, terus yang mana dong?” Kata Sasa ngomel

“Iya nie, yang mana dong Bli” kata kadek

“Haha, la emang semua bagus kok, sekarang tinggal kalian aja yang nyaman yang mana, yang cocok sama gerakan kalian. Yang nyambung gitu” kata gw

“Iya bener juga Sa” kata Rini

“Gak ada gunanya lo Ga” kata Sasa

“Haha, makanya gw tadi bilang gk usah ikut” kata gw ketawa. Lalu mereka masuk lagi ke kamar.

“Belum selesai mereka milih?” Suara tante shila mengagetkan gw

“Ehh mbak, kak.. ehh tante” kata gw grogi

“Haha, aku masih muda ya?” Kata dia cekikian

“Kalau dari wajah, tante kayak mahasiswa” kata gw

“Haha, anak ku dua lo mas” katanya. Duh MILF bro,haha..

“Hot mommy dong, hehe” kata gw

“Haha, bisa aja kamu, o ya kamu siapa tadi namanya, Andi?” Kata nya

“Angga mbak, ehh tante. Duh” kata gw

“O iya Angga. Udah kamu panggil aku apa aja terserah” katanya

“Hehe, iya mbak” kata gw cengengesan

“Aku serius lo ya, minta tolong adik kamu jadi model” kata dia

“O iya mbak, Sasa tu cuma becanda, ngapaen pake ijin ijin, kalau adik aku seneng, aku juga seneng. Kapan mbak rencananya?” Tanya gw

“Ya kapan aja Anggie nya ada waktu, gak lama kok, paling seharian doang” Katanya. Duh adik gw laku keras disini. Kapan dong gw bisa berduaan sama dia

“Oo sehari aja ya mbak, hmm oke oke” kata gw

“Kenapa emang? Sibuk ya?” Kata dia duduk di sebelah gw. Dia pakai baju tanktop putih gitu, yang belahannya cukup rendah, sama celana jeans pendek. Emang bener bener kayak ABG. Mata gw langsung auto fokus nyari titik titik yang enak di pandang, ahayy.

“Ngak mbak, soalnya abis wisuda nanti, kita bakal balik ke Bali” kata gw

“Ya masih sempet kan ya kalau sehari” katanya

“Iya mbak, nanti kita kabarin deh” kata gw

“Udah ini aja” cewek cewek pada keluar dari kamar.

“Gimana dah dapet pilihannya?” Tanya tante

“Udah tan, yang ini aja” kata Sasa

“O ya udah, biar tak selesain ntar aksesorisnya, besok pagi kamu ambil dah” kata tante

“O ya, Anggie mau ya ntar jadi modelnya tante. Tadi aku udah ngomong sama kakak kamu, hehe” kata tante. Kadek melirik gw, dan gw bales dengan senyuman.

“Iya tante, tapi aku gak bisa gaya” kata kadek polos

“Haha, justru tante nyari gadis polos imut kayak kamu” katanya

“Hehe, iya deh” kata Kadek

“Yeeeee, sini nomor hp kamu” mereka pun tukeran nomor HP. Banyak amat saingan gw, haha. Cowok2, Sasa, ini sekarang tante tante MILF juga mau rebut Kadek dari gw. Tapi gapapa deh, semua nya positif kok, siapa tau adik gw jadi artis nanti, wkwk..

Kita pamitan sama Tante Milf, ehh, Tante Shila dan gw lihat Kadek dikasi beberapa baju, katanya suruh coba coba ntar. Mudah mudahan dikasi lingerie, haha. Gw di anter ke kos sama Sasa, hari ini gw gak kasi kadek nginep di kos nya Sasa.

“Gie besok siang gw jemput ya, acaranya kan sore, jadi kita siap siap dulu” kata Sasa

“Iya kak, siap” kata kadek. Sasa pun pergi dengan mobilnya dan gw sama kadek masuk ke kamar kos gw.

“Kamu laku banget disini lo yank, sekarang Tante Mil.. Shila yg mau ngerebut kamu dari bli” kata gw

“Yee bli juga ngijinin tadi” katanya sambil rebahan di tempat tidur

“Hehe, ya siapa tau kamu bisa jadi model profesional, soalnya tak liat tante shila itu pengusaha sukses deh” kata gw

“Iya bli, dari style nya aja udah keliatan. Aku pengen deh ntar kayak gitu” kata Kadek

“Iya bener tu, sekarang cari pengalaman dulu yang banyak. Mandi dulu sana. Ntar bli ajak cari makan enak” kata gw

“Pecel ya yank, hihi” katanya girang

“Tutup jam segini syank, besok pagi baru ada. Ya ntar kita nongkrong aja” kata gw. Kadek pun masuk ke kamar mandi membawa handuk putihnya.

“Ting ting” WA lagi

“Ga, jalan yuk?” Oo dari Sasa. Nie anak beda banget pas ketemu sama pas chatingan gini. Kalau lagi chat, jutek nya ilang.

“Kapan Sa?” Tanya gw

“Ya ntar lah syang” katanya.

“Yaa gw gak bisa Sa. Gw mau ajak anggie keluar nie” kata gw

“Yaahh jahat banget lo, terus gw sama siapa?” Ya mana gw tau.

“Kamu sama Yuli aja sana, atau Rini” kata gw

“Malesss, maunya sama Lo. Emang kalian mau kemana, gw ikut deh” katanya

“Gak usah deh Sa, gw cuma cari makan aja, terus istirahat. Kalian kan tadi udah capek banget” kata gw nyari alasan.

“Hikss ya udah deh. Ga, nanti sebelum lo balik, ajak gw jalan jalan ya” katanya. Udah stres kali nie cewek, pikir gw.

“Iya iya, lo sana istirahat dulu” kata gw

“Lo gak ngingetin gw makan gitu ga? Mandi? Apa kek?” Katanya

“Haha, lo bukan anak kecil Sa. Laper ya makan, bauk ya mandi” kata gw

“Ihhh nyebeliiiinn” katanya. Gw gak bales lagi WA nya, pasti gak bakal selesai kalau chating sma dia.

“Ga ini bagus gak?” Dia ngirim foto

Spoiler

Gila seksi banget nie cewek. Gw nelan ludah saat liat foto yang dia kirim.

“Bagus gak Ga?” Chatnya lagi

“Keren Sa, cocok. Seksi banget” kata gw

“Hehe, tadi di kasi banyak baju sama tante Shila. Mau liat lagi gak?” Katanya

“Mau dong, hehe” kata gw

“Gak deh, abisnya lo gak ngajak gw jalan” katanya

“Yaaahhh PHP lo” kata gw

“Sini makanya, biar bisa lihat langsung” katanya godain gw. Not today girl. Kata gw dalam hati. Gw mau pacaran dulu sama bidadari gw.

“Ya besok deh” kata gw

“Bener ya besok” katanya

“Iya besok besok, haha” kata gw

“Taik lo Ga, ijhhhnhh” katanya. Dan gw pun gak balas lagi, kebetulan kadek udah selesai mandi.

“Kok cepet yank?” Kata gw

“Emang aku mandinya biasa segini kok, yeee” katanya keluar kamar mandi

“Pasti gak bersih, sini lihat” gw deketin dia. Gw ambil handuknya dan membuka lilitan di tubuhnya

“Bli ngapaen, malu” kata dia sambil menutupi tetek mungilnya

“Bli mau liat, ada yang masih kotor gak, hehe” duh beneran mulus banget adik gw ini, plus wangi nya itu, bikin gw panas dingin. Gw perhatikan dari atas sampai bawah.

“Hmmm ya, udah bersih ternyata” kata gw. Kadek kembali melilitkan handuknya

“Dasar bli aneh” katanya

“Hehe, orang kangen sama kamu” gw peluk dia erat

“Hihi, ntar mau aku servis gak?” Kata Kadek

“Mau banget syank.. muach” gw kecup keningnya

“Bli mandi dulu ya, kamu pake baju tebel aja yank y” kata gw

Gw pun mandi dengan kecepatan kilat, haha. Kita ganti baju, kita berdua jaketan. Kadek udah pake celana panjang dan jaket nya. Hmmh kita udah kayak anak kos jalanan, hehe. Kita naik motor keliling kota, menikmati ramenya kota Surabaya, gedung gedung yang tinggi, yang emang di Bali gak ada, haha. Kadek di belakang meluk gw erat sambil dia teriak teriak nanyain itu apa ini apa. Kayak gini aja gw udah ngerasa bahagia banget, adik gw tersayang ada di deket gw, gw bawa motor cuma 1 tangan, tangan gw lagi satu selalu memegang tangannya dia yang lagi meluk perut gw. Kalau aja gak pake helm, gw udah bisa cium dia, hehe.

Dan kita pun berhenti di pinggir jalan, di warung angkringan tempat biasa gw nongkrong sama temen temen. Seperti biasa tempatnya rame, orang makan, ngopi atau sekedar ngbrol. Warungnya kecil, jualannya ya nasi kucing, gorengan, kopi. Kita duduk di atas trotoar yang udah ada karpetnya. Gw ambil 4 nasi kucing dan beberapa gorengan.

“Nasi apa nie yank, kok kecil amat?” kata kadek bingung

“Iki jenenge sego kucing syank haha” kata gw

“Nasi kucing syank, jadi ini porsi untuk kucing, haha” kata gw.

“Hihi, dikit amat” kata kadek ketawa

“Ini tambahin bakwan nya lo, biar mantep” kata gw. Kita pun makan dengan lahap nya, kadek sama sekali gak risih gw ajak ke tempat beginian. Dia emang polos banget. Gw perhatikan dia makan terus kebingungan karena gorengannya abis, haha.

“Gimana dah kenyang?” kata gw

“Hehe, enak bli, aku dah abis 2 bungkus. Enak ya bli tiap hari makan gini terus” kata dia polos

“Hahaha, kalau tiap hari bisa tipes bli dek, kalau nongkrong sekali sekali ya gapapa” kata gw. Sini duduk, dia pindah ke depan gw, gw sandaran di rolling door toko yang udah tutup di belakang gw. Karena emang remang remang jadi suasana mendukung, ya grepe grepe dikit bisa lah, haha.

“Siapa tu yank?” tanya gw sambil ngeliat dia balas chatingan WA nya

“Tante Shila bli, dia nanyain terus, hihi. Nie dia minta foto nyuruh aku pake baju yang dia kasi tadi” kata kadek

“Ya ntar aja kamu coba, bli aja yang fotoin. Bajunya kayak gimana sih?” tanya gw

“Gak tau bli, aku belum liat” kata kadek

“Kalau baju seksi banget bli gak setuju” kata gw

“Hehe, emang bli gak suka aku seksi?” tanya nya

“Ya kalau bli aja yang liat ya suka banget, malah kalau gak pake baju juga gapapa, haha” katanya

“Hahaha, maunya. Tante Shila nie cantik ya bli?” wah ini pertanyaan jebakan, apapun jawaban gw bakal salah kayaknya

“Hmmm iya cantik” kata gw

“Bli suka pasti ya? Uhh” kata kadek. Tu kan bener.

“Ya suka liatnya, siapa juga yang gak suka liat orang cantik, kayak kamu” kata gw

“Hehe, mirip banget sama kak Sasa, kayak kakak adek” kata kadek. Ternyata gak cuma gw yang berpikir gt.

“Iya bener dek, kayaknya Sasa nanti gedenya kayak gitu, haha” kata gw

“Haha, terus mulutnya ember, hahaha” kita ketawa ketawa cekikian berdua. Terkadang diliatin juga sama orang orang, ahh bodo amat. Trotoar ini kan sekarang cuma milik kita.

Asik gw ngobrol sama kadek, tiba tiba ada Mobil parkir di dekat kita. Kayaknya kenal sama ini mobil.

“Haaiiiiii adik manisss” sialan, tau dari mana ini cewek gw disini. Ada Yuli sama Deni juga.

“Haiii kaakk” sapa kadek. Dan mereka pun duduk gabung sama kita. Hilang dah momen gw berdua sama kadek.

“Hai Anggie cantik” kata Deni

“Kalian ini kayak pacaran aja” kata Yuli

“Tau dari mana kalian kita disini?” tanya gw

“Dihh GR amat lo, orang kita lagi jalan aja tadi, gak sengaja aja ketemu kalian” kata Sasa. Keluar lagi jutek nya dia, ini cewek angin anginan atau apa sebenernya.

“Tadi Sasa rengek rengek minta keluar Ga, nyariin seseorang katanya, hihi” yuli nyubit kaki gw

“Kakak kakak gak makan, enak lo?” kata kadek

“Gak usah deh say, udah makan” kata Sasa

“Sasa gak level dia Gie” kata Yuli

“Ehh bukan gitu, emang gw udah makan kok” kata Sasa

Dan kita pun ngobrol ngobrol gak jelas disana, gw asik aja main HP sendiri sambil nguap nguap. Sasa beberapa kali mancing gw buat ngbrol tapi gw jawab seadanya aja. Kalau kadek seneng seneng aja dia rame rame.

“Ga lo gak suka gw kesini?” WA dari Sasa

“Gak Sa, ngapaen gw gak suka” kata gw

“Bohong, tadi gw keliling nyariin lo tau, Deni ngasi tempat ini” katanya lagi

“Bener, ngapaen gw bohong. Gw udah daritadi disni makanya agak males, dah mau balik” balas gw. Dan emang udah jam 10 malem. Gimana caranya ya gw bisa kabur.

“Blii” kadek bisik ke gw. Dia ngeliatin WA tante Shila di HP nya yang nanyain fotonya lagi

“Ehh kita duluan ya, gw mau anterin anggie belanja bentar” kata gw

“Hehe, iya kak, biasa keperluan cewek” kata Kadek

“Yahhh, ntar aja napa” kata Yuli. Gw lihat sasa cuma diem aja.

“Nanti nutup, nanti aja kita kumpul lagi” kata gw. Gw sama kadek bangun dan pamitan sama mereka. Fiuhhh akhirnya bisa lolos dari mereka, sekilas gw lihat mukanya Sasa manyun, haha.

“Ihh bli kok buru buru?” kata kadek, soalnya gw agak ngebut.

“Nanti mereka ngikutin lagi dek, males bli” kata gw

“Kalau gitu kita balik ke kos ya” kata gw lagi

“Mau dibawa kemana aja aku rela kok bli syank” kata kadek meluk gw erat. Uhhh makin gatel gw, haha. Tarik gas gw balik ke kos.

“Jadi foto?” tanya gw

“Jadi dah yok, kasian juga Tante shila nanya terus” Kadek pun ngambil baju baju itu

“Ayank gantinya di kamar mandi aja, biar surprise” kata gw

“hihi, iya bli syank” kata kadek masuk ke kamar mandi. Gw deg degan jadinya.

“Taraaaa” kadek keluar. Duh imutnya, dia pake jaket lucu yang kegedean gitu, sampai tangannya gak keliatan. Plus celana pendek banget, plus bandana kelinci.

“Wihhh imut banget kamu. Cocok banget. Yok sini” Dia pun berpose dan dengan semangat 46 ehh 45 gw foto pake HP gw, lumayan lah kameranya. Gw rapiin tempat tidur dan kadek duduk bersimpuh sambil pose imut disana. Ada sekitar 3 baju yang dikasi, dan semua dia coba. Banyak amat foto yang gw ambil, close up, full body, full face, semua lah. Dan emang bajunya seksi tapi gak binal, masih batas wajar lah.

“Uwaaaaaa capeeek” kata kadek

“Sini yank liat” kata gw ngasi HP dan ngeliat hasil foto tadi

“Wah keren bli, hihi” kata kadek girang

“Ya udah kamu pilih pilih mana yang mau di kirim ke Tante Shila” kata gw. Lama dia liat liat fotonya sambil ngirim ke HP nya.

“Dah bli, ini aja” kata kadek

“Waaaa liat nie bli” kadek nunjukin WA nya tante shila ke gw. Isinya tante seneng banget sama fotonya, bahkan dia udah nunjukin ke fotografer nya dia, katanya bagus banget. Dan tante udah gak sabar lagi buat ngajak kadek foto foto.

“hihi, selamat ya syaank, kayakny kamu emang bakat jadi model” kata gw meluk dia

“Nanti aku dibayar gak ya?” kata kadek

“Gak usah dulu mikir uang, kamu cari pengalaman, cari temen, nanti uang datang sendirnya kok” kata gw

“Hehe, iya bli, bli makasi ya. Aku syang banget sama bli” dia meluk gw tambah erat

“Tadi bli suka aku pake baju yang mana?” tanya nya manja

“Hemmmm, gak ada yang suka tuh, hihi. Bli sukanya ngeliat kamu pagi pagi, pas mau berangkat sekolah” kata gw

“Hemmmpffffff ahhh” seketika kadek nyosor bibir gw. Hmmm lama kita ciuman, semua gaya kita coba, haha. Gw duduk di pinggir tempat tidur dan kadek naik ke panggkuan gw.

“Ayank buka” bisiknya menarik baju gw keatas

“Aku cupang boleh?” tanya nya yang lagi asik menciumi leher gw,

“Kamu mau hisap darah bli juga gapapa syank” kata gw

“Awwwww” dia mengenyot leher gue kuat kuat,

“Hihi, itu tanda biar bli gak macem macem” katanya. Lalu kadek menarik bajunya ke atas, dia masih memakai BH nya.

“Hemmppff..” gw jilatin semua leher nya yang mulus itu.

“Sayank isep aja” ternyata dia udah ngelepas BH nya. Tetek mungil favorit gw sekarang ada di depan muka gw, hihi.

“Cleppp.. hmmpff” gw gak kasi ampun puting nya.

“Ougghhh ahhh ahhh ahhh ahhh aaaaahhh.. ayank, jilatin.. ahhh” desahnya sambil meremas rambut gw. Gw pindah lagi ke puting yang lagi satu, kadek makin menggelinjang. Desahannya udah gak karuan, sekarang pantatnya ikut maju mundur, seperti mencari gesekan nikmat di memek nya.

“Ayank yookk” desahnya manja

“Iya, biar bli diatas” kata gw. Kadek naik ke tempat tidur dan melepas celana dan celana dalamnya. Tubuh polosnya udah siap gw nikmatin. Dengan cepat gw buka celana dan naik ke atas tubuhnya. Memek mungilnya udah mengkilat, pasti basah banget nie anak, haha. Gw arahkan kontol gw dan pelan pelan gw dorong.

“Ahhhhhggg ahh ayank” desah gw. Masih sempit banget.

“Ahhhh ayank aaahhhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh” saat gw genjot perlahan. Wajah polosnya yang lagi horny bener bener ngangenin.

“Sayank rekam yok” bisik gw

“He ehhh” dia menganggukkan kepalanya. Gw ambil HP dan menghentikan sebentar genjotan gw.

“Aaa ayaank terusin… hiks” desahnya manja

“Iya bentar sayank, buka kamera dulu” kata gw

“Ouhhhhgghhh ayank.. teruuusss ahhh ahh ahh” desahnya. Gw sekarang fokus genjot adik gw sambil megang kamera ngerekam muka dia, kemudian shoot ke tetek nya, memeknya, dan pas kita ciuman juga. Jujur susah banget, haha. Buat kalian yang suka protes pas nonton bokep indonesia yang direkam sendiri, itu sebenernya susah ambil gambarnya lo, haha.

“AAhhhhhh enak banget” gw gak tahan lagi, gw taruh HP diatas meja yang masih tetep ngerekam. lalu gw peluk adik gw, dan genjot dengan tempo cepat.

“Iyaaaahh ayaank ahh ahh ahh ahh ahh ahhh ahhhhaa aaahhhhh ahhh” desahnya makin keras, gw lumat bibirnya biar dia gak ribut,

“Hemmmpfff ayaank aahh hmmppp” desahnya tertahan di mulut gw. Kemudian dia memeluk leher gw dan menjepit pantat gw dengan kedua kakinya, kayaknya udah mau keluar dia. Gw makin mempercepat genjotan gw. Gw lepas ciuman gw, gw fokus di selangkangan doank. Kadek makin mendesah, gw pun ngerasa udah mau meledak.

“Haaahh haaahhh ahh ahh aaahh ahha oughh ayannkk.. ayank… aaayaank… ayaaank…” tubuhnya melemas, nafasnya ngos ngosan.

“Aaayaank.. ouhhh aahh lemeesss” katanya. Ahh bodo amat, gw tambah genjot memek licin nya.

“Hemmpppfff ayaank ouughh” desah gw. Gw cabut kontol gw dan gw taruh di atas memeknya yang berbulu tipis itu. Gw peluk kadek erat erat sambil menikmati orgasme gw.

“Ahhhhhhhhh ayaank” desah gw keenakan. Kadek memeluk leher gw dan mencium pipi gw

“Aku mau gini terus bli” bisiknya

“Hehe, apalagi bli syank. Pokonya kamu punya bli aja” kata gw

“Hihi, iya sayang, aku cuma milik kamuuuu.. muachh” gw masih memeluknya erat.

Spoiler

“Tapi berat bli” kata kadek. O iya lupa gw kalau lagi nindih dia, haha

“Aduhhh, maaf syank, haha” gw pindah rebahan di sebelahnya,

“ihh kok banyak banget” kadek meraba perutnya yang udah belepotan sperma gw

“hehe, abisnya di tahan tahan terus sih” kata gw

“Jadi kalau ini masuk ke sini aku bisa gini ya, hihi” kata kadek nunjuk memeknya dan meragain lagi hamil

“Haha, iya syank, nanti pokokny bli bikin kamu hamil” kata gw

Asik gw ketawa ketawa sama kadek, ada telpon dari Yuli. Duhh gak bosen bosen ini orang gangguin terus.

“Siapa bli?” tanya kadek

“Yuli dek, tak angkat bentar ya”

“Halo Yul, gimana?” kata gw

“Hikss Ga, Sasa Ga” kata nya panik

“Kenapa Sasa?” tanya gw

“Sasa masuk UGD, ini kita lagi di RS xxx”. Ga pliss lo cepet kesini, temenin kita”

“Ya ampuuuun, iya iya, gw kesana sama Anggie” kata gw

“Kenapa blii?” tanya kadek

“Sasa masuk UGD dek” kata gw

“Haaaaaaaa?”

Bersambung….

Daftar Part