. Halaman Baru Part 34 | Kisah Malam

Halaman Baru Part 34

0
155

Halaman Baru Part 34

INSANE TRIP ; THE SISTERS

–POV RESSA—

Aku :” Dit… Ayo kita Lakukan…. ” perintahku pada Adit….

Adit :” iya bentar….. ”

Aku :” achhhhhhhhhhhhhh…….. ”

Badanku langsung merinding……..

Aku :” ssshhhhhhhh…… ”

Ini bener2 sangat nikmat…..

Aki :” enak banget Dit Sumpahh….. ”

.

BYURRRRRRRRRRRRRRR

Akhirnya Adit meloncat ke sungai ini…

Aku baru saja membenamkan tubuhku di sebuah sungai yang letaknya gak jauh dari penginapan.. tapi harus hati hati juga sih menuju kesini karena jalannya begitu terjal.

Air sungainya terasa sangat dinginnnnnn sekali… airnya seperti menusuk nusuk tubuhku, tapi beneran sangat nikmat. Arus sungainya tidak terlalu kencang…

Aku :” awas ya kalau ngintip…. Aku suruh bayar” ucapku pada Adit yang mendekatiku.. aku membenamkan tubuhku di sungai ini tanpa pakaian sama sekali…

Adit :” yaelahhh kagakkk… kenapa harus naked sih? ”

Aku :” sesuai dengan tema wisata kita dong.. Menyatu dengan Alam… Kalau kamu ingin menyatu dengan alam.. kamu harus telanjang biar bisa merasakan sepenuhnya alam disekitarmu… ”

Adit :” hadeeehhh,, teori dari mana itu…?”

Aku :” teoriku sendiri… xixi.. kamu kenapa gak ikutan telanjang..? ”

Adit :” maless.. dingin… ”

Ressa :” halah bilang aja malu karena tititmu kecil… haha”

Adit :” enak aja.. dingin tau’.. Lihat nih…. ”

Kulihat asap keluar dari tubuhnya Adit, dari tubuhku juga sih… Pohon2 disekitar sini sangat rindang… membuat sinar matahari tidak bisa sepenuhnya menyinari area sungai… Beberapa kali aku mencoba menyelam di air … seger banget…

Akhirnya aku mengapungkan tubuhku di air,, kupejamkan mataku,,, suasananya sungguh hening dan tenang,, terdengar suara air mengalir,, suara pepohonan yang terkena angin, suara serangga dan burung,,, kurasakan arus air menabrak nabrak tubuh telanjangku,,, kurasakan aliran air yang melewati tubuhku, kubuka sedikit kakiku,,, aliran air langsung menabrak kemaluanku,,, geli sekali,,, Adit pasti bisa melihat tubuhku dengan posisiku seperti ini,, bodoh ah,, anggep aja rejeki buat dia,, hihihi,, tapi saat kulirik Adit,,, dia tidak menghadapku,dia juga ikutan mengapung… kembaki kupejamkan mataku, merasakan saat saat yang tenang ini,,,

Setelah beberapa saat hening, Adit berrkata sesuatu,,,,

Adit :” ehmm.. Ress… gimana kabar kakakmu?”

Loh..?

Aku : ” baik… tiap 2 minggu dia pulang menemuiku… Kenapa..? Kamu kangen sama dia…?”

Adit :” iya.. hehe… ”

Tidak kusangka Adit masih memikirkan kakakku,, hiihihi

Aku :” kamu suka kan dengan dia..? Kenapa gak bilang ajasih… padahal dulu di SMP kalian cukup dekat..”

Adit :” terlambat Ress. dia sudah pindah… tau nggak apa yang dikatakannya kepadaku sebelum dia pindah..? Dia ingin aku menjagamu… tapi sepertinya aku gagal…. ”

Ciee Adit… aku gak pernah melihat dia bicara seserius ini.. dulu waktu SMP Adit dan kakakku selalu keliatan bersama meskipun mereka beda tingkat kelas.. Tapi Kakakku itu juga aneh2 aja.. Masa’ Aku dipsrahin ke Adit anak yang gak pernah serius dalam hidupnya… tapi aku tau Adit itu anaknya baik dan peduli dengan orang orang disekitarnya,,.. Aku pernah dikasih tau si culun kalau Adit sangat berjasa untuk eskul musik…

Aku :” kamu gak gagal kok Dit… emang akunya yang bandel.. hehe.. ”

Adit :” tapi aku seneng kamu bisa deket dengan Rega… dia anaknya baik, dia sangat peduli denganmu… ”

Ehmm,, si culun yah ?

Aku :” iya aku tau kok… ”

si culun itu memang spesial… dia persis kakakku,, aku sangat beruntung punya teman seperti dia,, dia begitu tulus menjagaku,,, kalau boleh memilih, aku ingin menjodohkan kakakku dengan si culun itu daripada sama Adit.. xixi.. Maaf ya Dit..

loh,,?

Kulihat Adit meneteskan air mata,,

Aku : “kamu kenapa Dit..kok nangis ?”

Adit : “ehh,, enggak,, enggak,,, kenak air nih,,, ada2 saja kamu,, gak mungkinlah aku menangis” dia berdiri di dalam air sungai ini dan membelakangiku mengusap wajahnya dengan tangannya,,

Aku yakin itu adalah air matanya,,, segera kudekati tubuhnya,,, dan kupeluk tubuhnya dari belakang,, payudaraku menempel di punggungnya yang tidak memakai atasan. Kupeluk erat tubuh Adit,,, dia sungguh menyayangi kakakku,, dia pasti sangat merindukannya…

Aku : “Kita sama2 menyayanginya Dit,,,” ucapku padanya,,,dia memegang tanganku yang merangkul tubuhnya.

.

.

.

.

SEMENTARA ITU DI TEMPAT LAIN

–POV NETA–

Haiii semuanyaaa, kali ini yang akan bercerita adalah aku.. ada yang protes? Peduli amat… haha.

Kenalin namaku Naredta, biasanya dipanggil Neta oleh orang2 yang sudah mengenalku. kalau dirumah aku biasa dipanggil kakak, karena aku memang anak pertama dan punya seorang adik cewek.. .

Kegiatanku sehari hari kalian sudah tau kalau aku adalah mahasiswa calon guru di salah satu universitas di kota yang saaaangaaaaaat jauh dari hutan belantara ini. Orangtuaku memang pengen anak2nya mempunyai gelar atau pekerjaan yang disegani semua orang dan bisa melayani masyarakat,. So… aku memilih menjadi seorang guru karena menajdi seorang guru cukup disegani dengan embel2 pahlawan tanpa tanda jasa,,

Apalagi yah? Bentuk fisik tubuhku pasti sudah sering disebut oleh karakter lain di cerita ini, jadi aku tidak perlu mendeskripsikan lagi bentuk dan postur tubuhku.. btw, kalian suka nggak dengan bentuk tubuhku? Hayoo jujur….

Pagi ini aku baru saja masuk ke dalam kamar penginapan setelah semalaman perjalanan jauh dari provinsi sebelah… gilaa… baru kali ini aku melakukan perjalanan jauh naik bus sampai pegel semuai badanku.. kenapa gak naik pesawat aja sih..? hufftt mau gimana lagi, uda tuntutan tugas.. anggep aja sedang liburan…

Ohyaa. aku mau telepon rumah dulu..mau ngabarin ke mama kalau aku sudah sampai dengan selamat di tempat ini… . meskipun penginapan ini terletak di pedalaman jauh dari mana mana.. tetapi disini sambungan teleponnya cukup baik, mungkin sebagai antisipasi jika ada keadaan darurat.

……. : halooo

Aku : loh Dek.. Jam segini kok masih dirumah ? Bolos ?… Ckckck gitu mau jadi pengacara….

……. : enak aja… kelas 10 dan 11 libur tau’.. Lagi ada try out untuk kelas 12

Aku : owww.. jadwal try out nya sama. btw, mama mana dek..?

……. : ehmm.. kemana ya mama tadi… lagi didepan kayaknya.. mau dipanggilin?

Aku : nggak usah deh, bilangin aja ke mama kalau aku uda nyampek.

……. : ohh gitu.. Okeee.. oiyaa,, Jangan lupa oleh2 buat aku ya kak..

Aku : oleh2 apa’an..? aku lagi dihutan.. mau dibawain babi hutan?

……. : hiii seremm.. bawain cowok cakep di sekolah kakak aja… xixixi.. katanya dikota sebelah cowoknya cakep2.. Ya nggak?

Aku : hmm maunya… masih kurang aja tiap hari dateng kerumah cowok nemuin kamu?

……. : huh ,,, males kak..gak minat… jelek2..hahaha

Aku : hushhh.. ehmmm.. ada sih satu anak yang cakep dan lucu… tapi buat aku.. Hahaha

……. : aaaaaa curanggg.. kamu kan uda punya pacar.. buat aku ya?…. Buat aku.. Buat aku.. Buat aku.. Buat aku… Pokoknya buat aku…

(deekkk… kok gitu sih? Siapa yang telepon…?) terdengar suara mama…

(iniloh ma.. kakak curangg…)

(ohhhh.. kakak uda nyampek yah?)

…… : halo Kak…

Aku : iya apa?

……. : cowok cakepnya buat aku ya? Masa’ kakak sama brondong… gak pantess,, cowok itu kayak jalan sama tante2 dong,, hahaha

Aku : haha.. orang dianya suka sama aku kok weeekkk…

……. : iiiihhh,,, pasti kakak menggodanya.,, ya kaaann?

Aku : huss bawel.. iya deh iya ntar aku kasih ke kamu kalau aku sudah selesai dengannya..

……. : emang mau diapain?

Aku : kamu masih kecil.. Gak boleh tau urusan orang dewasa..

……. : haduuuh,, diapain kaakk,,?

Aku : nanti kalau kamu sudah gede pasti tau,,, hihi,, kamu uda makan belum? Makan yang banyak.. badan uda kayak lidi berjalannn gitu kok…

…… : langsing tau’….

Aku : jangan terlalu kurus Dek,, kebanyakan cowok itu suka sama cewek yang badannya seksii kayak aku… xixixi

…… : huhhh.. iya2 percaya badanmu bagus, tapi pasti ada pangeran tampan yang suka dengan tubuh kecilku dan tidak tergoda sama badanmu… weeekk

Aku : hahaha iya2 semoga aja ada pangeran tampan untuk tuan putri centil.. yauda uda dulu ya dekk.. capek ni,, mau istirahat dulu,, oke,,?

…… : iyauda,, byeee…

Aku : Bye…

Kurebahkan tubuhku di tempat tidur yang tidak terlalu empuk ini.. sangat jauh beda dibandingkan tempat tidur apartemenku…. kupegang bagian belakang pundak dan leherku… kupijat pelan…

Pegel banget sumpah gara2 semalaman duduk di kursi bus… huftttt

Seperti yang aku bilang tadi kalau aku adalah seorang kakak dari adik cewek.. , dan yang barusan itu adikku,,

namanya Maredta.. sering dipanggil Meta…

tau deh orang tuaku gak kreatif banget namain anak2 mereka.. gara2 nama yang hampir sama… Kadang orang2 suka salah sebut nama kami… apalagi saudara atau kerabat yang sudah tua.. Tapi sah sah saja sih… dengan nama yang hampir sama membuat orang2 sudah mengira kalau kami adik kakak tanpa harus memberitahu mereka jika kami sedang bersama.. asalkan nama kami tidak bermakna negatif.. Kami fine fine saja…

Meta cantik loh anaknya, kulitnya putih…, kalian pasti menyukainya.. sayang tubuhnya belum bisa terbentuk.. kurus banget… Di usianya yang sekarang dia sudah mulai mirip denganku, mulai nakal dan mulai tertarik dengan cowok apalagi cowok yang tampan, langsung deh hebohh.. sama sepertiku yang tidak tahan melihat cowok2 tampan….. tapi semoga dia tidak meniru sisi negatifku yang juga suka dengan…….

Tok tok,

dua ketukan teredengar dari pintu kamar penginapan ini…

Siapa yah? Fanny?..

Segera aku beranjak dari tempat tidur dan menuju pintu… Eh.. tunggu dulu… masa’ iya aku buka pintu tanpa pakaian apapun menutupi tubuhku… hihihi… segera kuambil tanktop dan celana tanpa memilihnya.. langsung kupakai tanpa memakai daleman terlebih dahulu.. .. lalu kubuka pintu ini..

CKLEK

BERSAMBUNG

Daftar Part

Cerita Terpopuler